.

Buktikan bahwa muslim suka ber-taqiyya di FFI!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby madmo » Tue Mar 25, 2008 3:09 pm

@ Gaston

Ah, pura2 lupa yah?

bukankah itu semua yang ku omongkan diatas kayaknya menunjuk ke diri anda sendiri?????

silakan diingat2 apa yang pernah anda tulis yah....

masih tetep berlaku tuh tulisan ana di atas...

sekedar penyegar neh...
Kalo orang medalami quran cuman ada 3 jalan koq...
1 Jadi teroris.
2 Murtad
3 Gila ato nggak waras.

ingat?
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby probless » Tue Mar 25, 2008 3:41 pm

Kasihan ya.... kok maunya dibelengu dengan ilmu pokoknya apa kata pak kiai. Padahal Allah sudah memberi kita otak yang sama berkualitasnyas dengan orang Yahudi.
probless
 
Posts: 5
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:29 am

Postby gaston31 » Tue Mar 25, 2008 3:58 pm

@muridmurtad
maaf, saya bkn tdk setuju.
taqiyya sah2 aja dlm Islam, krn Allah mengijinkannya.
tp Taqiyya adalah selemah2nya Iman, krn berkebalikan dgn orang yg memegang teguh Imannya sampe mati alias syahid!
cmn di FFI ini, kafir melontarkn kata taqiyya tsb jauh dr arti sebenarnya, itu aj.


@madmo
silahkan anda kategorikan gw dlm salah satu kategori tsb, ga masalah.
cmn masalahnya knp anda cmn memberi 3 kategori itu? apa dasarnya? udah diseminarkan blm?
apa elo kenal keseharian gw? apa elo lihat gw ada tanda2 dr 3 kategori tsb?

saya balik tanya nih, apa anda mengamalkan tuntunan agama sesuai kitab suci anda?
apakah anda diajarkan membenci seluruh muslim yg tdk anda kenal? diperbolehkan gtu?
maaf, gw ga tau agama anda..
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby gaston31 » Tue Mar 25, 2008 5:21 pm

ini ada kesaksian yg mnurut gw berbau 'taqiyya'
===
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Sementara itu di SMA saya mengalami dilema, karena saya terlanjur tercatat sebagai siswi beragama Islam. Waktu itu, kalau pihak sekolah tahu saya pindah agama, sudah pasti akan dipersulit. Jadi saya terpaksa menutupi dari teman & guru saya. Sementara itu saya tetap mengikuti pelajaran agama Islam dan sampai akhirnya harus mengikuti Ujian Praktek Kelulusan dalam bentuk Shalat dan membaca Al Qur’an. Waktu itu saya bingung sekali, karena takut berdosa kalau mengikut ujian tersebut. Sampai akhirnya saya bertanya pada seorang Pendeta dan pendeta tersebut mengatakan bahwa tidak apa-apa saya menjalankan ujian tersebut, karena Tuhan tahu hati kita yang terdalam.
======
apakah saran pendeta tsb salah?
bukankah Tuhan memang tahu hati kita yg terdalam...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Busman » Wed Mar 26, 2008 2:19 am

taqiyya versi gaston beda jauh dengan arti istilah taqiyya versi kapir ffi. :wink:

taqiyya versi gaston letak taqiyyanya di kata2 yang di bold, lah taqiyya era milenium edisi kapir ffi contohnya adalah kesaksian han kok liang :wink:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby madmo » Fri Mar 28, 2008 1:42 am

gaston31 wrote:@madmo
silahkan anda kategorikan gw dlm salah satu kategori tsb, ga masalah.
cmn masalahnya knp anda cmn memberi 3 kategori itu? apa dasarnya? udah diseminarkan blm?
apa elo kenal keseharian gw? apa elo lihat gw ada tanda2 dr 3 kategori tsb?

saya balik tanya nih, apa anda mengamalkan tuntunan agama sesuai kitab suci anda?
apakah anda diajarkan membenci seluruh muslim yg tdk anda kenal? diperbolehkan gtu?
maaf, gw ga tau agama anda..
silahkan dibantah jika anda merasa apa yang saya tulis salah yah...
soal cuman kenapa cuman 3?
apakah anda hendak bilang kalo cuman segitu aja itu nggak apa2 yah?
apakah anda merasa semua itu benar menurut anda?

gw liat sampean dari apa yang sampean tulis selama ini lah.....
emang sampean nulis apa????

emang kenapa dengan agama saya?
emang kalo saya nggak mengamalkan seluruh ajaran agama saya, islam jadi benar?
emang kalo saya membenci islam, trus islam pasti benar, dan saya pasti salah??
apa hubungannya antara kebejadan islam dengan agama saya?

silakan dibaca pelan2 yah...
anda dilihat dari tulisan anda koq.
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby khufurun rasyidin » Fri Mar 28, 2008 5:27 pm

gaston31 wrote:kebodohan sih????
kalo Taqiya yang pinter! Mana ada Pastur punya anak????
====
ini bkn taqiyya
si muslim mengaku klo ayahnya pastor/pendeta...
klo infonya salah ya dia berbohong, ga boleh!

hmm.. emng klo udh nikah ga boleh jd pastur ya?


bang gaston teh pura2 tidak tahu apa ***** beneran sih...... bisa bedain pastor dengan pendeta tidak...., pastor tidak sama dengan pendeta.... nah temen seukhuwah ente (entah apa tujuannya) menulis ayahnya pastor/pendeta..... apa motifnya ??, cari sensasi? sebuah alibi? atau tipuan usang seperti biasanya ?

gaston31 wrote:@khufurun
si JB cmn asal klaim aj kok,...


klaim bohong sama dengan menipu kan..... BTW, apa muslim tidak bisa bertindak jujur dalam berbicara dan menulis ??????
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby gaston31 » Sun Mar 30, 2008 3:20 pm

@busman
sapa tuh han kok liang? url plz...

@madmo
emang kalo saya nggak mengamalkan seluruh ajaran agama saya, islam jadi benar?
========
ga jg. intinya sih instropeksi diri!

@khufur
sori gw ga paham istilah itu.
n klo elo nemuin gw ga bs jujur dlm bicara n nulis, tunjuk aj gw, ok?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby talenta » Sun Mar 30, 2008 5:45 pm

gaston31 wrote:@muridmurtad
maaf, saya bkn tdk setuju.
taqiyya sah2 aja dlm Islam, krn Allah mengijinkannya.


TAQQIYA seperti apa yang dianggap SAH oleh si Allah-mu ?

gaston31 wrote:@madmo
emang kalo saya nggak mengamalkan seluruh ajaran agama saya, islam jadi benar?


Kalau anda MENGAMALKAN seluruh ajaran Islam = Anda **** !!!

Kalau anda TIDAK MENGAMALKAN ISLAM = Anda BENAR !!!

Kalau anda MENINGGALKAN ISLAM = Anda SANGAT BENAR !!!

* Kapan anda ingin menjadi BENAR / SANGAT BENAR ?

Simple :)
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Sukhoi 150 » Sun Mar 30, 2008 6:08 pm

@talenta
woi janda cantik.... sy udh baLes tuh thread kita VS kita.... hihihihihihihihihi... jadi tegang guwe
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby DHS » Sun Mar 30, 2008 6:15 pm

Sukhoi 150 wrote:@talenta
woi janda cantik.... sy udh baLes tuh thread kita VS kita.... hihihihihihihihihi... jadi tegang guwe


Mana link nya? Biar tidak dituduh fitna!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby talenta » Sun Mar 30, 2008 6:28 pm

Sukhoi 150 wrote:@talenta
woi janda cantik.... sy udh baLes tuh thread kita VS kita.... hihihihihihihihihi... jadi tegang guwe


Maksudnya via PM ?

Kan ada threadnya...kenapa musti via PM ?
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Phoenix » Sun Mar 30, 2008 6:35 pm

Awas ati2 sama sukhoi..die mah mau barangnya ceweq doank.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sukhoi 150 » Sun Mar 30, 2008 7:25 pm

@Phoenix
HashaH!!!!! siaLan loh... emang bener sih... hahahahaha gw emang maunya barang cewe doang... tapi bukan sembarang cewe lhooo... ya barang istri gw lah....

@talenta
itu tuuuuuuh... tentang poligami... hehehe... tapi lo jangan caci maki guwe yak... gw percaya ada aksi ada reaksi... macem fiLm matrix aje... lo mencaci guwe karena pasti guwe melakukan sesuatu yang membuat lo tersungging... eh.. ternungging.. haLah... tersinggung... so mangap deh kLo gitu.. mohon pencerahannya..

@DHS
coba ke Link masaLah Poligami... Sukhoi VS Talenta.... hiiiiiii takuuuuuut... gw takut kaLah nih... btw itu foto lo bukan sih?... lo cantik banget sih... lo itu tipe guwe banget deh.... hehehehe.... gw tobat deh kaLo punya bini mukenye kayak eLo.... ihihihihi
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby Phoenix » Sun Mar 30, 2008 7:32 pm

Ahhh..ente kan boleh poligami khoi? kawin mutah atau kawin bawah tangan juga halal. hihii...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Sukhoi 150 » Sun Mar 30, 2008 7:49 pm

@phoenix
serius loh kawin bawah tangan itu boLeh? kayaknya lo lebih tau dari guwe tentang hukum perkawinan versi Qur'an... boLe tau gak.. di qur'an itu syarat menikah sah apa aja?

@DHS
kLo bener gw dapet bini, mukenya kyk elo ... gw ga poLigami deh.. hahaha..
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby DHS » Mon Mar 31, 2008 4:30 am

Sukhoi 150 wrote:@DHS
kLo bener gw dapet bini, mukenya kyk elo ... gw ga poLigami deh.. hahaha..


Khoi, lu bener serius naksir foto ini? Mau kenalan lebih mesra? Nih klik di sini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ht=#274910

-----------------
Baca ini setelah balik dari link di atas









Gimana Khoi? Gimana perasaan lu setelah membacanya? :cry: :cry:
Hatimu hancur nggak? Ce yang begitu manis dan cantik! Harus terbunuh di atangan ayahnya sendiri gara-gara hal yang sangat sepele!

Itu semua gara-gara agamamu Khoi, ISLAM!!! Islam yang membuat ce yang lu taksir meninggal.... (inallahi).

Oh iya, ngomong-ngomong, gue mau ngajari lu untuk membuat kutipan dengan tepat, caranya, di tempat jawaban yang hendak kau kutip, tekan kenop ini Image
selanjutnya pelajari terlebih dahulu opsi BBCode (lihat gambar) Image
Sukses!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby talenta » Tue Apr 01, 2008 10:02 am

DHS wrote:Gimana Khoi? Gimana perasaan lu setelah membacanya? :cry: :cry:
Hatimu hancur nggak? Ce yang begitu manis dan cantik! Harus terbunuh di atangan ayahnya sendiri gara-gara hal yang sangat sepele!


Muslim ditanya soal PERASAAN ? ? ?

Islam ditanya soal PERASAAN ? ? ?

Jauh antara TUNGKU dan PINTU !!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]