.

Setujukah kita bahwa Masjid adalah pembodohan Masyarakat ??

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Mesjid menyebabkan Pembodohan Masyarakat

1.Sangat Tidak setuju
4
15%
2.Tidak setuju
0
No votes
3. Setuju
22
85%
 
Total votes : 26

Postby Sukhoi 150 » Sun Mar 30, 2008 9:27 am

@DHS
Such a Nice Chat With u

@otak_bukan_Pantat
AduuuH... nama lo kepanjangan son... singkat aje..

kita hidup di negara yang kebanyakan musLim... so pigimane lagi... coba kLo gw hidup di negara yang kebanyakan kathoLik... Kuping gw bisa pecah dengrin lonceng dari timur barat utara seLatan...

yang fair2 aja kLo ngomong... yak. KLo gw hidup diapartemen yg penuh dengan kumpuL kebo... apa yang kita denger dari siang sampe subuh cuma AHHH YESSS OHHH GOD SSHIIIT YeSSS keep it Save.. yeash GOOODD.... nah pigimane lagi cuy!!

eLo2 pade termasuk guwe kLo pingin hening ... pergi kekuburan aje... paLing kaga pirgi ke HUTAN!!!

Pindah Rumah memang susah. Terserah lo mau menyiksa diri atw tidak. Itu USAHA Terbaik eLO !!!
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby audy_valentine » Mon Mar 31, 2008 6:04 am

aduh duh...

sukhoi nggak pernaH ke amrik ato inggris ya?

kesian deh lu, kagak tau

di sono beribadah kagak pake lonceng khoi, emangnya jaman apaan pake lonceng?

lagian di gereja kagak ada TOA nya khoi... biar umatnya nyanyi banter juga selama lu kagak masuk ke dalem gerejanya ya kagak bakal denger!

kedengeran dari luar juga cuman sayup-sayup
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby lafaek » Mon Mar 31, 2008 8:02 am

Benar lho!! memang mesjid =membuat semuanya menjadi jahat,idiot bin dongok. Benar banyak mudharatnya drpd manfaatnya. Tidak ada sesuatupun yang dapat dipetik manfaatnya dari mesjid. Habis orang mau belajar ini mesjid kok koar-koar terus. Kami kafir sebenarnya ngerti andaikan toa hanya dipakai untuk saat adzan saja. Untuk mengingatkan katanya! Tapi ini corong dipake udah kelawatan. lagu Sholawat pake toa, kotbah pake toa, ngapalin alfatehah pake, toa, rapat pake toa, kerja bakti pake toa, ada pengajian remaja (yang datang cuman 6-7 orang) pake toa juga. Aduh .... mak !! Ampun...ampun ...... !
Biasanya prosedur yg mrk pake misal ada kegiatan di mesjid SBB :
Misalnya malam jam 07.45 ada kegiatan (pengajian, ngaji = njengat siji baca horny) kemarin-kemarin dah diumumin berkali-kali, terus nanti habis magrib di umumin lagi, habis isak diumumin lagi, terus tapenya dibunyikan keras-keras, terus diselanya di kasih pengumuman . terus nanti selama pengajian, toanya lanjut terus, Bener , sy tdk mengada-ada, kalo nggak percaya sy undang ke rumah sy !!
Terus saya berfikir sebenarnya negara kita ini punya undang-undang yang mengatur supaya suatu lingkungan jadi tenang !!!
Bahkan anak saya yg baru kelas 1 udah bisa protes ats keganjilan ini :
"Ini ollohya senang, tapi kok kita terganggu ya Pak !" Ya aku jawab : itu anu dhik: ollohnya budeg, muslimnya juga budheg !!! Skrg sy baru merancang rumah sy supaya kedhap suara! ada yg bisa bantu nggak ??? Gimana tehnik pembuatnyya??. Gara-gara saya tinggal di dekat mesjid rangking 2 anak saya menurun!! Suer !! Dulu sewaktu sy tinggal jauh dr mesjid kegiatan mesjid tidak Se "ramai" ini. setelah saya tinggal di dekat mesjid sekarang jadi bising. Dalam hati saya merasa berdosa, krn gara-gara saya suasana kampung (3 Rw) jadi bising dan anak-anak(baik kafir + non kafir) ngga bisa belajar, dan tentu mereka jadi **** !!!!
lafaek
 
