.

Menjelaskan Islam kpd tamu baru : JEruk

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Busman » Fri Mar 28, 2008 12:44 am

JEruk wrote:simbah!!!

loe untuk ngerti Alqur'an ga mesti bisa bahasa Arab!!cukup loe beli Alqur'an terjemahan!!

lagi juga klo loe ngerti bahasa Arab juga blm tentu loe bisa ngerti Alqur'an!!karea sekali lagi gw bilang Alqur'an itu bukan bahasa Arab!!!


alquran diturunkan dalam bahasa arab agar mudah dipahami, begitu ngakunya si olloh swt.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby gandoeldpk » Fri Mar 28, 2008 3:03 am

Sashimi wrote:Gua benci ajaran pukul bini, poligami, nidurin bocah, menipu kafir, memeras kafir ( jizyah ), maksa syariat islam, maksa di hormatin ( tiap magrib pasti berisik, mau bangun masjid pake ngeblok jalanan, mau sembahyang nutup jalanan, mau pergi pulang sembayang bikin macet jalanan ), menghalalkan pembunuhan kafir, menghalalkan merampok kafir, dan........ awloh elo miskin dan ****, itu yang bikin gua benci sama islam

tapi, tolong bedain islam sama muslim, gua ngga benci manusia, gua benci ajaran, apalagi ajaran setolol itu turun dari langit ;)


Lha ini contoh orang menabur dengki dan permusuhan. Gak jauh jauh ternyata ....
User avatar
gandoeldpk
 
Posts: 203
Joined: Fri Mar 21, 2008 3:06 am

Postby Tanpa Nama » Fri Mar 28, 2008 10:58 am

JEruk wrote:di Film itu juga menjelaskan gimana nabi Muhammad SAW mempelakukan kaum kafir!!!apabila kaum kafir itu bersahabat sama kaum Muslim!!maka lindungi lah dya!!!dan apabila kamu menghina dya!!!berarti kamu sama saja telah menghina diriku(Muhammad saw)


Koq referensinya dari film fiksi? Kenapa? Udah gak percaya lagi dengan alquran (bagus kalau udah gak perecaya)? Sebentar lagi ada yang ngikutin si alley nih, bawa-bawa wikipedia bwt debat disini.

Kalau mau referensi yang valid ya liat dari alquran donk, bagaimana si allah swt berkolaborasi dengan muhammad memerintahkan muslim untuk terus berperang melawan kafir melalui ayat "suci" alquran. :wink:

Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

@JEruk, kalau loe mau masuk surga loe harus berperang di jalan allah (artinya : dibunuh atau membunuh), tapi koq ada ayat yang bilang juga kalau mau masuk surga harus melakukan amal saleh (apa membunuh itu amal saleh?:shock:). :wink:

QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

@JEruk, tuh elo disuruh untuk terus berperang sampai tidak ada fitnah dan menjadi islam alias tidak ada lagi kafir. :wink:

JEruk wrote:dan yang dihalalkan membunuh kafir dalam Alqur'an!!kan jaman dahulu masih jaman jahiliyah!!dan orang - orang kafir tersebut banyak yang mengganggu dan bahkan memerangi Islam!!!maka dari itu di Aqur'an diIzinkan membunuh Kafir!


Yang memulai peperangan itu ya muhammad duluan gara-gara dendam terhadap penduduk kota Mekkah karena mereka menolak muhammad dan tidak percaya kalau muhammad adalah nabi (nabi palsu iya mereka percaya). Oleh karena itu muhammad kabur dan menghimpun kekuatan di Madinah setelah itu melampiaskan dendamnya kepada penduduk kota Mekkah.

JEruk wrote:jaman sekarang banyak orang yang menyalah guna kan Arti dari Alqur'an


Loe kali yang gak ngerti alquran atau berpura-pura tidak mengerti? Loe cuma menafsirkan ayat-ayat jahat di alquran menjadi baik. Yang salah itu elo, muslim seperti Amrozi cs gak salah.

Coba loe perhatikan baik-baik nih ayat :
QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

Liat kata perangilah, itu merupakan perintah dan ayat di atas memerintahkan kepada umat islam sedunia untuk terus berperang sampai tidak ada lagi kekafiran.

So, bagaimana menurut loe, @JEruk?

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 12:08 pm

nemplek wrote:Jangan asal ngomong JRUK, panutan loe itu Baasyir kan??? Osama Bin Laden kan? Habib Rizig si dedengkot FPI ? Tanya sama mereka masih boleh gak membunuh kafir??? Yang bener itu ISLAM yang mengganggu kafir !!! Islam sama kafir itu duluan mana sih ada di dunia???.

klo emang baasyir ato osama bin laden bener - bener melakukan itu atas nama Islam berarti dya bukan islam!!!!lagi emang gw tanya sama loe apa yang dilakukan sama osama????ngancurin wtc gitu????mang loe yakin itu dya yang ngelakuin??
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 12:09 pm

Busman wrote:alquran diturunkan dalam bahasa arab agar mudah dipahami, begitu ngakunya si olloh swt.


mana buktinya klo Allah nurunin kitab Alqur'an dengan bahasa Arab????lagi loe liat deh Alqur'an terjemahan sama kamus bahasa Arab sama apa beda!!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 12:21 pm

Tanpa Nama wrote:
JEruk wrote:di Film itu juga menjelaskan gimana nabi Muhammad SAW mempelakukan kaum kafir!!!apabila kaum kafir itu bersahabat sama kaum Muslim!!maka lindungi lah dya!!!dan apabila kamu menghina dya!!!berarti kamu sama saja telah menghina diriku(Muhammad saw)


Koq referensinya dari film fiksi? Kenapa? Udah gak percaya lagi dengan alquran (bagus kalau udah gak perecaya)? Sebentar lagi ada yang ngikutin si alley nih, bawa-bawa wikipedia bwt debat disini.

Kalau mau referensi yang valid ya liat dari alquran donk, bagaimana si allah swt berkolaborasi dengan muhammad memerintahkan muslim untuk terus berperang melawan kafir melalui ayat "suci" alquran. :wink:

Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

@JEruk, kalau loe mau masuk surga loe harus berperang di jalan allah (artinya : dibunuh atau membunuh), tapi koq ada ayat yang bilang juga kalau mau masuk surga harus melakukan amal saleh (apa membunuh itu amal saleh


ada beberapa golongan orang yan masuk surga!!salah satunya amal saleh dan berpereng dijalan Allah!!maksud dari perang dijalan Allah itu adalah perang melawan umat kafir yang mengganggu Islam!!!(seperti mau menghancurkan islam)!!itu baru halal untuk dibunuh!!!

Tanpa Nama wrote:QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

@JEruk, tuh elo disuruh untuk terus berperang sampai tidak ada fitnah dan menjadi islam alias tidak ada lagi kafir. :wink:




kan gw bilang diatas!!!kita boleh berperang di jalan Allah!!!tapi klo itu orang kafir mau berunding dan berniat baik atau meminta pertolangan!!maka lindungilah dya!!!

JEruk wrote:dan yang dihalalkan membunuh kafir dalam Alqur'an!!kan jaman dahulu masih jaman jahiliyah!!dan orang - orang kafir tersebut banyak yang mengganggu dan bahkan memerangi Islam!!!maka dari itu di Aqur'an diIzinkan membunuh Kafir!


Yang memulai peperangan itu ya muhammad duluan gara-gara dendam terhadap penduduk kota Mekkah karena mereka menolak muhammad dan tidak percaya kalau muhammad adalah nabi (nabi palsu iya mereka percaya). Oleh karena itu muhammad kabur dan menghimpun kekuatan di Madinah setelah itu melampiaskan dendamnya kepada penduduk kota Mekkah.[/quote]

JEruk wrote:jaman sekarang banyak orang yang menyalah guna kan Arti dari Alqur'an


Loe kali yang gak ngerti alquran atau berpura-pura tidak mengerti? Loe cuma menafsirkan ayat-ayat jahat di alquran menjadi baik. Yang salah itu elo, muslim seperti Amrozi cs gak salah.

Coba loe perhatikan baik-baik nih ayat :
QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

Liat kata perangilah, itu merupakan perintah dan ayat di atas memerintahkan kepada umat islam sedunia untuk terus berperang sampai tidak ada lagi kekafiran.

So, bagaimana menurut loe, @JEruk?

Best regards,


Tanpa Nama[/quote]


dan sama sperti yang gw bilang diatas!!!apabila kita boleh berperang di jalan Allah!!!tapi klo itu orang kafir mau berunding dan berniat baik atau meminta pertolangan!!maka lindungilah dya!!!

kan Nabi Muhammad bilang apa bila km memusuhi umat manusia yang tidak berniat jahat ("menghancurkan islam")maka sama aja kamu memusuhi saya
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby dragon » Fri Mar 28, 2008 12:29 pm

@jeruk

apa ngga punya jalan lain selain perang???
apa bedanya George W. Bush ama momed kalo sama2 doyan perang...
lha terus ngapain juga awloh memerintahkan utk "memacung kepala org2 kafir dan ujung jari2 mereka"????
itu qan uda jelas PEMBANTAIAN.....bukan perang lagi.......
President Bush aja ngga pernah mengeluarkan perintah sekejam itu....entahlah kalo Hittler...


btw maaf ne.....lo putus sekolah ya ruk?? klo iya maaf bgt lho....
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 1:00 pm

sekarang klo kita di ajak diajak perang!!trs mereka tau - tau maennya nyerang sebanyak - banyaknya gitu!!(kya' USA nyerang afganistan)masa kita mau diem aja!!!


kan itu orang kafir yang udah mengganggu umat Islam!!!klo sampe kya' gitu kejadiannya!!pasti orang kafirnya yang udah menyatakan perang terhadap umat Islam!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby dragon » Fri Mar 28, 2008 1:38 pm

JEruk wrote:sekarang klo kita di ajak diajak perang!!trs mereka tau - tau maennya nyerang sebanyak - banyaknya gitu!!(kya' USA nyerang afganistan)masa kita mau diem aja!!!


lha kalo masalah perang Israel vs negara2 arab gmn itu ruk???
arab nya yg ngeroyok Israel bukan??? uda gitu kalah cuma dlm waktu 6 hari doang...payah...
waktu perang Yom Kipur,,,arab juga keroyokan bukan...nyerangnya COLONGAN lagi,,,sewaktu umat Yahudi merayakan hari raya Yom Kipur,,eee diserang......uda gitu yg keok arab nya pula lagi...:lol: :lol: :lol:
MEMALUKAN....


JEruk wrote:kan itu orang kafir yang udah mengganggu umat Islam!!!klo sampe kya' gitu kejadiannya!!pasti orang kafirnya yang udah menyatakan perang terhadap umat Islam!!


dalam masalah serbuan qe afganistan....yg nyerang duluan tu Amrik apa umat Islam???
org Islam bukan yg menabrak kan pesawat qe menara WTC???
ada salah apa Amrik??? wajar dong Amrik marah???
waktu itu belom ada invasi qe Iraq....
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 10:19 pm

maaf ya!!gw kurang tau soal perang israel sama negara - negara arab!!!jadi gw ga bisa berkomentar!!!

tapi klo masalh orang islam menabrakan pesawatnya ke WTC emang itu masuk akal ya???sekarang gini kan Amerika itu negara Adikuasa!!!jangankan pesawat!!!!mungkin laler slundupan masuk ke Amrik aja kya'nya susah deh!!!lagi tuduhannya hanya sekelas Afgansitan!!!!mana sanggup mereka mengacaukan system radar di Amrik!!!pasti klo ada suatu hal yang kya' gitu pasti udah ketauan duluan sama Amrik!!kecuali yang bikin kya' gitu tu rusia/jepang / china / korsel!!!itu baru masih mungkin!!!itupun gw yakin mereka juga susah ngelakuinnya!!
bener ga??
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Calo » Fri Mar 28, 2008 11:05 pm

JEruk wrote:maaf ya!!gw kurang tau soal perang israel sama negara - negara arab!!!jadi gw ga bisa berkomentar!!!

kurangnya pengetahuan salah satu pintu yang terbuka untuk seseorang dikibulin

JEruk wrote:tapi klo masalh orang islam menabrakan pesawatnya ke WTC emang itu masuk akal ya???sekarang gini kan Amerika itu negara Adikuasa!!!jangankan pesawat!!!!mungkin laler slundupan masuk ke Amrik aja kya'nya susah deh!!!lagi tuduhannya hanya sekelas Afgansitan!!!!mana sanggup mereka mengacaukan system radar di Amrik!!!pasti klo ada suatu hal yang kya' gitu pasti udah ketauan duluan sama Amrik!!kecuali yang bikin kya' gitu tu rusia/jepang / china / korsel!!!itu baru masih mungkin!!!itupun gw yakin mereka juga susah ngelakuinnya!!



bener ga??

nggak....!!!
karena pesawat yang dipake untuk menabrak WTC adalah pesawat komersial amerika yang dibajak dan dalam hal ini tidak diperlukan pengacauan radar segala karena amerika tidak mungkin menembak jatuh pesawat komersialnya sendiri yang penuh dengan penumpang sipil....berbeda jika itu pesawat tempur teroris muslim yang akan menabrak gedung WTC, baru 1 mil aja masuk wilayah amerika pasti udah diburu...

nah...ini baru bener dan masuk akalkan :D
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby JEruk » Fri Mar 28, 2008 11:18 pm

Calo wrote:kurangnya pengetahuan salah satu pintu yang terbuka untuk seseorang dikibulin

yah emang mungkin niat anda yang selau ingin mengibulin orang yang ga tau!!!

Calo wrote:nggak....!!!
karena pesawat yang dipake untuk menabrak WTC adalah pesawat komersial amerika yang dibajak dan dalam hal ini tidak diperlukan pengacauan radar segala karena amerika tidak mungkin menembak jatuh pesawat komersialnya sendiri yang penuh dengan penumpang sipil....berbeda jika itu pesawat tempur teroris muslim yang akan menabrak gedung WTC, baru 1 mil aja masuk wilayah amerika pasti udah diburu...
nah...ini baru b
ener dan masuk akalkan :D

oww gitu ya!!berarti sama aja itu pesawat milik AS!!!dan bajak itu ga mungkin pake tangan kosong!!pasti bawasenjata kan???masa maskapai penerbangan AS bisakecolongan sama seorang Afganistan yang bisa membawa senjata kedalam pesawatnya!!!gw rasa cukup mustahil deh
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Calo » Fri Mar 28, 2008 11:47 pm

JEruk wrote:yah emang mungkin niat anda yang selau ingin mengibulin orang yang ga tau!!!

kalo emang berniat ngibul gak mungkin gue kasih tau dong...seperti ustaz elo yang diem2 tapi pada ngibul!

JEruk wrote:oww gitu ya!!berarti sama aja itu pesawat milik AS!!!dan bajak itu ga mungkin pake tangan kosong!!pasti bawasenjata kan???masa maskapai penerbangan AS bisakecolongan sama seorang Afganistan yang bisa membawa senjata kedalam pesawatnya!!!gw rasa cukup mustahil deh

kenapa nggak mungkin? pesawat AS yang dibajak tetaplah pesawat komersial yang bisa dinaiki oleh siapa saja, berbeda dengan pesawat militer AS...dan sangat memungkinkan bagi maskapai penerbangan AS untuk kecolongan, karena seperti yang udah gue bilang, siapapun bisa menaiki pesawat itu, termasuk teroris2 muslim yang menyamar jadi penumpang walaupun tanpa senjata...sebab penumpangnyapun tanpa senjata semua...sehingga cukup dengan menawan salah satu penumpang dan mengancam akan menikam lehernya sampe mati dengan garpu atau pisau roti yang ada di pesawat ataupun hanya dengan sebuah pulpen yang dibawanya sudah cukup untuk membuat para awak menyerahkan kendali pesawat pada teroris muslim itu...!!!
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby johnlegend » Sat Mar 29, 2008 12:04 am

gw jadi inget nih.. dulu sebelum ada kasus 911.. garpu n pisau nya dari logam..

tapi skrg semua diganti plastic.. payah.. bawa air minum k pesawat aja kaga boleh.. pasta gigi, shampoo, semua macam liquid kaga boleh..

gara2 911 tuh..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Tanpa Nama » Sat Mar 29, 2008 2:52 am

JEruk wrote:ada beberapa golongan orang yan masuk surga!!salah satunya amal saleh dan berpereng dijalan Allah!!maksud dari perang dijalan Allah itu adalah perang melawan umat kafir yang mengganggu Islam!!!(seperti mau menghancurkan islam)!!itu baru halal untuk dibunuh!!!


Nah lho, berperang dengan amal saleh itu bertolak belakang gak sih? :roll:
Perang melawan umat kafir yang mengganggu islam (menghancurkan islam)? Apa allah swt tidak maha kuasa untuk menjaga agama yang katanya agama damai ini sampai kesudahan dunia, sehingga butuh manusia untuk berperang melawan kafir yang mengganggu islam (siapa yang mengganggu coba?:shock: Yang ada kafir yang diganggu)?

Islam adalah ajaran iblis. Semua ajaran iblis terdapat di dalam islam tapi dengan sedikit "bumbu" alias copy paste dari kitab yang sudah dianggap "palsu" untuk membuat seolah-olah alquran adalah firman Allah.

JEruk wrote:kan gw bilang diatas!!!kita boleh berperang di jalan Allah!!!tapi klo itu orang kafir mau berunding dan berniat baik atau meminta pertolangan!!maka lindungilah dya!!!


Ayat itu berbicara kalau mereka berhenti dari kekafiran bukan jika mereka mau berunding. Bisa bedakan? Berhenti dari kekafiran = menjadi islam.

JEruk wrote:dan sama sperti yang gw bilang diatas!!!apabila kita boleh berperang di jalan Allah!!!tapi klo itu orang kafir mau berunding dan berniat baik atau meminta pertolangan!!maka lindungilah dya!!!


Ayat di atas itu berbicara dan memerintahkan umat islam untuk terus berperang sampai tidak ada lagi fitnah dan agama itu semata-mata untuk allah.

Sampai tidak ada lagi fitnah dan agama itu semata-mata untuk allah. Maksudnya apa? Ya, sampai semua manusia mengakui muhammad adalah nabi (nabi palsu iya) dan utusan allah (hajar aswad/dewa bulan) = menjadi islam = menjadi pengikut setan.

Menurut seorang muslim scholars, kafir akan tetap ada sampai Isa AS datang kembali ke dunia. Jadi, perang terhadap kafir akan terus berlanjut dan berjalan sampai Isa AS datang kembali (kecuali jika para muslim sadar bahwa islam adalah ajaran setan yang sesungguhnya).

JEruk wrote:kan Nabi Muhammad bilang apa bila km memusuhi umat manusia yang tidak berniat jahat ("menghancurkan islam")maka sama aja kamu memusuhi saya


Lucunya, perkataan itu bertolak belakang dengan apa yang terjadi sesudah penaklukkan Mekkah. Ayat-ayat untuk memerangi kafir Mekkah turun karena allah swt ingin membantu muhammad melampiaskan dendam muhammad terhadap kafir Mekkah karena sudah menolaknya sebagai nabi (kalau nabi palsu tidak ada yang menolak).

So, bagaimana @JEruk?

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby JEruk » Sat Mar 29, 2008 7:57 am

Calo wrote:kenapa nggak mungkin? pesawat AS yang dibajak tetaplah pesawat komersial yang bisa dinaiki oleh siapa saja, berbeda dengan pesawat militer AS...dan sangat memungkinkan bagi maskapai penerbangan AS untuk kecolongan, karena seperti yang udah gue bilang, siapapun bisa menaiki pesawat itu, termasuk teroris2 muslim yang menyamar jadi penumpang walaupun tanpa senjata...sebab penumpangnyapun tanpa senjata semua...sehingga cukup dengan menawan salah satu penumpang dan mengancam akan menikam lehernya sampe mati dengan garpu atau pisau roti yang ada di pesawat ataupun hanya dengan sebuah pulpen yang dibawanya sudah cukup untuk membuat para awak menyerahkan kendali pesawat pada teroris muslim itu...!!!

sekarang gini emang tuh pesawat yang naekin cw semua???yang pengecut dan ga bisa ngapa2in!!!klo cuma sekedar ngancam nyekek ato ngancem pake pulpen aja mah gampang atuh om ngelumpuhinnya!!loe pikir dipesawat isinya cuma 2 ato 3 rang????lagi juga itu pesawat amerika!!!yang pasti dilengkapi keamanan yang bagus!!!!jadi tetep aja ga mungkin!!!!!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby curious » Sat Mar 29, 2008 8:34 am

JEruk wrote:mana buktinya klo Allah nurunin kitab Alqur'an dengan bahasa Arab????lagi loe liat deh Alqur'an terjemahan sama kamus bahasa Arab sama apa beda!!!


Satu lagi muslim ignoramus. Makanya Lim, apa gunanya komat kamit hapal quran kalau isinya yang lu hapalan itu lu kagak ngerti?

baca nih:
http://quran.al-islam.com/Targama/DispT ... ya=2&t=ind
Image
[12:2] Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Qur'an dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya.

hehehee.. agamanya onta arab. paka bahasa arab. apa lu MEMAHAMINYA?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby star_of_david » Sat Mar 29, 2008 3:19 pm

permisiiiiii.............

@ALL

MENURUT GW THREAD INI DIGEMBOK AJA........BERDASARKAN INI, YANG SAYA AMBIL DARI THREAD SEBELAH :

PENGAKUAN SI jeruk =

JEruk wrote:
gw emang nyari kesalahan agama orang!!!yah jujur sih gw ngomong gitu emang rada emosi dikit!!sebenernya gw bukannya nyari kesalahan agama orang!!


KAN.......PADA BINGUNG KAN ?...... MAUNYA SI jeruk APA ? ....... :roll: :roll: :roll:

JADI PERCUMA APA YG DI UDAH DI JELASIN PANJANG LEBAR, MAUNYA SI jeruk APA JUGA "MEMBINGUNGKAN"
star_of_david
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron