.

Buktikan bahwa muslim suka ber-taqiyya di FFI!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby M-SAW » Wed Mar 05, 2008 3:24 pm

truthneverchange wrote:berarti pemahaman gaston31 tentang cerita bilal dan cerita Yesus masih cetek dong...? aduh malu2in kamu teh gaston31. lain kali klo mau diskusi, ada baiknya dipelajari lebih dalam dulu, biar ga malu. udah berkelit terus salah lagi.

tapi gpp, ada baiknya belajar dari kesalahan dan memperbaikinya. semangat gaston31!

:)
pendapat anda bisa benar ,,bisa juga salah

kalau pendapat saya :

1.justru bang gaston sedang melakukan TAQIYA,mengkerdilkan arti KERELAAN yesus dgn kerelaan sahabat nabi.berarti YESUS itu cuman selevel sahabat nabi,

2.bang gaston melakukan taqiya untuk memberi gamabran ke kafir klo pengorbanan yesus itu juga dilakukan oleh sahabat nabi,dan sengaja menutup KISAH SADIS selanjutnya.


walaualam lah :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby khufurun rasyidin » Wed Mar 05, 2008 3:32 pm

gaston31 wrote:yup, itulah sifat Tuhan.
tp kita ini ngomongin soal manusia.
si kristen cmn mengaku, "ya saya muslim" agar dia tdk dbunuh ama muslim yg lagi perang dgn kristen.
silahkn aja klo dia tetap ngaku kristen, malah lbh bagus. resiko jelas ditanggung sendiri.


kira2 donk kalo ngasih contoh....... anda tahu istilah martir ??????? orang2 Kristen yang mati karena mempertahankan imannya banyak boss.... mulai dari zaman Nero ampe zaman Shogun Jepang, Sultan2 Turki, Raja Vietnam, dan jangan lupa sultan2 lokal yang ngga kalah sangarnya ama misionaris yang jelas2 ngga bersenjata.....

BTW bagusnya ente ngasih contoh kayak kotbahnya Zainudin MZ.... tentang PKI yang mau menbunuh Kyai.....

gaston31 wrote:dlm Islam taqiyya jg bkn kewajiban n satu2nya jalan, taqiyya bs disebut tingkt keimanan yg rendah. jihad utk mempertahankan hidup ato agamanya jelas tingktn iman tertinggi!


Tapi pengamal ajaran itu banyak lho..... (contoh yang deket para netter mosleem di FFI)....mungkin perlu diberi pooling berapa jumlah muslim yang taqiya (berdusta) dan berapa yang jujur....
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby NoeMoetz » Wed Mar 05, 2008 5:47 pm

khufurun rasyidin wrote:kira2 donk kalo ngasih contoh....... anda tahu istilah martir ??????? orang2 Kristen yang mati karena mempertahankan imannya banyak boss.... mulai dari zaman Nero ampe zaman Shogun Jepang, Sultan2 Turki, Raja Vietnam, dan jangan lupa sultan2 lokal yang ngga kalah sangarnya ama misionaris yang jelas2 ngga bersenjata.....


Arti Martirnya Islam beda dengan martirnya Kristen....

Kalo Islam : Orang yang mati pas berjihad... Jadi pas maju perang Jihad, kalo mati dapet gelar martir, kalo selamat, dapat pahala....

Kalo Kristen : Orang yang mati karena mempertahankan imannya, tanpa melakukan penyerangan ke pihak penyerang... Sebaliknya, si martir ini berdoa untuk memohon ampunan kepada Tuhan thd si penyerang, karena penyerang ini tidak tahu apa yang sedang mereka perbuat.....
(mis: Kis 7:57-60, tentang Stefanus)

CMIIW
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby M-SAW » Thu Mar 06, 2008 2:17 pm

mana si gaston31?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ceceps01 » Thu Mar 06, 2008 6:03 pm

TAqqiya?

How about jihadnya amrozi?
Muslim kadang2 setuju kadang2 tidak.

Setuju: pengacaranya aja Tim Pembela Muslim, dibela pula oleh baasyir.

Tidak setuju (taqqiya) : amrozy itu salah mengartikan quran.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 06, 2008 11:32 pm

Gini aja..kalau itu yang dilakukan muslim disini bukan taqqiya namanya ape? NEPU?????
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby gaston31 » Wed Mar 12, 2008 10:54 am

@msaw
yg dibahas disini adalah taqiyya, n bilal saat itu mempunyai kesemptn utk bertaqiyya, dgn mengucap "Ya, aku akan meninggalkan ajaran Muhammad".
tp bilal tdk melakukan taqiyya tsb.
jika ada yg anggap keteguhan Iman Bilal atas Islamnya tdk sama dgn Yesus saat itu, ga masalah..