Posts: 41
Joined: Tue Dec 18, 2007 7:27 am
Location: Mecca - The Devil's City

Postby lafaek » Mon Mar 31, 2008 8:16 am

Herannya juga apa mereka nggak mikir ya?? Beban mata pelajaran skr makin berat (makin sulit dan makin banyak variasinya) Jadi anak-anak sekolah nggak bisa sambil main-main !! Apalagi tidak belajar!!
Terus tanah-tanah di sekitar mesjid jadi nggak laku jual!! bahkan kalu lakupun harganya jatuh !. Heranyya juga semua muslim di kampung juga emoh tinggal dekat-dekat mesjid ! Aneh khan dan ironis! Harusnya kita kan senang dan damai dengan tempat tinggal ibadah kita sendiri. Bukan malah emoh tinggal didekat-dekt disitu. Sekali lagi sy tdk mengada-ada ini relaita yang sy hadapi setiaphari didepan mata saya !
Dan sy + seluruh keluarga protes keras kepada Olloh + Muhammad yang telah menyebabkan semua jadi seperi itu !!
lafaek
 
Posts: 41
Joined: Tue Dec 18, 2007 7:27 am
Location: Mecca - The Devil's City

Postby Sukhoi 150 » Mon Mar 31, 2008 11:33 pm

@audy_vaLentine

Secara fisik saya Lahir di Monterey CaLifornia USA (artinya saya pernah ke amrik)
Secara Rohani… saya lahir di indonesia

Saya punya sodara KathoLik… didepan rumah sodara saya yang di Jogjakarta khususnya Bachiro… tau bachiro gak?? kLo lo kesono ketemu gereja… lo mampir aja depan Gereja itu romah sodara guwe yang kaya raya. Hehehehe

DuLu Saya sering nginep disana.. dan suatu waktu saya beLum bangun dari tidur, Lonceng berbunyi… saya pikir itu tanda ibadah dimuLai… yah pokoknya berisikLah. lagipuLa difiLm2 barat khususnya Mr.Bean.. juga pernah ada lonceng.. sory agak lupa juduLnya.

Pentanyaan saya …. Di amrik or inggris.. gerejanya ga pake Lonceng??? OOT gak?

kaLo Semua Mesjid PASTI Pake BEDUG… or pake TOA !!!! TOAeks!!! OOT gak?

Gereja bernyanyi memang sayup2 kok. Kadang Pintunya bener2 ditutup.

@lafaek (La Toaek!)

Duh.. saya sungguh prihatin.. suer… toLong deh situ Lapor Polisi aje… gapapa kok.. tapi gimana yah… kamu tinggaL didaerah musLim sih… makanya pindah ke daerah pecinaan aja… kayaknya rada2 hening… kLo saya gak saLah .. di Qur’an itu juga ada aturan maen kok mengenai adab bertetangga… coba kamu cari.. lalu suruh dia baca itu.. maap saya ga bisa cari karena CD AL quran saya hiLang. kaLo gak ada… nanti saya bantu cari… seinget saya.. bunyinya begini… 4JJ mengetahui apa yang didLam hati manusia… maksudnya kaLo mau baca Surat atau Zikir itu jangan keras2. itu maksud dari ayat itu. Kamu gunakan itu untuk meredakan poLusi suara.

Mengenai Masyarakat musLim yang emoh tinggaL deket mesjid… kamu harus tanya duLu kenapa… baru bisa meniLai aneh… Bagi para kristen yang ibadah nyanyi keras2 juga pasti akan mengganggu sebeLahnya… mereka tidak bermaksud mengganggu… si kristen itu Cuma menghayati ibadahnya yang sangat daLam sampe gak sadar kaLo dia itu nyanyi keras sekaLi. daLam kasus mesjid TOA ini.. memang beLum tentu karena menghayati daLam2 sehingga mengeLuarkan suara keras.

Oiya jangan lupa adat istiadat juga mempengaruhi perkembangan agama… IsLAm jawa sama isLam Sumatera bisa berbeda karena adat istiadatnya berbeda. Sama seperti Kristen jawa berbeda dengan Kristen Batak tak tak tak tak….. hihihihihihi

Saya cm berusaha menjadi atheis (tidak memihak agama apapun)… tapi ga bisa2.. susah deh pooknya… btw jd atheis itu kyknya enak… ga bisa disaLahin… kLo mau bunuh org … pasti dimakLumin.. lha wong ga punya kitab… heheheh OOT ABISSS!!!!
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby DHS » Tue Apr 01, 2008 4:40 am

Sukhoi 150 wrote:Saya cm berusaha menjadi atheis (tidak memihak agama apapun)… tapi ga bisa2.. susah deh pooknya… btw jd atheis itu kyknya enak… ga bisa disaLahin… kLo mau bunuh org … pasti dimakLumin.. lha wong ga punya kitab… heheheh OOT ABISSS!!!!

Mo jadi atheis apa taqeya neh? Emang lo kalau mau jadi atheist tujuannya untuk membunuh? MIKIR dong! Atheist itu pegangannya Hati Nurani, bukunya Artikel-artikel Hak Azasi Manusia (tuh liat terjemahan gue yang belum selesai di ruang Dapur Terjemahan mengenai bukunya Inb Warraq "Why I'am not a Muslim" bab7. Mestinya kamu baca seluruh bagian yang ada di sana!

------->> OOT: Semakin diamati semakin wajahmu seperti si Pepe!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Sukhoi 150 » Tue Apr 01, 2008 10:45 pm

@DHS
btw knapa kLo w emang pepe?
gw harus gimana?
dan lo mau apa?

emang penting banget ya?
kLo boLe tau pentingnya mnrut lo apa?
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby DHS » Wed Apr 02, 2008 2:08 am

Sukhoi 150 wrote:@DHS
btw knapa kLo w emang pepe?
Berarti lo jujur!
gw harus gimana?
Buang takeyanya! Kutip2 tulisan dengan benar!
dan lo mau apa?
jadi temen lo!
emang penting banget ya?
Sangat penting sekali!!
kLo boLe tau pentingnya mnrut lo apa?
Gw suka ama orang yang lurus hatinya, jujur apa adanya, kaga takeya2an!
Bentar bilangnya Bingung karena Qur'an dan Hadis bertentangan, bentar lagi ngomongnya "Jangan coba-coba murtadin gw".

Gw cuma minta satu dari lo: KEJUJURAN! That's it!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Sukhoi 150 » Wed Apr 02, 2008 7:24 am

@DHS
serius lu mao jadi temen guwe?
Temen tidur?

btw gw udah jujur lageeee...

gw jujur kLo gw bingung... itu seperti daerah abu2.. ga putih ga hitam

masak gara2 jujur bingung... gw di biLang Taqiya?
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby Foxhound » Wed Apr 02, 2008 7:36 am

Sukhoi 150 wrote:@DHS
serius lu mao jadi temen guwe?
Temen tidur?

btw gw udah jujur lageeee...

gw jujur kLo gw bingung... itu seperti daerah abu2.. ga putih ga hitam

masak gara2 jujur bingung... gw di biLang Taqiya?


Otak PP :lol: nggak jauh dari tempat tidur... kayak nabinya :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby makanhati » Wed Apr 02, 2008 8:43 am

Biarin aja ya mas Sukhoi...ngomong aja terus...aku dengerin :D .
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby DHS » Wed Apr 02, 2008 6:15 pm

Sukhoi 150 wrote:@DHS
btw gw udah jujur lageeee...
gw jujur kLo gw bingung... itu seperti daerah abu2.. ga putih ga hitam
masak gara2 jujur bingung... gw di biLang Taqiya?


Pe. lo belum benar-benar jujur 100%, sebab lo masih pura-pura ngga bisa neken tombol "quote" setelah sebulan ganti baju dan posting 77 berita! Kontradiksi ama narcis lo yang membangga-banggakan "kecerdasan" (DALAM TANDA KUTIB) Pepe.
Buktikan kejujuran lo dengan cara mengutip yang benar.

Selama lo masih terobsesi dengan "Reward" ngesek2 dengan bidadari pagi, siang, malam, sore, subuh, lo ga bakal jadi putih, tetep kelabu terus.
Lagi pula, apa lo ngga cape setelah satu ronde selesai, lo pengen langsung ke ronde2 berikutnya?

Setelah dasar fondasi KEJUJURAN nya beres, baru gue maju ke langkah berikutnya.

BTW, lo belon jawab: Bener lo Pepe kan? (Ya / Tidak)
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Sukhoi 150 » Wed Apr 02, 2008 8:47 pm

@FoxHound
hoLa FOXHOUND sang bijak sana… sang sedikit bicara, banyak bekerja… hehehe
Mari kita bermain “CATUR”

terserah lo mau anggep ini aib gw atau bukan… SEKARANG GW MAU NANTANG QUR’AN tapi sebeLumnya gw baca bismiLah duLu

YA 4JJ… Kau teLah Larang aku untuk tidak membicarakan AIB ku sendiri… Mengapa YA 4JJ… maapkan daku jika tidak percaya dengan Ayat2 Mu yang menyuruh Saya untuk tidak menceritakan AIB ku Sendiri…

Maapkan daku… sekarang saya mau buktikan… APA aKibatnya jika Daku Menceritakan Aib ku Sendiri… mungkin jawabannya ada pada sodara2 kafir disini.

Nih FOX…. Terserah lo mau biLang ini AIB gw APA bukan……

GW UDAH NONTON BOKEP SEJAK KELAS 3 SD !!!!!!!!!!

Dan Guwe bLom pernah Baca Qur’an…. dan guwe bLom tau siapa nabi guwe wkt itu?? Dan sy tidak tahu arti Nabi wkt itu… (kata orang iseng sih Nafsu Birahi) hahahahahahahahaha
MakLum hidup dikehidupan di Luar Negeri itu ZaLim banget sih… hihihihihihi.
Jadi, otak gw porno gara2 bokep, bukan gara2 RasuL atwpun Qur’an.

@DHS
Umur lo kayaknya ga lebih dari 25 ya… atw paLing ga di bawah 30 daaaah…
Karena lo masih ngejar2 masaLah yg ga penting tentang ID gw. Saking TAMBENGnya DIRI LO… gw punya firasat dibawah ini

Gw ampe bersangka (ntah sangka baik apa sangka buruk) Gw nyangkain bahwa eLo tuh MusLim yang pura2 murtad untuk ngetes kadar keimanan gw… sungguh aneh prasangka gw…. Gw nuduh lo sekarang itu musLim tuLen,,,, bahkan CaLo juga pernah gw cap sebagai musLim tuLen waLaupun dia ngaku2 murtad yang mungkin meLebihi murtadnya aLi sina (ahLi Zina kaLeeeee!)… sungguh aneh otak gw…

Btw gw cape banget soaLna gw puLang gawe jam 9 mLm 2 hari berturut2. ampe darah rendah gara2 debat sama eLo… Debat sama eLo2 semua itu meLebihi Ketagihan Pada Vagina… Vagina jadi ga ada apa2nya biLa dibanding berdebat dengan sodara2 Kafir disini.. buseeeet.. ekstrem banget gw… anjrriiiit!! Di kasi Vaginanya dian sastro juga gw anggurin gara2 FFI ini… ngarep banget gw.. hahahaha. Sumpah deh.

