.

Toleransi dalam islam dan penerapannya.

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Toleransi dalam islam dan penerapannya.

Postby kenehwake » Wed Mar 05, 2008 10:10 pm

ISLAM SELALU MENGKLAIM SEBAGAI AGAMA DAMAI DAN PENUH TOLERANSI,BUKTINYA:
-Di Bali setiap ada perayaan nyepi,terutama di daerah ruralnya,muslim2 tidak menunjukkan sikap toleransi mereka,disaat pemeluk agama hindu melakukan tapa brata,mereka tetap mengumandangkan adzan menggunakan louspeaker,dan berkeliaran di jalan. Pdahal nyepi hanya dirayakan setahun sekali.gitu aja koq gak bisa ya menghormati agama lain.
-Pada saat umat islam melaksanakan takbiran,mereka tidak peduli umat lain merasa terganggu,pengguna jalan yg lain dilempari petasan,mengumpat dan sumpah serapah bila ada yang dianggap menghalangi/telat minggir saat mereka konvoy.
-Selama ini penduduk Bali selalu menerima setiap pendatang dengan tangan terbuka,tapi sodara2 kita yang muslim kita ini koq malah jadi gak tau diri ya.
Malah ada selentingan yang mengatakan bahwa mereka punya target utk mengislamkan Bali.
Tapi toh kami tidak pernah menggunakan kekerasan untuk melawan mereka.
-Yang terakhir ya BOM Bali itu. Apa salah orang bali terhadap kalian.
Jangan kasih saya argumen bhw itu bukanlah islam,atau itu tidak diajarkan atau dianjurkan oleh islam setelah apa yg saya baca di FFI ini dan sumber2 lain. Sadarlah bahwa ada yang salah dengan apa yg kalian yakini.
-Saya mengungkapkan ini karena saya dilahirkan dan dibesarkan di Bali,dan itu berdasar dari apa yang saya atau kami alami selama ini.
-Krama Bali dibentuk untuk menyatukan warga Bali dan mengantisipasi agresifitas kaum muslim,yang sangat meresahkan kami.
-Dan banyak lagi contoh2 lain ketidak harmonisan yang ditimbulkan umat islam di Bali,ang akan saya beberkan dilain kesempatan.
Mohon saudara2 umat muslim untuk ditanggapi,dengan jujur,apa dan bagaimana sikap anda. Tlng jgn OOT ke agama lain.[/i][/u]
User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby Eneng Kusnadi » Wed Mar 05, 2008 10:18 pm

Lho, anda ini gimana?
Orang Bali khan turunan Majapahit jaman Brawijaya 9 yang kabur dari proses Islamisasi?
Jadi waktu 500 tahun dulu bisa lolos kali ini kaum muslim ngejar lagi, mau takluk opo ora?
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby kenehwake » Wed Mar 05, 2008 10:34 pm

Eneng Kusnadi wrote:Lho, anda ini gimana?
Orang Bali khan turunan Majapahit jaman Brawijaya 9 yang kabur dari proses Islamisasi?
Jadi waktu 500 tahun dulu bisa lolos kali ini kaum muslim ngejar lagi, mau takluk opo ora?
Iya nih kang,biadab banget ya...
Selama ini orang Bali selalu berusaha hidup damai,saling menghargai,tetapi dengan bertambahnya pendatang muslim di Bali kedamaian itu sudah menjadi sesuatu yang susah didapatkan.
User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby DANNY YANG » Wed Mar 05, 2008 11:11 pm

MEREKA BAGAIKAN VIRUS FLU BURUNG!!
DAPAT MENULAR..............

IHH...............SERAM!
DANNY YANG
 
Posts: 72
Joined: Fri Nov 03, 2006 4:35 pm

Postby moh_mad007 » Wed Mar 05, 2008 11:16 pm

Malah lebih hebat dari virus flu burung!!! VAksin nya cuman di FORUM FFI ini aja.HIDUP FFI....JAYA SELALU FFI....Kita2 harus lebih BERANI MENENTANG ajaran islam yang SESAT!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby kenehwake » Thu Mar 06, 2008 12:24 am

Loh,rekan2 muslim mana neh...koq belum ada yang nongol. Pertanyaannya kan sederhana,berdasarkan apa yg terjadi di kehidupan nyata,anda cuma perlu mengemukakan pendapat anda berdasarkan hati nurani,itu aja koq.
User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby johnlegend » Thu Mar 06, 2008 3:12 am

mungkin ngga masjid membuka pintu untuk pemeluk agama lain agar bisa beribadah?

kyk yg di italia itu lho..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby seng-su » Thu Mar 06, 2008 6:52 am

gue juga pernah di bali selama 6 thn, dan gue lihat, orang2 bali justru toleran pada penganut lain termasuk islam...
di sekolah2 & kampus2 didirikan mushola meski muslim minoritas di sono...
tapi dasar mental teroris... mereka malah enggan bertoleransi meski sebagai pihak yg minoritas...
puncaknya, yah... waktu bom bali itu... dan gue bisa merasakan bagaimana perasaan orang2 bali yg sudah baik tapi malah dibalas dengan kebiadaban...
gue berharap warga bali terus maju dan terus mempertahankan sikap toleransi sebagaimana yg diajarkan leluhur kita dulu...
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby Bang Haji » Thu Mar 06, 2008 11:02 am

meng-islamkan Bali..??? mimpi kali yee
ane yakin orang Bali pasti sdh trauma liat virus yg namanya islam, memang islam hrs disingkirkan dari Bali
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby berani_murtad » Thu Mar 06, 2008 11:23 am

masalah bali banyak kok yang melindungi. kalau bali islam, sudah dijamin pasti sepi pengunjungnya ke sana. coba saja lihat lombok, begitu parahnya kefanatikan islam di sana, makanya sepi. saran bagi anak bali, ajaklah ramai2 penduduk bali menyaksikan FFI, sehingga mereka tidak terjerumus ke ajaran iblis yang bernama ISLAM.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby somad » Thu Mar 06, 2008 11:31 am

Mana ada dalilnya yang jitu dan terbukti bahwa Islam itu toleran

Orang Hindu Bali berdakwah dengan membuka diri dan pintu rumah Ibadahnya untuk semua golongan
Dan membuktikan ketentraman bermasyarakat

Islam berdakwah dengan menutup pintu Makkah bagi non Muslim
Berikut Ledakkan Bom dimana mana.
Lalu mengkleim setelah meledakkan bom bahwa pemeluk Islam bertambah

Maaf, begitulah cara cara orang kurang waras ber dakwah.
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Lumrah » Mon Mar 24, 2008 12:50 am

kenehwake wrote:Loh,rekan2 muslim mana neh...koq belum ada yang nongol. Pertanyaannya kan sederhana,berdasarkan apa yg terjadi di kehidupan nyata,anda cuma perlu mengemukakan pendapat anda berdasarkan hati nurani,itu aja koq.

kayaknya manjur juga tuh slogan 2008 muslim tanpa login dan post di ffi.jadi yg tersisa adalah pembaca kayak saya.dan terjadilah monolog.
User avatar
Lumrah
 
Posts: 56
Joined: Sat Mar 08, 2008 5:10 pm
Location: Desa terpencil

Postby Busman » Mon Mar 24, 2008 1:02 am

Dan terbukti juga tangan mereka gatal-gatal dan kangen login dan posting dengan koment iseng sampai pm2an pada murtadin baru :wink: akibat menyaksikan muslim murtad makin bertambah gara2 ffi.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby openyourmind » Mon Mar 24, 2008 2:22 pm

@lumrah

apakah maksudnya monolog adalah semacam TAQQIYA?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users