@mutz
benar, itu beda martir dgn jihad
klo jihad itu berjuang sampai titik darah penghabisan mempertahankan keyakinannya, tdk menyerah bgitu saja.

@phoen
gw ajak kalian gunakan istilah dgn benar, silahkn sebut muslim yg dusta dgn apapun.penipu jg boleh.
krn taqiyya adalah muslim menyembunyikan ke Islamannya demi keselamatannya.

@khufurun
Tapi pengamal ajaran itu banyak lho..... (contoh yang deket para netter mosleem di FFI)....mungkin perlu diberi pooling berapa jumlah muslim yang taqiya (berdusta) dan berapa yang jujur....
=======
setahu gw hanya stro aj yg pura2 murtad dsini, dgn motif yg laen

@ceceps
taqiyya= muslim menyembunyikan ke Islamannya demi keselamatan nyawanya.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby M-SAW » Wed Mar 12, 2008 2:24 pm

gaston31 wrote:@msaw
yg dibahas disini adalah taqiyya, n bilal saat itu mempunyai kesemptn utk bertaqiyya, dgn mengucap "Ya, aku akan meninggalkan ajaran Muhammad".
tp bilal tdk melakukan taqiyya tsb.
jika ada yg anggap keteguhan Iman Bilal atas Islamnya tdk sama dgn Yesus saat itu, ga masalah..

saya cuman mau MENGOMENTARIN kata2 bang gaston yg ini lohhhhhh.....
gaston31 wrote:
    yup, ini bkn taqiyya. ini gentle, ga takut mati memegang keyakinannya. tingkatan Iman yg jauh lbh tinggi diatas taqiyya..
    ini spt sahabat nabi, Bilal yg rela disiksa majikannya krn tdk mau melepas keIslamannya.


abang MEMANIPOULASI pembaca dgn mangatakan :

YESUS rela DISIKSA,demikian juga SI BILAL rela disiksa.dgn kata lain,,ga ada HEBATNYA kisah KERELAAN yesus utk disiksa tsb.wong sahabat aja sanggup menghadapi siksaan tsb.
bukan kah begitu bang???


saya yakin abang tau klo si BILAL itu TIDAK RELA di SIKSA,cuman kebetulan aja waktu itu umat islam masih LEMAH,bandingkan sewaktu umat islam sudah KUAT.nib baca lah PEMBALASAN BILAL thdp penyiksanya :0

perntayannya :



BENARKAH BILAL [size=24]rela DISIKSA???[/size]

A
T
A
U

Bilal menerima DISIKSA karena saat itu kareba islam lagi LEMAH,tp nanti BILAL akan menuntun balas saat ISLAM berkuasa :)

silahkan baca PEMBALASAN DENDAM yg dikukan oleh BILAL dibawah ini

    Sumber : Ibnu Hisyam jid 1 hlm 608

    Ibnu Ishaq berkata bahwa Abdul Wahid bin Abu Aun berkata kepadaku dari Sa'id bin Ibrahim dari ayahnya dari Abdurrahman bin Auf RadhiyaJlahu Anhuyang berkata,

    "... Demi Allah, aku menuntun Umaiyyah bin Khalaf dan anaknya, Ali bin Umaiyyah. Tiba-tiba [b]Bilal melihat Umaiyyah bin Khalaf bersamaku.[/b] Umaiyyah bin Khalaf inilah orang yang menyiksa Bilal di Mekah agar Bilal meninggalkan Islam.

    Umaiyyah bin Khalaf membawa Bilal ke padang pasir Mekah ketika sedang panas membara, membaringkannya, dan menyuruh batu besar diletakkan di atas dada Bilal.

    Umaiyyah bin Khalaf berkata kepada Bilal, 'Engkau terus dalam keadaan seperti ini atau engkau meninggalkan agama Muhammad!'

    Bilal menjawab, 'Ahad (Allah Maha Esa). Ahad (Allah Maha Esa).'

    Ketika Bilal melihat Umaiyyah bin Khalaf, ia berkata, 'Ini dia gembong kekafiran, Umaiyyah bin Khalaf. Aku tidak selamat jika dia selamat.'

    Aku berkata kepada Bilal, 'Hai Bilal, bukankah dua orang ini tawananku?'

    Bilal berkata, 'Aku tidak selamat jika dia selamat.

    Aku berkata kepada Bilal, 'Apakah engkau tidak mendengar suaraku, hai anak Si Hitam?'

    Bilal berkata, 'Aku tidak selamat jika dia selamat.'

    Bilal berteriak dengan suara terkerasnya
    , 'Hai para penolong Allah, ini dia gembong kekafiran. Aku tidak selamat jika dia selamat'."

