.

Setujukah kita bahwa Masjid adalah pembodohan Masyarakat ??

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Mesjid menyebabkan Pembodohan Masyarakat

1.Sangat Tidak setuju
4
15%
2.Tidak setuju
0
No votes
3. Setuju
22
85%
 
Total votes : 26

Setujukah kita bahwa Masjid adalah pembodohan Masyarakat ??

Postby lafaek » Fri Feb 29, 2008 9:31 am

Topic di atas sebenarnya sudah lama ingin saya tanyakan kepada Pengurus Mejid. Tapi selama ini antara sy dgn taqmir sudah berhubungan baik. Kami tidak enak untuk mengatakan itu kepadanya dan saya rasa tyidak bisa di jamin jika setelah saya compain masalah itu mereka akan menjadi beringas atau paling tidak mugkin akan bilang saya : menghujat lah, melawanl ah , dasar wong kafirlah !! dll . Sebab sy lihat dan sering dengar mereka kebanyakan tahu islam hanya kulit-kulitnya saja. Dan tentu saja yang baik-baik thok !
Mengapa saya bilang bahwa mejid tsb bukan lagi tempat utuk mencari hidayah tapi sekedar tereak-tereak yang saya yakin mereka tidak tahu apa yang mereka tereak-tereakkan.
misalnya :
1. Dari sekitar pukul 17.50-pkl 19.55(magrib s/d ashar) mereka tereak
terus . Ampun.... ampun ,...
2. Belum lagi saat pelaksaanaan TPA 4 x seminggu. Waduh tambah
parai polusi udaranya. nggak ada ketenangan sama sekali.
3. Tambah lagi pengajian bapak bapak 1 seminggu

Baik kalau yang dalantunkan itu merdu. Parah wis pokoke parah bener !!
Itu baru kulit-kulitnya lho belam yang nanti ajaranyya. Ini lebih parah.
Begini

Kalau tiap saat bisiiiiiing begitu terus kapan mau belajarnya , kapan istirahatnya, apa mereka pikir hanya dengan teriak teriak begitu bisa djadkan bekal hidup !! Anak-anak khan buth ketenangan supaya bisa konsentrasi. Parah Parah ...

Terus lihat yell yell anak itu :Aku !!!
anak islam
Rajin ngaji
Rajin sholat
Orang tua dihormati
Cinta islam sampai mati !!!!
la ilah hai lalloh
mah rasul...
Islam ... islam yes!
kafir kafir NO!!!
Hallal hallal yes !!
Haram haam NO !!
Islam islam Yess !!
Barat barat NO !



Terus tiap pagi subuh mereka sudah berfantasi tentang Syyyurganya :begini Syairnya :


Luwih cilaka ( lebih celaka)
Urip neng naroko(hidup dinereka)
Gada geni rante geni( Gada api rantai api)
Klabang kores cawisane !!(kelabang berbisa makanannya)

Luwih mulya (Leih mulia)
Luwih mulya
Urip aneg suwargo ! ( Hidup di syuurga)
Kasur babut paturone ! ( permadani empuk tempat tidurnya)
pitung puluh loro (tujuh puluh dua)
widodari sing dadi ganjarane (Baidadri yang jadi hadiahnya)
lha ilah hai lalou
muhamad rasullalloh



Itu sekilas pembodohan yang dilakukan oleh mejid dan kroni-kroninya .
yaitu :
1. Tidak ada ketena ngan untuk belajar .
2. Anak yang semula baik toleran sama temannya yg berbeda keyakinan setelh ikut : menjai lebih sombong (merendahkan umat lain), nilai rapornya menurun ?
Tapi anehnya lagi kegiatan itu disuport penuh oleh ortu masing-masing . Padahal ortu-ortunya bukan orang yang nggak punya ijazah lho >>>>
mereka rata- rata S1 ( bukan diploma s1 Lho )seperti Om Jajank. he-...he... he...
Apa mereka senang anak-anaknya jadi orang ****. Untuk apa belajar bahasa dan kebudayaan arab, bukankah dari dulu ,sekarang dan sampai selamanya kebudayaan kafirlah yang lebih unggul Misal : Komputer, Handphone, pakaian, bahasa, sistem negara, senjata, makanan , alat transportasi, Tehnologi ruang angkasa, kesehatan dll bla..... blaa....


Tolong gimana nich solusinya !!
Waktu dan tempat kami persilahkan !!
Wekdal saha papan kawula aturaken sak cekapipun, Sumangga ...
lafaek
 
Posts: 41
Joined: Tue Dec 18, 2007 7:27 am
Location: Mecca - The Devil's City

Postby Garin laksana » Fri Feb 29, 2008 2:35 pm

Dalam berkotbah kecenderungan para ustadz memakai nada2 tinggi, di dalam rangka meyakinkan umatnya akan pesan2 yg ingin disampaikan!
Para ustadz tersebut sayangnya, kurang berpengetahuan luas serta faktor subyektif yg sangat mengedepan; pesan2 yg disampaikan cenderung "permusuhan" & sikap anti kepada non islam! Baik kata Yahudi, Zionisme maupun Kristen selalu dijadikan sasaran tembak berbagai kesalahan2 yang harus dilawan;

Secara psikologis, manusia selalu berlindung di balik topeng atau memakai topeng untuk menutupi kekurangan2nya; contoh ibu2 bila hendak pergi keluar rumah, dipakailah bedak, gincu, maskara, kutek dll agar terlihat "indah"! Demikian pula yg sering kita lihat & denger kotbah2, utamanya kotbah Jum'atan teramat sering disampaikan dgn polesan2 "kekerasan", yg mudah dibaca, bahwa yg disampaikan itu sebenarnya adalah kebalikan dari apa yg diucapkannya; Bumbu2nya yaaa Fitnah, dusta , (bicara tanpa fakta) tidak cover bothside dulu bila menyampaikan opini.

Supaya meyakinkan pendengarnya, yaaa disampaikan di mesjid2... Makanya lalu timbul kesan mesjid adalah tempat pembodohan umatnya! Dan itu sudah menjadi "trade mark" sejak dulu!*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Re: Setujukah kita bahwa Masjid adalah pembodohan Masyarakat

Postby osho » Fri Feb 29, 2008 2:48 pm

lafaek wrote: Tolong gimana nich solusinya !!
Waktu dan tempat kami persilahkan !!
Wekdal saha papan kawula aturaken sak cekapipun, Sumangga ...


waduh kayaknya udah susah kasih solusi
karena udah dikatakan.

An-Nahl:037
إِن تَحْرِصْ عَلَى هُدَاهُمْ فَإِنَّ اللّهَ لاَ يَهْدِي مَن يُضِلُّ وَمَا لَهُم مِّن نَّاصِرِينَ
Jika kamu sangat mengharapkan agar mereka dapat petunjuk, maka sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang yang disesatkan-Nya, dan sekali-kali mereka tiada mempunyai penolong.

udah susah di tolong.....
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ndramus » Fri Feb 29, 2008 5:20 pm

pada dasarnya aku blm pernah denger khotbah yg menyuruh untuk membenci umat lain
tapi tempat ibadahku di daerah asalku kena sasaran lemparan batu
mereka melempari sambil berkata" babi...babi..najis"
dan anak kecil laki2 yg disebelahku terkena hantaman batu dari blkng
karena aku masih shock ga ngerti apa yg terjadi aku bengong aja waktu anak kecil itu dibawa lari ke RS

bokapku yg ex muslim dan pernah melakukan hal yg sama ( melempari gereja dgn batu ) langsung lari mengejar pelaku pelemparan dan ternyata mereka masih....................anak2

bokap sih ga heran ada peristiwa itu makanya dia langsung tanggap
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby omkangkung » Fri Feb 29, 2008 5:44 pm

hehehehhe.... wujud agama damai.....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Bang Haji » Mon Mar 03, 2008 10:41 am

@ lafaek

jgn ngungkapin perasaan ente kepada temen yg pengurus mesjid itu, biarpun ente akrab tp kepala ente nanti taruhannya, sdh gitu bisa merebak kemana-mana krn itulah agama setan
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby DianAZ » Fri Mar 28, 2008 7:08 pm

Apa sih yang diajarin para Kiai di mesjid-mesjid?
1. semua barang dunia haram: kalung dan perhiasan haram, dasi dan pakaian jas haram.
2. semua orang diluar Islam najis, haram.
3. Kuran satu-satunya kitab yang paling sempurna, turun dari surga
4. Islam satu-satunya agamanya Tuhan Yang Maha Pemurah dan Penyayang.
5. Muhammad nabi terakhir, semua nabi di Alkitab adalah orang Islam.
6. Muhammad membuat mujizat (satu satunya sepanjang hidupnya) dengan ia bisa membaca Kuran.
7. Orang Yahudi keturunan dari babi dan anjing
8. Membunuh orang bukan Islam adalah perkara kecil, (mungkin sama kecilnya seperti potong ayam.)
9. Setubuhilah istrimu sesuka hatimu kapan saja dan dgn cara apa saja, karena istrimmu itu sama dengan tanah bajakan.
10. mati bunuh diri dgn teriakan "Alloh hu akbar" akan berhadiah 72 perawan di surga.

Dari daftar singkat di atas, jawaban apa yang kita bisa kasih dari pertanyaan di atas?

Aliran Islam yang sunguh menerapkan ajaran Kuran tersebut bisa dilihat hasilnya, beberapa contoh: Afganistan, Pakistan pedalaman, Somalia merupakan negara-negara terbelakang dan tidak pernah ada damai. Somalia lebih dari 25 tahun perang saudara, Wanita di Pakitan hidup seperti sapi perahan, ia bisa dijual dan dibeli, diceraikan sesuka pria. Afganistan, belakangan ini banyak penyumbang dana sudah jenuh untuk me-rebuilding negara tersebut, terlalu banyak masalah (ajaran Islam sumbernya) dan akan memotong bantuan mereka besar-besaran.

Islam akan menguasai dunia tahun 2023???? seperti analisa beberapa pemimpin Islam.
Ini jawaban DianAZ: :toimonster: :toimonster: [-X [-X Mimpi kosong!!!

Kesuksesan bukan dihasilkan dari :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer: (lima kali sehari!) tapi dari kesadaran "mengakui kesalahan dan berhenti dari kesalahan tersebut, menerima nasehat orang lain dan takut akan Tuhan (bukan Allah), karena "Takut akan TUHAN adalah permulaan hikmat," raja Sulaiman berkata
DianAZ
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby Calo » Fri Mar 28, 2008 7:18 pm

kalo diperhatiin dengan seksama neh, muke-muke muslim nyang lagi duduk2 dimesjid sambil dengerin kotbah ustadz tampangnye dongo semue...coba aje perhatiin sendiri kalo kagak percaye :D
Last edited by Calo on Fri Mar 28, 2008 9:36 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Sukhoi 150 » Fri Mar 28, 2008 8:36 pm

@dianAZ

saya sangat setuju dengan kamu bilang

Kesuksesan bukan dihasilkan dari shoLat (lima kali sehari!) tapi dari kesadaran "mengakui kesalahan dan berhenti dari kesalahan tersebut, menerima nasehat orang lain dan takut akan Tuhan (bukan Allah), karena "Takut akan TUHAN adalah permulaan hikmat," raja Sulaiman berkata

Buktinya banyak juga orang2 kafir menikmati sukses. Mereka tanpa berdoa, tanpa percaya tuhan dan mereka sukses. Tetapi apa arti kata sukses sebenernya??? kLo sukses diakhirat.. beLum tentu sukses. kLo sukses didunia ya pasti tentu.

Org2 atheis itu seperti anak SD yang pemaLas. Mereka beLajar untuk menghadapi Ujian Akhir. Tetapi kLo udah dapet bocoran… Mrk tidak akan beLajar. Buat apa belajar? Kan sudah ada bocoran.

Surga & Neraka = PembaLAsan terhadap perbuatan kita TotaL

Seandainya neraka & surga bisa diperlihatkan sekarang pada kita semua, saya yuakin.. seyakin yakinnya…. kaLian & saya pasti akan lebih giat meLakukan haL2 yang baik. Menurut saya 4JJ menginginkan kita Percaya sesuatu tanpa bukti. Percaya sesuatu tanpa bukti = IMAN. Jika pecaya sesuatu dengan bukti = FAKTA.

Maksud saya jika 4JJ membocorkan kenapa terjadinya surga dan neraka… maka org2 atheis disebut tidak beriman waLaupun mereka mengatakan teLah beriman. Karena Iman membutuhkan Percaya sesuatu Tanpa Bukti. Sedangkan 4JJ memberi bukti surga & neraka kpd atheis secara kasat mata dan indera2 lainnya.

4JJ menginginkan kita BELAJAR untuk percaya sesuatu tanpa bukti. Bahkan sebetuLnya 4JJ memberi kode2 tertentu tentang pembentukan surga dan neraka di aL quran.

kesimpulan sementara masjid memang tempat pembodohan, tergantung dari guru2 yang **** yang penuh dengan kebencian. pasti kaLian mau biLang Qur'an adLh penyebaran kebencian. iya kaaaaaan??? hahahaha

@CaLo

Saya akui mereka memang tampang buodoh… karena mereka tampang2 INDONESIA.. Coba kamu berkaca… Apakah orang2 digereja INDONESIA TampiL dengan tampang2 Pintar… ayoLah komentar kamu kurang memuaskan saya… gak bermutu… cobaLah kamu jaLan2 di Mesjid Turki… mereka didLamnya waLaupun sedang dibodohi Ustadz Brengsek… Tampang mereka ganteng dan cantik dan keLiatan pintar. Jadi yang tampang buodoh hanya di Indonesia????

Komentar kamu mencerminkan sifat Hati kamu.

Kamu jangan menghina org2 didLm mesjid. Coba seandainya org2 didLm mesjid itu yang tampangnya buodoh bin ***** pada akhirnya murtad semua dan masuk ke Agama KRISTEN… sepertinya kamu tak akan menerima mereka karena mereka bertampang buodoh… saya tidak mengkomentari Kristen.. tetapi mengkomentari pikiran mu yang sempit.. sama seperti saya. keLiatannya IQ kamu jongkok kayak saya. hahahahahahahahahaha.
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby otak_bukan_pantat » Fri Mar 28, 2008 9:19 pm

sukhoi udah mendarat ya??? :lol:

kok jadi OOT ke KRESTEN?
Saya setuju dengan sukhoi, kalo quran itu ibarat kitab test IQ, test IQ untuk orang2 ber IQ jongkok :lol: :lol:

Orang2 yg genius sudah tidak level dengan quran,karena takut IQ nya jadi ngedrop ke jongkok kalo baca ulang test IQ quran... :lol: :lol:
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Postby DHS » Fri Mar 28, 2008 9:55 pm

@Sukhoi 150:

Hai Pe, ganti baju lagi ya? ;) Kemaren2 ga muncul takut dikejar Menik ama Stro ya... tuh kamu ditunggu ....

Sukhoi 150 = Pembawa Pedang
Last edited by DHS on Fri Mar 28, 2008 9:56 pm, edited 1 time in total.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Calo » Fri Mar 28, 2008 9:56 pm

Sukhoi 150 wrote:@CaLo

Saya akui mereka memang tampang buodoh… karena mereka tampang2 INDONESIA..

tampang dongo muslim kelihatan dimasjid karena tidak menguasai berbahasa arab
Sukhoi 150 wrote:Coba kamu berkaca… Apakah orang2 digereja INDONESIA TampiL dengan tampang2 Pintar…

tentu...karena mereka mengerti apa yang sedang dikatakan oleh penghotbah
Sukhoi 150 wrote:ayoLah komentar kamu kurang memuaskan saya… gak bermutu…

itu hanya efek dari IQ jongkokmu

Sukhoi 150 wrote:cobaLah kamu jaLan2 di Mesjid Turki… mereka didLamnya waLaupun sedang dibodohi Ustadz Brengsek… Tampang mereka ganteng dan cantik dan keLiatan pintar. Jadi yang tampang buodoh hanya di Indonesia????

karena mereka memang muslim turki berbahasa arab, tidak demikian halnya dengan muslim indonesia yang menimbulkan tampang dongo ketika berada di dalam masjid

Sukhoi 150 wrote:Komentar kamu mencerminkan sifat Hati kamu.

bukan...tetapi fakta dilapangan yang gue komentari

Sukhoi 150 wrote:Kamu jangan menghina org2 didLm mesjid. Coba seandainya org2 didLm mesjid itu yang tampangnya buodoh bin ***** pada akhirnya murtad semua dan masuk ke Agama KRISTEN… sepertinya kamu tak akan menerima mereka karena mereka bertampang buodoh… saya tidak mengkomentari Kristen.. tetapi mengkomentari pikiran mu yang sempit.. sama seperti saya. keLiatannya IQ kamu jongkok kayak saya. hahahahahahahahahaha.

kalo IQ elo jongkok, jongkok aje sendiri, kagak usah bawa2 gue...

gue kagak bilang ****...yang gue bilang tampanye dongo, terutama kalo tuh ustadz dah ngutip ayat2 koran pake bahasa arab, semakin jelas keliatan tampang dongonye...kaya pak bolot yang nyimak orang ngomong tapi kagak nyambung...begitulah keadaan muslim indonesia di masjid2, ngedenger tapi kagak ngarti ape yang di omongin...akibatnye terjadilah pembodohan masyarakat, ape kate ustadz ditelen aje mentah2...!!!!

nah kalo yang tadinye tampang dongo di masjid2 itu murtad dan masuk agama Kristen pasti ilang dong tampang dongonye, pan pada ngarti dan nyambung sama apa yang di omongin oleh pengkhotbah Kristen karena bahasa yang dipake adalah bahasa yang mereka mengerti...PAHAM!!!


buat IQ elo yang jongkok seperti pengakuan elo,
gue ragu elo ngarti maksudnye tampang dongo muslim2 dalam masjid itu pegimane :rolleyes:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Sukhoi 150 » Fri Mar 28, 2008 11:37 pm

@ ALL
Halo semuaaaanyaaa…. Terima kasih sambutannya… nampaknya kaLian rindu sekaLi sama daku. Kemarin saya mau mendarat… katanya server FFI lagi rusak ya…. Ya saya baLik lagi pulang… hehehe… suer gw terharu sama penyambutan lo lo pade.

Btw

Sukhoi 150 # Pembawa Pedang

Mang napa sih kok pada ngotot banget harus mirip pembawa pedang…. Gw jadi geLi…
Lo mau apa kaLo gw beneran dia? Lo tanya Moderator dong… gw ini Pembawa Pedang atau bukan…



@caLo

Ah kamu ini bisa aja kaLo ngeLes. Hehehe…

caLo wrote:
nah kalo yang tadinye tampang dongo di masjid2 itu murtad dan masuk agama Kristen pasti ilang dong tampang dongonye, pan pada ngarti dan nyambung sama apa yang di omongin oleh pengkhotbah Kristen karena bahasa yang dipake adalah bahasa yang mereka mengerti...PAHAM!!!

ooooooohhh gituuuu… jadi semua gara2 bahasa arab. Ya iyaaaLah… gw sendiri kadang juga ga ngerti. Tapi bacaan shoLat gw hapaL semuanya. ituLah masaLah musLim di Indonesia. Kata Sya fi ma arif… sebagian musLim di Indonesia memang beLum hafal betuL arti dari yang mereka baca waktu sHoLat. Yang mengaku musLim beLum tentu 100% musLim. Buktinya mereka masih nyimpen bokep… kyk gw.. hahaha. Tapi lo sendiri ngaca doong… gw yakin lo juga doyan bokep kaaaan… hehehe… mungkin lo mengkLaim diriLo 100% kristen… waLaupun lo doyan bokep. Hehehe. Ko jd ngomongin bokep sih.

Yaudah deh ini Cuma gara2 bahasa arab doang. So lo harus pergi mengunjungi pesantren di Sukabumi… guwe mau tau… apakah menurut lo disana banyak tampang dongo… kayaknya masih juga tampang dongo… tapi mereka bener2 mengerti apa yang Peng kothbah ucapkan dLm bahasa arab. Suer… temen gw guru pesantren. Mrk2 dari kecil sudah diajarin bahasa arab kok.

So pertanyaan gw mesjid mana yang lo liat banyak tampang dongo nye? Hehehehe… boLe dong guwe ngeLes juga… tapi gw tau lo bakal jawab apa… semoga bener. Hihihihi

kaLo ada turis kafir yang ingin ke gereja kampung… kebaktian sambiL mendengarkan khotbah pendeta… gimane tampang turis itu??? Wakakakakakakak….. gw gak mau kaLah lah… giLe lu ndro!!!!!

Memang tidak seharusnya diteLan mentah2… pan saya seLaLu membawa pesan dibawah ini… JadiLah Kritis!!! Artinya jangan meneLan mentah2 Lah…

Btw dongo = **** = kurang informasi kan?

kaLo tambeng = ngotot = ngeyeL bahwa gw memang bukan Pembawa Pedang….

kaLo Cah Angon biLang
Siapa Yang Pengecut Disini?

kLo gw biLang
Siapa yang muke Tambeng disini??

gw gak OOT... gw cuman ingin keadiLan.
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby Calo » Sat Mar 29, 2008 12:42 am

Sukhoi 150 wrote:@caLo

Ah kamu ini bisa aja kaLo ngeLes. Hehehe…
ooooooohhh gituuuu… jadi semua gara2 bahasa arab. Ya iyaaaLah… gw sendiri kadang juga ga ngerti.

tuhkan...elo sendiri aje ngakuin, mane ada orang yang serius nyimak suatu omongan tapi kagak ngarti yang tampangye kagak dongo...

Sukhoi 150 wrote:Tapi bacaan shoLat gw hapaL semuanya. ituLah masaLah musLim di Indonesia. Kata Sya fi ma arif… sebagian musLim di Indonesia memang beLum hafal betuL arti dari yang mereka baca waktu sHoLat. Yang mengaku musLim beLum tentu 100% musLim.

masalah muslim sebenarnye demi muhammad rela tampil dongo ketimbang murtad dan jadi pinter :lol:
Sukhoi 150 wrote:Buktinya mereka masih nyimpen bokep… kyk gw.. hahaha. Tapi lo sendiri ngaca doong… gw yakin lo juga doyan bokep kaaaan… hehehe… mungkin lo mengkLaim diriLo 100% kristen… waLaupun lo doyan bokep. Hehehe. Ko jd ngomongin bokep sih.

tenang aje..gue kagak heran, muhammad nabi cabul...pengikutnye juga pasti cabul....kaya elo gini dech

Sukhoi 150 wrote:Yaudah deh ini Cuma gara2 bahasa arab doang. So lo harus pergi mengunjungi pesantren di Sukabumi… guwe mau tau… apakah menurut lo disana banyak tampang dongo… kayaknya masih juga tampang dongo… tapi mereka bener2 mengerti apa yang Peng kothbah ucapkan dLm bahasa arab. Suer… temen gw guru pesantren. Mrk2 dari kecil sudah diajarin bahasa arab kok.

jangan taqqiya lo yee...gue juga orang sukabumi, lo mau pesantren yang ada dimanenye? dicisaat, kadudampit, mangkalaya, cibaraja, jampang, cikembar, cibadak, cicurug, baros, ato yang mane? gue tau persis pegimane muslim2 disono...rata2 dongonye ya sama kaya elo... hapal doa2 solat bahasa arab, bisa baca bahasa arab, bisa nulis bahasa arab, bisa ngucapin bahasa arab tapi ngartinya kagak...dongo pan namenye...buang2 waktu aje!!!


Sukhoi 150 wrote:So pertanyaan gw mesjid mana yang lo liat banyak tampang dongo nye? Hehehehe… boLe dong guwe ngeLes juga… tapi gw tau lo bakal jawab apa… semoga bener. Hihihihi

disetiap tempat yang gue sebutin diatas...itu juga baru sebagian kecil...kalo elo mo buktiin sendiri...gampang, elo nanti kalo ke mesjid bawa cermin deh, liat tampang elo sendiri waktu dengerin kutipan2 ayat koran oleh ustadznye...gue doain semoga elo bisa ngeliat tampang muslim dongo itu secepatnye :lol: :lol:

Sukhoi 150 wrote:kaLo ada turis kafir yang ingin ke gereja kampung… kebaktian sambiL mendengarkan khotbah pendeta… gimane tampang turis itu??? Wakakakakakakak….. gw gak mau kaLah lah… giLe lu ndro!!!!!

turis kafir mah pinter, kagak dongo kaya muslim...udeh tau bahasanye kagak ngarti ngapain didatengin...whahahaha...bisa aje elo cari2 bahan buat perbandingan untuk menunjukan betapa dongonye muslim..whahaha...

Sukhoi 150 wrote:Memang tidak seharusnya diteLan mentah2… pan saya seLaLu membawa pesan dibawah ini… JadiLah Kritis!!! Artinya jangan meneLan mentah2 Lah…

bukti dongo dari orang yang sebelumnye ngomong seperti ini :
Sukhoi 150 wrote:ooooooohhh gituuuu… jadi semua gara2 bahasa arab. Ya iyaaaLah… gw sendiri kadang juga ga ngerti.

lalu apanya yang mau dikritisi? lha wong bahasanye aje kagak ngarti...tapi tetep aje masih percaya ame muhammad, ape lagi dong namenye kalo bukan ditelan mentah2 semua ajaran muhammad yang bahasanye aje die kagak ngarti gini...
bingung gue, selain muslim dongo ape lagi yang lebih cocok untuk nyebut nih orang :oops:


Sukhoi 150 wrote:Btw dongo = **** = kurang informasi kan?

hampir betul...
**** = kurang informasi
dongo = tidak memahami informasi
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby DHS » Sat Mar 29, 2008 6:07 am

@Sukhoi 150

Ya dah, lo bukan Pepe!

Pertanyaan gue:
1. Lo rajin ke mesjid ga? (Jika ya, lanjutkan ke no.2)
2. Untuk apa lo ke mesjid? (Apa saja yang lo kerjakan di sana dan setelah itu bagaimana, apa dampaknya setelah pulang dari mesjid).
3. Bagaimana pendapat lo tentang ketergangguan para tetangga dengan TOAnya mesjid? (Tempatkan diri lo sebagai tetangga yang non muslim).

PS: Plis jangan O2T ke agama laen, saru!

Sekian dulu, tengkiu.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Sukhoi 150 » Sat Mar 29, 2008 7:38 pm

1. gw kemesjid Cuma hari jum’at doang sob! Dan juga dLm perjaLanan jauh, ya mampir untuk shoLat.

2. kLo hr jumat ke mesjid untuk dengerin khotbah + shoLat jum’at. duLu wkt keciL yang gw lakuin itu berisik dan main2. skrg udah tuak, tutup muLut dan menyimak semaksimaL mungkin usahakan jgn tidur. kLo tidur = tdk mendengarkan khotbah. Dampaknya ada 3. Marah, Senyum, Datar. Terserah lo mau artiin apa 3 dampak itu. Yang pasti dampak itu bisa berbarengan muncuL dan berbeda waktu kemuncuLannya.

3. JANGANKAN menempatkan diri jadi non musLim… jadi musLim aja… gw harus pindah kok. Karena gue pecinta keheningan. Bisa dibiLang gw pecinta Kuburan. Hahahaha… hening abisss. kLo dsamping gw ada gereja ataupun tempat ibadah lain yang berisik…. Gw pergi duLu ampe hening. Tapi kLo brisik ga brenti2 kayak kasus thread ini…. GW PINDAH RUMAH !!!! Saran saya berlaku untuk semua agama dan semua lapisan masyarakat!! Ini memang masaLah complex. kbetuLan rumah gw 150 meter dr mesjid. Sukur deh, karena setiap langkah gw ke mesjid di hitung sebagai amaLan yang baik… hahahahaha… makin jauh makin ngumpuLin amaL baik.. hahahaha.

Guru gw pernah biLang… hentikan kejahatan jika kamu mampu, kLo tidak mampu ya jangan maksa. Sekarang itu mau gw terapin ke thread ini.. kLo menurut lo TOA itu jahat, so, kLo lo mampu menghentikan TOA itu.. laksanakanLah… kLo ga mampu… ya pindah rumah aaaaaaaja. Gitu aja kok repot!!! Gw kasi saran syaiton nih…. Lo beLi bediL angin, terus lo tembak dari jarak jauh.. nah sekarang lo pikir2 aj gimana cara gak ketawan. Tp percuma aj, mereka pasti akan beLi baru. Dan kamu akan terganggu lagi. Yaudah pindah aja dah ah!
Last edited by Sukhoi 150 on Sat Mar 29, 2008 8:13 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby Yehuda » Sat Mar 29, 2008 8:03 pm

sukhoi, ya ampun, jawabannya bikin ane makin geli...

yang diajarin di mesjid kan udah jelas, pembenaran mengenai islam dan quran. Di luar itu ya cuma penambahan, nah penambahan ini yang sering disalahgunakan sama ustad-ustad di Indonesia kita yang tercinta ini...

Jadi masjid bukan pembodohan, tapi ustad-ustad di Indonesia mengajarkan hal yang berlebihan diluar agama islam itu sendiri...

orang kristen itu babi, yahudi itu anjing...kalau seluruh ustad udah ngajarin paham ini kepada anak-anak pesantren di seluruh Indonesia, ente tunggu aja negara kita jadi negara murtad...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby Calo » Sat Mar 29, 2008 8:49 pm

Sukhoi 150 wrote:Lo beLi bediL angin, terus lo tembak dari jarak jauh.. nah sekarang lo pikir2 aj gimana cara gak ketawan.

wahahaha...bener koi, gue ketawa abis baca tulisan elo ini...tapi cuma sebentaran doang...karena gue mikir, kalo sampe ketahuan taruhannye rumah kite nyang dibakar...pan elo tau sendiri islam itu pegimane...

btw, ternyata elo kocak juga yee... :lol: :lol:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby DHS » Sat Mar 29, 2008 9:52 pm

Sukhoi 150 wrote:3. JANGANKAN menempatkan diri jadi non musLim… jadi musLim aja… gw harus pindah kok. Karena gue pecinta keheningan. Bisa dibiLang gw pecinta Kuburan. Hahahaha… hening abisss. kLo dsamping gw ada gereja ataupun tempat ibadah lain yang berisik…. Gw pergi duLu ampe hening. Tapi kLo brisik ga brenti2 kayak kasus thread ini…. GW PINDAH RUMAH !!!! Saran saya berlaku untuk semua agama dan semua lapisan masyarakat!! Ini memang masaLah complex. kbetuLan rumah gw 150 meter dr mesjid. Sukur deh, karena setiap langkah gw ke mesjid di hitung sebagai amaLan yang baik… hahahahaha… makin jauh makin ngumpuLin amaL baik.. hahahaha.

Guru gw pernah biLang… hentikan kejahatan jika kamu mampu, kLo tidak mampu ya jangan maksa. Sekarang itu mau gw terapin ke thread ini.. kLo menurut lo TOA itu jahat, so, kLo lo mampu menghentikan TOA itu.. laksanakanLah… kLo ga mampu… ya pindah rumah aaaaaaaja. Gitu aja kok repot!!! Gw kasi saran syaiton nih…. Lo beLi bediL angin, terus lo tembak dari jarak jauh.. nah sekarang lo pikir2 aj gimana cara gak ketawan. Tp percuma aj, mereka pasti akan beLi baru. Dan kamu akan terganggu lagi. Yaudah pindah aja dah ah!

Untuk pindah rumah itu sulit, Khoi! Di mana saja kita pindah, kita hanya pindah dari berisik TOA satu ke TOA lainnya. Percuma.

Oke deh, lu keliatannya memang bukan Pe2. Gw tertarik berdiskusi dengan lu tentang pandanganlu yang moderat akan Islam, tapi tempatnya ga di sini, mungkin di kamar laen yang suasananya lebih tepat nanti gw nimbrung. Atau nanti gw pikirkan thread apa yang cocok untuk ini. Eniwe, thanks!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby otak_bukan_pantat » Sun Mar 30, 2008 1:35 am

Sukhoi,

Tetangga moslem gw yg jantungan kemaren jam 4 pagi mati gara2 denger lengkingan suara speaker mesjid di sebelah rumahnya pada feedback.

Isa jagonya bikin orang sakit jadi sembuh, sebaliknya Islam jagonya bikin orang sakit jadi mati.

Btw gw jualan BOSE 100rb watt neh? Lo beli deh mumpung diskon 50% khusus buat mesjid lo, supaya bisa mempermerdu suara syaiton yang teriak-teriak minta nyawa itu. Soalnya gw kasihan banget kalo orang2 sakit malah jadi mati semua...

Ya...itung2 amal gitu....dah gw diskon 75% OFF. Cuma 199rb doank. Gimana?
User avatar
otak_bukan_pantat
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users