.

agama apa yang lebih mulya dari Islam???

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby JEruk » Fri Mar 21, 2008 9:02 pm

5noopy wrote:quote JEruk:

karena saya mo nanya tentang agama tersebut!!




Kalo memang anda ingin mempelajari agama2 lain diluar islam kenapa gak beli aja buku ttg agama tsb, kenpa nanya disini???


gw ga mau baca buku kya' gitu!!!gw pengen tanya langsung sama orangnya!!!biar ga ada kesalahan!!!nti klo gw baca buku trs bukunya salah!!syapa yang mo disalahin!!!kya' yang ada kebanyakan disini!!!!!



tapi sampe saat ini dan sampe kapan pu gw tetep percaya agama Islam yang paling Mulya!!!!buktinya sampe pagw 11 ini blm ada yang berani menyatakan klo agama nya lebih mulya dari Islam
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Fri Mar 21, 2008 9:06 pm

Sashimi wrote:
JEruk wrote:
Sashimi wrote:
mana ni si jeruk, gua udah kasih jawaban, yudaisme




ok sashimi!!!tapi loe yakin mo jawab pertanyaan gw!!nti kya' seblmnya!!!!baru gw kasih 2 pertanyaan udah ngamuk - ngamuk!!


iyalah, ngapain juga gua jawab, kalo elonya juga ngga mau jawab pertanyaan gua?

muslim kan hati dan kupingnya terututup sama muhammad, otaknya udah terkunci sama aturan islam

kalo elo serius ngebahas kemulyaan yudaisme, elo mesti berani adu sama agama elo, berani gak lu?



lah klo soal Islam kan udah pinteran loe sama gw!!apa yang mo loe tanyain lagi?????yaudah klo loe ga berani gw tanyain!!!!gw juga ga maksa
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Fri Mar 21, 2008 9:10 pm

Tanpa Nama


kita berargumen soal Islam juga percuma!!!!kan udah pinteran loe!!nti gw kasih argumen gw ya kata loe udah salah aja!!!

makannya karena loe udah menganggap Islam itu jelek!!!nah klo menurut loe agama apa yang lebih mulya dari Islam!!!gw ga minta banyak ko'!!cukup satu aja yang paling loe kuasain!!gw pengen nanya aja!!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby johnlegend » Fri Mar 21, 2008 10:04 pm

yah, beda2.. orang kristen bilang kristen lebih baik.. budha bilang budha lebih baik.. hindu bilang hindu lebih baik.. yahudi bilang yahudi lebih baik..

saya sebagai atheist bilang atheist lebih baik.. karena islam tidak ubah nya alasan muhamad untuk menggolkan ambisi pribadi..

bukti nya sudah tertulis di resource centre.. silahkan anda buka2..

anda diberi kail agar bisa memancing kebenaran itu sendiri.. kalo diberi ikan, sebentar aja uda habis.. *sorry peribahasa nya agak maksa*
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby babenya muhammad » Fri Mar 21, 2008 10:08 pm

yah, beda2.. orang kristen bilang kristen lebih baik.. budha bilang budha lebih baik.. hindu bilang hindu lebih baik.. yahudi bilang yahudi lebih baik..


memang betullll... masalahnya di islam diharusan kafir juga tunduk kpd hukum SI, menurut kafir hukum sampah padang pasir arab.....

kalo islam gak pernah ngotot memaksakan kehendaknya kpd kafir, gw yakin thread ginian pasti sepi.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Busman » Fri Mar 21, 2008 10:49 pm

JEruk wrote:
Busman wrote:
Kamu hanya melakukan analisa terhadap kemauan isi quran, yang aku maksudkan adalah asal-usul quran, asli atau tidaknya dari tuhan, dan nyali itu yang tidak pernah kamu miliki, karena sedetik saja kau bernyali meragukan atau menyelidiki bahwa quran hanyalah karangan muhamad, seketika otakmu menjadi cerdas.?


kan loe udah tuh!!!berarti leo udah ceradas kan???klo udah cerads berarti udah bisa jawab pertanyaan gw dong!!!!agama apa yang lebih mulya dari Islam???dan gw pengen nanya tentang tuh agama!!!


