.

sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part I)

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby ubijalar » Mon Mar 31, 2008 11:10 am

[quote="suparjo"]iya betul gue asli wong jowo,
tapi gue lebih mencintai agama gue,daripada status suku gue.....

saya tidak meminta anda memilih, mana yang lebih anda cintai, saya bertanya kepada anda, pahamkah istilah " Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti?"
Tulalit.....
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Sashimi » Mon Mar 31, 2008 11:22 am

darah balas darah? apa yang tersisa?

emang bisa bikin palestina bebas dari perang?

tol0l kok di piara
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 11:24 am

johnlegend wrote:heran yah.. tidak nasionalis banget.. ngerusak indonesia dengan ke'islaman mereka..


iya setidak nasionalis ASU(baca:usa)
yang sukannya campurin urusan negara orang lain
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 11:27 am

ubijalar wrote:
suparjo wrote:iya betul gue asli wong jowo,
tapi gue lebih mencintai agama gue,daripada status suku gue.....

saya tidak meminta anda memilih, mana yang lebih anda cintai, saya bertanya kepada anda, pahamkah istilah " Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti?"
Tulalit.....

OOT,
klo loe ada pertanyaan.mendingan loe buka aja thread sendiri,jangan nebeng dong di thread gue....
klo uda masuk ke dlm thread gue,ya yg dibahas itu apa yg gue minta....
dasar OOT!!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby ubijalar » Mon Mar 31, 2008 11:37 am

@Mas Parjo,
Betapa baik hatinya kamu ngurusi puisi Abdul Aziz, yang katamu bilang tidak mewakili Islam...
Lha mbok ya saya minta waktu kamu menanggapi saya di thread yang kamu buka....saya tunggu di sana...atau kamu memang sudah tidak punya nyali lagi?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 11:42 am

Sashimi wrote:darah balas darah? apa yang tersisa?

emang bisa bikin palestina bebas dari perang?

tol0l kok di piara


Ya mungkin si pejuang Palestina,ingin meniru ASU(baca:usa) kali, ketika negaranya diserang.la mereka kan membalasnya juga dg kekerasan,jangan2 si ASU(baca:usa)telah melaksanakan hukum qishos kali :lol: :lol: :lol:
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 11:48 am

ubijalar wrote:@Mas Parjo,
Betapa baik hatinya kamu ngurusi puisi Abdul Aziz, yang katamu bilang tidak mewakili Islam...
Lha mbok ya saya minta waktu kamu menanggapi saya di thread yang kamu buka....saya tunggu di sana...atau kamu memang sudah tidak punya nyali lagi?



Gue cuma mau memperlihatkan saja,mgkn dr puisi inilah,alasan kenapa Imam Samudra berbuat biadab itu aja,bukannya gue mendukung si Imam Samudra CS.
kang uj,gue kan uda bilang,gue skrg agak kewalah dikarenakan gue lg ber'jihad'sendirian melawan orang2 kafir macam anda dan antek2 anda,sabar insyaALLAH nanti gue tanggapin ocehan2 loe dan antek2 loe,gue skrg juga lagi ngarap tugas kantor jadi agak bolak balik,tugas kantor dan ffi......gettoo......!!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 11:56 am

rfox wrote:suparjo nyampah lageeee.....ga mutu ah


Bilang ngak mutu,

malah masuk thread gue,dasar plin plan abissssss!!!! seplin plan kitab injil !!!!! :lol: :lol: :lol:
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Sashimi » Mon Mar 31, 2008 12:00 pm

suparjo wrote:
Sashimi wrote:darah balas darah? apa yang tersisa?

emang bisa bikin palestina bebas dari perang?

tol0l kok di piara


Ya mungkin si pejuang Palestina,ingin meniru ASU(baca:usa) kali, ketika negaranya diserang.la mereka kan membalasnya juga dg kekerasan,jangan2 si ASU(baca:usa)telah melaksanakan hukum qishos kali :lol: :lol: :lol:



elu ngomong apa sih? mana bukti ASU melaksanakan hukum qishos? Tol0l kok di piara sih
emang si ASU ada bikin sajak yang menginspirasikan darah balas darah? tol0l kok di piara sih
emang halal bagi muslim palestina ngikut2 si ASU?
tol0l kok di piara sih
Elu ngaku aja, mau nyudutin si ASU alias ngajak OOT, kan kita ngomongin sajak si muslim tol0l, yang mau ngebelain bayi2 palestina dengan ngebom rumahnya sendiri
tol0l kok di piara sih
ini kan bukti kalo muslim pasti bakal melindungi muslim biar teroris jahannam model babi besar muhammad sekalipun
tol0l kok di piara sih?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Sashimi wrote:
suparjo wrote:
Sashimi wrote:darah balas darah? apa yang tersisa?

emang bisa bikin palestina bebas dari perang?

tol0l kok di piara


Ya mungkin si pejuang Palestina,ingin meniru ASU(baca:usa) kali, ketika negaranya diserang.la mereka kan membalasnya juga dg kekerasan,jangan2 si ASU(baca:usa)telah melaksanakan hukum qishos kali :lol: :lol: :lol:



elu ngomong apa sih? mana bukti ASU melaksanakan hukum qishos? Tol0l kok di piara sih
emang si ASU ada bikin sajak yang menginspirasikan darah balas darah? tol0l kok di piara sih
emang halal bagi muslim palestina ngikut2 si ASU?
tol0l kok di piara sih
Elu ngaku aja, mau nyudutin si ASU alias ngajak OOT, kan kita ngomongin sajak si muslim tol0l, yang mau ngebelain bayi2 palestina dengan ngebom rumahnya sendiri
tol0l kok di piara sih
ini kan bukti kalo muslim pasti bakal melindungi muslim biar teroris jahannam model babi besar muhammad sekalipun
tol0l kok di piara sih?


Ya buktinya ketika diserang teroris, si ASU koq membalasnya dg kekerasan :?: ,geblek koq di piara!!!
ya sajak dari si ASU adalah dlm tindakan nyata,yakni membantai orang2 :twisted: ,geblek koq dipiara!!!
ya dg ngomonggin palestina,ya nti ujung2nya ya ke ASU(kan si ASU yg selama ini yg mensponsori pasukan zionis ngebunuh orang2 Palestina!!) :butthead: Geblek koq dipiara!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Sashimi » Mon Mar 31, 2008 2:40 pm

suparjo wrote:
Ya buktinya ketika diserang teroris, si ASU koq membalasnya dg kekerasan :?: ,geblek koq di piara!!!
ya sajak dari si ASU adalah dlm tindakan nyata,yakni membantai orang2 :twisted: ,geblek koq dipiara!!!
ya dg ngomonggin palestina,ya nti ujung2nya ya ke ASU(kan si ASU yg selama ini yg mensponsori pasukan zionis ngebunuh orang2 Palestina!!) :butthead: Geblek koq dipiara!!!


buktinya buktinya......,

daritadi juga elo ngomong kaga pake bukti

tol0l kok dipiara?

mana ada tuh ASU bikin sajak mau nyerang irak gara2 di serang duluan?

tol0l kok dipiara?

ada juga dari mulut elo yang bilang2 kalo ASU ikut2an muslim qisosh

tol0l kok dipiara?

orang pinter ngajarin orang tol0l model elo mah gak bakal nyampe2 otaknya, abis tol0l sih,

kalo sampe ada pendeta, presiden, jendral sampe bikin puisi, sajak, pantun, essay, pidato yang berbau qisosh, itu udah masuk tindakan kriminal

kalo muslim bikin sajak model beginian, yang bau2 darah balas darah, ini mah, di ridhoi awloh, bahkan berhadiah paha dan dada mentoq

naaaa, si tol0l ini berusaha me-mixed up cerita sampe di bawa OOT ke si ASU begini lah, si ASU begitu lah...., saking ngga pedenya dengan kelakuan saudara seukuwahnya, si tol0l ini menutup2i kebejatan pengikut babi besar muhammad dengan menyalahkan si ASU yang jadi pangkal penyebab terorisme ini

padahal......., apa yang si tol0l ngga sadar, dia membuka kedok muslim yang paling basic

MENGHALALKAN KEKERASAN, KEBIADABAN, KEJAHATAN DAN SEGALA TINGKAH LAKU YANG KEBINATANGAN DENGAN CARA APAPUN

bener ga t0l? di agama elo kan haram ikut2an menyerupai kafir? kalo si ASU nyerang irak gara2 terorisme, kok halal2 aja ikut2an nyerang?

muslim, ck ck ck...., di mana2 sama aje muke badak
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ubijalar » Tue Apr 01, 2008 9:20 am

suparjo wrote:
iya betul gue asli wong jowo,
tapi gue lebih mencintai agama gue,daripada status suku gue.....


betapa berbahayanya paham seperti ini...
saya orang jawa...tapi lebih cinta agama saya
saya orang indonesia...tapi lebih cinta agama saya
dengan demikian...saya tidak peduli jawa lenyap atau bahkan republik ini hancur....karena yang penting adalah agama saya

saya nggak peduli bahwa agama saya adalah juga penjajahan ideologi dari negara onta...

kapan indonesia bisa maju ya?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby murtad mama » Wed Apr 02, 2008 9:42 am

Eneng Kusnadi wrote:
ubijalar wrote:@Mas Parjo
Melihat nama yang kamu sandang, sepertinya kamu berasal dari Jawa...

Pasti kamu tahu nasehat dari leluhur kita ini:
"Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti."

Salam,

UJ

Mas Parjo wis lali podo jowone. Mas parjo wis dadi wong arab , nganggo daster lan jenggot!


ngono tah mas eneng, suparjo iku wes lalian tah karo budaye dhewe tah??!! wes ganti karo budaya'e onta ngono??!!

:lol:

akhirnya mama bisa bahasa jawa :cry: lama banget nie
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby suparjo » Wed Apr 02, 2008 12:14 pm

Sashimi wrote:
suparjo wrote:
Ya buktinya ketika diserang teroris, si ASU koq membalasnya dg kekerasan :?: ,geblek koq di piara!!!
ya sajak dari si ASU adalah dlm tindakan nyata,yakni membantai orang2 :twisted: ,geblek koq dipiara!!!
ya dg ngomonggin palestina,ya nti ujung2nya ya ke ASU(kan si ASU yg selama ini yg mensponsori pasukan zionis ngebunuh orang2 Palestina!!) :butthead: Geblek koq dipiara!!!


buktinya buktinya......,

daritadi juga elo ngomong kaga pake bukti

tol0l kok dipiara?

mana ada tuh ASU bikin sajak mau nyerang irak gara2 di serang duluan?

tol0l kok dipiara?

ada juga dari mulut elo yang bilang2 kalo ASU ikut2an muslim qisosh

tol0l kok dipiara?

orang pinter ngajarin orang tol0l model elo mah gak bakal nyampe2 otaknya, abis tol0l sih,

kalo sampe ada pendeta, presiden, jendral sampe bikin puisi, sajak, pantun, essay, pidato yang berbau qisosh, itu udah masuk tindakan kriminal

kalo muslim bikin sajak model beginian, yang bau2 darah balas darah, ini mah, di ridhoi awloh, bahkan berhadiah paha dan dada mentoq

naaaa, si tol0l ini berusaha me-mixed up cerita sampe di bawa OOT ke si ASU begini lah, si ASU begitu lah...., saking ngga pedenya dengan kelakuan saudara seukuwahnya, si tol0l ini menutup2i kebejatan pengikut babi besar muhammad dengan menyalahkan si ASU yang jadi pangkal penyebab terorisme ini

padahal......., apa yang si tol0l ngga sadar, dia membuka kedok muslim yang paling basic

MENGHALALKAN KEKERASAN, KEBIADABAN, KEJAHATAN DAN SEGALA TINGKAH LAKU YANG KEBINATANGAN DENGAN CARA APAPUN

bener ga t0l? di agama elo kan haram ikut2an menyerupai kafir? kalo si ASU nyerang irak gara2 terorisme, kok halal2 aja ikut2an nyerang?

muslim, ck ck ck...., di mana2 sama aje muke badak


Sashimi,

apa loe kagak melek berita dunia apa???

betapa kejamnya si pasukan2 ASU membantai orang2 nonmuslim atau muslim diberbagai belahan dunia dg berbagai alasan2 yg dibuat2,ya mungkin loe suka2 aja,karena yg dibantai pasukan ASU rata2 orang muslim,makanya loe tidak mengganggap korban2 dari pasukkan ASU!!!!

GEBLEK KOQ DIPIARA!!!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Wed Apr 02, 2008 12:18 pm

ubijalar wrote:
suparjo wrote:
iya betul gue asli wong jowo,
tapi gue lebih mencintai agama gue,daripada status suku gue.....


betapa berbahayanya paham seperti ini...
saya orang jawa...tapi lebih cinta agama saya
saya orang indonesia...tapi lebih cinta agama saya
dengan demikian...saya tidak peduli jawa lenyap atau bahkan republik ini hancur....karena yang penting adalah agama saya

saya nggak peduli bahwa agama saya adalah juga penjajahan ideologi dari negara onta...

kapan indonesia bisa maju ya?


oh......makanya betapa kerdilnya pengetahuan loe tentang Islam,dlm Islam disamping kita disuruh menta'ati Perintah Allah dan Rosul kita juga harus menta'ati pemerintahan yang berkuasa....
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby openyourmind » Wed Apr 02, 2008 12:20 pm

Apakah org ASU waktu membunuh ats nama agama tertentu???

Bedanya kalo muslim melakukan kejahatan, selalu atas nama agamanya.

Buat saya sebagai manusia, membunuh sesama manusia atas alasan apapun adalah DOSA. Saya engga perlu memandang agamanya atau alasannya. Dan saya engga perlu balas membalas, karena dosa itu ditanggung sama yang berbuatnya, bukan orang lain ngurusin dosa orang lainnya.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby suparjo » Wed Apr 02, 2008 12:21 pm

murtad mama wrote:
Eneng Kusnadi wrote:
ubijalar wrote:@Mas Parjo
Melihat nama yang kamu sandang, sepertinya kamu berasal dari Jawa...

Pasti kamu tahu nasehat dari leluhur kita ini:
"Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti."

Salam,

UJ

Mas Parjo wis lali podo jowone. Mas parjo wis dadi wong arab , nganggo daster lan jenggot!


ngono tah mas eneng, suparjo iku wes lalian tah karo budaye dhewe tah??!! wes ganti karo budaya'e onta ngono??!!

:lol:

akhirnya mama bisa bahasa jawa :cry: lama banget nie


no comment de.......
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby ubijalar » Wed Apr 02, 2008 1:04 pm

suparjo wrote:oh......makanya betapa kerdilnya pengetahuan loe tentang Islam,dlm Islam disamping kita disuruh menta'ati Perintah Allah dan Rosul kita juga harus menta'ati pemerintahan yang berkuasa....


Apa perintah awloh wts & rosulmu?
-penggal kepala orang-orang kafir?
-embat menantu sendiri
-ambil istri-istri orang
-pedophil bocah ingusan 6 taon?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby religionofpiss » Wed Apr 02, 2008 1:05 pm

@ suparjo

bagaimana tanggapan Anda dengan pernyataan Presiden SBY kemarin 1 April 2008 bahwa semua agama MELARANG KEKERASAN? :lol: :lol: :lol:
Pernyataan ini dikeluarkan Presiden SBY sehubungan dengan film FITNA yang menyoroti faham kekerasan dalam Islam/Qur'an.
User avatar
religionofpiss
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby audy_valentine » Wed Apr 02, 2008 1:49 pm

Hihihi... Si suparjo udah buta ya...

Nggak inget berapa darah tertumpah gara-gara Taliban dan Saddam..?

Nggak inget berapa darah kafir tumpah dan berapa gadis kafir diperkosa waktu kerusuhan Mei 98?

Nggak inget berapa darah kami orang Tionghoa tertumpah dalam peristiwa "Jembatan Merah" di Jakarta (pengalaman kakekku, 2x hampir dibunuh muslim) padahal ketika berjuang untuk ekmerdekaan, darah Tionghoa juga tumpah demi membela Indonesia..?

Nggak inget berapa banyak darah kafir di negara-negara Islam tertumpah..?

Nggak inget berapa banyak gadis Islam maupun kafir di Arab sana diperkosa dan ketika melapor, mereka malah dihukum cambuk hanya karena tidak bisa menghadirkan 4 saksi pria sesuai hukum Islam..?

Nggak inget berapa banyak darah kafir tertumpah dalam Bom Bali I dan II?

Nggak inget berapa banyak gereja dibom dan nyawa melayang..?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users