.

GO ISLAM!!!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby guest » Tue Apr 08, 2008 7:56 pm

wah kalo kaya gitu, kenapa masih mao2nya jadi budak arab? kan g enak tuh jadi budak, bisa disiksa kapan aja kaya nasib tkw di arab (muslim g kasian tuh tkw indo disiksa di arab?), dibunuh kapan aja, udah gitu masih diperes lage (naek haji)
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby swatantre » Tue Apr 08, 2008 7:59 pm

alley_shatree wrote:
swatantre wrote:Loh kata siapa penduduk Nusantara memilih Islam? Itu, kalau kolom agama dihapuskan, jumlah Muslim PASTI akan merosot DRASTIS!!! Kebanyakan orang Indonesia ISLAM KTP doang, kan? Berani gak Muslim meminta kolom agama dihapus? PASTI GAAAKKK, kan?


orang indonesia masih lebih memilih jadi Islam KTP ketimbang jadi non-muslim. :lol:


Lebih tepatnya: DIPAKSA MEMILIH. Sebab, nyatanya, mereka tidak jadi Muslim sejati, bukan? Bwahahahahah.... Ngakak gw baca jawaban lu.... :lol: :lol: :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby alley_shatree » Sun Apr 13, 2008 3:09 pm

guest wrote:kok kelakuan belanda ampir mirip arab ya? arab nguras kekayaan indo dengan membuang2 devisa buat naek haji, berarti arab sama aja kaya belanda? sama2 penjajah? wah berarti islam menyebarkan agama melalui penjajahan nih...


yg kenyang dapet duit dari haji itu pemerintah Indonesia, kalo Arab saudi dapet duit dari mana, wong malah yg melayani....dan andai ada uang yg didapat dari haji itu semua untuk kepentingan ibadah haji....dari mulai hewan korban disana pada dikalengkan dan dikirim ke negara2 yg membutuhkan, penduduk saudi sendiri sudah kenyang duit.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Sun Apr 13, 2008 4:15 pm

alley_shatree wrote:
guest wrote:kok kelakuan belanda ampir mirip arab ya? arab nguras kekayaan indo dengan membuang2 devisa buat naek haji, berarti arab sama aja kaya belanda? sama2 penjajah? wah berarti islam menyebarkan agama melalui penjajahan nih...


yg kenyang dapet duit dari haji itu pemerintah Indonesia, kalo Arab saudi dapet duit dari mana, wong malah yg melayani....dan andai ada uang yg didapat dari haji itu semua untuk kepentingan ibadah haji....dari mulai hewan korban disana pada dikalengkan dan dikirim ke negara2 yg membutuhkan, penduduk saudi sendiri sudah kenyang duit.


Kata sape Ley? Inget skandal naek haji kemaren sampe rombongan Haji Indonesia kelaparan?

DIkirim ke negara menbutuhkan? Kata sape tuh negara muslim di Afrika malah diperangi. Apelagi di Dalfur, muslim Arab memerangi muslim Dalfur. Mereka dianggap lebih rendah dan dijadikan budak arab. Sampe negara kafir beliin mereka dari arab2 muslim tuh supaya bebas dari cap budak!

Contoh lain waktu Tsunami kemaren, tuh korban tsunami Aceh pade dapet tah kambing kalengan atao dapet korma yang itupun terlambat karena arab nyumbang karena merasa terpaksa...ndak enak. Malu sama barat!

Lucunya lagi Sheik arab suka belanja barang kafir.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby OLLOH » Tue Apr 15, 2008 3:14 pm

alasan tetep punya KTP islam

kalo mo jd dr specialis ada 2 nilai minus yg hrs dihindari
1. Mata sipit alias cina
2. Ktp kristen
ini bukan dibuat2 tp bener adanya & yg lbh tolol lg, senior2 itu sukanya pilih calon2 dr specialis yg goblok2 spy gak disaingi, & ini terjadi dr generasi ke generasi makanya byk dr specials ***** di Indo

kalo urus apa2 lbh gampang...

gw gak peduli walaupun ada 1 jt org kresten jd muslim, gw cuma pegangan sama ini

jalan ke neraka adalah sangatttt lebarrrr krn org berbondong2 menuju kesana

jalan ke surga adalah sangatttt sempit & terjal krn sangatttt sedikit org yg mampu ke surga...
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users