    Abdurrahman bin Auf berkata, "Kemudian para sahabat mengepung kami, hingga mereka menjadikan kami seperti berada di lingkaran. Aku tetap berusaha melindungi Umaiyyah bin Khalaf. Seseorang mencabut pedangnya dari sarung pedangnya, dan pada saat yang bersamaan seseorang memukul anak Umaiyyah bin Khalaf hingga ia jatuh tersungkur.

    Melihat anaknya jatuh tersungkur, Umaiyyah bin Khalaf berteriak dengan teriakan yang tidak pernah aku dengar sebelumnya.

    Aku berkata kepada Umaiyyah bin Khalaf, 'Selamatkan dirimu, karena tidak ada keselamatan bagimu. Demi Allah, sedikit pun aku tidak dapat melindungimu.'

    Para sahabat memotong-motong keduanya dengan pedang mereka.
[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Fri Mar 14, 2008 1:54 pm

mana nih bang gaston31?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby midgard » Mon Mar 17, 2008 1:28 pm

iya, di mana bang gaston31 ?

tapi, krn di bilang OOT, maka saya memindahkan pertanyaan saya ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

kalau bisa, tolong bantu kita2x yah !
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby jumbo » Mon Mar 17, 2008 2:05 pm

taqiyya = ta iya kan

taqiyya = tak(kan) (aku) iya kan

boleh? :lol:
jumbo
 
Posts: 48
Joined: Sun Sep 30, 2007 2:06 am

Postby gaston31 » Tue Mar 18, 2008 1:58 pm

@saw
emng Bilal tau bahwa Islam ntar akan kuat, shg ketika itu milih disiksa, trs balas dendam blakangan?

gw cmn ngebandingkn rendahny level keimanan ssorng yg bertaqiya, dbanding dgn keteguhn Iman Bilal saat itu.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby khufurun rasyidin » Tue Mar 18, 2008 6:50 pm

gaston31 wrote:
@khufurun
Tapi pengamal ajaran itu banyak lho..... (contoh yang deket para netter mosleem di FFI)....mungkin perlu diberi pooling berapa jumlah muslim yang taqiya (berdusta) dan berapa yang jujur....
=======
setahu gw hanya stro aj yg pura2 murtad dsini, dgn motif yg laen



Eh Bang Gaston muncul lagi..... ok ane tunjukin temen2 seukhuwah ente yang melakukan hal2 yang tidak benar di sini

#1 PP.... di thread Britney Spears Mualaf... nunjukin bahwa pacarnya britney yang fotografer itu seorang muslim sejati.... lalu ada netter ffi di sini (kalo ngga salah sashimi) menunjukan gambar fotografer tersebut mengenakan kalung rosario....

#2 Di thread tentang nabi adam ada netter muslim (saya lupa orangnya ........) yang menampilkan editan photoshop sebuah kerangka hewan prasejarah yang besar, lalu beliau tanpa tahu malu menunjukkan bahwa itu kerangka orang2 pada zaman adam... what a hoax

#3 Di thread siksa kubur, ada yang menampilkan editan photosop juga sesosok jenasah yang rusak..... dan itu diklaim sebagai siksa kubur....

#4 Di signature salah seorang netter ffi .. pernah dituliskan pernyataan2 netter2 muslim lama (kalo sekarang udah jarang muncul keliataannya) bahwa mereka rela berbohong demi agama mereka.
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby Busman » Wed Mar 19, 2008 12:39 am

Ketemu lagi gas.. :wink:
Anggap saja istilah taqiyya ini sudah mulai bergeser lebih lengkap lagi menjadi pendusta dan penipu, istilah ini memang sudah seharusnya mulai dipopulerkan ke dalam kehidupan nyata, bukan untuk istilah forum saja, dan diperuntukkan bagi muslim yang tidak bisa konsisten dan sering plin-plan dalam berargumen membela islam, muhamad dan qurannya yang sedang dipertanyakan.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Mademoiselle » Wed Mar 19, 2008 12:16 pm

User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby madmo » Wed Mar 19, 2008 12:32 pm

Kalo ada yang bilang mau memprotes buku dari seorang ustad islam yang kata seseorang itu nggak sesuai dengan islam.

tapi

sampe sekarang nggak pernah terbukti...

itu namanya nipu ya bang??

kalo ada seseorang yang bilang mau minggat dari FFI dan nggak balik lagi.

tapi

sampe sekarang orang itu masih ngepost..

itu namanya nipu ya bang??


trus kalo seorang penipu mau menanyakan definisi dari kata "penipu".
itu kayaknya orang nggak waras ya bang, karena dia mungkin menganggap apa yang dilakukannya wajar ya bang?
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Postby khufurun rasyidin » Wed Mar 19, 2008 7:23 pm

tambahan lagi di thread mualafkan saya ...... si JB sampe ngepost sebuah thread bahwa DT sesepuhnya ffi udah mualaf dan sekarang memeluk islam (waktu itu DT memang sempat menghilang dari peredaran setelah jadi TS-nya mualafkan saya)... BTW beberapa bulan kemudia DT muncul lagi dan membantah kalo dia mualaf.... DT lagi sibuk n banyak kerjaan....
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby gaston31 » Mon Mar 24, 2008 2:00 pm

kalau nipu udh jelaslah definisinya...

@mademo
====
Quote:
AYAH saya seorang pastor atau pendeta dalam agama Kristen Katolik.

Wakakakakakak. Muslim kok hobinya mengumbar kebodohan sih????
kalo Taqiya yang pinter! Mana ada Pastur punya anak????
====
ini bkn taqiyya
si muslim mengaku klo ayahnya pastor/pendeta...
klo infonya salah ya dia berbohong, ga boleh!

hmm.. emng klo udh nikah ga boleh jd pastur ya?

@khufurun
si JB cmn asal klaim aj kok,...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby M-SAW » Mon Mar 24, 2008 2:50 pm

gaston31 wrote:@saw
gw cmn ngebandingkn rendahny level keimanan ssorng yg bertaqiya, dbanding dgn keteguhn Iman Bilal saat itu.

gue cuman mau MELURUSKAN saja.
keteguhan si BILAL tidak sebanding dgn KETEGUHAN YESUS.
karena terbukti si BILAL malah BALAS DENDAM saat islam berkuasa.

bahkan lebih kejam dari yang diterimanya dahulu kala.

itu aja.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MuridMurtad » Tue Mar 25, 2008 9:00 am

Balik ke taqiyah.

Taqiyah adalah bohong untuk melindungi diri sendiri hanya kerena Allah. Bohong untuk mencari keuntungan diri sendiri tidak termasuk dalam taqiyah.

Dasar Taqiya adalah an Nahl ayat 106 :
Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.

Ayat di atas turun setelah kejadian Ammar bin Yasir yang ditangkap kemudian disiksa dan disuruh menyembah berhala / MENGUTUK MUHAMMAD. Ammar menceritakan kepada Muhammad peristiwa itu. Muhammad berkata apakah Ammar hatinya tetap setia kepada imannya, Ammarpun menjawab "ya" dan kemudian Muhammad berkata kalau mereka datang kembali, maka lakukan hal yang sama..dan lalu turun ayat di atas.

Dasar yang lain adalah Ali Imran ayat 28:
Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi auliyah (teman/wali) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).

Penjelasan yang di bold lihat tafsir Ibnu Katsir :
http://www.tafsir.com/default.asp?sid=3&tid=8052

(unless you indeed fear a danger from them) meaning, except those believers who in some areas or times fear for their safety from the disbelievers. In this case, such believers are allowed to show friendship to the disbelievers outwardly, but never inwardly. For instance, Al-Bukhari recorded that Abu Ad-Darda' said, "We smile in the face of some people although our hearts curse them.'' Al-Bukhari said that Al-Hasan said, "The Tuqyah is allowed until the Day of Resurrection.''.......

Terjemahan yang dibold :
Sebagai contoh. al Bukhori mencatat bahwa Abu Ad-Darda berkata, " KAMI TERSENYUM DI MUKA BEBERAPA ORANG MESKI HATI KAMI MENGUTUK MEREKA." Al Bukhori berkata bahwa Al Hasan berkata, " TAQIYAH DIIJINKAN SAMPAI HARI KEBANGKITAN......"

Lebih lanjut dalam Quran jelas Allah menyebut dirinya sebagai AHLINYA AHLI MAKAR (TIPU MUSLIHAT) dan Muhammad berkata bahwa perang adalah tipu menipu, sementara Islam selalu dalam keadaan darurat perang selama masih ADA KEKAFIRAN.

JADI DALAM MENGHADAPI KAFIR dan demi membangun khilafah, selama HATI seorang muslim tetap pada imannya, maka dia boleh melakukan KEBOHONGAN PUBLIK..baik dengan mengaku kafir (supaya bisa menyusup) maupun menceritakan kabar burung.

Jadi JANGAN LANGSUNG percaya kalau ada sesorang yang KELIHATANNYA mendeskriditkan Muhammad dan mengaku kafir untuk mencari informasi.

Jadi meski Gaston tidak setuju bertaqiyah, tidak menjamin tidak ada muslim lain yang sedang bertaqiyah.

Contoh-contoh taqiyah :
http://www.islam-watch.org/IW/IslamicDeception.htm
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users