.

sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part I)

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part I)

Postby suparjo » Fri Mar 28, 2008 2:57 pm

"DARAH(MESTI DITEBUS)DENGAN DARAH!!!!!"

"Tangismu wahai bayi-bayi tanpa kepala dibentur ditembok-tembok PALESTINA. Jeritmu wahai bayi-bayi AFGHANISTAN yang memanggil-manggilku tanpa lengan dieksekusi bom-bom jahanam milik AMERIKA dan sekutu sa'at Ayah Bundamu menjalani Ramadhan!"

"Ini aku saudaramu, ini aku datang dengan secuil BOMBING. Kan kubalaskan sakit hatimu. Kan kubalaskan darah-darahmu. Darah(mesti ditebus) dengan darah, Nyawa dengan nyawa: Qishash!"

Oleh: Imam Samudra/Abdul Aziz.


Boleh kasih masukkan,bebas,Muslim,Nonmuslim.Atheis!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Re: sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part

Postby ali5196 » Fri Mar 28, 2008 3:09 pm

suparjo wrote:"DARAH(MESTI DITEBUS)DENGAN DARAH!!!!!"

"Tangismu wahai bayi-bayi tanpa kepala dibentur ditembok-tembok PALESTINA. Jeritmu wahai bayi-bayi AFGHANISTAN yang memanggil-manggilku tanpa lengan dieksekusi bom-bom jahanam milik AMERIKA dan sekutu sa'at Ayah Bundamu menjalani Ramadhan!"


Surat Allah bagi Imam Samudra :

"AnakKu/Kami,

Bukan kepala bayi2 Palestina, TAPI kepalamu yg sudah dibenturkan ditembok.
Anak2 Palestina tidak perlu kafir utk membunuh mereka.
Lupakah kau, wahai anakKu/Kami, bahwa Kami/Saya sudah meramalkan bahwa Islam akan dihancurkan oleh Muslim sendiri ?
Sebelum Aku/Kami menciptakan negara Israel, ada segolongan Arab miskin yg dibuang dari negara2 Arab dan sampai sekarang masih didiskriminasi di Mesir dan Yordania.
Mereka kau panggil 'bangsa Palestina.'

Jadi wahai anakKu/Kami yg sebentar lagi akan menghadapi regu tembak,
Tanpamu bayi2 Palestina akan terus sengsara.
Tanpamu bangsa AFGHANISTAN akan terus sengsara.
Tanpa kafir, bayi2 Palestina akan terus sengsara
Tanpa kafir, bangsa Afghanistan akan terus sengsara.

BAHKAN sebelum datangnya kafir ke Afghanistan, negara itu sudah dihancurkan oleh Muslim sendiri.
Tidak tersisa lagi benda berharga yg patut dijarah tentara2 Ku/Kami.

Mengapa oh Mengapa ... kau tanya, anakKu/Kami ?
Jangan tanya kpd rumput bergoyang nak. Tanyalah kpd saya/kami, Allahmu yg swt.
Sudah Aku/Kami takdirkan kesengsaraan abadi bagi kalian, wahai Muslimin.
Karena hanya dlm kesengsaraan kalian menemukan persatuan.
Kalau kalian Saya berikan kemakmuran, lupalah kalian utk saling membunuh dan saling memfitnah. :twisted:

LAGIPULA nak,
ini karena bangsaKU/Kami tidak mau mendengarkan kaum Ahlul Kitab.
Sudah Ku/Kami katakan dlm Quran suciKu/Kami,
Kalau kau ada pertanyaan, tanyakan kpd kaum Ahlul Kitab.
Inilah hasilnya anakKu/Kami ...
Kalian malas bertanya, maka sesatlah kalian dijalan.

Sebentar lagi kau akan berkumpul dgn anak2 kesayanganKu/Kami, Khomeini, Yaser Arafat, Dr Noor, para suicide bombers, para penanam opium Afghanistan, para pejuang Hamas, Hisbollah, Herbollah, dan kafir2 yg mengikuti sunnah nabi spt Pol Pot, Hitler, Mao tse Tung, Stalin, Lenin dan para penggemar anak2 berusia 6 thn.

Maka bergembiralah kau sekarang nak. Tidak perlu lagi kau pusingkan Palestina ataupun Afghanistan. Mereka akan hancur sendiri, sesuai dgn ramalan dan amanatKu/Kami.

Dgn penuh kasih dari Saya/Kami :

Tertanda, Allah swt." :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby santri gagal » Fri Mar 28, 2008 4:32 pm

loh? bukane si imam samudra cuman onta hitam?
yg ngebom pan asline antek2 zionis.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby rfox » Fri Mar 28, 2008 5:03 pm

suparjo nyampah lageeee.....ga mutu ah
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Mar 28, 2008 5:11 pm

Sajak Eneng buat Imam Samudra

Wahai kambing jenggot calon jadi jenglot.
Mengapa engkau menyiarkan agama Alloh dengan bom?
Pada Quran yan diturunkan tidak terulis menggunakan Bom melainkan pedang.

Wahai Kambing berdaster,
Mengapa engkau merenggut hidup mereka?
Engkau mengatakan mereka itu kafir,
Apakah kemampuan dakwahmu sudah impoten?

Wahai Surabi ( Sunda Arab B*Bi)
kenafa anakmu diberi nama TENTARA MUHAMMAD?
Padahal tentara Muhammad adalah tukang jarah dan sering minta jatah AZL
Ente pingin anak anda jadi tentara Muhammad?

Apakah ente bercita cita anak ente bersenjatakan pedang berkendaraan ONTA?
AHHHHH betapa bodohnya dikauuuuuuu!!
Andaikan aku punya anak aku bercita cita anaku bersenjatakan Laser dan menjadi Kapten Star Trek.

Wahai manusia berjenggot tipissssssss
Bacalah buku filsafat Barat dan Timur yang lain selain toilet tissue
bacalah buku lain yang bermutu sebab makin kau baca Quran makin kamu jadi gelo.
Wahai Orang Sunda berdaster , kenafa kamu niru tabiat buruk bangsa Barbar ( ARAB?)
Coba kenafa kamu tidak mempelajari kebudayaan leluhur kamu yang wiwitan?
Eneng memperdalam wiwitan akhirnya Eneng tahu bahwa nenek moyang kita juga hancur karena Islam.

Bahkan Sri Prabu Siliwangi pun OGAHHHH menganut agama POLIGAMI.
Sri Prabu Siliwangi, lebih baik mupus.
Malah kamu saderek Sri Prabu bikin mampus orang joged?
Kamu tidak malu??? bikin mampus orang joged tak bersenjata?
ahhhhhhh JIHAD memang JAHAT!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby ubijalar » Fri Mar 28, 2008 5:20 pm

@Mas Parjo
Melihat nama yang kamu sandang, sepertinya kamu berasal dari Jawa...

Pasti kamu tahu nasehat dari leluhur kita ini:
"Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti."

Salam,

UJ
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Mar 28, 2008 7:00 pm

ubijalar wrote:@Mas Parjo
Melihat nama yang kamu sandang, sepertinya kamu berasal dari Jawa...

Pasti kamu tahu nasehat dari leluhur kita ini:
"Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti."

Salam,

UJ

Mas Parjo wis lali podo jowone. Mas parjo wis dadi wong arab , nganggo daster lan jenggot!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby johnlegend » Sat Mar 29, 2008 12:14 am

heran yah.. tidak nasionalis banget.. ngerusak indonesia dengan ke'islaman mereka..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Busman » Sat Mar 29, 2008 12:27 am

islam akan hancur dengan sendirinya
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Re: sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part

Postby DHS » Sat Mar 29, 2008 5:38 am

suparjo wrote:"DARAH(MESTI DITEBUS)DENGAN DARAH!!!!!"

"Tangismu wahai bayi-bayi tanpa kepala dibentur ditembok-tembok PALESTINA. Jeritmu wahai bayi-bayi AFGHANISTAN yang memanggil-manggilku tanpa lengan dieksekusi bom-bom jahanam milik AMERIKA dan sekutu sa'at Ayah Bundamu menjalani Ramadhan!"

"Ini aku saudaramu, ini aku datang dengan secuil BOMBING. Kan kubalaskan sakit hatimu. Kan kubalaskan darah-darahmu. Darah(mesti ditebus) dengan darah, Nyawa dengan nyawa: Qishash!"

Oleh: Imam Samudra/Abdul Aziz.


Boleh kasih masukkan,bebas,Muslim,Nonmuslim.Atheis!!!


Tanggapanku: Imam Samudra/Abdul Aziz gila dan harus dilenyapkan di muka bumi dengan segera!

Yang ditangisi bayi2 Palestina, yang dibunuh bangsanya sendiri!
Kan seharusnya dia ke Palestina ikut gabung perang di sana! GUOBLOK!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby gulita » Mon Mar 31, 2008 7:34 am

Mas Parjo !,dithread sebelah, katanya Imam Samudra gak mewakilin umat Islam, Mas Parjo gak setuju, tapi koq malah mengagung-agungkan puisinya yg berdarah ?
Mas Parjo kan punya orang tua, saudara yg menyayangi Mas, kalo Mas Parjo mati syahid karena ikut siImam, koq,Mas gak mikirin perasaan orgtua Mas Parjo sendiri, susah2 ngebesarin anak, udah gede mati karena kehendak sendiri, koq, egois banget sih Mas, mana ada orgtua yg ngebesarin anak buat jd tentara jihad, kalo ada orgtua sprti apa itu ? kami aja sayang sama Mas Parjo, masak orgtua dan saudara Mas Parjo gak ?
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 10:15 am

gulita wrote:Mas Parjo !,dithread sebelah, katanya Imam Samudra gak mewakilin umat Islam, Mas Parjo gak setuju, tapi koq malah mengagung-agungkan puisinya yg berdarah ?
Mas Parjo kan punya orang tua, saudara yg menyayangi Mas, kalo Mas Parjo mati syahid karena ikut siImam, koq,Mas gak mikirin perasaan orgtua Mas Parjo sendiri, susah2 ngebesarin anak, udah gede mati karena kehendak sendiri, koq, egois banget sih Mas, mana ada orgtua yg ngebesarin anak buat jd tentara jihad, kalo ada orgtua sprti apa itu ? kami aja sayang sama Mas Parjo, masak orgtua dan saudara Mas Parjo gak ?


gul,
coba baca tulisan gue baik2,siapa yg mengagung-agungkan puisi Amrozi,gue cuma mau kasih tau aja,mgkn saja km tidak tau puisi si Amrozi diatas,cuma itu,kan aku udah tulis,silahkan masukannya....
untuk masalah jihad,saya wajib ikut apabila kami umat Islam didzolimin.
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby ubijalar » Mon Mar 31, 2008 10:22 am

@Suparjo
Saya tidak punya puisi karya Chairil Anwar yang lebih heroik dari tulisan Abdul Aziz si Imam Samudera, boleh kamu kasih ke aku?

Lalu bagaimana diskusi kita?
Kok kabur?
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Re: sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 10:25 am

ali5196 wrote:
suparjo wrote:"DARAH(MESTI DITEBUS)DENGAN DARAH!!!!!"

"Tangismu wahai bayi-bayi tanpa kepala dibentur ditembok-tembok PALESTINA. Jeritmu wahai bayi-bayi AFGHANISTAN yang memanggil-manggilku tanpa lengan dieksekusi bom-bom jahanam milik AMERIKA dan sekutu sa'at Ayah Bundamu menjalani Ramadhan!"


Surat Allah bagi Imam Samudra :

"AnakKu/Kami,

Bukan kepala bayi2 Palestina, TAPI kepalamu yg sudah dibenturkan ditembok.
Anak2 Palestina tidak perlu kafir utk membunuh mereka.
Lupakah kau, wahai anakKu/Kami, bahwa Kami/Saya sudah meramalkan bahwa Islam akan dihancurkan oleh Muslim sendiri ?
Sebelum Aku/Kami menciptakan negara Israel, ada segolongan Arab miskin yg dibuang dari negara2 Arab dan sampai sekarang masih didiskriminasi di Mesir dan Yordania.
Mereka kau panggil 'bangsa Palestina.'

Jadi wahai anakKu/Kami yg sebentar lagi akan menghadapi regu tembak,
Tanpamu bayi2 Palestina akan terus sengsara.
Tanpamu bangsa AFGHANISTAN akan terus sengsara.
Tanpa kafir, bayi2 Palestina akan terus sengsara
Tanpa kafir, bangsa Afghanistan akan terus sengsara.

BAHKAN sebelum datangnya kafir ke Afghanistan, negara itu sudah dihancurkan oleh Muslim sendiri.
Tidak tersisa lagi benda berharga yg patut dijarah tentara2 Ku/Kami.

Mengapa oh Mengapa ... kau tanya, anakKu/Kami ?
Jangan tanya kpd rumput bergoyang nak. Tanyalah kpd saya/kami, Allahmu yg swt.
Sudah Aku/Kami takdirkan kesengsaraan abadi bagi kalian, wahai Muslimin.
Karena hanya dlm kesengsaraan kalian menemukan persatuan.
Kalau kalian Saya berikan kemakmuran, lupalah kalian utk saling membunuh dan saling memfitnah. :twisted:

LAGIPULA nak,
ini karena bangsaKU/Kami tidak mau mendengarkan kaum Ahlul Kitab.
Sudah Ku/Kami katakan dlm Quran suciKu/Kami,
Kalau kau ada pertanyaan, tanyakan kpd kaum Ahlul Kitab.
Inilah hasilnya anakKu/Kami ...
Kalian malas bertanya, maka sesatlah kalian dijalan.

Sebentar lagi kau akan berkumpul dgn anak2 kesayanganKu/Kami, Khomeini, Yaser Arafat, Dr Noor, para suicide bombers, para penanam opium Afghanistan, para pejuang Hamas, Hisbollah, Herbollah, dan kafir2 yg mengikuti sunnah nabi spt Pol Pot, Hitler, Mao tse Tung, Stalin, Lenin dan para penggemar anak2 berusia 6 thn.

Maka bergembiralah kau sekarang nak. Tidak perlu lagi kau pusingkan Palestina ataupun Afghanistan. Mereka akan hancur sendiri, sesuai dgn ramalan dan amanatKu/Kami.

Dgn penuh kasih dari Saya/Kami :

Tertanda, Allah swt." :wink:



Ali,terima kasih atas"PENCERAHANNYA"

Mau menyaingi si yesus ya,koq manusia ngaku2 jadi tuhan...... :lol: :lol:
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 10:34 am

ubijalar wrote:@Suparjo
Saya tidak punya puisi karya Chairil Anwar yang lebih heroik dari tulisan Abdul Aziz si Imam Samudera, boleh kamu kasih ke aku?

Lalu bagaimana diskusi kita?
Kok kabur?


bang uj,
sori gue bukannya kabur,gue cuma agak kewalahan aja,karena gue'berjihad'sendirian disini melawan orang2 kafir (anda dan teman2 anda)seperti apa yg dialamin oleh negara Irak yg di gempur oleh ASU(baca usa)dan sekutu2nya.

entar juga gue jawab tulisan loe dan antek2 loe....insyaALLAH.
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 10:40 am

ubijalar wrote:@Suparjo
Saya tidak punya puisi karya Chairil Anwar yang lebih heroik dari tulisan Abdul Aziz si Imam Samudera, boleh kamu kasih ke aku?

Lalu bagaimana diskusi kita?
Kok kabur?


bang uj,

gue bukannya kabur,cuma gue agak kewalahan aja,karena disini gue"berjihad"sendirian melawan orang2 kafir,anda dan antek2 anda di ffi,seperti yg dialamin negara Irak yg di keroyok si ASU(baca usa)dan antek2nya.

entar juga gue balas tulisan loe dan antek2 loe,InsyaALLAH.
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Re: sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 10:51 am

DHS wrote:
suparjo wrote:"DARAH(MESTI DITEBUS)DENGAN DARAH!!!!!"

"Tangismu wahai bayi-bayi tanpa kepala dibentur ditembok-tembok PALESTINA. Jeritmu wahai bayi-bayi AFGHANISTAN yang memanggil-manggilku tanpa lengan dieksekusi bom-bom jahanam milik AMERIKA dan sekutu sa'at Ayah Bundamu menjalani Ramadhan!"

"Ini aku saudaramu, ini aku datang dengan secuil BOMBING. Kan kubalaskan sakit hatimu. Kan kubalaskan darah-darahmu. Darah(mesti ditebus) dengan darah, Nyawa dengan nyawa: Qishash!"

Oleh: Imam Samudra/Abdul Aziz.


Boleh kasih masukkan,bebas,Muslim,Nonmuslim.Atheis!!!


Tanggapanku: Imam Samudra/Abdul Aziz gila dan harus dilenyapkan di muka bumi dengan segera!

Yang ditangisi bayi2 Palestina, yang dibunuh bangsanya sendiri!
Kan seharusnya dia ke Palestina ikut gabung perang di sana! GUOBLOK!


Ya....mungkin si Imam Samudra itu memakai hukum si Israel,kan yg di incar si ayahnya si pejuang Palestina,la kenapa yg dibunuhin malah anak2nya,.....ma'af boleh ngak aku nyebut juga....GUOBLOK!!!!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Mon Mar 31, 2008 10:55 am

ubijalar wrote:@Mas Parjo
Melihat nama yang kamu sandang, sepertinya kamu berasal dari Jawa...

Pasti kamu tahu nasehat dari leluhur kita ini:
"Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti."

Salam,

UJ
iya betul gue asli wong jowo,
tapi gue lebih mencintai agama gue,daripada status suku gue.....
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Klepon » Mon Mar 31, 2008 11:02 am

:roll: ck..ck...ck...memang haus darah....gile...

agama damai katanya!

kekekek
User avatar
Klepon
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Re: sajak dari Imam samudra/Abdul aziz(pelaku bom bali.part

Postby kucinggarong » Mon Mar 31, 2008 11:10 am

suparjo wrote:Ya....mungkin si Imam Samudra itu memakai hukum si Israel,kan yg di incar si ayahnya si pejuang Palestina,la kenapa yg dibunuhin malah anak2nya,.....ma'af boleh ngak aku nyebut juga....GUOBLOK!!!!!!


Ini jalan pemikiran yang buat saya sangat tidak masuk akal.

Katakanlah Imam Samudra dendam dengan Israel yang membunuhi bayi-bayi Palestina....

Lalu kenapa yang dibom adalah orang Bali dan orang-orang Australia ?. Khan orang Bali dan orang Australia tidak memusuhi orang Palestina ? Tidak ada persamaan antara Israel dan Australia. Agama yang dianut kedua masyarakatnya saja beda (satu Yahudi, dan satunya Kristen).

Pemikiran saya : kalau dendam dengan Israel ya sikat saja orang Israel. Kenapa orang lain yang tidak bersalah malah 'dihukum' oleh Imam Samudra ?.

Buat saya, Imam Samudra dan motivasi-motivasinya adalah cuma sakit jiwa yang parah !.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron