.

Menjelaskan Islam kpd tamu baru : JEruk

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Menjelaskan Islam kpd tamu baru : JEruk

Postby JEruk » Fri Feb 22, 2008 10:58 pm

LANJUTAN DARI : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 437#299437
MOD3

Sory gw ikut campur!!!
gw alhamdulilah masih islam ( klo kata talenta )!!
gw cuma mo nanya apa sih yang bikin loe segitu bencinya sama islam!!!
mendingan kita diskusi dulu yu' sebenernya apa yang salah sama ajaran islam!!!
sebenernya yang salah itu islam apa orang orang yang cuma so'2 ngerti islam!!

ato ga mungkin ada yang pengen loe tanyain tentang islam gitu sama gw!mungkin gw bisa meluruskan persepsi loe yang salah tentang islam
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby johnlegend » Fri Feb 22, 2008 11:06 pm

@jeruk

mo tau apa yang salah dengan islam? buka mata..

n lebi dalem lagi? silahkan liat referensi di resource centre nya ffi.. semua ada referensi dari dalam islam.. bukan ngarang2..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 1:29 pm

ooohhh gitu!!!


gw udah cukup buka mata ko'!!!

dan buat gw emang ga ada keraguan di Islam!!!ga ada yang perlu dirubah lagi!!!

klo menurut gw dari referensi yang udah gw baca itu banyak yang salah tentang islam!!!emang sih g semuanya salah!!!!ada juga ko' yang bner!!!
n kebanyakan anggapan kalian yang miring tentang islam itu bukan islamnya yang salah!!!tapi orang yang menyampaikan gimana Islam itu yang salah!!


gimana klo kita berdiskusi!!!
pertama gw yang nanya!!!knapa kalian begitu membenci Islam???(gw cuma mo berdiskusi aja ya!!ga mo nyari musuh)
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Tanpa Nama » Sat Feb 23, 2008 1:50 pm

JEruk wrote:tapi orang yang menyampaikan gimana Islam itu yang salah!!


Berarti si mamad nabi edan bin pedopil salah donk? :lol: :lol: ...kan orang yang membawa Islam itu Muhammad.

Apa yang dilakukan oleh Amrozi cs, pelaku 9/11, Osama bin Laden gk ada yang "salah" koq. Itu yang diajarkan oleh Muhammad. Mereka cuma ngikutin aja, apalagi dapet iming2 72 bidadari.
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby Sashimi » Sat Feb 23, 2008 2:49 pm

JEruk wrote:pertama gw yang nanya!!!knapa kalian begitu membenci Islam???(gw cuma mo berdiskusi aja ya!!ga mo nyari musuh)



Gua benci ajaran pukul bini, poligami, nidurin bocah, menipu kafir, memeras kafir ( jizyah ), maksa syariat islam, maksa di hormatin ( tiap magrib pasti berisik, mau bangun masjid pake ngeblok jalanan, mau sembahyang nutup jalanan, mau pergi pulang sembayang bikin macet jalanan ), menghalalkan pembunuhan kafir, menghalalkan merampok kafir, dan........ awloh elo miskin dan ****, itu yang bikin gua benci sama islam

tapi, tolong bedain islam sama muslim, gua ngga benci manusia, gua benci ajaran, apalagi ajaran setolol itu turun dari langit ;)
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 4:13 pm

Tanpa nama tolong dong jangan hina - hina nabi muhammad!!!

kan gw udah bilang!!gw ga mau cari musuh!!!
gw cuma mo diskusi


untuk yang dilakukan sama Amrozi itu yang gw bilang salah satu contoh org - orang yang ga bertanggung jawab yang mengatas namakan islam untuk ngelakuin sesuka hatinya!!mereka ga tau arti dari Jihat yang sebenernya itu apa????




trs emang loe semua udah bener - bener yakin klo yang nglakuin itu semua OSAMA bin LADEN???

sekarang coba kalian pikir WTC itu adanya di AMERIKA!!n syapa yang ga tau klo AMERIKA itu negara adikuasa!!apa sih yang ga ada di AMERIKA!!
G mungkin mereka ga tau klo bakal ada teroris yang bakal nyerang mereka!!apalagi terorisnya cuma sekelas Afganistan!!Kecuali yang nyerang tuh Rusia , China , Jepang itu baru mungkin mereka bisa mengacaukan system radar yang dimiliki Amerika!!



Gw juga pernah denger n baca kalau yang sebenernya ngancurin wtc itu dalangnya yaitu Jorge W bush itu sendiri!!jadi dya cuma mo mengkambing hitamkan Islam sebagai pelakunya!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby talenta » Sat Feb 23, 2008 4:22 pm

JEruk wrote:Sory gw ikut campur!!!

Kalau sudah disini ya mau ngga mau harus "ikut campur"

JEruk wrote:gw alhamdulilah masih islam ( klo kata talenta )!!

Alhamdulillah...

JEruk wrote:gw cuma mo nanya apa sih yang bikin loe segitu bencinya sama islam!!!

Apa sih alasan biar ngga bensi islam ? Mohon dijelaskan

JEruk wrote:mendingan kita diskusi dulu yu' sebenernya apa yang salah sama ajaran islam!!!


Yuk Mariiiiiiiiiiiiiiii

Mari kita diskusikan ini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22928

dan

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 22811&sid= 90bd159ed137892a66483ead2b06379e

Terimakasih
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 4:30 pm

Bwat sashimi

mang kapan ada ajaran Islam yang nyuruh seperti yang loe bilang tadi???


gw ga pernah baca tuh di Alquran ato di Hadits!!

mang loe nemu dimana ajaran Islam yang nyuruh kya' gitu???


klo masalh yang stiap maghrib berisik itu stiap orang juga tau klo di Indonesia itu kita diajarin saling menghormati antar umat beragama!!!

trs yang ngeblok jalan buat bangun masjid itu kan mereka cuma minta bantuan sedikit supaya masjid itu bisa jadi!!soalnya mungkin dananya kurang!!!klo kalian ga mo kasih apa mereka maksa???

klo masalh yang bikin macet jalan sih gw rasa setiap umat beragama di Indonesia ini juga kya' gitu!!!

deket rumah gw juga ada greja!!!dan di gereja itu juga setiap hari minggu macet!!tapi umat islam yang ada disekitarnya ga ada yang ngerasa keganggu!!malah yang gw liat ngbantuin ngatur jalannya!!!itu malah bikin macetnya lebih parah dari pada abis gw sholat Ied


malah gereja yang dkt blok m kya'nya setiap hari minggu tuh jalanan yang ada dideket gereja selalu ditutup!!malah satu hari penuh ditutupnya!!!


trs wihara yang di cinere juga!!klo lagi ada acara sembahyang disitu juga jalanannya macet bgt!!!


klo Islam paling cuma hari jumat itupu dari jam setengah 12 sampe jam 1!!dan itu paling macetnya pas jam setngah satu sampe jam satu pas waktu pulang!!

jadi yang masalh ngeblok jalan klo ngakuin ibadah itu menurut gw hampir semua umat beragama ngelakuin kya' gitu klo lagi beribadah!!

bnr ga???
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Tanpa Nama » Sat Feb 23, 2008 4:31 pm

JEruk wrote:Tanpa nama tolong dong jangan hina - hina nabi muhammad!!!
kan gw udah bilang!!gw ga mau cari musuh!!!
gw cuma mo diskusi


Klo mo diskusi ya loe bwt dong topik baru...jangan nimbrung n nyampah di tempat orang...loe undang deh kite2...baru deh kite same2 diskusi...

Bwt topik baru yah...tapi inget jangan OOT ke Kristen coz ini bukan forum Kristen...Kasih tau deh klo udah bwt topiknya...Okeh... :wink:
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby audy_valentine » Sat Feb 23, 2008 4:44 pm

JEruk wrote:trs yang ngeblok jalan buat bangun masjid itu kan mereka cuma minta bantuan sedikit supaya masjid itu bisa jadi!!soalnya mungkin dananya kurang!!!klo kalian ga mo kasih apa mereka maksa???



pengalaman saya pas dimintain sumbangan buat bangun mesjid, saya gk bisa kasih karena duit di saku tinggal selembar 100ribuan dan buat isi bensin, eh kaca mobil saya digedor2 dan mobil saya dipukuli, serta ada yg ngelemparin pake kerikil

langsung aja deh saya cabut dari sono, takut ntar dimassa
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 4:49 pm

pertama salam kenal ya talenta!!!

alesan biar ga ngebenci Islam kerena ajaran Islam itu menurut gw ajaran yang bisa Isya Allah bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya!!!



klo masalh menetapkan puasa!!!
ni kan di Islam itu ada 3 petunjuk!!!

yang pertama ada Alqur'an
yang kedua ada Al Hadits. Al Hadits itu isinya menjelaskan sesuatu yang ada di dlm alqur'an!!dan ketiga ada para Alim ulama!!!mereka bertugas untuk menetapkan hal - hal yang kya' gitu!!kya' puasa itu!!!dan klo mereka salah mereka tetep dapat nilai 1 pahala!!!

dan Apabila mereka bener mereka dapat nilai pahala 2!!!Jadi walau pun mereka itu orang -orang hebat tapi kan mereka tetep manusia biasa yang bisa melkukan kesalahan!!!


sory gw jawabnya dsni abis di forum itu gw ga bisa ngsi comment!!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 4:55 pm

sowry gw bukanna nyampah!!!!gw cuma mo ngelurusin aja ko'!!
trs gw juga mls bikin forun baru!!!!


emang salah ya gw bilang gitu!!!kan gw cuma ngasih contoh!!!!gw bilang klo untuk melakukan hal memblok jalan!!trs bikin macet jalan untuk ibadah itu udah biasa di lakukan orang!!!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 4:59 pm

nah itu dya yang sebelmunya gw bilang!!!

yang salah itu islam apa orang orang yang cuma so'2 ngerti islam!!


nah yang kya' gitu yang gw ga setuju!!coz ga pernah nemuin ayat ato hadist yang ngejelasin tentang harus maksa orang ngasih sumbangan bwat mesjid!!!


tapi seblmnya makasih ya coz loe udah berniat ngasih!!!!

oya sebelumnya salam knal ya
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Sashimi » Sat Feb 23, 2008 8:50 pm

JEruk wrote:Bwat sashimi

mang kapan ada ajaran Islam yang nyuruh seperti yang loe bilang tadi???


gw ga pernah baca tuh di Alquran ato di Hadits!!



satu2 aje yee biar ngeresep di sanubari elo

QS 4:34 Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.



Sahih Bukhari 9.140
Dinyatakan 'Aisha:
Nabi Allah berkata padaku,”Kau ditampakkan padaku dua kali (dalam mimpiku) sebelum aku menikahimu. Aku melihat seorang malaikat membawamu dalam kain sutra, dan aku berkata padanya,’Singkapkan (dia), ‘ dan lihatlah, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’ Maka kau ditunjukkan padaku, malaikat membawamu dengan sehelai kain sutra, dan aku berkata (pada malaikat), ‘Singkapkan (dia), dan lihat, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’”

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 90
Dinyatakan Aisha:
Ketika sang Nabi menikahiku, ibu datang padaku dan membawaku ke dalam rumah (sang Nabi) dan TIDAK ADA YANG MENGAGETKANKU SELAIN KEDATANGAN SANG NABI ALLAH PADAKU DI PAGI HARI.
Datengnya sambil telanjang kali sehingga Aisha jadi kaget sekali...

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.


qs 4 : 3 :

Jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap
perempuan-perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya),
maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi:
dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu khawatir tidak
dapat berlaku adil (dalam hal-hal yang bersifat
lahiriah jika mengawini lebih dari satu), maka
kawinilah seorang saja atau budak-budak yang kamu
miliki. Yang demikian itu lebih dekat kepada tidak
berbuat aniaya.



dalam kondisi apapun, sekepepet apapun, namanya nabi ( mana ngaku2 kesayangan awloh segala ) kalo kelakuannya bejat, kaga pantes ngaku nabi


bersambung..........
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Sat Feb 23, 2008 9:02 pm

JEruk wrote:klo masalh yang stiap maghrib berisik itu stiap orang juga tau klo di Indonesia itu kita diajarin saling menghormati antar umat beragama!!!

pernah denger ga orang kresten manggil umatnya pake toa buat ke gereja?, menghormati sih menghormati, elu ngga mau menempatkan diri elo di posisi non muslim sih, emang elu ga tau kalo uztad kampungan berjenggot lusuh itu kalo ceramah pake toa selalu nyinggung2 kafir sama kejelekan agama laen? kalo ngga tau ngaku sekarang, biar gue kasih link youtube uztad model begituan, yang kaga kenal kata menghormati antar umat beragama, dan semua ini gara2 muhammad ( ntar gue kasih contohnya kalo elo penasaran ). Ini adalah hasil ajaran muhammad soal maksa di hormatin

JEruk wrote:trs yang ngeblok jalan buat bangun masjid itu kan mereka cuma minta bantuan sedikit supaya masjid itu bisa jadi!!soalnya mungkin dananya kurang!!!klo kalian ga mo kasih apa mereka maksa???

hoy, minta bantuan tuh ke depag, bukan ngalangin jalanan, emang elu ngga di ajarin di sekolah, apa itu fungsi jalan umum? cuma buat kendaraan lewat, bukan buat cari dana, kalo ngga maksa apa dong namanya? biar gua kasih atau kaga mau kasih, tetep aja mereka itu MENGGANGGU KETERTIBAN! dan herannya, kok pemerintah kita yang muslim kaga mau antisipasi kalo warga butuh rumah ibadah? apa ini yang elo sebut dengan toleransi agama? kenapa depag yang duitnya banyak sampe tega membiarkan umat muhammad ngemis2 ngalangin jalan? ini bukti hasil ajaran muhammad untuk memeras kafir
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby talenta » Sat Feb 23, 2008 9:30 pm

JEruk wrote:pertama salam kenal ya talenta!!!

alesan biar ga ngebenci Islam kerena ajaran Islam itu menurut gw ajaran yang bisa Isya Allah bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya!!!


Buktikan kebenarannya dengan DALIL yang MAMPU memprkuat argumentasimu....

Sebentar sebentar.....usiamu sekarang ini berapa jeruk? mahasiswa ? siswa sma ? or ?

soalnya dari semua yang menuliskan disini...bahasamu paling anak-anak dan SAMA SEKALI TANPA MUATAN ILMU !!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Tanpa Nama » Sat Feb 23, 2008 9:54 pm

JEruk wrote:sory gw jawabnya dsni abis di forum itu gw ga bisa ngsi comment!!!

:rolleyes: :rolleyes: :rolleyes: ...gimana gk bisa ngisi comment orang di Ruang Bedah Islam tuh loe harus daftar doeloe.... :rolleyes: :rolleyes: ....

Daftar doeloe gih.... :wink:
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 11:20 pm

ga perlu gw juga pernah ko' denger ustadz yang ceramah kya' gitu!!!!


menurut gw sih emang itu agak kurang bener!!!tapi mungkin tujuannya emang menjaga agar umat islam ga kepancing sama ajakan agama lain yang udah ngejelek jelekin islam!!kya' proses kristenisasi!!!!itu kan jelas - jelas udah mengganggu ketenangan umat beragama!!!



oya masalh hadist yang loe sebuitn diatas loe blh dapet dari mana????blh minta dong gw!!!
gw ga pernah denger deh!!!trs ada ga di Alqurannya????coz klo alhadis itu cuma bikinan manusia n bisa dengan gampang nya dibuat dan disebarkan oleh orang - orang yang ga bertanggung jawab!!!!


klo gw ga menempatkan diri sebagai non muslim kenapa loe ga menempatkan diri sebagai orang amerika gitu!!!!yang memenjarakan orang yang menggunakan jilbab!!!!loe tau kan di Indonesia ini mayoritas agama Islam!!!klo loe ga mo keganggu sama suara Azan loe jangan tinggal di Indonesia!!!ato jangan tinggal di negara yang mayoritasnya Islam!!!!
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 11:23 pm

emang dari ajaran selain Islam ga pernah ada ya nyari dana dijalan gitu bwat bantuan - bantuan kemanusiaan gitu!!!!


perasaan gw pernah liat deh orang - orang non muslim yang juga dipinggir - pinggir jalan untuk minta dana
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Sat Feb 23, 2008 11:32 pm

anggap aja gw yang paling muda diantara kalian!!!emang mungkin gaya ngomong gw masih kya' anak - anak!!!!dan mungkin tanpa muatan ilmu!!!
tapi kan seenggak - enggaknya gw bisa ngomong lebih sopan dari pada kebanyakan orang yang ngisi forum ini!!!!!

coz gw malu klo punya ilmu tapi ngomongnya kya' orang yang ga berilmu!!!


gw ga terlalu memahami dalil!!!coz gw labih suka mendengar kan apa yang guru - guru gw samapikan!!!trs juga selama ini Islam itu agama yang paling bisa gw terima!!!!


emang apa yang membuat kalian ragu sama Islam????


oya talenta emang sekarang pindah agama kemana????
JEruk
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users