.

GO ISLAM!!!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

GO ISLAM!!!!

Postby suparjo » Sat Apr 05, 2008 11:24 am

User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Re: GO ISLAM!!!!

Postby osho » Sat Apr 05, 2008 12:54 pm

go to
Image
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby swatantre » Sun Apr 06, 2008 12:12 am

YESSS..... GO [BLOK] ISLAM...!!!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby window_flower » Sun Apr 06, 2008 12:29 am

GO to ISLAM :-# :-# :-#

GO from ISLAM :Hangman: :Hangman: :Hangman:
User avatar
window_flower
 
Posts: 204
Joined: Mon Mar 31, 2008 1:24 am
Location: earth

Postby alley_shatree » Sun Apr 06, 2008 1:39 am

User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby suparjo » Mon Apr 07, 2008 12:10 pm

@osho
@swatantre
@wf

Mbokyo klo kasih masukkan yg masuk akal dikit,gue kan cuma ingin masukkan loe2 aja,bagaimana pendapat kalian tentang masuknya ribuan bule asal jerman dari agama kristen ke Islam.

gitu aja koq repot,...


and.....

GO ISLAM!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby dhari-jhaw » Mon Apr 07, 2008 12:16 pm

suparjo wrote:bagaimana pendapat kalian tentang masuknya ribuan bule asal jerman dari agama kristen ke Islam.

gitu aja koq repot,...


Silahken aja..
kalo mereka sudah sadar juga keluar sendiri...

gitu aja koq repot... :lol:

suparjo wrote:and.....

GO ISLAM!!!


(MONG)GO (KE) ISLAM :prayer:
dhari-jhaw
 
Posts: 11
Joined: Sun Apr 06, 2008 1:44 pm

Postby suparjo » Mon Apr 07, 2008 12:26 pm

@dj

thanks,atas masukkannya,...

emang itu terserah mereka klo memilih Islam sebagai jalan hidup mereka.
bagimu agamamu,
bagiku agamaku,
gitu aja koq repot.....
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby dhari-jhaw » Mon Apr 07, 2008 12:44 pm

suparjo wrote:@dj

thanks,atas masukkannya,...

emang itu terserah mereka klo memilih Islam sebagai jalan hidup mereka.
bagimu agamamu,
bagiku agamaku,
gitu aja koq repot.....


loh aneh..
pertanyaan anda dijawab koq penjawabnya dikatakan "gitu aja koq repot.." :lol:

sebenarnya anda repot2 membuka thread ttg orang2 bule masuk islam ini untuk mendapat respon (dari orang2 yg mau repot2 menjawab) atau hanya sekedar numpang propaganda? :^o
dhari-jhaw
 
Posts: 11
Joined: Sun Apr 06, 2008 1:44 pm

Postby ubijalar » Mon Apr 07, 2008 1:10 pm

Suparjo: "Go to Islam"
Ubijalar: "Go to Hell with Islam"
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Calo » Mon Apr 07, 2008 1:14 pm

suparjo wrote:Mbokyo klo kasih masukkan yg masuk akal dikit,gue kan cuma ingin masukkan loe2 aja,bagaimana pendapat kalian tentang masuknya ribuan bule asal jerman dari agama kristen ke Islam.

gitu aja koq repot,...


and.....

GO ISLAM!!!

biasa aje tuh...kagak ade nyang kejar2 buat ngegorok leher mereka mangkenye kagak heran kalo sampe masuk tv segala...tvnye tv muslim lagi :lol:

yang murtad juga banyak, bahkan lebih banyak, hanya mereka tidak mau diekspos karena bakalan dikejar-kejar ame muslim untuk digorok lehernye....taruhannye nyawa lho :lol:

nih kalo nggak percaya....tapi mana ada masuk2 tv segala...norak banget sih islam, emang ribuan ame ratusan ribu banyakan mane sich....kalo duit mah mualaf recehan recehan dibandingin nyang murtad :D
Mufti Perak dakwa 100,000 umat Islam Malaysia murtad

gantian...gue juga ingin masukkan dari elo, bagaimana pendapat elo tentang murtadnye "ratusan" ribuan melayu asal "negara bagian Perak" krajaan malaysia dari Islam.


GO MURTAD
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby suparjo » Mon Apr 07, 2008 1:17 pm

dhari-jhaw wrote:
suparjo wrote:@dj

thanks,atas masukkannya,...

emang itu terserah mereka klo memilih Islam sebagai jalan hidup mereka.
bagimu agamamu,
bagiku agamaku,
gitu aja koq repot.....


loh aneh..
pertanyaan anda dijawab koq penjawabnya dikatakan "gitu aja koq repot.." :lol:

sebenarnya anda repot2 membuka thread ttg orang2 bule masuk islam ini untuk mendapat respon (dari orang2 yg mau repot2 menjawab) atau hanya sekedar numpang propaganda? :^o


gue cuma mau perlihatkan aja ke Islamhater,knp sampe si pengikut juru selamat berbondong2 menyebrang ke pengikut Nabi gue,gitu aja,
selanjutnya kan gue minta pendapat loe aja masing2.
gitu aja koq repot kang!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby wong_biasa » Mon Apr 07, 2008 1:20 pm

yaa..elaahhh.!, jerman pada masuk islam atau jerman menjadi negara islam tidak ada huibungannya dengan kebejatan muhammek TITIK GEDHE
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby suparjo » Mon Apr 07, 2008 1:21 pm

Calo wrote:
suparjo wrote:Mbokyo klo kasih masukkan yg masuk akal dikit,gue kan cuma ingin masukkan loe2 aja,bagaimana pendapat kalian tentang masuknya ribuan bule asal jerman dari agama kristen ke Islam.

gitu aja koq repot,...


and.....

GO ISLAM!!!

biasa aje tuh...kagak ade nyang kejar2 buat ngegorok leher mereka mangkenye kagak heran kalo sampe masuk tv segala...tvnye tv muslim lagi :lol:

yang murtad juga banyak, bahkan lebih banyak, hanya mereka tidak mau diekspos karena bakalan dikejar-kejar ame muslim untuk digorok lehernye....taruhannye nyawa lho :lol:

nih kalo nggak percaya....tapi mana ada masuk2 tv segala...norak banget sih islam, emang ribuan ame ratusan ribu banyakan mane sich....kalo duit mah mualaf recehan recehan dibandingin nyang murtad :D
Mufti Perak dakwa 100,000 umat Islam Malaysia murtad

gantian...gue juga ingin masukkan dari elo, bagaimana pendapat elo tentang murtadnye "ratusan" ribuan melayu asal "negara bagian Perak" krajaan malaysia dari Islam.


GO MURTAD


pendapat ku biasa aja tu,
kan bagimu agamamu,bagiku agamaku.
mending loe buka aja thread sendiri,biar nti antek2 loe minimal bangga dg agama mereka

gitu aja koq repot!!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby wong_biasa » Mon Apr 07, 2008 1:23 pm

UKURAN KEBENARAN BUKAN PADA ORANG JERMAN ATAU BANGSA JERMAN. KALAU ADA JERMAN MASUK ISLAM BUKAN BERARTI ISLAMLAH YANG BENAR, BISA JADI MEREKA YANG MASUK ISLAM ORANG2 STRESS...
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby ubijalar » Mon Apr 07, 2008 1:27 pm

@Mas Parjo
Gajah Di Pelupuk Mata Tak Tampak, Tapi Kuman Di Seberang Lautan...
Kamu berfantasi bahwa Islam berhasil menusuk jantung Eropa, sementara kamu tidak menyadari bahwa di sini, di Indonesia...negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia: mati kutu...Islam ditinggalkan tak sedikit pemeluknya.
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Bang Haji » Mon Apr 07, 2008 1:33 pm

jo...jo....gitu aja kok bangga
ente gak tahu apa kalo disini udah banyak yg murtad dari islam??
makanya ustad2 ente jadi pada parno kalo udah denger KRISTENISASI..!
sampe pada ngelarang orang utk ibadah abis itu bakar dan tutup tempat ibadah...dasar muslim strees..!
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby dhari-jhaw » Mon Apr 07, 2008 1:40 pm

suparjo wrote:pendapat ku biasa aja tu,
kan bagimu agamamu,bagiku agamaku.
mending loe buka aja thread sendiri,biar nti antek2 loe minimal bangga dg agama mereka

gitu aja koq repot!!!!


slogan satunya nyang GO ISLAM ketinggalan tuh, mas parjo.. :lol:
dhari-jhaw
 
Posts: 11
Joined: Sun Apr 06, 2008 1:44 pm

Postby alley_shatree » Mon Apr 07, 2008 1:54 pm

orang barat kalo ngerti tentang Islam bisa dipastikan pada jadi muallaf....saking mereka kayaknya banyak yg ngga terlalu perduli sama agama dan mereka kan kristen dari lahir.

coba ini ada 10 pertanyaan yg perlu dijawab oleh krezten2 yg 'pinter'

http://www.youtube.com/watch?v=zDHJ4ztn ... re=related
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby NabiMuhammadSAW » Mon Apr 07, 2008 2:18 pm

alley_swine wrote:orang barat kalo ngerti tentang Islam bisa dipastikan pada jadi muallaf....saking mereka kayaknya banyak yg ngga terlalu perduli sama agama dan mereka kan kristen dari lahir.



Orang Barat ngerti Islam, karena di Islam dihalalkan memiliki istri 4 dan praktek pedhopilia meneladani baginda rasulnya Muhammad bin Abdullah si terkutuk itu.

Orang Barat masuk Islam karena tdk bisa menerima aturan dalam kristen sendiri, Monogami, saling mengasihi, dilarang membunuh, dilarang berzinah, dilarang mencuri. sementara di Islam kan semuanya yang dilarang di Kristen dihalalkan, ya begitulah ceritanya mereka tertarik ke Islam. membicarakan kebobrokan nya si alloh dan si muhammad bin abdullah yang terkutuk itu lumayan bolak-balik dan ke situ situ doang.


Alley dan muslim, gak usah pamer jumlah orang yang convert, titik permasalahan di forum ini adalah, TUNTAS GAK NGEBANTAH SEMUA REALITAS YANG DIPAPARIN DI FORUM INI.....???


pamer jumlah orang yang convert, apa sudah membuktikan kebenaran Islam???
**** dipiara. :lol: :lol: :lol:
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users