Btw wkt itu lo kan pernah mengakui kLo gw bukan PEPEk. Tapi knp lo skrg nuduh gw ini PEPEk? Dan guwe juga pernah biL bahwa gw bukan pepe. Oke deh daripada gw makin banyak bacot… gw jawab sekarang… TIDAK! seteLah ini apa? Lo mau nunjukin bukti? boLeLah kita bermain PengadiLan Barat. Kyk apa sih pgn ngrasain.
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby Foxhound » Wed Apr 02, 2008 9:17 pm

Sukhoi 150 wrote:@FoxHound
hoLa FOXHOUND sang bijak sana… sang sedikit bicara, banyak bekerja… hehehe
Mari kita bermain “CATUR”
terserah lo mau anggep ini aib gw atau bukan… SEKARANG GW MAU NANTANG QUR’AN tapi sebeLumnya gw baca bismiLah duLu
YA 4JJ… Kau teLah Larang aku untuk tidak membicarakan AIB ku sendiri… Mengapa YA 4JJ… maapkan daku jika tidak percaya dengan Ayat2 Mu yang menyuruh Saya untuk tidak menceritakan AIB ku Sendiri…
Maapkan daku… sekarang saya mau buktikan… APA aKibatnya jika Daku Menceritakan Aib ku Sendiri… mungkin jawabannya ada pada sodara2 kafir disini.
Nih FOX…. Terserah lo mau biLang ini AIB gw APA bukan……
GW UDAH NONTON BOKEP SEJAK KELAS 3 SD !!!!!!!!!!

Dan Guwe bLom pernah Baca Qur’an…. dan guwe bLom tau siapa nabi guwe wkt itu?? Dan sy tidak tahu arti Nabi wkt itu… (kata orang iseng sih Nafsu Birahi) hahahahahahahahaha
MakLum hidup dikehidupan di Luar Negeri itu ZaLim banget sih… hihihihihihi.
Jadi, otak gw porno gara2 bokep, bukan gara2 RasuL atwpun Qur’an.


Foxhound wrote:Otak PP :lol: nggak jauh dari tempat tidur... kayak nabinya :lol:


Yang gua tuduh ngeres itu PP... koq yang bikin pengakuan elo??? :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Sukhoi 150 » Wed Apr 02, 2008 9:41 pm

@foxhound
ups... ketawan deh... hihihiihihihihihihihi
ga deng... gw bukan pepe kok.. suer deh. hehehehehe... gw ini cuma orang **** yang sesuai dengan Footnote punya kamu dibawah.
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby DHS » Thu Apr 03, 2008 2:51 am

@ Sukhoi:

1. Kembali ke topik awal. Menurutmu, apa fungsi mesjid di tengah2 tengah masyarakat, kalau kehadirannya sangat mengganggu, baik untuk muslims sendiri, apalagi untuk non-muslims?

2. Apakah di mesjid kamu dapat merasakan diri lebih dekat dengan Penciptamu dibandingkan dengan kalau kamu berdiam sendiri di tepi pantai, atau di tengah keindahan alam sambil merenungkan kebesaranNya? (Ya / Tidak) Jelaskan!

3. Jawab secara obyektif walaupun kamu tidak sependapat: Menurutmu, apa hasil dari mesjid?

Sudah sekian dulu.
-----------
Baidewe: Tolong pelajari cara mengutib dengan benar. Sangat mudah, hanya dengan menekan tombol "quote' di sebelah kanan atas berita dari ybs. Thanks!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Sukhoi 150 » Thu Apr 03, 2008 5:01 am

@DHS
1. ya sesuai dengan pertanyaan kamu yang menyudutkan itu. Kamu bertanya dan sekaLigus memberi jawaban. Sama seperti begini “apa tujuan diciptakan aLkohoL kLo kehadirannya sangat mengganggu baik utk non musLim maupun musLim”

dari situ aja seoLah2 anda sudah beri jawaban. Bahwa tujuan aLkohoL adLh utk mengganggu. Sori saya berLagak b.e.g.o….. abis kamu juga berlagak b.e.g.o sih padahaL pinter.

2. merasa lebih dekat? Saya pernah di remehkan ketka saya bertanya begitu… makLum.. yang saya tanya itu orangnya sangat verbaLisme…. Dekat seoLah2 4JJ hanya ada di mesjid. Di WC pun 4JJ ada. Di FFI ini 4JJ pun ada. 4JJ ada dimana2. apa buktinya? Jgn disini deh tar OOT. Di ayat qur’an Pan ada yang menyatakan 4JJ lebih dekat dengan urat nadi kita… satu ayat ini saja bisa menjeLaskan bermacam2 arti… tinggaL IQ kita mampu atw tidak utk memahami ini. IniLah yang buat saya capek memahami bahasa Langit… tp dengan bantuan guru2 sy bisa tau sebagian artinya. Bukan berarti saya teLan mentah2. yang gak masuk akaL saya akan suLit masuk.

3. pertanyaan no ini hampir sama dengan 1 kecuaLi tata bahasanya. HasiL dan Tujuan adLh akhir dari segaLanya. So, hasiL dari mesjid adLh banyaaaak. Anda mau dari segi apa duLu. Dari segi Bangunan… Dari segi sosiaL… Dari segi HabLum Minanas…. Dari segi HabLum Min4JJ…. Dari segi syaiton…. Dari segi apa tergantung dari anda memposisikan diri seperti apa. Klo anda memposisikan sebagai Syaiton… maka apa ya… saya jadi bingung… tunggu.. saya aja deh yg memposisikan diri sebagai syaiton…. Hehehehehe.. tapi sy hrs tau sifat syaiton… Terburu-buru adLh sifat Syaiton… Tenang adLh sifat 4JJ. So, jika saya terburu2 memvonis bahwa kafir itu musti di bunuh… maka saya itu sudah seperti syaiton.

Saya tidak memungkiri bahwa ada beberapa pengkotbah beraLiran keras. Dan juga pengkotbah beraLiran lembut. Ini tergantung dari budayanya… kLo isLAm jawa… saya kira… orangnya lembut lembut… singkat kata… Qur’an ingin menjangkau seLuruh budaya… budaya keras dan budaya lembut. Melayani budaya keras itu seperti begini

Man:” ya 4JJ… saya ingin sekaLi membunuh dia.. BoLeh gak?”
4JJ dLm Qur’an: “ Boleh… tapi dengan syarat dan ketentuan berLaku” (Pro xL kaLeee!)
Tuhan Laen : “Tidakboleh sama sekaLi!! Titik!! Apapun aLasannya!!!!

Syarat dan ketentuan… siLahkan cari sendiri. Nah, ayat2 iniLah yang disaLah gunakan untuk membunuhi org2 kafir. Di Arab Lebanon ada juga kok Kristennya… mereka hidup damai tuh. kLo pun ada yang bunuh… itu oknum namanya… ya tergantung dari syarat dan ketentuan berlaku sih…

Mungkin kaLian menyayangkan ayat2 itu. Seharusnya ayat itu tidak ada, spy tdk disaLahgunakan???

Tapi bisa jadi kaLian menginginkan ayat itu jika keadaan negara sedang berperang secara fisik. kLo kaLian berpegang kepada tuhan Laen yang mengatakan “Dilarang membunuh apapun aLasannya”… maka dengan sangat cepat Indonesia Akan Jatuh seLamanya ke Tangan BeLanda Waktu itu (karena ga boLeh bunuh) hihihihihihihihi.. 300 tahun menurut saya lama.

Mungkin ada cara lain seLain kekerasan?? kLo ada cara lain… Qur’an juga punya cara Lembut kok… monggooooo…

What next?
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby DHS » Thu Apr 03, 2008 5:37 pm

Sukhoi 150 wrote:kLo pun ada yang bunuh… itu oknum namanya… ya tergantung dari syarat dan ketentuan berlaku sih…
>>>>> KLISE!!!
Mungkin ada cara lain seLain kekerasan?? kLo ada cara lain… Qur’an juga punya cara Lembut kok… monggooooo…
>>>>> Emangnye karet? >>> Dilanjut di lain tempat.
What next?
Tolong ditanggapi diskusi ini:
Why do we exist? What on Earth Am I Here For? di sini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23444

Sekalian aku nanti mempertanggungjawabkan "tuduhan" tentang Pepe ;)

Baidewe: What is 4JJ? Mengapa disebut demikian?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby ali5196 » Thu Apr 03, 2008 6:11 pm

Udah ah ! OOT melulu nih Muslim ! Namanya juga dibodohin sama mesjid !

Muslim TERBELAKANG, kenapa ? SALAH SENDIRI !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=855

Image
Penulis Saudi, Muhammad Al-Mahmoud: 'Budaya yg hidup adalah budaya BARAT.'

Interviewer: Apa alasan bagi krisis dlm masyarakat2 Islam, kalau bukan semakin jauhnya mereka dari agama ?

Muhammad Al-Mahmoud: Krisis mereka berasal dari keterbelakangan mereka.

Interviewer: Keterbelakangan macam apa maksud anda?

Muhammad Al-Mahmoud: Keterbelakangan dlm semua aspek – budaya, ideologi-kultural, yg membawa keterbelakangan dlm bidang teknologi, material. Bahkan keterbelakangan spiritual.

Interviewer: Maksud anda ?

Muhammad Al-Mahmoud: Mereka (sheikh2 di mesjid) tidak tahu apa2 ttg realitas. Mereka hanya menghafal dan tenggelam dlm hafalan mereka. Mereka semua memiliki pengetahuan tekstual yg luar biasa, tapi pengetahuan tekstual tidak menambah pemikiran. Mereka tidak lain dari sebuah koleksi data. Koleksi data yg diambil dari sebuah buku bukan berarti buku itu sendiri. Mereka tidak mampu menerapkan teks yg mereka hafal itu pada konteks modern.

Budaya yg benar2 hidup adalah BUDAYA BARAT. Tidak diragukan lagi ! Budaya BARATlah yg menghasilkan peradaban. Peradaban barat, dari jaman Yunani kuno sampai sekarang adalah budaya yg hidup yg meniupkan nafas dlm bahkan peradaban2 terbelakang, atau mereka yg hampir kolaps secara internal... :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Apr 03, 2008 6:19 pm

JELAS tampang2 penghuni mesjid lebih seremmmm dan nggak mengenakkan :

Lihat aja nih contohnya :
Wajah2 ISLAMI, penghuni Syurga Islam nanti
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=19987
Image

Bahkan bule2 yg masuk Islam, yg dulunya ganteng dan necis, sekarang sbg mualaf berubah tampangnya menjadi :

Image
Image

Perempuan mana sih merasa aman duduk dekat mereka2 ini ?
Image

Image

Image

Image
Si ibu Minah dulu gua kenal suka pake konde dan kebaya seksi, dan wangi bunga kemangi. Sekarang tampangnya kayak POCONG berwangi nyong2. Jilbab juga menekankan idung pesek dan bibir lebar & dongo. Sori bu Minah, tapi Islam bukan budaya Asia dan busana Islami bikin orang Indonesia semakin elek ... tuh !

Lebih cakep penghuni mesjid dibawah ini :
Image
Image

Atau ibu2 dibawah ini nih :
Image
Image

Image
Terlaknatlah mereka yg dianugerahi Tuhan budaya sekaya INDONESIA namun lebih suka memilih budaya gurun pasir QASIDAH !

VIDEO : INDONESIA, a country of a 1000 faces (Utk mempromosikan Indonesia, tidak satupun wajah MUSLIM bergaya Arab ditampilkan! Kenapa yah ??? Karena tidak ada sesatupun dari budaya Arab yg menarik !!!! :evil: )
http://www.indonesiamatters.com/1664/surfer-guys/
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron