.

Agama Apa Yang lebih Mulia dari Islam??

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 12:42 pm

dragon wrote:
JEruk wrote:
Busman wrote:Si jeruk mancing kapir nulis kristen biar bisa posting tentang kristen disini.... :lol: :lol:


sory gw ga nanya kristen disini!!gw nanya agama yang lebih mulya dari islam!!



di Islam tidak di ajarakan berprasangka buruk terhadap seseorang!!!!!tapi tau deh mungkin diagama km diajarkan kali ya


yg gw bold.....
dengan lo bilang org selain islam = kafir....apa itu bukan prasangka buruk???
dengan lo memusuhi kafir.....apa itu bukan prasangka buruk?????

jeruk,,maap ne,,agak OOT...lo putus sekolah ya???
gw sama sekali ngga bermaksud menghina koq....




kan gw bilang gw pengen liat dong ayatnya!!!!mang ada ya di Alqur'an yang menyebutkan agama lain selain Islam itu kafir?tapi mungkin ada!!tapi gw pengen liat dong ayatnya!!gw ga pernah memusuhi kafir!!!kan udah gw bilang!!!nabi Muhammad berkata!!janganlah kamu memusuhi orang kafir yang tidak berniat jahat!!dan apabila km memusuhi mereka sama saja kamu memushui aku!!


ga gw ga merasa kehina ko'!!!kan udah dibilang!!dimuslim itu ga boleh su'uzon (berprasangka buruk)sama orang lain!!

gw gw kul sekarang di universitas negri!!!mang kenapa???
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Bang Haji » Fri Mar 28, 2008 12:50 pm

ngeladenin si jeruk burut mah gak ada abis2nya, capek ngomong sama ABG yg baru tumbuh bulu jembinya
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 1:01 pm

Bang Haji wrote:ngeladenin si jeruk burut mah gak ada abis2nya, capek ngomong sama ABG yg baru tumbuh bulu jembinya


mungkin loe ga pernah diajarin ngomong sopan kali ya!!!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby ubijalar » Fri Mar 28, 2008 1:01 pm

@JEruk..
Koq kamu diskriminasi sekali sich sama Kejawen...
Bertanyalah saja...jangan sungkan-sungkan.
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 1:05 pm

kan gw tanya!!emang loe kejawen??gw ga mau salah jawab!!dari orang yang bukan kejawen tapi so' - so' ngerti kejawen!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Bang Haji » Fri Mar 28, 2008 1:08 pm

JEruk wrote:
Bang Haji wrote:ngeladenin si jeruk burut mah gak ada abis2nya, capek ngomong sama ABG yg baru tumbuh bulu jembinya


mungkin loe ga pernah diajarin ngomong sopan kali ya!!!!



iyaa dehhh...

assholemuhamekum....jerukkkkk...
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 1:15 pm

yang bener Assalamu'alaikum jeruk
kan enak tuh berdebat tanpa berkata ga sopan!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby ubijalar » Fri Mar 28, 2008 1:20 pm

@JEruk
Ya...dan saya siap jawab segala pertanyaan kamu.
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby star_of_david » Fri Mar 28, 2008 1:27 pm

JEruk wrote:mungkin loe ga pernah diajarin ngomong sopan kali ya!!!!

PIKIRAN LO AJA YG KOTOR !!!
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby Bang Haji » Fri Mar 28, 2008 2:14 pm

biar aja bro... kita jgn menghambat masa pertumbuhan seorang anak :lol: :lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Mademoiselle » Fri Mar 28, 2008 2:51 pm

Hihihi duh jangan ngerjain ABG dong ah. Kasian dia masih muda kan udah dikerjain sama ajaran sesat si najis allah-SWT dan muhammad, gak perlu ditambahin lagi.
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby endfinal » Fri Mar 28, 2008 3:07 pm

ubijalar wrote:@JEruk
Ya...dan saya siap jawab segala pertanyaan kamu.

mana si jEruk? sudah ditantang sama bro ubijalar tuh.

mari kita lihat apakah kejawen lebih mulia dari islam. ayo silakan jEruk bertanya dan buktikan bahwa islam lebih mulia dari kejawen.

kabur ya jEruk? walahh....typical muslim kaleee!!!

takut terlihat kejorokan islam ya??
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby santri gagal » Fri Mar 28, 2008 4:36 pm

tanya pa uztad dulu ttg kejawen :lol: :lol: :lol:
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 10:14 pm

star_of_david wrote:PIKIRAN LO AJA YG KOTOR !!!

ok deh orang yang berpikiran bersih!!mungkin emang pikiran gw aja yang kotor!!!
tapi maaf ya!!!gw ga bilang pikiran dya kotor!!tapi gw bilang omongannya dya ga sopan!!!emangsama ya ga sopan sama kotor!!!
apa jangan - jangan pikiran loe tuh yang ngeres!!makannya sapuin dulu
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 10:21 pm

endfinal wrote:mana si jEruk? sudah ditantang sama bro ubijalar tuh.

sory ya gw baru muncul!!!!kan kejaan gw bukannya cuma nyari kesalahan agama orang aja!!!!
ok deh pertanyaan pertama gw!!klo dikejawen itu yang disembah itu apa sih??
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby star_of_david » Sat Mar 29, 2008 1:55 am

JEruk wrote:
sory ya gw baru muncul!!!!kan kejaan gw bukannya cuma nyari kesalahan agama orang aja!!!!


Hmmmm.....MENARIK......

JADI KERJAAN LO SELAIN NYARI KESALAHAN AGAMA ORANG, APA LAGI ???
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby Phoenix » Sat Mar 29, 2008 4:18 am

Bang Haji wrote:biar aja bro... kita jgn menghambat masa pertumbuhan seorang anak :lol: :lol: :lol:


SoD, elo makan aja nih jeruk...Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Mar 29, 2008 4:19 am

star_of_david wrote:Hmmmm.....MENARIK......

JADI KERJAAN LO SELAIN NYARI KESALAHAN AGAMA ORANG, APA LAGI ???


NYALAHIN AGAMA ORANG ATAS KESALAHAN AGAMANYA Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby JEruk » Sat Mar 29, 2008 7:59 am

star_of_david wrote:mmmm.....MENARIK......
JADI KERJAAN LO SELAIN NYARI KESALAHAN AGAMA ORANG, APA LAGI ???

masa gw sebutin!!!!repotkan!!!!
ubi jalar blm OL lagi ya?
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Sat Mar 29, 2008 8:02 am

Phoenix wrote:NYALAHIN AGAMA ORANG ATAS KESALAHAN AGAMANYA Image

mang syapa yang nyalahin agama orang???ada juga loe yang nyalahin agama gw
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]