.

GO ISLAM!!!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby ubijalar » Mon Apr 07, 2008 2:30 pm

alley_shatree wrote:orang barat kalo ngerti tentang Islam bisa dipastikan pada jadi muallaf....


Nggak usah jauh-jauh ke barat lah Ley...di sini, yang orang-orang timur juga, kalau memang dasar manusianya yang mengutamakan keduniawian, pasti tergiur untuk menjadi muallaf.
Banyak kan contohnya: preman masuk islam, koruptor masuk islam, dai kondang poligami, artis kawin cerai....
terbukti bahwa islam memang mengakomodasi semua keduniawian, tapi zonder kemanusiaan.
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby sukidi » Mon Apr 07, 2008 2:35 pm

Maaf,tapi Kristen sudah diberi kesempatan 350 tahun,ketika kolonial Belanda menjajah Nusantara,tapi penduduk Nusantara lebih memilih Islam, dan itu kenyataan yang ada friend.
sukidi
 
Posts: 11
Joined: Wed Feb 06, 2008 1:18 pm

Postby somad » Mon Apr 07, 2008 2:36 pm

suparjo wrote:bagaimana pendapat kalian tentang masuknya ribuan bule asal jerman dari agama kristen ke Islam.

Itu adalah hak mereka sebagai manusia bebas
tetapi yang jadi pertanyaan adalah, apa yang memotivasi mereka untuk masuk Islam?
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby ubijalar » Mon Apr 07, 2008 2:48 pm

sukidi wrote:Maaf,tapi Kristen sudah diberi kesempatan 350 tahun,ketika kolonial Belanda menjajah Nusantara,tapi penduduk Nusantara lebih memilih Islam, dan itu kenyataan yang ada friend.


Oh, 350 tahun ya?
Islam bahkan sudah diberi waktu lebih dari 1400 tahun untuk memperlihatkan dirinya, dan kinilah saatnya semua selubung itu terkuak.
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby swatantre » Mon Apr 07, 2008 3:02 pm

Loh kata siapa penduduk Nusantara memilih Islam? Itu, kalau kolom agama dihapuskan, jumlah Muslim PASTI akan merosot DRASTIS!!! Kebanyakan orang Indonesia ISLAM KTP doang, kan? Berani gak Muslim meminta kolom agama dihapus? PASTI GAAAKKK, kan?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Calo » Mon Apr 07, 2008 4:07 pm

alley_shatree wrote:orang barat kalo ngerti tentang Islam bisa dipastikan pada jadi muallaf....saking mereka kayaknya banyak yg ngga terlalu perduli sama agama dan mereka kan kristen dari lahir.

orang timur kalo ngerti tentang Islam bisa dipastikan pada jadi murtad....saking mereka kayaknya banyak yg dibodohin sama agama dan mereka kan islam dari lahir.
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Calo » Mon Apr 07, 2008 4:19 pm

suparjo wrote:pendapat ku biasa aja tu,
kan bagimu agamamu,bagiku agamaku.

bagi gue juga biasa aja dech..kan Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.

suparjo wrote:mending loe buka aja thread sendiri,biar nti antek2 loe minimal bangga dg agama mereka.

gitu aja koq repot!!!!

lho...bukanye gue udah kasih pendapat gue...sorry aje, kagak ngaruh...sengaja gue tunjukin tuh link biar elo tau, kenape kesan gue biasa aje ame mualaf recehan!

emang mau lo pendapat gue gimane? gue terkesan gitu yee??? muslim yang aneh :D
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby alley_shatree » Mon Apr 07, 2008 7:44 pm

swatantre wrote:Loh kata siapa penduduk Nusantara memilih Islam? Itu, kalau kolom agama dihapuskan, jumlah Muslim PASTI akan merosot DRASTIS!!! Kebanyakan orang Indonesia ISLAM KTP doang, kan? Berani gak Muslim meminta kolom agama dihapus? PASTI GAAAKKK, kan?


orang indonesia masih lebih memilih jadi Islam KTP ketimbang jadi non-muslim. :lol:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby osho » Mon Apr 07, 2008 7:59 pm

alley_shatree wrote: orang indonesia masih lebih memilih jadi Islam KTP ketimbang jadi non-muslim. :lol:

jadinya agama topeng loh..... eh kedok.....
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby audy_valentine » Mon Apr 07, 2008 9:16 pm

Iya, soalnya di Islam kan paling enak

Mau ngerampok, merkosa, bisa diampuni dengan hitung-hitungan pahala

Mau punya istri 4, boleh
Mau seenaknya ngehina agama laen, pemerintah bakalan tutup mata

ENAK TENANNNN
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby sergius » Mon Apr 07, 2008 9:28 pm

alley_shatree wrote:orang barat kalo ngerti tentang Islam bisa dipastikan pada jadi muallaf....saking mereka kayaknya banyak yg ngga terlalu perduli sama agama dan mereka kan kristen dari lahir.

coba ini ada 10 pertanyaan yg perlu dijawab oleh krezten2 yg 'pinter'

http://www.youtube.com/watch?v=zDHJ4ztn ... re=related
Emangnya ada berapa banyak yang Islam dari lahir? Muke2 kyk lu juga Islam dari lahir. Dicekokin Islam sampai mendarahdaging dan buta akan kebenaran dan hak asasi manusia. Emangnya dikit yang murtad dr Islam? Jumlahnya lumayan kali... dan lagi itu dalam kondisi diancam nyawanya kalo murtad. Kalo gak diancam mah dah murtad semua tuh termasuk ortu lu lim.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby kutukupret66 » Mon Apr 07, 2008 10:04 pm

GO ISLAM!!!

ISLAM HARUS TETAP ADA SELAMA DUNIA MASIH ADA
KARENA KALAU ISLAM MUSNAH DUNIA HAMBAR :!:


TIDAK ADA YANG BISA DIJADIKAN PERBANDINGAN MANA

NABI ASLI DAN NABI PALSU :!:

si nabi palsu dan terkutuk itu pasti lagi ketawa-ketiwi melihan tulisan gw ini sambil bermain-main dengan para bidadarinya

KEBAYANG NGGAK KALAU DUNIA TANPA ISLAM :?:

AYO,...LESTARIKAN ISLAM :!:

TAPI :!: :!: :!:
HANYA SEBATAS UNTUK OBYEK PENDERITA PADA DUNIA INI AGAR TIDAK HAMBAR :!:


GO ISLAM!!!

ISLAM HARUS TETAP ADA SELAMA DUNIA MASIH ADA
KARENA KALAU ISLAM MUSNAH DUNIA HAMBAR :!:


TIDAK ADA YANG BISA DIJADIKAN PERBANDINGAN MANA

NABI ASLI DAN NABI PALSU :!:

si nabi palsu dan terkutuk itu pasti lagi ketawa-ketiwi melihan tulisan gw ini sambil bermain-main dengan para bidadarinya

KEBAYANG NGGAK KALAU DUNIA TANPA ISLAM :?:

AYO,...LESTARIKAN ISLAM :!:

TAPI INGAT :!: :!: :!:
HANYA SEBATAS UNTUK OBYEK PENDERITA PADA DUNIA INI AGAR TIDAK HAMBAR :!:


:axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:
User avatar
kutukupret66
 
Posts: 44
Joined: Wed Apr 02, 2008 9:13 am

Postby Calo » Tue Apr 08, 2008 4:17 am

alley_shatree wrote:
swatantre wrote:Loh kata siapa penduduk Nusantara memilih Islam? Itu, kalau kolom agama dihapuskan, jumlah Muslim PASTI akan merosot DRASTIS!!! Kebanyakan orang Indonesia ISLAM KTP doang, kan? Berani gak Muslim meminta kolom agama dihapus? PASTI GAAAKKK, kan?


orang indonesia masih lebih memilih jadi Islam KTP ketimbang jadi non-muslim. :lol:

oh...maksud elo islam KTP itu karena di KTP nye tertulis beragama islam, tapi manusianye bukan islam....gitu yee lley?
nah kalo manusienye bukan islam namenye ape lagi tuh lley selain "bukan islam" (non-muslim)??? :rolleyes:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby ubijalar » Tue Apr 08, 2008 8:21 am

@Bang Calo...
Bukan Islam berarti KAFIR donk?
Jadi lucu kalo lihat islam vs islam...
Yang menang?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Bang Haji » Tue Apr 08, 2008 8:34 am

alley_shatree wrote:
swatantre wrote:Loh kata siapa penduduk Nusantara memilih Islam? Itu, kalau kolom agama dihapuskan, jumlah Muslim PASTI akan merosot DRASTIS!!! Kebanyakan orang Indonesia ISLAM KTP doang, kan? Berani gak Muslim meminta kolom agama dihapus? PASTI GAAAKKK, kan?


orang indonesia masih lebih memilih jadi Islam KTP ketimbang jadi non-muslim. :lol:



dari pernyataan loe ini terbuktilah kalo di indonesia kebanyakan muslim bloon semua yg cuma senang jadi budak arab
makanya nih negara gak maju2 krn banyak muslim buodoh yg masih berorientasi ke ala padang gurun dan onta
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Calo » Tue Apr 08, 2008 6:41 pm

ubijalar wrote:@Bang Calo...
Bukan Islam berarti KAFIR donk?
Jadi lucu kalo lihat islam vs islam...
Yang menang?

yang menang tuannye, bangsa arab...beg0 kan muslim :D
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Sashimi » Tue Apr 08, 2008 6:59 pm

mau ribuan masuk islam, so what gityu looo
asal jangan jadi teroris aja kayak muhammad...

paling jadi mualaf buat ngasah kenti
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby etude » Tue Apr 08, 2008 7:18 pm

sukidi wrote:Maaf,tapi Kristen sudah diberi kesempatan 350 tahun,ketika kolonial Belanda menjajah Nusantara,tapi penduduk Nusantara lebih memilih Islam, dan itu kenyataan yang ada friend.


Yang kenyataan itu Belanda menguras habis kakayaan Indonesia. Mereka datang bukan buat agama....tapi buat mendulang habis harta di tanah orang.
etude
 
Posts: 123
Joined: Sat Feb 16, 2008 1:38 pm

Postby guest » Tue Apr 08, 2008 7:22 pm

kok kelakuan belanda ampir mirip arab ya? arab nguras kekayaan indo dengan membuang2 devisa buat naek haji, berarti arab sama aja kaya belanda? sama2 penjajah? wah berarti islam menyebarkan agama melalui penjajahan nih...
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Calo » Tue Apr 08, 2008 7:45 pm

guest wrote:kok kelakuan belanda ampir mirip arab ya? arab nguras kekayaan indo dengan membuang2 devisa buat naek haji, berarti arab sama aja kaya belanda? sama2 penjajah? wah berarti islam menyebarkan agama melalui penjajahan nih...

beda bro...kalo belanda orientasinye cuman buat kekayaan doang, dan memang benar itu adalah penjajahan (terpaksa)

tapi kalo arab sudah memperperbudak bangsa indo, khususnye muslim...karena budak arab ini tidak perlu dipaksa, mereka dengan pasrah dan takluk pada tuannya akan memberikan apapun yang mereka miliki pada bangsa arab, termasuk harta dan seluruh jiwa raganya...

namanye aje budak, muslim udah nggak punya hak kebebasan untuk berpikir, berpendapat, mengkritik apalagi memerdekakan diri mereka dari tuannya itu, karena secara sadar budak2 arab ini tahu bahwa mereka sudah kehilangan hak untuk hidup ketika pertama kali menyatakan dirinya takluk pada bangsa arab dengan memproklamirkan dirinya sebagai budak arab ketika membaca 2 kalimat syahadat, sehingga dapat dibunuh kapan saja jika berusaha untuk menjadi manusia merdeka seutuhnya (murtad) :wink:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users