Perasaan jawaban diatas bukan buat kamu deh ruk....
Loe klo baca koment komplit lah, jangan lompat2, balik lagi sono jawaban gue pasti bloom kamu baca, gue dah sebut klo semua agama tu mulya kecuali islam, karena agama islam adalah agama yang memalukan dan hina.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby sergius » Fri Mar 21, 2008 11:37 pm

Silakan tanya2 JEruk. Gw anggap pertanyaan lu yang berikutnya itu sebagai perbandingan dengan ajaran Muhammad bin bejad itu.

Kayaknya postingan gw ada yang menghilang deh. Di delete yah? Gw heran kenapa postingan gw didelete padahal thread yang seperti ini dibiarkan ada.... seperti membiarkan sesuatu hal yang tidak ada gunanya namun terus dibiarkan ada.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby gulita » Sat Mar 22, 2008 12:12 am

Sampai halaman 12 pertanyaannya masih berputar2, aku pikir apa ada yg salah dgn siJeruk, dihalaman 4 aku baru ngerti kalo jeruk berusaha mengadu domba, persis sprti yg disadari mamad bin edun dihlm 5, dibbrpa halaman awal siJeruk bilang "lupa" mgnai ayat Alquran yg sangat diyakininya, bbrpa halaman berikutnya siJeruk bilang "malas" untuk mencari, jadi sbnarnya Jeruk tidak mau tau fakta sebenar apapun yg kamu uraikan mengenai agamanya, tetap dianggap dusta, karena siJeruk memakai jurus tutup mata dan telinga.
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby gulita » Sat Mar 22, 2008 12:26 am

Sijeruk mau kalian mengatakan Islam agama paling mulia, karena Islam tau manusia didunia ini sangat suka kenikmatan hubungan badan, sebab itulah dijanjikannya Syurga dgn banyak perawan, Islam tau banyak manusia suka kenikmatan rasa anggur, sebab itu dijanjikannya sungai khamar, Islam tau banyak manusia suka akan perhiasan dan harta benda, sebab itu dijanjikannya juga, dengan demikian apapun juga yg menjadi obsesi dan fantasi kesenangan manusia dalam dunia dijanjikannya diSyurga, sebab Islam sangat mendukung keinginan duniawi manusia, untuk memperoleh banyak pengikut, dengan demikian dikatakan agama paling mulia, namun sayang bukan memuliakan Allah, tapi memuliakan manusia.
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby JEruk » Sat Mar 22, 2008 1:17 am

Busman wrote:
JEruk wrote:
Busman wrote:
Kamu hanya melakukan analisa terhadap kemauan isi quran, yang aku maksudkan adalah asal-usul quran, asli atau tidaknya dari tuhan, dan nyali itu yang tidak pernah kamu miliki, karena sedetik saja kau bernyali meragukan atau menyelidiki bahwa quran hanyalah karangan muhamad, seketika otakmu menjadi cerdas.?


kan loe udah tuh!!!berarti leo udah ceradas kan???klo udah cerads berarti udah bisa jawab pertanyaan gw dong!!!!agama apa yang lebih mulya dari Islam???dan gw pengen nanya tentang tuh agama!!!


Perasaan jawaban diatas bukan buat kamu deh ruk....
Loe klo baca koment komplit lah, jangan lompat2, balik lagi sono jawaban gue pasti bloom kamu baca, gue dah sebut klo semua agama tu mulya kecuali islam, karena agama islam adalah agama yang memalukan dan hina.



mang kenapa???pertanyaan gw aja ga loe jawab!!!kan gw sebagai umat muslim cuma ngerasa aja!!kan loe udah menganalisa Qur'an dari pandangan non muslim!!kan berarti loe udah pinter dong!!!!nah jawab pertanyaan gw!!!!klo ga berani bilang
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Sat Mar 22, 2008 1:25 am

wah ada yang di apus kya'nya sama mod!!mungkin mod nya ga mau kali ya ngebahas tentang agama yang lebih mulya dari Islam!!!

yaduh gpp!!!!


tadi apa agama loe ???klo ga salah Budha ya???



yaudah gw pengen tanya!!!klo tuhan gw kan Allah SWT

klo tuhan loe apa???
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Sat Mar 22, 2008 1:31 am

gulita wrote:Sampai halaman 12 pertanyaannya masih berputar2, aku pikir apa ada yg salah dgn siJeruk, dihalaman 4 aku baru ngerti kalo jeruk berusaha mengadu domba, persis sprti yg disadari mamad bin edun dihlm 5, dibbrpa halaman awal siJeruk bilang "lupa" mgnai ayat Alquran yg sangat diyakininya, bbrpa halaman berikutnya siJeruk bilang "malas" untuk mencari, jadi sbnarnya Jeruk tidak mau tau fakta sebenar apapun yg kamu uraikan mengenai agamanya, tetap dianggap dusta, karena siJeruk memakai jurus tutup mata dan telinga.




sekarang yang berparasangka boruk syapa???emang syapa yang mau ngadu domba???mang salah gw nya tuhannya umat kristen apa???trs apa bedanya roh kudus sama yesus kristus(bnr ga tulisannya?)!!

mang pertanyaan kya' gitu pertanyaan yang mengadu dombakan ya???ato loe takut gw tanya kya' gitu??klo iya bilang aja!!gw ganti pertanyaan yang lain!!!


emang udah 12 halaman blm ada yang berani mengutarakan klo agamanya lebih mulya dari Islam!!!!makannya trs gw tanyain
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby gulita » Sat Mar 22, 2008 6:56 am

Jikalau ada yg bilang agamanya paling mulia, anggota forum lain akan menyangka dia mempromosikan agamanya, sedang hal itu sudah menyalahi peraturan, mengapa Jeruk tidak mulai menguraikan Islam dengan kemuliannya terlebih dahulu dan menunjukkan betapa kaum kafir hanya memfitnah ?
Atau Jeruk bisa berseru, " wahai Kristen, siapa Allahmu, wahai Budha siapa Allahmu, wahai Hindu, siapakah Allahmu, dan kepada yg lain masing2, siapakah Allahmu, tentulah mereka akan menjawabmu, karena fikirmu, mereka tidak mengenal Allahnya, sebab itu mereka menyerang agamamu ,dan kamu berharap Allahmu sama dengan Allah salah satu dari agama mereka.
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby gulita » Sat Mar 22, 2008 7:10 am

Jeruk, merasa heran ? mengapa Islam diserang, sedang agama lain yg menurut Jeruk penyembah berhala tidak dikupas dgn fakta2 seperti Islam, Oh Jeruk, Berhala apapun yg disembah agama lain itu, mereka tidak aktif menumpahkan darah, lihatlah Pakistan sampai hari ini dgn bom bunuh dirinya, tidak dapatkah Jeruk bertanya dalam hati, mengapa membunuh membawa nama Allah, merusak tempat ibadah org lain dgn nama Allah, menjarah dgn nama Allah ? Jikalau Allahmu itu Allah yg benar, mengapa kamu menghinanya secara demikian ?
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby gulita » Sat Mar 22, 2008 7:27 am

Jeruk, Banyak org penasaran, ada apa dgn kemuliaan agamamu, sebab itu mereka menyelidikinya, sampai diketemukan ayat2 yg mendukung perbuatan2 seperti itu, mereka memaparkannya, jikalau menurutmu perintah itu tidak berlaku, tidak maukah Jeruk mengklarifikasinya, bukankah jauh lebih mulia daripada menanyai Allah agama lain ?
atau menurut Jeruk, mereka tidak akan mau menerima ? sekalipun mereka tdk mau menerima, bukankah ada org Islam lain yg bisa menerimanya, sehingga Allah SWT tau Jeruk termasuk salah satu Pembela Agama Allah, dgn demikian Jeruk tdk perlu syahid untuk mendapat Syurga.
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby Sashimi » Sat Mar 22, 2008 9:11 am

JEruk wrote:
lah klo soal Islam kan udah pinteran loe sama gw!!apa yang mo loe tanyain lagi?????yaudah klo loe ga berani gw tanyain!!!!gw juga ga maksa


tentu aja, kalo elo berasa keislaman elo cetek, buat apa elo buka thread di pembelaan islam? maksud elo apa nih?, mau menyesatkan netter2 di sini atau bagaimana?

sebelum elo nanya2, elo mesti tau aturan mainnya, dan kayaknya elo pura2 buta sama peraturan yang berlaku, kali ini gua ingatin sekali lagi, kalo elo ngga mampu membela islam, jangan buka thread di pembelaan terhadap islam, buka lapak di ruang humor aja
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron