.

BOIKOT-PRODUK DARI BELANDA/DUTCH

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

BOIKOT-PRODUK DARI BELANDA/DUTCH

Postby mykus » Thu Apr 03, 2008 6:55 am

BOIKOT-PRODUK DARI BELANDA/DUTCH

Dutch Lady - Susu
Ferrero Roche - Coklat
Wall’s - Ais Krim
Ing -Insurans
Planta -Magerin
Lady’s Choice -Magerin
Lipton -Teh
Shell -Minyak
Knorr -Perisa Makanan
Dove -Mandian
Sunlight -Magerin/Pencuci Pinggan
Radiant -Deodoran
Rexona -Deodoran
Ponds -Produk Kecantikan
Kieldsens -Coklat
Slimfast -Produk Pelangsing
Lego -Kismis
Philips -Barangan Elektrik
Duyvis -Makanan Ringan
Gouda -Keju
Robin -Pencuci Lantai/Pakaian
Ariel -Pencuci Lantai/Pakaian
Omo -Pencuci Lantai/Pakaian
Labello -Lip Balm
Pickwick -Teh
Venz -Mentega Coklat
Kinder Bueno -Coklat
Unilever -Syarikat
-
-
Sunsilk -Shampoo
Fair & Lovely -Produk Kecantikan
Lux -Mandian
Vaseline -Lip Balm
Cif -Pencuci Lantai
Surf -Pencuci Kain
Wishbone -Pencuci Kain
Doriana - Keju Krim
Bertolli -Minyak Masak
Clear -Shampoo
Breeze -Pencuci Kain
Sun -Pencuci Kain

mykus
 
Posts: 442
Joined: Fri Feb 16, 2007 7:55 pm

Postby sergius » Thu Apr 03, 2008 7:06 am

thread gak jelas. sampah
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby seng-su » Fri Apr 04, 2008 3:18 am

stasiun + rel + kereta api peninggalan belanda gimana?
trus bangunan2 peninggalan belanda yang sekarang banyak dipake kantor2 pemerintahan, gimana tuh?
diboikot juga gak tuh??
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby kutukupret66 » Fri Apr 04, 2008 3:35 am

woi,...kuskus:
UDAH TERLAMBAT
SEMUA YANG LO BOIKOT UDAH ADA DAN MENGALIR/NEMPEL DALAM DARAH LO!!!
BAHKAN DARAH MOYANG LO!!!

Kesimpulan:
diri lo sendiri itu produk Belanda,..
preeeetttt,..... wakakakakakakakak
User avatar
kutukupret66
 
Posts: 44
Joined: Wed Apr 02, 2008 9:13 am

Postby audy_valentine » Fri Apr 04, 2008 6:08 am

Itu mah bukan diboikot, emang sononya kagak mampu beli, makanya diboikot aja sekalian, toh nggak ada bedanya

Sama kayak Thuffy yg mao ngeboikot produk Amrik tapi cuman Coca cola, KFC, McD, sedangkan dia ngetik tetep aja pake komputer produk kafir
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Calo » Fri Apr 04, 2008 6:31 am

bukannye bersukur nih orang...pengen ape anaknye cuma makan lotek ame minum air tajin? untung belada dulu nyang jajah kite, coba kalo arab...ape jadinye nih indonesia...liat aje muslim jajahan rohani arab sampe sekarang..jadi mayoritas orang miskin dan keterbelakangan di negeri ini!
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby guest » Fri Apr 04, 2008 6:42 am

mas satu lagi tuh boikot jalan anyer panarukan, pan yang bikin si daendels asli belanda loo... g diboikot juga tuh?

kalo boikot jangan nanggung2, boikot semua produk kapir, dijamin anda idup ud kaya di jamannya muhamad kekeke...
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby audy_valentine » Fri Apr 04, 2008 6:45 am

Hihihihihi...

Boikot produk Belanda...

Jangan makan kue-kue jajan pasar ya... Kan tepung terigunya impor dari negeri kafir.
Jangan makan roti-roti, bahan-bahannya punya kafir
Jangan pake celana jins ama baju fashion, kan ciptaan kafir

Makan aja jintan item ama kurma aj'wah, minumnya tinggal pilih, jus lalet apa kencing onta?
Trus nanti bajunya pake kebaya ama sarung aja... Jangan pake baju kreasinya kafir

Trus jangan naek mobil, motor, kereta, pesawat, bajaj, sepeda dll, kan punyanya kafir itu

Kalo mo pegi naek aja kuda atau dokar... Eh, dokar ama delman itu dulunya ciptaan orang Belanda lho... Ya kalo gitu naek onta atau kuda atau jalan kaki aja deh!

Atau doa aja ke auloh minta dikirimin buraq dari syurga
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Phoenix » Fri Apr 04, 2008 6:54 am

Ayo siape mau boikot UNILEVER?? Mampus kau!

Mau masak, nggak pake knorr, mau pake AJINOMOTO? Nggak takut ame babi?


Badewei..silahkan deh ente mau boikot..tapi jangan maksain orang yang kaga mau boikot suruh ikut2-an.

Ntar anak elomending kasih susu SGM biar keracunan.


Enfamil susu buatan AMrik. Itu juga harus elo boikot. Kalau endak, entar elo digorok si Thuf-thuf...

Badewei, elo telat bikinnya..udah ada tuh yang bikin thread ginian..lebih lengkap...

badewei..EURO nya ikut diboikot kaga???

Jangan upa utk memboikot kata2 yang asalnya dari bhs. belanda juga!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Zebra Cross » Fri Apr 04, 2008 7:04 am

produk belanda diboikot karena belanda kafir,...kalau mau adil ya boikot saja semua produk kafir...jadi dah kalian kembali ke jaman mpu gandring. contoh produk kafir yang perlu di boikot dalam hal transportasi: pesawat terbang, kapal laut, kereta api, bus, mobil angkutan,mobil pribadi,motor, bahkan bajaj juga diganti dengan kuda,kambing,kerbau,dan import onta dari arab. yang islam ke kantor naik onta,kerbau,kambing, kuda. dalam bidang lain yang tak kalah pentingnya yang perlu diboikot karena produk kafir yaitu: televisi,radio,dvd,vcd,handphone,komputer, air conditioner,kulkas, listrik, dll. benar nda saya katakan kalau mau boikot produk kafir jangan pilih-pilih kafirnya. semua saja produk kafir kalian boikot,dan jadilah kalian manusia-manusia yang hidup di jaman mpu gandring. teknologi,kesehatan,pertanian,pertambangan,dll lebih banyak menggunakan produk kafir,mengapa???karena kafir diberkati degan kepintaran,kekayaan,kebijaksanaan. kalian ummat islam harusnya berkaca,ada apa dengan olloh kalian????
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby audy_valentine » Fri Apr 04, 2008 7:08 am

Kata 'Anda' harus diboikot, itu kata ciptaan Belanda

Kata 'delman' juga, itu diambil dari nama seorang Belanda yg menciptakan delman

Kata 'boneka' itu juga aslinya punya kafir

Masih banyak lagi kata-kata serapan yg harus diboikot

Eh, denger-denger, susu bikinan Indo banyak yg beracun lho, tapi kalo para muslim di sini tega membiarkan bayi kecilnya keracunan dan menderita sakit yg teramat sangat demi 'Islam' ya... Silakan saja

Kalo aku sih, masih punya nurani untuk nggak membiarkan bayiku keracunan
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Calo » Fri Apr 04, 2008 4:54 pm

jangan lupa kebon raya bogor juga harus diboikot gih...
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby DHS » Fri Apr 04, 2008 6:05 pm

Yang tereak-tereak boikot-boikot itu emang punya DAYA BELI?? Ha..ha.. haa..!

Gimana kalau Belanda juga memboikot tunjangannya kepada negara-negara berkembang termasuk yang jerat-jerit boikot2?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby johnlegend » Fri Apr 04, 2008 6:10 pm

gw tambahin.. kata "kulkas" jg serapan dari asing kan?

btw, nama "micro" jg kata kafir yah?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby madison » Fri Apr 04, 2008 6:50 pm

bisa pingsan dech kalau rakyat indonesia ga pake rexona.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby madison » Fri Apr 04, 2008 10:19 pm

kalau lebaran, ga boleh bikin kaastengels lagi dunk.
wakakakak.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby guest » Fri Apr 04, 2008 10:32 pm

o iya, ketinggalan nih, boikot semua kebutuhan medis rumah sakit, pan yang nyuplai ma yg nemuin alat2 kedokteran kapir?

hwhwhw, kalo semua barang kapir diboikot, bisa mampus semua rakyat indonesia, wong boikot militer aja pemerintah udah kalang kabut apalagi semua barang kapir? terus sistem demokrasi juga pan yang nemuin kapir? wah banyak banget barang kapir yg mesti diboikot
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Maher-Shalal » Fri Apr 04, 2008 10:42 pm

Yang membuat thread ini apa gak mikir? Kalo diboikot berarti perusahaan2 di Indonesia yang memproduksi produk2 tsb juga harus ditutup dong. Trus, gmn ribuan pegawainya yang menggantungkan hidupnya pada perusahaan2 itu. Saya yakin sebagian besar mereka tuh muslim. Kalau angka pengangguran meledak gara2 perusahaan2 itu ditutup, ntar loe2 pada merengek2 lagi. Maunya apa sih..?
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby alley_shatree » Fri Apr 04, 2008 11:08 pm

Calo wrote:bukannye bersukur nih orang...pengen ape anaknye cuma makan lotek ame minum air tajin? untung belada dulu nyang jajah kite, coba kalo arab...ape jadinye nih indonesia...liat aje muslim jajahan rohani arab sampe sekarang..jadi mayoritas orang miskin dan keterbelakangan di negeri ini!


belanda bisa pinter juga dari Islam guoblok....bhs belanda aja byk banget yg ngambil dari bhs arab. tapi kepinterannya buat menjajah bangsa lain yg menjadikan bangsa lain jadi ****. lo dasar mental jajahan makanya gw jamin orang model kayak elo kagak bakalan maju.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Apr 04, 2008 11:28 pm

alley_shatree wrote:
Calo wrote:bukannye bersukur nih orang...pengen ape anaknye cuma makan lotek ame minum air tajin? untung belada dulu nyang jajah kite, coba kalo arab...ape jadinye nih indonesia...liat aje muslim jajahan rohani arab sampe sekarang..jadi mayoritas orang miskin dan keterbelakangan di negeri ini!


belanda bisa pinter juga dari Islam guoblok....bhs belanda aja byk banget yg ngambil dari bhs arab. tapi kepinterannya buat menjajah bangsa lain yg menjadikan bangsa lain jadi ****. lo dasar mental jajahan makanya gw jamin orang model kayak elo kagak bakalan maju.


Leyy Belanda belajar bikin keju dari arab pake susu onta atawa kencing onta? Aneh - aneh aja loooo!

BTW kalau produk Belanda di boikot, produk USA diboikot, produk yahudi diboikot, lantas sebentar lagi Produk Kanada , Aussie, Japon, Seluruh Produk Uni Eropa diboikot nanti kamu mau pake produk apa?
Produk Arab? Mana ada komputer henpon, televisi made in Saudi?
Mau internetan pake Pasir atau minyak bumi? Jalan jalan ke Afghanistan pake onta?
Kalau gw msih mendingan Jalan jalan ke Perancis pake air france!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]

cron