Nabi Nabi yang dikhianati

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.
cad.peace
Posts: 21
Joined: Sat Jan 12, 2008 6:59 pm
Location: jakarta
Contact:

Nabi Nabi yang dikhianati

Post by cad.peace »

assalamu 'alaikum.

islam, yahudi, kristen, cuma 3 agama itu yang mengatakan bahwa adam adalah manusia pertama.

pertanyaanya...


menurut islam, adam diturunkan ke bumi untuk menjadi khalifah di muka bumi, menurut kristen adam dihukum karena memakan apel di eden, jadi bumi adalah tempat hukuman bagi adam n hawa.
apa yang diajarkan adam?

noah/nuh.
dianggap gila n diusir dari desanya karena dia mengatakan pada kaumnya untuk beriman kepada Tuhan bukannya kepada berhala2 atau bencana akan datang. tapi, kamu dah tau kisahnya...
apa yang diajarkan noah?

david/daud.
david versus goliath
apa yang diajarkan david?

solomon/sulaiman.
orang terkaya sejagat n bisa bicara dengan binatang.
apa yang diajarkan solomon?

abraham/ibrahim.
dibakar oleh raja namrud karena mengatakan bahwa Tuhan itu Esa dan tidak ada gunanya menyembah patung/berhala
apa yang diajarkan abraham?

moses/musa.
mukjizat super spektakuler, membelah lautan!!
apa yang diajarkan moses?

jesus/isa.
menghidupkan orang yang telah mati, membuat yang buta bisa melihat, kontroversi di 3 agama. islam menganggapnya hanya nabi, kristen menjadikannya anak Tuhan 1-1nya, n yahudi menganggap bahwa dia adalah anak haram (subhanallah) mengutuknya hingga saat ini.
apa yang diajarkan jesus?

muhammad/mohammed.
satu satunya nabi yang bukan yahudi. mewariskan al-quran yang dicerca kaum non muslim, kontroversial n nabi palsu menurut yahudi n kristen.
apa yang diajarkan muhammad?

joseph/yusuf.
manusia tertampan yang pernah ada di dunia, tremendously cute!
apa yang diajarkan joseph?

sodom n gomora, kisah yang sangat terkenal
apa yang diajarkan luth?

apa yang diajarkan para nabi2 yang lainnya?

islam akan menjawab: para nabi mengajarkan untuk menyembah hanya 1 Tuhan, Allah.

kristen HARUS menjawab: para nabi mengajarkan untuk menyembah Tuhan 3 in 1, father of god, holy spirit, n the son of god. jika tidak maka Tuhan inkonsisten.
duluan mana jesus n adam?
lebih dulu mana yang diciptakan sang penyelamat dosa atau sang pendosa?

yahudi akan menjawab apa, saya gak tau. agama mereka hanya untuk mereka. yahudi/israel itu agama, negara, n ras. akan sangat aneh n lucu sekali jika ada orang jawa atau orang cina beribadah di sinagog.


whaddaya say fellas?

wassalam

duloh
Posts: 34
Joined: Thu Feb 28, 2008 5:45 pm

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by duloh »

cad.peace wrote:
jesus/isa.
menghidupkan orang yang telah mati, membuat yang buta bisa melihat, kontroversi di 3 agama. islam menganggapnya hanya nabi, kristen menjadikannya anak Tuhan 1-1nya, n yahudi menganggap bahwa dia adalah anak haram (subhanallah) mengutuknya hingga saat ini.
apa yang diajarkan jesus?


islam akan menjawab: para nabi mengajarkan untuk menyembah hanya 1 Tuhan, Allah.

kristen HARUS menjawab: para nabi mengajarkan untuk menyembah Tuhan 3 in 1, father of god, holy spirit, n the son of god. jika tidak maka Tuhan inkonsisten.
Ini Pertanyaan kok banyak banget yah....taman firdaus menurut islam itu di langit ..kristen bilang taman eden ada di bumi...dan buah larangan itu bukan apel...

from:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#301051
Aku ga punya kitab...

Malah di Kitab anda ada ayat yang menegaskan Tuhannya orang lain:

Ali-`Imraan:045
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat [195] (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih `Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),


Ali-`Imraan:047
Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.

Ali-`Imraan:049
Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mu`jizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.

Isa bisa menciptakan burung



Al-Hajj:073
Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya. Dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah.

selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun

==============================================

Mustinya sih....kamu nyembah 3 Tuhan juga sama kaya kristen!

capee ah nulis kaya gini melulu pertanyaan kok di ulang2...kali ini borongan lagi...

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by Phoenix »

cad.peace wrote:assalamu 'alaikum.

islam, yahudi, kristen, cuma 3 agama itu yang mengatakan bahwa adam adalah manusia pertama.

pertanyaanya...


menurut islam, adam diturunkan ke bumi untuk menjadi khalifah di muka bumi, menurut kristen adam dihukum karena memakan apel di eden, jadi bumi adalah tempat hukuman bagi adam n hawa.
apa yang diajarkan adam?
Apel??? Kalau itu buah apel, mungkinkah itu sebabnya orang yg makan apel jadi pinter??
Mana ayat yang menyebut itu buah apel.
noah/nuh.
dianggap gila n diusir dari desanya karena dia mengatakan pada kaumnya untuk beriman kepada Tuhan bukannya kepada berhala2 atau bencana akan datang. tapi, kamu dah tau kisahnya...
apa yang diajarkan noah?
Yang diajarkan noah, agar jangan percaya sama berhala, contohnya nungging ngadep batu item. Tsunami di Aceh udah dikasih tahu, tapi orang Indo yang anti sama Amrik, nganggep cuman angin lalu. Akhirnya yang kelelep dan banyak yang jadi korban siapa??
Pelajaran yg diambil: jangan percaya sama omongan auloh en mamad.

david/daud.
david versus goliath
apa yang diajarkan david?
Israel yang kecil dikelilingi negara arab. tetapi tidak ada satupun negara arab bisa mengambil Israel. Hal ini kembali terbukti pada peperangan 6 hari. ISrael vs negara2 arab!!!

solomon/sulaiman.
orang terkaya sejagat n bisa bicara dengan binatang.
apa yang diajarkan solomon?
Bahwa semua binatang itu halal utk menjadi teman.
abraham/ibrahim.
dibakar oleh raja namrud karena mengatakan bahwa Tuhan itu Esa dan tidak ada gunanya menyembah patung/berhala
apa yang diajarkan abraham?
Biar muslim bakar gereja, jangan mau nyembah berhala batu item yang ada di kabah!
moses/musa.
mukjizat super spektakuler, membelah lautan!!
apa yang diajarkan moses?
Seorang yang benar-benar nabi sanggup dgn karunia Tuhan melakukan mukjijat.

jesus/isa.
menghidupkan orang yang telah mati, membuat yang buta bisa melihat, kontroversi di 3 agama. islam menganggapnya hanya nabi, kristen menjadikannya anak Tuhan 1-1nya, n yahudi menganggap bahwa dia adalah anak haram (subhanallah) mengutuknya hingga saat ini.
apa yang diajarkan jesus?
Kristen tidak menjadikan anak Tuhan tetapi memang DIA memang Anak Allah. Yesus # Isa!
Yang diajarkan Yesus adalah ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat dan hati-hati bahwa akan muncul nabi palsu!
muhammad/mohammed.
satu satunya nabi yang bukan yahudi. mewariskan al-quran yang dicerca kaum non muslim, kontroversial n nabi palsu menurut yahudi n kristen.
apa yang diajarkan muhammad?
Jangan percaya pada orang buta huruf yg ngaku nabi. Bahwa muhammad terpaksa nyatut nabi-nabi yahudi supaya disejajarkan sbg nabi juga.

joseph/yusuf.
manusia tertampan yang pernah ada di dunia, tremendously cute!
apa yang diajarkan joseph?
Tuhan menciptakan manusia itu baik dan cakep.

sodom n gomora, kisah yang sangat terkenal
apa yang diajarkan luth?
Bahwa Tuhan akan selalu menolong mereka yang tetap hidup dalam jalan Tuhan.

apa yang diajarkan para nabi2 yang lainnya?
Percaya kepada Tuhan Allah Isarel, Allah Bapa, Allah Abraham, Ishak dan Yakub. Bukan auloh muhammad!

islam akan menjawab: para nabi mengajarkan untuk menyembah hanya 1 Tuhan, Allah.
yup...batu item hajar aswat di mekkah!
kristen HARUS menjawab: para nabi mengajarkan untuk menyembah Tuhan 3 in 1, father of god, holy spirit, n the son of god. jika tidak maka Tuhan inkonsisten.
duluan mana jesus n adam?
Duluan Yesus. Yesus = Tuhan. Tuhan sudah ada sebelum manusia ada. Tuhan belum turun ke dunia dalam wujud manusia.

lebih dulu mana yang diciptakan sang penyelamat dosa atau sang pendosa?
Siapakah Sang Pendosa?
yahudi akan menjawab apa, saya gak tau. agama mereka hanya untuk mereka. yahudi/israel itu agama, negara, n ras. akan sangat aneh n lucu sekali jika ada orang jawa atau orang cina beribadah di sinagog.
Ohh nggak masalah. Lebih lucu orang china nungging ngadep kabah???

DI Jepang banyak tuh yang sembahyang di sinagog. Siapa aja boleh koq jadi Yahudi. Kamu mau jadi Yahudi juga boleh...nggak dilarang.

whaddaya say fellas?

wassalam
islam agama hoax.

User avatar
midgard
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am
Contact:

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by midgard »

cad.peace wrote:assalamu 'alaikum.

islam, yahudi, kristen, cuma 3 agama itu yang mengatakan bahwa adam adalah manusia pertama.

pertanyaanya...
hush, ngawur ...
kalau agama sesat islam bisa masuk daftar, kenapa enggak agama lia eden ?

lia eden ...
salah satu nabi yang bukan yahudi, bahkan bukan kelihatannya bukan keturunan abraham, bahkan, dari kaum yg katanya si muhammad, kepandaiannya 1/2 dari kaum satunya. mewariskan kitab kehidupan yang dicerca kaum muslim, kontroversial n nabi palsu menurut islam.
apa yang diajarkan lia eden?

kalau muhammad bisa jadi nabi (standard yg sangat rendah), tidak ada mukjizat, siapapun bisa jadi nabi :)
siapapun bisa di bisikin jabril ... bukan cuma muhammad doang :)


oh, iya, satu lagi
Rashad Khalifa - Rasul Allah Yang Di-Janjikan
emang, kitab sucinya juga quran, meskipun 5% beda kali ...

paling tidak, mencoba buat mukjizat lewat angka2x ... (bukan cuma tanpa mukjizat)
apa yg di ajarkan ? kalau orang islam itu selective sekali ... suka pake karya angka 19-nya, tapi enggak mau ngaku rashad itu rasul terakhir :)
Last edited by midgard on Sun Mar 02, 2008 12:57 am, edited 1 time in total.

User avatar
NabiMuhammadSAW
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah
Contact:

Post by NabiMuhammadSAW »

cad.peace wrote:abraham/ibrahim.
dibakar oleh raja namrud karena mengatakan bahwa Tuhan itu Esa dan tidak ada gunanya menyembah patung/berhala
apa yang diajarkan abraham?
Emangnya Abraham hidup pada zamannya Nimrod? ngaco lo, bakar tuuh kitab mantra lo, banyak banget penyelewengan sejarah dunia di dalamnya.
Tapi yang jelas, gw lebih mulia dibanding nabi lo, dimata gw lebih mulia arswendo atmowiloto dibanding nabi dan tuhan lo yang namanya olloh wts titik.

User avatar
zeba0th
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Post by zeba0th »

Nabi Nabi yang di khianati... :

- Daud
- Salomo
- Yusuf

Tunjukan di dalam Alkitab kristen, kalau ketiga orang itu disebut Nabi!....

Ngaco lo!

aadil
Posts: 103
Joined: Wed Dec 05, 2007 9:57 am
Location: Surabaya
Contact:

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by aadil »

duloh wrote:
Malah di Kitab anda ada ayat yang menegaskan Tuhannya orang lain:
...
kutipan yang anda buat tidak pebuh, ayat berikutnya menyebutkan "dengan seizin ALLAH SWT"

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by osho »

cad.peace wrote:muhammad/mohammed.
satu satunya nabi yang bukan yahudi. mewariskan al-quran yang dicerca kaum non muslim, kontroversial n nabi palsu menurut yahudi n kristen.
apa yang diajarkan muhammad?
cad.peace wrote:islam akan menjawab: para nabi mengajarkan untuk menyembah hanya 1 Tuhan, Allah.
benar sekali.... menyembah satu Tuhan, Allah.

berarti semua mahkluk hidup adalah ciptaan Tuhan.

Lebih simpelnya saya kasih contoh dikit.
Orang-tua yang mempunyai anak-anak, ada 5 anak umpamanya.
semua anak-anak tersebut hidup dengan berbagai agama diantaranya islam, kristen, hindu, budha, dan athies.
apakah orang-tua tersebut hanya menyayangi anaknya yang islam aja..? atau yang lainnya...?

Mungkinkah orang-tua ini berfirman...

1. Al-Baqarah:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

2. Ali-`Imraan:021
Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi yang memang tak dibenarkan dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil, maka gembirakanlah mereka bahwa mereka akan menerima siksa yg pedih.

3. Al-Baqarah:098
Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.

4. Al-Baqarah:015
Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.

5. An-Nahl:037
Jika kamu sangat mengharapkan agar mereka dapat petunjuk, maka sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang yang disesatkan-Nya, dan sekali-kali mereka tiada mempunyai penolong.

dstnya.... masih banyak ...lanjut sendiri...

duloh
Posts: 34
Joined: Thu Feb 28, 2008 5:45 pm

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by duloh »

aadil wrote: kutipan yang anda buat tidak pebuh, ayat berikutnya menyebutkan "dengan seizin ALLAH SWT"
Al-Hajj:073
Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya.


(Ali-`Imraan:049...maka isa menjadikan seekor burung dengan seizin Allah;)

O begitu, jadi menurut kutipan di atas..berarti Allah SWT, mengijinkan ISA untuk menjadikan seekor burung..Kenapa Allah SWT mengijinkan ISA menjadikan seekor burung? kenapa Allah SWT ga ngijinkan Nabi Mohamed yang bergelar nabi terakhir dan terbesar untuk : menyembuhkan orang buta, penyakit sopak dan bahkan orang mati, dan bahkan juga menyembuhkan dirinya di dari penyakit sebelum wafat?

Dan bahkan juga kenapa ISA yang memegang pengetahuan tentang Akhir Zaman..bukan nabi terakhir Mohammed SAW?

Dan yang paling fatal kenapa umat muslim ga berusaha mencari informasi tentang akhir zaman yang katanya di pegang ISA? karena Kitabnya sudah di palsukan?...jadi karena palsu ga berusaha cari yang asli buat mengetahui kebenaran tentang Akhir zaman?

Az Zukhruf:61
Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

Hadits Shahih Bukhari 503 "Janganlah kamu memuliakan saya berlebihan sebagaimana memuliakan Isa anak Maryam, saya ini hanyalah hamba Allah".

Sedangkan Isa anak Maryam adalah Kalam Allah / Kalimatuloh dan Roh Allah / Rohuloh
(Q.S. An Nisaa (4):171).

User avatar
nayagenggong
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan
Contact:

Post by nayagenggong »

mas cad.peace,
kira2 nabi2 itu ada gak yg ngajari ng*w* cewe kecil seperti di signature ane?

wong_biasa
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by wong_biasa »

aadil wrote: kutipan yang anda buat tidak pebuh, ayat berikutnya menyebutkan "dengan seizin ALLAH SWT"
gundulmu.. peang !
atas seijin aulloh gimana maksud elo ??
emang ketika Isa ciptakan burung awloh yang menyuruh ?? atau Isa yang minta ijin ??
kitab edan dipercaya ??

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by SQUALL LION HEART »

cad.peace wrote: muhammad/mohammed.
satu satunya nabi yang bukan yahudi. mewariskan al-quran yang dicerca kaum non muslim, kontroversial n nabi palsu menurut yahudi n kristen.
apa yang diajarkan muhammad?
kamu udah tau bahwa nabi-nabi tuh semuanya yahudi...
memang itulah garis yang ditetapkan oleh ALLAH...
lalu tiba2 ada nabi yang bukan yahudi...
harusnya udah mikir dong...
yang ini pasti bukan nabi, karena tidak dalam jalur nabi..
paling nabi-nabian.... dan memang demikianlah adanya...

User avatar
osho
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by osho »

duloh wrote:Al-Hajj:073
Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya.
Sesungguhnya juga..... saya berseru kepadamu Allah untuk menciptakan seekor lalat yang mempunyai 2 kaki aja... Engkaupun tak bisa menciptakannya... meskipun saya berseru terus kepada-Mu Allah.....
walaupun kamu (jamak) bersatu menciptakannya...
hihihihi....

cad.peace
Posts: 21
Joined: Sat Jan 12, 2008 6:59 pm
Location: jakarta
Contact:

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by cad.peace »

duloh wrote: Ini Pertanyaan kok banyak banget yah....taman firdaus menurut islam itu di langit ..kristen bilang taman eden ada di bumi...dan buah larangan itu bukan apel...

from:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#301051
Aku ga punya kitab...

Malah di Kitab anda ada ayat yang menegaskan Tuhannya orang lain:

Ali-`Imraan:045
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat [195] (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih `Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),


Ali-`Imraan:047
Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.

Ali-`Imraan:049
Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mu`jizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.

Isa bisa menciptakan burung

kamu baca lagi ayat itu...
Isa bisa menciptakan burung dengan SEIZIN ALLAH

Al-Hajj:073
Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya. Dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah.

selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun

apakah kamu membaca ayat itu ?
selain ALLAH tidak ada yang bisa menciptakan apa pun
==============================================

Mustinya sih....kamu nyembah 3 Tuhan juga sama kaya kristen!

ogah! Muhammad jadi nabi terakhir karena umatnya berhasil menjaga ajarannya, tiada Tuhan selain ALLAH!

capee ah nulis kaya gini melulu pertanyaan kok di ulang2...kali ini borongan lagi...
aq tidak menyuruhmu menjawab, tapi kamu jawab dengan sukarela! kamu harus akui itu..
pertanyaan diulang2 tapi jawabannya beda2 kan?

jujur aja, kamu tidak berusaha menipu aq ato orang2 muslim lainnya. kamu menipu dirimu sendiri n orang2 non-muslim lainnya

cad.peace
Posts: 21
Joined: Sat Jan 12, 2008 6:59 pm
Location: jakarta
Contact:

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by cad.peace »

Phoenix wrote: Apel??? Kalau itu buah apel, mungkinkah itu sebabnya orang yg makan apel jadi pinter??
Mana ayat yang menyebut itu buah apel.

maafkan ketidaktahuan saya. kalo bukan apel jadi apa?

Yang diajarkan noah, agar jangan percaya sama berhala, contohnya nungging ngadep batu item. Tsunami di Aceh udah dikasih tahu, tapi orang Indo yang anti sama Amrik, nganggep cuman angin lalu. Akhirnya yang kelelep dan banyak yang jadi korban siapa??
Pelajaran yg diambil: jangan percaya sama omongan auloh en mamad.

hehehe...
cuma orang2 non-muslim yang tidak mengerti islam yang menganggap muslim menyembah ka'bah. kamu tanya dulu ma muslim, ka'bah itu apa?
batu hitam(hajar aswad) itu apa?
Israel yang kecil dikelilingi negara arab. tetapi tidak ada satupun negara arab bisa mengambil Israel. Hal ini kembali terbukti pada peperangan 6 hari. ISrael vs negara2 arab!!!

oww yea?
kamu mungkin ga tau, tapi orang2 arab tu emang **** n tercerai berai, karena itu mereka kalah lawan israel. lagi pula israel tidak sendirian bro, persenjataannya lengkap diimpor dari amrik. bisa dijelaskan dengan logika kenapa arab kalah, ga da yang aneh
Bahwa semua binatang itu halal utk menjadi teman.

teman? lalu saat solomon memakan ikan, apakah itu artinya teman makan teman? atau dia vegetarian?
Biar muslim bakar gereja, jangan mau nyembah berhala batu item yang ada di kabah!

semua nabi mengajarkan untuk menyembah 1 Tuhan. puluhan nabi dikirim untuk orang2 yahudi, tapi mereka selalu mengkhianatinya!
1 nabi dikirim ke arab yang jahil, n muslim sampai sekarang cuma menyembah 1 Tuhan yaitu ALLAH
Seorang yang benar-benar nabi sanggup dgn karunia Tuhan melakukan mukjijat.

kamu liat kan? semua yang mukjizat2 yang nabi2 lakukan atas SEIZIN DAN KARUNIA Tuhan
semua nabi adalah manusia, tidak lebih!

Kristen tidak menjadikan anak Tuhan tetapi memang DIA memang Anak Allah. Yesus # Isa!
Yang diajarkan Yesus adalah ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat dan hati-hati bahwa akan muncul nabi palsu!

sebelum konsili nicea(yang ratusan tahun setelah kematiannya), dia bukan anak ALLAH. orang2 berkumpul untuk menjadikannya Tuhan karena mukjizat2nya. padahal mukjizat itu atas SEIZIN N KARUNIA Tuhan!!! sama seperti yang dilakukan umat Buddha yang menjadikannya Tuhan. kalian memang berada di perahu yang sama

Jangan percaya pada orang buta huruf yg ngaku nabi. Bahwa muhammad terpaksa nyatut nabi-nabi yahudi supaya disejajarkan sbg nabi juga.

apa yang diajarkan Muhammad?
tiada Tuhan selain ALLAH, Muhammad utusan ALLAH!!
sampai sekarang umat muslim mengamalkannya, karena itulah Muhammad jadi nabi terakhir.

Tuhan menciptakan manusia itu baik dan cakep.

gimana dengan yang jelek? apakah merka bukan ciptaan Tuhan?
Bahwa Tuhan akan selalu menolong mereka yang tetap hidup dalam jalan Tuhan.

lihat apa yang gereja lakukan? pernikahan homo n lesbian sah di beberapa gereja di beberapa negara. itu fakta!! tidak akan ada seorang muslim pun yang akan mensahkan pernikahan homo n lesbian!! jika kamu homo n ingin menikah sesama jenis, jangan pernah lakukan itu di negara muslim, karena sudah pasti tidak sah.
Luth jelas2 dikhianati!!
Percaya kepada Tuhan Allah Isarel, Allah Bapa, Allah Abraham, Ishak dan Yakub. Bukan auloh muhammad!

auloh itu siapa? muslim menyembah ALLAH!
kamu menipu diri sendiri.
yup...batu item hajar aswat di mekkah!
tanya ma muslim, hajar aswad itu apa...
Duluan Yesus. Yesus = Tuhan. Tuhan sudah ada sebelum manusia ada. Tuhan belum turun ke dunia dalam wujud manusia.

sebelum yesus lahir, adam tidak mengenalnya. semua nabi sebelum yesus tidak mengenal nama yesus.!
Siapakah Sang Pendosa?

versi kalian, adam adalah sang pendosa. dosanya pun harus kalian tanggung, karena itu kalian butuh yesus. mau mungkir?
Ohh nggak masalah. Lebih lucu orang china nungging ngadep kabah???

sujud adalah bentuk penghambaan tertinggi. dalam islam, saat sujud itulah kamu lebih dekat dengan ALLAH. btw, puluhan juta orang china beragama islam.

DI Jepang banyak tuh yang sembahyang di sinagog. Siapa aja boleh koq jadi Yahudi. Kamu mau jadi Yahudi juga boleh...nggak dilarang.

hehehe. kamu tidak tahu ya, kalo yahudi itu agama, negara n RAS! mungkin kamu melihat jepang n yahudi 1 ras, aq tak tahu harus bilang apa...
islam agama hoax.
itu pendapatmu..

saran buat kamu..
masa depan kita adalah kehidupan yang abadi setelah kematian. kamu pilih kebenaranmu, kamu pilih jalanmu, pilih surgamu yang abadi ato nerakamu yang kekal. saatnya mencari kebenaran

wassalam

cad.peace
Posts: 21
Joined: Sat Jan 12, 2008 6:59 pm
Location: jakarta
Contact:

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by cad.peace »

SQUALL LION HEART wrote: kamu udah tau bahwa nabi-nabi tuh semuanya yahudi...
memang itulah garis yang ditetapkan oleh ALLAH...
lalu tiba2 ada nabi yang bukan yahudi...
harusnya udah mikir dong...
yang ini pasti bukan nabi, karena tidak dalam jalur nabi..
paling nabi-nabian.... dan memang demikianlah adanya...
kamu udah tau kenapa banyak sekali nabi diturunkan pada israel?

karena israel, SELALU MENGKHIANATI ajaran2 para nabi2!!
semua nabi dikhianati, termasuk yesus. coba pikir, jika yesus rela dirinya di salib sebagai penebus dosa, kenapa dia lari n bersembunyi dari kejaran orang2 yahudi?? eli eli lama sabakhtani?! Tuhanku, kenapa kamu meninggalkanku?! itukah yang dilakukan seorang yang rela?? israel, melaknat yesus!!

sebagai pelajaran kepada israel n umat manusia, Tuhan turunkan 1 nabi kepada bangsa arab yang **** n jahil. kamu lihat hasilnya?
sampai sekarang muslim mengucapkan, Tiada Tuhan Selain ALLAH, Muhammad Utusan ALLAH!!

yesus mengajarkan untuk menyembah 1 Tuhan yaitu ALLAH, nabi2 sebelumnya juga membawa misi yang sama. n mereka semua dikhianati, kecuali Muhammad.

kalian tidak bersujud seperti yang yesus lakukan, sejujurnya...
kalian tidak melakukan apa yang yesus ajarkan. kalian mengkhianatinya dengan mengangkatnya sebagai Tuhan.

poor jesus...

cad.peace
Posts: 21
Joined: Sat Jan 12, 2008 6:59 pm
Location: jakarta
Contact:

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by cad.peace »

wong_biasa wrote: gundulmu.. peang !
atas seijin aulloh gimana maksud elo ??
emang ketika Isa ciptakan burung awloh yang menyuruh ?? atau Isa yang minta ijin ??
kitab edan dipercaya ??
ketika kamu lahir kebumi, itu atas seizin ALLAH, tapi kamu tidak akan tahu itu, n kamu tidak mau tahu, n kamu mengingkarinya.
ketika kamu lahir, kamu minta izin ma yesus?

kamu bakar semua quran di dunia ini, lalu kami akan menulisnya kembali dengan isi yang sama. kitab yang kami baca ada di hati, ada di jiwa kami. kebenaran mudah di hafal. jutaan orang hafal al-quran!!
itu kitab edan?
kitab mana yang kamu hafal?
kitab mana yang jutaan orang bisa menghafalnya??

sesuatu yang datang dari Tuhan memang beda!! hehehe...
mukjizat sepanjang masa

cad.peace
Posts: 21
Joined: Sat Jan 12, 2008 6:59 pm
Location: jakarta
Contact:

Re: Nabi Nabi yang dikhianati

Post by cad.peace »

pinginkaya wrote: Sesungguhnya juga..... saya berseru kepadamu Allah untuk menciptakan seekor lalat yang mempunyai 2 kaki aja... Engkaupun tak bisa menciptakannya... meskipun saya berseru terus kepada-Mu Allah.....
walaupun kamu (jamak) bersatu menciptakannya...
hihihihi....
kamu siapa? muslim juga kagak, kenapa ALLAH harus mendengarkanmu?
aq yang muslim aja bdoa tiap hari blm tentu dterima ALLAH.
aq hanya berdoa n berharap pada Tuhan q yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang agar aq diterima sebagai hambanya...

MuridMurtad
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Post by MuridMurtad »

karena israel, SELALU MENGKHIANATI ajaran2 para nabi2!!
semua nabi dikhianati, termasuk yesus. coba pikir, jika yesus rela dirinya di salib sebagai penebus dosa, kenapa dia lari n bersembunyi dari kejaran orang2 yahudi?? eli eli lama sabakhtani?! Tuhanku, kenapa kamu meninggalkanku?! itukah yang dilakukan seorang yang rela?? israel, melaknat yesus!!
Kalau berani bikin suatu pernyataan, tentu sudah punya argumen yang jelas untuk mendukung statemen itu....

Bisa di kasih contoh, ajaran apa yang dikhianati Yahudi ?
Berapa jumlah yang dianggap nabi Yahudi ? Nabi mana yang dikhianati ?

Sejak kapan Yahudi mengakui Isa sebagai nabi, sehingga perlu dikhianati ??

Kalau tidak, itu namanya ASBUN....



jutaan orang hafal al-quran!!
itu kitab edan?
kitab mana yang kamu hafal?
kitab mana yang jutaan orang bisa menghafalnya??
Kenapa TIDAK ? Orang **** di dunia ini jutaan jumlahnya...dan tentu bukan Quran aja yang dihafal, orang Buddhist juga punya kebiasaan menghafal sutra....muhammad hanya mencontek kebiasaan penganut kaum manichaism..yang dikiranya Nasrani..

kamu siapa? muslim juga kagak, kenapa ALLAH harus mendengarkanmu?
aq yang muslim aja bdoa tiap hari blm tentu dterima ALLAH.
aq hanya berdoa n berharap pada Tuhan q yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang agar aq diterima sebagai hambanya...
Tentu saja Alloh yang khayalan Muhammad itu TIDAK BISA MENDENGARKAN...entah muslim atau bukan yang berdoa..kerena TIDAK PERNAH ADA...

cad.peace
Posts: 21
Joined: Sat Jan 12, 2008 6:59 pm
Location: jakarta
Contact:

Post by cad.peace »

MuridMurtad wrote: Kalau berani bikin suatu pernyataan, tentu sudah punya argumen yang jelas untuk mendukung statemen itu....

Bisa di kasih contoh, ajaran apa yang dikhianati Yahudi ?
Berapa jumlah yang dianggap nabi Yahudi ? Nabi mana yang dikhianati ?

Sejak kapan Yahudi mengakui Isa sebagai nabi, sehingga perlu dikhianati ??

Kalau tidak, itu namanya ASBUN....


Kenapa TIDAK ? Orang **** di dunia ini jutaan jumlahnya...dan tentu bukan Quran aja yang dihafal, orang Buddhist juga punya kebiasaan menghafal sutra....muhammad hanya mencontek kebiasaan penganut kaum manichaism..yang dikiranya Nasrani..

Tentu saja Alloh yang khayalan Muhammad itu TIDAK BISA MENDENGARKAN...entah muslim atau bukan yang berdoa..kerena TIDAK PERNAH ADA...
SEMUA (maksudku, SEMUAA!!!!) NABI DIKHIANATI!!! ok...
semua nabi yahudi dikhianati oleh yahudi sendiri. jujur, aq gak tau siapa saja yang dianggap nabi oleh yahudi, karena mereka merubah ubah kitabnya sesuai keinginan para rabi. sama dengan kalian.

menurut kamu, kenapa begitu banyak nabi yang diturunkan pada yahudi???

jika moses tidak dikhianati, maka dia adalah nabi yang terakhir. buat apa Tuhan menurunkan nabi lagi jika manusia sudah mengetahui n memegang pada kebenaran?!

tapi tidak, n sekali2 tidak!! setelah moses, masih banyak nabi2 diturunkan karena israel selalu membangkang pada Tuhan. n kepada setiap nabi, mereka selalu meminta mukjizat, supaya mereka yakin bahwa nabi2 tu emang utusan Tuhan. sama seperti yang kalian lakukan. n setelah mereka melihat mukjizat2 dari para nabi2, tetap saja mereka membangkang!!

hingga Tuhan turunkan nabi lagi, nabi lagi, karena Tuhan sayang sama manusia. dan seburuk buruknya israel pada para nabi, mereka tetap tidak men Tuhan kannya.

yesus... kamu pikir yesus diturunkan buat orang2 vatikan?? diturunkan untuk martin luther king??? TIDAK!!
yesus diturunkan untuk yahudi, tapi yahudi menolaknya dan menyalibnya. kristen, tidak diakui oleh yahudi. tapi kristen harus selalu membela yahudi, karena kalian menjadikan seorang yahudi sebagai Tuhan.
kalo kamu gak percaya, kamu bole tanya ma orang2 yahudi, pa pendapat mereka yang jujur tentang kristen.

yang terburuk dari semua,, yesus adalah nabi pertama yang di Tuhankan..

setelah semua pengingkaran yang dilakukan manusia, apakah Tuhan berhenti mencintai manusia??!
tidak..

sebagai pelajaran, hukuman, bahan pemikiran n bukti kasih sayang kepada umat manusia, Tuhan turunkan seorang nabi yang terakhir.

pelajaran n hukuman kepada yahudi, Tuhan tidak memilih seorang dari mereka sebagai nabi. n Tuhan tidak lagi menurunkan nabi hanya UNTUK YAHUDI, tapi seorang nabi dari arab yang ****, barbar n jahil. seorang nabi untuk seluruh umat manusia.

Muhammad jadi nabi yang terkahir karena muslim tidak menTuhankannya, n muslim tetap menyembah 1 Tuhan, yaitu ALLAH.
misi Muhammad berhasil....

Tiada Tuhan selain ALLAH, Muhammad Utusan ALLAH!!

kamu lihat ada gambar2 ato patung2 Muhammad di mesjid2 kami?
tidak..

kamu lihat ada patung2 ato gambar2 ALLAH dirumah kami?
tidak..

ibrahim, bapak para nabi membangun ka'bah baitullah, n itu adalah kiblat buat kami.

kalian orang2 kristen sama seperti yahudi. jika Tuhan tidak menunjukan mukjizat kepada kalian, maka kalian menganggap bahwa ALLAH itu tidak ada. kalian minta ALLAH kami menunjukan mukjizat pada kalian buat apa?

agar kalian masuk islam??
jika semua orang menjadi kafir pun, ALLAH tidak akan rugi sedikitpun.

tapi jika kalian benar2 ingin melihat mukjizat Muhammad, lihatlah ALQURAN.
bukti kata2 ALLAH!!
dah 15 abad QURAN menantang kafirin untuk membuat tandingannya, tapi tetap tidak ada yang bisa.

kalian cetak QURAN yang kalian tulis, edarkan pada orang2 muslim.
mudah bagi kami untuk mengetahui kepalsuannya, karena ayat2 ALQURAN yang asli ada di jiwa, ada di hati kami.
begitulah cara ALLAH menjaga keaslian QURAN sepanjang masa.

KARENA BERASAL DARI ALLAH, MAKA MUDAH BAGI MUSLIM UNTUK MENGHAFAL ALQURAN!!

btw, kamu menyerahkan masalah hafalan pada umat buddha??
kamu yakin umat buddha hafal kitab suci mereka?
kitab suci buddha yang mana yang katamu dihafal oleh umat buddha?
maaf aq tidak tahu, sutra itu kitab suci y?

ini fakta!!
TIDAK SATU ORANG KRISTEN PUN BISA MENGHAFAL BIBLE/ALKITAB KARENA ITU TIDAK BERASAL DARI TUHAN.
kalo gak percaya, kamu bisa mulai mebuktikannya.

TAPI KAMU AKAN TAKUT UNTUK MENCOBA MENGHAFALNYA KARENA KAMU TAHU KAMU TIDAK AKAN BISA!!!

N KAMU TAKUT JIKA KEBENARAN YANG KAMU YAKINI TERNYATA SALAH!!
MAKA KAMU AKAN MENCOBA MEMBANTAH KEBENARAN!!
n kamu akan tetap berpegang pada kesesatan yang kamu kira adalah kebenaran

hati kalian sudah tertutup, karena itu ALLAH tidak menunjukkan kalian jalan. hanya ALLAH yang bisa menolong kalian...

WASSALAM

Post Reply