.

sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part I)

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby suparjo » Thu Apr 03, 2008 1:22 pm

kimi07 wrote:dear Imam samudra saudara ku,
jika kejahatan selalu di balas dengan kejahatan,
teror di balas teror,
kepala ganti kepala,
nyawa di balas nyawa,
sampai kapankah dendam akan berakhir?
kapankah semuanya ini akan berhenti?
kapankah damai akan terlihat di bumi ini?

sebaliknya,
tunjukanlah kasih kepada sesama,
balaslah kejahatan dengan kebaikan,
cintailah orang yg membenci kamu,

maka,
bumi ini akan damai,
dan anak cucu kita akan menikmati kemakmuran dan kesejahteraan melimpah


KIM,
kayaknya kamu salah alamat de,
mestinya puisi kamu diatas kamu tujukan ke imam Samudra.
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Zebra Cross » Thu Apr 03, 2008 2:00 pm

anak-anak bangsa lain diurusin,kan lebih benar jika anak-anak bangsa sendiri(indonesia) yang dia perdulikan. Mengurus diri sendiri saja dia tidak mampu,apalagi mengurus orang lain. Tabiat muhammad yang suka mencampuri hidup orang lain ya jangan dibawa-bawalah. Olloh memang aneh,pengikutnya jadi aneh bin ajaib.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby xinthing_lu » Fri Apr 04, 2008 3:43 am

suparjo wrote:
audy_valentine wrote:Oh gitu?

Mana bukti bahwa mereka negara kafir itu mau membantu asal para korban itu masuk Kristen? Mana bukti sekarang semua korban yg dibantu itu masuk Kristen?

Mana bukti link / foto / artikel mereka berkotbah sambil menolong para korban bencana?

Bicara asal bunyi aja nggak ada buktinya...

Emang muslim itu sukanya suudzon ya


pelototin ni......


http://swaramuslim.net/aceh/more.php?id=356_0_13_0_M



bukti terbesar,klo mau nyebarin agama bilang dong jangan berlagak membantu2 segala,

ADA UDANG DIBALIK BATU NIII
Mas, site yg lu kasih asalnya dari site muslim lho!!!. Ada ga bukti2 dari site lain yg benar2 netral selain islam. Kalo dari site islam sich udah bukan barang baru lagi. Site islam khan persis kayak psikologi-nya si nabi gokil bin cabul, bawaan-nya curiga mulu. Masa member OBI ga bisa pake salib, wong volunter-nya aja org2 kristen koq. Udah ditolong bukannya bilang terimakasih, ehhh malah menggigit pula.

Memang lebih baik miara anjing daripada islam, kalo anjing dipiara masih tau balas budi, kalo islam dikasih makan, ehh tangannya yg ngasih malah digigit.

Memang islam benar2 prototype psikologi-nya muhammad.
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby audy_valentine » Fri Apr 04, 2008 6:06 am

Hihihihi...

Swaramuslim..?

Namanya situs Islam pasti MENJELEK-JELEKKAN KAFIR lah!!! Apapun niat baik kafir, nggak bakalan diakuin! Kalau perlu difitnah sekalian! Belom tentu artikel di swaramuslim bukan TAQQIYA

Cari dari situs netral dong! B-E-G-O nggak ketulungan

Kalo ditanya kontradiksi Quran trus lu jawabnya nyomot dari swaramuslim sih boleh

Lha artikel kyk gitu kok ngambil dari situs Islam!! Ampun deh! Tar kalo kita ngambil dari situs Kristen, pada ngomel-ngomel katanya "Ya iyalah, situs kafir pasti mendiskreditkan Islam bla bla bla"

Parah... Parah

Lagipula apa mereka para kafir itu memaksa para korban bencana untuk masuk Kristen baru ditolong? Enggak kan?

Perkara tu barang-barang kekristenan mao dibuang atau dibakar atau dikasi ke kambing buat makanan, mereka cuek aja tuh. Buktinya Aceh sampe sekarang tetep aja Islam. Bukan Kristen.

Artikel itu 75% cuman pendapat pribadi muslim aja. Keliatan jelas mendiskreditkan kafir, malahan. Payah.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part

Postby eDuw » Mon Apr 07, 2008 6:26 pm

kucinggarong wrote:Lalu kenapa yang dibom adalah orang Bali dan orang-orang Australia ?. Khan orang Bali dan orang Australia tidak memusuhi orang Palestina ?


Soalnye Kafir


kucinggarong wrote:Tidak ada persamaan antara Israel dan Australia. Agama yang dianut kedua masyarakatnya saja beda (satu Yahudi, dan satunya Kristen).



Ada persamaannya Sama-sama Kafir
User avatar
eDuw
 
Posts: 115
Joined: Wed Mar 14, 2007 7:55 am
Location: dimane-mane

Postby siapakah.akyu » Tue Apr 08, 2008 1:41 pm

Yang jelas saya tidak sependapat dengan bung Imam.

Islam agama damai, kecuali diserang terlebih dahulu baru melawan (masa' mau mati konyol).

Nah, si Imam tuh salah sasaran, karena keyakinannya itu telah menyimpang dari ajaran Islam yang sesungguhnya.

kalo non muslim tidak setuju dengan si Imam, saya gak bisa membela si Imam, karena dia memang salah.

ASAL JANGAN SALAHKAN AGAMANYA, KARENA DIA SALAH MEMAHAMINYA.
siapakah.akyu
 
Posts: 21
Joined: Mon Apr 07, 2008 6:25 pm

Postby ubijalar » Tue Apr 08, 2008 2:07 pm

siapakah.akyu wrote:Nah, si Imam tuh salah sasaran, karena keyakinannya itu telah menyimpang dari ajaran Islam yang sesungguhnya.


Imam Samudera / Abdul Aziz, tidak salah memahami islamnya, tidak pula menyimpang dari ajarannya, dialah pribadi muslim yang telah melaksanakan Islam dengan sesungguhnya.

Anda bilang Imam tidak mewakili Islam, Suparjo bilang Imam tidak mewakili Islam, Paman Gembul juga bilang begitu, Pak Dobleh juga mengatakan hal yang sama.
Lantas atas nama siapa Imam & Amrozy cs melakukan hal itu semua?
Atas nama siapa sehingga mereka dibela oleh tim pengacara khusus (TPM)?

Atas nama siapa, mas Akyu?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Sashimi » Tue Apr 08, 2008 2:25 pm

@siapakah.akyu

andai muhammad ngajarin dari awal pengikut2nya kek begono

Sahih Bukhari
Vol 1 Book 2 Number 024

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/002.sbt. html#001.002.024
http://www.isna.net/library/hadith/bukhari/002_sbt.html
http://www.witness-pioneer.org/vil/hade ... ri/002.htm
http://www.muslimaccess.com/sunnah/hade ... i/002.html

Narrated Ibn 'Umar:
Allah's Apostle said: "I have been ordered (by Allah) to fight against the people until they testify that none has the right to be worshipped but Allah and that Muhammad is Allah's Apostle, and offer the prayers perfectly and give the obligatory charity, so if they perform a that, then they save their lives an property from me except for Islamic laws and then their reckoning (accounts) will be done by Allah."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ibn Umar:
Rasul Allah berkata: ""Aku telah diperintahkan Allah untuk berperang melawan orang2 sampai mereka semua mengaku tidak ada yang berhak disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan mereka melakukan sholat dengan sempurna dan membayar Zakat, jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta benda mereka dariku kecuali dari hukum Islam dan amal mereka akan diperhitungkan Allah.





dan muhammad ngaku sendiri kok kalo ngga mau masuk islam harus bayar jizyah, kalo ngga mau bayar jizyah, elo harus mati dan harta elo halal di jarah muhammad

Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.

Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Book 53, Number 351:
Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Rasul Allah berkata,”Barang jarahan adalah halal bagiku.”


PEMAKSAAN MASUK ISLAM

Hadis Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 628:
Dikisahkan oleh ayah Salim:

"Sang Nabi mengirim Khalid bin Al-Walid ke suku Jadhima dan Khalid mengundang mereka untuk memeluk Islam tapi mereka tidak sanggup mengatakan, “Aslamna (yakni kami memeluk Islam),” dan mereka mulai berkata, “Saba’na! Saba’na (yakni kami telah meninggalkan agama lama dan memeluk agama baru).” Khalid terus-menerus membunuh (beberapa dari mereka) dan menahan sebagian dari mereka dan menyerahkan setiap tawanan kepada kami. Ketika suatu hari Khalid memerintah setiap orang (tentara Muslim) untuk membunuh tawanan2 itu, aku berkata, “Demi Allah, aku tidak akan membunuh tawananku, dan tiada kawan2ku yang mau membunuh tawanan2 mereka pula.” Ketika kami datang kepada Nabi, kami menyampaikan seluruh cerita. Mendengar itu, Muhammad mengangkat kedua tangannya dan berkata dua kali,”O Allah! Aku bebas dari apa yang telah dilakukan Khalid.” "

Ini lagi contohnya, menurut Ibn Ishak [Sirat Rasul Allah], Muhammad telah memerintahkan Khalid untuk membunuh B. Jadhimah karena tidak mau memeluk Islam.

Inilah kisah kekejaman tentara Muslim seperti yang dikisahkan oleh seorang Jihadis [Tabari, vol.viii, p.19] ketika Khalid menyerang B. Jadhimah:

Menurut Sa’id b. Yahya al-Umawi …. Abdallah b. Abi Hadrad, yang berkata:
"Aku termasuk diantara tentara berkuda di bawah pimpinan Khalid hari itu. Seseorang dari pemuda2 mereka, - dia adalah salah satu dari para tawanan, kedua tangannya terikat di lehernya dengan seutas tali, dan beberapa wanita dikumpulkan tidak jauh dari dirinya – dia berkata kepadaku, “Anak muda!” “Ya, “ kujawab. Dia berkata, “Sudikah kau memegang tali ini dan menuntunku ke arah para wanita itu, sehingga aku bisa berbicara dengan mereka? Setelah itu kau bisa membawaku kembali dan berbuat sekena hatimu atas diriku.” Aku berkata, “Demi Tuhan, yang kau minta adalah hal sepele.” Aku pegang talinya dan membimbingnya sampai berada dekat kaum wanita itu. Dia berkata, “Selamat tinggal, Hubayshah, karena nyawaku sudah habis!”
Saat orang itu bertemu dengan kekasih hatinya, dia lalu melantunkan sajak bagi wanita itu dan wanita itu menjawab, “Dan engkau – semoga engkau hidup selama 10 tahun, lalu 7 tahun tanpa gangguan, dan 8 tahun lagi setelah itu!”

Setelah itu para Jihadis membawanya pergi dan memenggal kepalanya. Sang wanita yang sedih itu berlari menghampiri kekasihnya yang sudah putus kepalanya, menjatuhkan dirinya dan terus menciuminya sampai dia pun mati di sebelah kekasihnya. "


Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan solat dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Hadith Sahih Bukhari, Volume 2, Book 24, Number 573:
Dikisahkan oleh Abu Ma’bad,:
(Budak milik Ibn Abbas) Rasul Allah berkata kepada Muadh ketika dia mengirimnya ke Yemen, “Pergilah kau kepada orang2 Kitab. Ketika kau tiba di sana, ajaklah mereka untuk bersaksi bahwa tiada yang layak disembah kecuali Allah, dan bahwa Muhammad adalah RasulNya. Dan jika mereka mentaatimu, katakan kepada mereka bahwa Allah memerintahkan mereka melakukan sembahyang 5 kali di waktu siang dan malam. Dan jika mereka mentaatimu untuk melakukan itu, katakan bahwa Allah mewajibkan mereka untuk bayar Zakat yang akan diambil dari orang2 yang mampu diantara mereka untuk diberikan kepada orang2 miskin diantara mereka. Jika mereka mentaatimu untuk melakukan hal itu, maka janganlah mengambil barang2 terbaik milik mereka, dan takutlah akan kutukan orang yang tertindas karena tidak ada sekat antara doanya dan Allah.”


ngga bakal berani seorang muslim melanggar sunnah muhammad, emang rela kaga kebagian jatah 72 bidadari?
dan oh jangan salah, perbudakan akan tetap ada di syurganya islam

Imam at-Tirmidhi dalam “Sunan” (Volume IV, Chapters on “The Features of Heaven as described by the Messenger of Allah”, Chapter 21: “About the Smallest Reward for the People of Heaven”, hadith 2687) and also quoted by Ibn Kathir in his Tafsir (Koranic Commentary) of Surah Rhman (55), ayah (verse) 72:

It was mentioned by Daraj Ibn Abi Hatim, that Abu al-Haytham ‘Adullah Ibn Wahb narrated from Abu Sa’id al-Khudhri, who heard the Prophet Muhammad (Allah’s blessings and peace be upon him) saying, ‘The smallest reward for the people of Heaven is an abode where there are eighty thousand servants and seventy two wives, over which stands a dome decorated with pearls, aquamarine and ruby, as wide as the distance from al-Jabiyyah to San’a.
terjemahan:
Dikisahkan oleh Daraj Ibn Abi Hatim, bahwa Abu al-Haytham ‘Adullah Ibn Wahb mengisahkan pada Abu Sa’id al-Khudhri, yang mendengar Nabi Muhammad (rahmat dan damai Allah menyertainya) berkata, 'Upah terkecil bagi Muslim di Surga adalah sebuah rumah dengan delapan puluh ribu pelayan dan tujuh puluh dua istri, dan di rumah itu berdiri sebuah kubah berhiaskan mutiara2, aquamarin, dan rubi selebas jarah dari al-Jabiyyah sampai San’a.


sedap kan?, ayo syapa lagi yang mao ngikutin jejak amrozy cs, dapet paha, dan dapet budak
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ubijalar » Tue Apr 08, 2008 2:40 pm

Kembali kepada anda, Saudara SA....

Who am I?
Siapakah akyu?

Apakah akyu seorang muslim sejati macam Imam S, Amrozy cs?
Ataukah akyu seorang manusia yang dikaruniai akal & nurani oleh Sang Hidup?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Sashimi » Tue Apr 08, 2008 2:55 pm

siapakah.akyu wrote:BUAT PARA MUSLIMIN :
AYO KITA TINGGALIN AJA FORUM INI, GAK ADA FAEDAH BAGI KAUM MUSLIM, YANG MAU MURTADPUN JADI NGERI SETELAH NGELIAT INI FORUM.

WALAUPUN SAMPAI MULUT BERBUSA, GAK BAKALAN ADA MANFAATNYA.

LEBIH BAIK TINGKATKAN KEIMANAN KITA, DAN LEBIH MEMPERDALAM ILMU KEISLAMAN KITA.

KALO MURTAD EMANG KITA MAU KEMANA ??


muslim2 yang udah ngga yakin malah tambah sreg ninggalin agama sebejad islam, ngerian mana sama di tusuk2 sama paku panas, di jeburin ke jahannam ( buat muslimah nih, spesial janji dai muhammad, mayoritas dari elo2 adalah penghuni neraka )

kaga ada yang berbusa tuh mulutnya, sebab internet cuma pake keyboard

ningkatin keimanan dan memperdalam ilmu islam? buat apa?

biar tau kewajiban muslim2 buat poligami, pukul bini, nipu kafir?

murtad mau kemana?, yang jelas kaga kemana2, jadi orang baik dan sebarkan kebiadaban muhammad udah cukup membantu dunia yang sekarat gara2 kelakuan orang model amrozy, osama bin laden

elu pikir arab bantu2 kirim orang buat korban tsunami di aceh? kenapa banyakan kafir yang turun kelapangan?
elu pikir arab turun tangan bantuin lumpur panas di sidoarjo?

islam dengan di bantu arab cuma bisa memperkosa, mencabuli dan menghina martabat saudari seukuwahnya sendiri TKW indonesia ( pasti pura2 buta en budeg )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby re-born » Tue Apr 08, 2008 3:14 pm

suparjo wrote:gul,
coba baca tulisan gue baik2,siapa yg mengagung-agungkan puisi Amrozi,gue cuma mau kasih tau aja,mgkn saja km tidak tau puisi si Amrozi diatas,cuma itu,kan aku udah tulis,silahkan masukannya....
untuk masalah jihad,saya wajib ikut apabila kami umat Islam didzolimin.


Tanya kenapaaaa??

Mengapa kalo islam dizolimin umat muslim yang marah2 n ngamuk2 tidak bisakah allahnya yang menghukum sendiri... adakah allah islam tak memiliki kuasa apapun terhadap orang yang menghina namanya? mengapa harus umatnya yang membela agamanya dengan pedang dan perang?? tidak pernah saya lihat di agama2 lain jika agamanya di hina lantas ngamuk2 n meneror... cuma islam aja... buat umat muslim... please pikir kan hal ini... klo memang allah muslim adalah allah yang maha kuasa dan maha besar... bukankah lebih baik jika allah saja yang membuat pembalasan atas orang2 yang telah menghina dan mengejek islam... mengapa harus umatnya yang turun tangan? apakah islam tidak bertuhan dan berallah? sampai2 pembelaan harus selalu datang dari manusia itu sendiri?? sementara keadilan dan penghakiman ada di tangan Tuhan... siapa kamu hey muslim yang berani menilai siapa yang salah dan siapa yang benar? semua manusia berdosa ingat!!!! bukan hak muslim untuk menghakimi... kita lihat aja di akhir zaman nanti ketika Nabi ISA Al-Masih nabi suci di Alquran dan Tuhan kami Yesus Kristus di Injil datang ke dunia untuk mengadili... kita lihat seberpa timpang neraca umat muslim... dibanding kita orang2 yang kau sebut kafir... akan lebih baik tidak beragama sekalian... daripada menjadi umat muslim... karena hukumannya akan lebih ringan dari pd orang muslim... karena pd hakekatnya muslim memang ditakdirkan untuk tinggal besama "tuannya" pada ajalnya yaitu IBLIS..
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby religionofpiss » Tue Apr 08, 2008 3:42 pm

Hoooi Parjo,
Jawab dong... lu bilang Muslim harus menta'ati pemerintah.. begitu disodorin pernyataan pemerintah (SBY) kok mingkem? :lol: :lol: :lol:

Suparjo wrote:

oh......makanya betapa kerdilnya pengetahuan loe tentang Islam,dlm Islam disamping kita disuruh menta'ati Perintah Allah dan Rosul kita juga harus menta'ati pemerintahan yang berkuasa....

I wrote:

bagaimana tanggapan Anda dengan pernyataan Presiden SBY kemarin 1 April 2008 bahwa semua agama MELARANG KEKERASAN?
User avatar
religionofpiss
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby siapakah.akyu » Tue Apr 08, 2008 3:46 pm

Sashimi wrote:
siapakah.akyu wrote:BUAT PARA MUSLIMIN :
AYO KITA TINGGALIN AJA FORUM INI, GAK ADA FAEDAH BAGI KAUM MUSLIM, YANG MAU MURTADPUN JADI NGERI SETELAH NGELIAT INI FORUM.

WALAUPUN SAMPAI MULUT BERBUSA, GAK BAKALAN ADA MANFAATNYA.

LEBIH BAIK TINGKATKAN KEIMANAN KITA, DAN LEBIH MEMPERDALAM ILMU KEISLAMAN KITA.

KALO MURTAD EMANG KITA MAU KEMANA ??


muslim2 yang udah ngga yakin malah tambah sreg ninggalin agama sebejad islam, ngerian mana sama di tusuk2 sama paku panas, di jeburin ke jahannam ( buat muslimah nih, spesial janji dai muhammad, mayoritas dari elo2 adalah penghuni neraka )

kaga ada yang berbusa tuh mulutnya, sebab internet cuma pake keyboard

ningkatin keimanan dan memperdalam ilmu islam? buat apa?

biar tau kewajiban muslim2 buat poligami, pukul bini, nipu kafir?

murtad mau kemana?, yang jelas kaga kemana2, jadi orang baik dan sebarkan kebiadaban muhammad udah cukup membantu dunia yang sekarat gara2 kelakuan orang model amrozy, osama bin laden

elu pikir arab bantu2 kirim orang buat korban tsunami di aceh? kenapa banyakan kafir yang turun kelapangan?
elu pikir arab turun tangan bantuin lumpur panas di sidoarjo?

islam dengan di bantu arab cuma bisa memperkosa, mencabuli dan menghina martabat saudari seukuwahnya sendiri TKW indonesia ( pasti pura2 buta en budeg )


HOI YANG GAK TAU AJARAN ISLAM SEJATI JANGAN ASAL NGOMONG.

Karena sekecil apapun perbuatan kita akan diperhitungkan di Akhirat, jadi tergantung kitanya mau memperbanyak amal atau kemaksiatan.
Masuk nerakanya orang Islam tidak sekekal orang kafir di neraka.

bukan pake keyboard aja, tapi pake otak, pake monitor, pake mouse, pake jari, pake listrik, lalu pake bayar lagi.

Yang kalian jelek-jelekkan tentang Islam itu adalah perbuatan orang Islam yang menyimpang dari ajaran Islam yang sebenarnya. Namanya juga manusia, tidak ada yang sempurna. Orang non Islam pun banyak yang berbuat jahat tapi tidak ada yang ribut-ribut sampai dibuatkan forum segala. Bukan karena ajaran Islam yang membuat mereka jahat, tetapi nafsu manusia itu sendiri.

siapa yang setuju dengan perbuatan amrozi cs? gak ada tuh....
justru yang nangkep dan menghukumnya orang Islam juga khan?

kalo murtad matinya jadi apa, jadi tuyul? Gak punya Tuhan, bisanya jelekin orang yang punya agama dan agamanya? Sampai bikin forum segala untuk cari kejelekan suatu agama? Ah, rasanya gak lebih baik deh dari apa yang kaum kafir pikirkan tentang Islam, justru lebih parahnya bakal masuk neraka jahanam yang paling dalam kekal abadi selamanya forever, ih ngeri amat ya......

gak ada tuh yang mikir arab yg bantuin korban bencana di Indonesia, saya lebih bangga kalo kita bisa mandiri, bahu membahu mengatasi masalah yang sedang dihadapi bangsa kita (baik itu Muslim maupun non Muslim).
siapakah.akyu
 
Posts: 21
Joined: Mon Apr 07, 2008 6:25 pm

Postby babenya muhammad » Tue Apr 08, 2008 4:10 pm

Islam agama damai, kecuali diserang terlebih dahulu baru melawan


inilah hasil cuci otak nabi gokil kalian....

kenapa kalian hanya melihat masalah sesimple itu ?

kalo di serang maka halal menyerang balik.... gampang sekali memakai argument ginian....
seorang ateis juga tau urusan ginian, ngapain sampe mesti jedotin kepala 5x kali sehari untuk tau soal ginian ?

pertanyaan kenapa para kafir ingin menyerang para muslim?
itu lebih menuju ke permasalahnya bukan ?

gak mungkin dong kafir tanpa sebab menyerang islam ?
gak ada api gak bakal ada asap.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby religionofpiss » Tue Apr 08, 2008 4:15 pm

@ siapakah.akyu

Ajaran Islam sejati itu kayak apa sih?
Oooh, gue tahu deh, Ajaran Islam sejati itu kayak gini ya:Masuk nerakanya orang Islam tidak sekekal orang kafir di neraka. :lol: :lol: :lol:
siapakah.akyu 100% penganut ajaran Islam sejati. :lol: :lol: :lol:
imajinasinya konyol banget, persis kayak nabinya. :lol: :lol: :lol:
User avatar
religionofpiss
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby ubijalar » Tue Apr 08, 2008 4:16 pm

siapakah.akyu wrote:Karena sekecil apapun perbuatan kita akan diperhitungkan di Akhirat, jadi tergantung kitanya mau memperbanyak amal atau kemaksiatan.


Akhirat?
Seperti apakah di akhirat? Pernah ke sana? Yang nantinya salah satu penghuninya adalah makhluk dengan seribu tangan yang masing-masing tangan mempunyai jari jemari sebanyak seribu juga, seperti bualan dalam dongeng Isra' Miraj?
Yang aku tahu....
Di akhirat nggak ada cokelat
Enggak juga soto babat
Apalagi perawan lewat....

siapakah.akyu wrote:Namanya juga manusia, tidak ada yang sempurna. Orang non Islam pun banyak yang berbuat jahat tapi tidak ada yang ribut-ribut sampai dibuatkan forum segala.


Hei kamu yang merasa seorang Islam sejati...
Apa harus menjadi malaikat untuk bisa berbuat baik?
Apa harus orang islam saja yang berhak berbuat baik terhadap sesamanya?
Harus orang islam saja yang mempunyai standar nilai-nilai kebenaran, nilai-nilai kehidupan dan nilai-nilai kemanusiaan?

Ingat, kita semua punya hak dan kewajiban yang sama terhadap HIDUP dan KEHIDUPAN.


Jawablah aku!
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Sashimi » Tue Apr 08, 2008 5:24 pm

siapakah.akyu wrote:HOI YANG GAK TAU AJARAN ISLAM SEJATI JANGAN ASAL NGOMONG.



HOY YANG SOK SOK TAU SAMA AJARAN ASLI MUHAMMAD, CUMA GARA2 DI KTPNYA TERTULIS AGAMA ISLAM. JANGAN NORAK!!!!!!

emang lu gak tau kalo muhammad menjanjikan penghapusan dosa?

Sahih Bukhari vol 77

Volume 8, Book 75, Number 411:
Narrated Abu Huraira:

The Prophet said, "When the Imam says 'Amin', then you should all say 'Amin', for the angels say 'Amin' at that time, and he whose 'Amin' coincides with the 'Amin' of the angels, all his past sins will be forgiven."


Rasul berkata, " Ketika Imam mengucapkan ' Amin ', maka kalian semua harus mengucapkan ' Amin ', karena malaikat selalu mengucapkan ' Amin ' setiap saat, dan jika ucapan ' Amin ' bersamaan dengan ucapan ' Amin ' para malaikat, maka semua dosa-dosanya terdahulu akan di ampuni


emang lu gag tau muhammad tetap menjanjikan syurga gampang buat maling dan pezinah yang tauhid?

Sahih Bukhari

Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Terjemahan bebas:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

Emang lu gak tau cukup dengan menghapal ke 99 nama awloh elo di jamin masuk syurga?

Sahih Muslim, Book 035, Number 6475:

Abu Huraira melaporkan rasulullah (saw) mengatakan : Ada 99 nama Allah; orang yg setia menghafalnya akan masuk Surga...



kenapa elo begitu ngotot dengan apa yang kafir2 di sini sajikan semua adalah muslim2 yang jahat?, muhammad aja begitu kok ngajarin pengikutnya ( paling pura2 buta en budeq seperti biasa )

menurut elo kalo ada nabi sampe bilang barang jarahan di buat halal bagi ku itu bukan napsu? belon gue suguhin kisah2 babi muhammad yang nyogok orang biar masuk islam, neror pedagang2, menghina agama orang lain, bersentuhan dengan non muhrim, perkosa, bunuh, rampok, dan elo masih pura2 buta en nuduh kafir jelek2in islam? ckckck otak dan nurani elo kemana?

yang setuju sama amrozy cs tentu aja muslim, karena ngga ada tuh muslim yang demo ke penjara, padahal amrozy membunuh banyak orang, jujur elo pilih mana, demo-in amrozy atau demoin greet wilder?
kata syapa yang nangkep cuma muslim dan yang ngehukum cuma muslim? emang elo kemana aja selama ini? amrozy masih belum di hukum, statusnya masih tersangka, dan dia cuma dalam tahanan ( bukan penjara!!! )

kenapa elo begitu ngotot kalo murtad jadi tuyul? banyak orang yang murtad dari islam jadi orang bener dan berprestasi, masih mending gak punya agama daripada jadi muslim cuma bisa jelekin yahudi, nasrani dan polytheis, halal bunuh, rampok jarah, perkosa dan pukul bini sama poligami,
mending jadi atheis daripada cuma bisa ngbohongin sodara seiman tentang neraka jahannam, kekal abadi selamanya forever ih ngeri amat, padahal dianya sendiri belon pernah ke neraka

HEY BELUDAK! darimana elo kenal konsep neraka jahannam kalo bukan dari muhammad? kalo dia pernah ke neraka, dia ngga bakal bunuh, rampok, jarah, perkosa dan nipu!!!! dia harusnya ngajarin orang untuk menghindari hal2 itu, bukannya minta di doain supaya di taruh di tempat yang terhormat ( ah paling pura2 buta dan budeq )

emang gak ada yang mikirin arab bantu apa engga, yang di pikirin gimana caranya jilat2 arab supaya kuota haji di naikin biar depag tambah gendut sama proyek naik hajinya.....
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron