.

Black Hat Hacker story

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Black Hat Hacker story

Postby baliforpeace » Fri Oct 07, 2005 4:02 pm

There was a black hat hacker called as Devil a.k.a. iblis aka syaiton aka lucifer aka triple6. Kerjaannya cuma mencari kelemahan sistem dan mengadu domba antar golongan hacker agar dunia maya menjadi kacau!
Dia tertawa saat antar golongan saling menyerang dan menghujat, mencari2 kelemahan yang sesungguh telah sempurna menjadi sebuah masterpiece karena satu aliran open source dengan pelopor yang sama seorang Super Guru Hacker yang Maha Sempurna. Wake up !!!
Last edited by baliforpeace on Fri Oct 07, 2005 4:30 pm, edited 1 time in total.
baliforpeace
 
Posts: 3
Joined: Fri Oct 07, 2005 3:29 pm

Agamaku adalah agamaku !!!

Postby baliforpeace » Fri Oct 07, 2005 4:25 pm

dan agamamu adalah agamamu ! Ngapain pusing2 mikirin agama lain. Jalankan saja agama masing2! AS yg majemuk dan dimusuhi banyak negara muslim, tp warga muslim dinegara AS hidup tenang dan damai. Bali sdh 2 kali mengalami teror bom yang pelakunya sudah jelas mengatas namakan Islam. Tapi muslim di Bali tetap tinggal tenang dan damai karena Bali cinta damai. Hoiiii, you all god-damned terorists, why did you do this to us! FU(|< U :!: :evil: :evil: :evil: :evil:
baliforpeace
 
Posts: 3
Joined: Fri Oct 07, 2005 3:29 pm

Re: Agamaku adalah agamaku !!!

Postby NoMind » Fri Oct 07, 2005 11:10 pm

baliforpeace wrote:dan agamamu adalah agamamu ! Ngapain pusing2 mikirin agama lain. Jalankan saja agama masing2! AS yg majemuk dan dimusuhi banyak negara muslim, tp warga muslim dinegara AS hidup tenang dan damai. Bali sdh 2 kali mengalami teror bom yang pelakunya sudah jelas mengatas namakan Islam. Tapi muslim di Bali tetap tinggal tenang dan damai karena Bali cinta damai. Hoiiii, you all god-damned terorists, why did you do this to us! FU(|< U :!: :evil: :evil: :evil: :evil:

Because:

Quran 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.




With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby SweetMind » Wed Oct 12, 2005 9:48 pm

Maaf Mas NoMind,
Saya bantu lanjutkan ayatnya bolehkan, supaya lebih indah lagi bahasanya.

Al-Anfaal 8:11
(Ingatlah) ketika kamu diliputi perasaan mengantuk sebagai satu (pemberian) aman dari Allah (untuk menghapuskan kecemasan kamu). Dan (ingatlah ketika) Ia menurunkan kepada kamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengannya dan menghapuskan dari kamu gangguan Syaitan, dan juga untuk menguatkan hati kamu dan menetapkan dengannya tapak pendirian (kamu di medan perjuangan).

Al-Anfaal 8:12
(Ingatlah) ketika Tuhanmu wahyukan kepada malaikat: "Sesungguhnya Aku menyertai kamu (memberi pertolongan), maka tetapkanlah (hati) orang-orang yang beriman. Aku akan mengisi hati orang-orang yang kafir dengan perasaan gerun; oleh itu, pancunglah leher mereka (musuh) dan potonglah tiap-tiap anggota mereka"

Al-Anfaal 8:13
(Perintah) yang demikian ialah kerana sesungguhnya mereka menentang Allah dan RasulNya; dan sesiapa yang menentang Allah dan RasulNya, maka sesungguhnya Allah Maha berat azab seksaNya.

Solam Kasih
With Best Regards 2 u 2,
SweetMind
User avatar
SweetMind
 
Posts: 36
Joined: Wed Oct 12, 2005 9:10 pm

Postby paoir » Sat Nov 12, 2005 1:35 pm

baliforpeace wrote:There was a black hat hacker called as Devil a.k.a. iblis aka syaiton aka lucifer aka triple6. Kerjaannya cuma mencari kelemahan sistem dan mengadu domba antar golongan hacker agar dunia maya menjadi kacau!
Dia tertawa saat antar golongan saling menyerang dan menghujat, mencari2 kelemahan yang sesungguh telah sempurna menjadi sebuah masterpiece karena satu aliran open source dengan pelopor yang sama seorang Super Guru Hacker yang Maha Sempurna. Wake up !!!


yo baliforpeace salam kenal. memang benar yang anda katakan tentang lucifer, triple6 dll :twisted: . mereka adalah suatu organisasi yang bergerak tanpa dunia mengetahui tetapi sebenernya ada dan pernah muncul kepermukaan bumi. apa yang mereka kerjakan adalah sesuatu yang telah direncanakan secara sempurna konspirasi yang sangat besar. keinginan mereka cuma satu menjadikan pemerintahan yang Satu didunia. tidak ada negara2 cuma ada satu pemerintahan diatas kedaulatan semua negara. mereka membentuk kepercayaan baru pemerintahan baru (yang sampai saat ini masih dirahasiakan tapi sudah mulai menampakan hasilnya) dan membentuk agama baru yang kita kenal dengan nama FREEMASON. apa itu freemason saya tidak akan menjelaskan secara panjang lebar disini, tapi satu yang perlu diingat FREEMASON adalah kepercayaan yang menuhankan SETAN/SATAN/LUCIFER/DAJJAL. Perlu kita ketahui juga salah satu misi utama dari para mason (penganut freemason) adalah menguasai dunia (daerah pertama EROPA lalu Amerika/USA) bagaimana cara yang ampuh? pertama kali mereka akan menghancurkan agama KRISTEN. kenapa kristen? karena di Eropa agama kristen paling banyak penganutnya pada saat mason menjalankan misinya. makanya sekarang ada istilah Gereja Setan. Freemason ini sudah merajalela keseluruh dunia. hati2 mungkin saja teman2 kita adalah kelompok tsb.

yah untuk lebih Jelas tentang konspirasi setan ini bisa dilihat di web ini :
http://www.geocities.com/CapitolHill/Lobby/1887/secondessay.html
http://www.geocities.com/endtimedeception/famous.htm
http://www.biblestudysite.com/conspiracyproofs.htm
paoir
 
Posts: 7
Joined: Sun Oct 30, 2005 8:42 am

Re: Agamaku adalah agamaku !!!

Postby anica » Thu Mar 23, 2006 1:16 am

Gw bukan muslim dan juga bukan kristen...

dan agamamu adalah agamamu ! Ngapain pusing2 mikirin agama lain. Jalankan saja agama masing2!

Gw bingung kenapa begitu banyak muslim didunia yang memaksakan agamanya kepada orang lain dengan kekerasan....
Contoh : Bangladesh -> 3 juta orang non-muslim dibantai + 100.000 wanita diperkosa.
Afganistan -> semua peninggalan agama lain dihancurkan. jutaan dibantai + pengungsian 2 juta orang.
Mana kebebasannya??? Gw takut di Indonesia jg kaya gt, damai cuman jargon untuk memperkuat diri di suatu tempat saja (saat menjadi minoritas)

AS yg majemuk dan dimusuhi banyak negara muslim, tp warga muslim dinegara AS hidup tenang dan damai.


Karena muslim disana adalah minoritas. Coba kalo mayoritas??? Apa bisa umat lain tenang??? Dah banyak contohnya....

Bali sdh 2 kali mengalami teror bom yang pelakunya sudah jelas mengatas namakan Islam. Tapi muslim di Bali tetap tinggal tenang dan damai karena Bali cinta damai.


Mas, udah tau belum ttg Forum Islamisasi Bali Madani ????? Yg ada di Kuta.
Di Bali pun muslim sudah berani bikin ulah. Kalian bisa hidup tenang dan damai karena masyarakat Bali tidak suka dengan kekerasan serta mereka belum pernah keluar Bali. Coba kalo udah pernah menetap di luar Bali. Pasti sadar tentang radikalisme islamisasi.....

Hoiiii, you all god-damned terorists, why did you do this to us! FU(|< U :!: :evil: :evil: :evil: :evil:


Apa yang sudah anda dan rekan-2 anda lakukan untuk membasmi terorist???? ada TPM (Tim Pembela Muslim). Itu benar-2 membuat hati nurani kami terinjak-2 oleh rekan-2 anda. Adanya TPM,FPI,MMI,Hisbut(ga jelas namanya) membantu kami memahami pikiran rekan-2 anda.


Tambahan :
Logika kaum anda sangatlah aneh. Tebiasa dengan logika terbalik... Jika belum tentu kebenarannya maka itu pastilah benar...
Contoh :
1. Bomb Bali adalah perbuatan CIA.. Kenyataannya terbukti pelakunya adalah JI. Bener-2 ada saksi orang Bali yang ngeliat kaburnya pelaku.
(Ga bener kan)
2. saat tsunami aceh, hampir semua orang muslim disekitar saya mengatakan bahwa tsunami adalah buatan AS dan israel dengan bomb atom. Ternyata ga bener juga tuh....

Cara pandang rekan-2 anda benar-2 pendek dan ga masuk akal sama sekali. Hampir di semua bidang begitu adanya.

---------------------------------------
Dahulu aku menganggap semua agama sama dan mengajarkan kebaikan.
Namun aku sadar anggapan itu salah besar. Ada satu yang mengajarkan kekerasan.
anica
 
Posts: 2
Joined: Fri Mar 17, 2006 4:16 pm

Postby sato x » Sun May 14, 2006 9:42 pm

Gotcha!
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron