.

Mari Bertaruh; Siapa yang Bakal Menyesal Kelak!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby tardoen » Fri Feb 29, 2008 12:12 am

Bang Haji wrote:
Pembawa Pedang wrote:
mo islam mengkoreksi kristen..

mo lia eden mengkoreksi islam..

mo ahmadiyah mengkoreksi islam..

itu lain... lia edan dan ahmadiyyah masih mengaku Islam..ini urusan internal islam..
beda jika islam mengoreksi kresten...ini urusan anatara dua blok agama besar dunia...

makanya aku bilang pake otak kalau mau mengoreksi Islam...karena kerjaan kalian bakalan sia sia...

Ingat! TV warna itu penyempurna TV hitam putih... :lol:



-sebagai penyempurna kok mati kena racun?
-sebagai penyempurna kok dimakan mbeeekkk?
-sebagai penyempurna kok buta sejarah?
-sebagai penyempurna kok teknologinya jeblog?
[/quote]


emang repot kalo tujuan dari diskusia adalah mencari kejelekan,....
ampe kiamat ya ngga selesai2 ne diskusinya,....
mana yang diajak diskusi bloon lagi,....
User avatar
tardoen
 
Posts: 86
Joined: Tue Sep 04, 2007 10:04 am
Location: Dolly Gg2/21A. Surabaya

Postby Foxhound » Fri Feb 29, 2008 12:22 am

@Tardoen: Jangan cuma bisa bilang orang bloon, baca dulu thread yang lain, kalau anda bukan orang bloon, komentari dengan baik... jangan cuma bicara ama cermin.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby tardoen » Fri Feb 29, 2008 12:38 am

Foxhound wrote:@Tardoen: Jangan cuma bisa bilang orang bloon, baca dulu thread yang lain, kalau anda bukan orang bloon, komentari dengan baik... jangan cuma bicara ama cermin.

udah baca.....mang bloon yang diajak diskusi,....
coba anda baca semuanya baik2 tread2 yang ada...

User avatar
tardoen
 
Posts: 86
Joined: Tue Sep 04, 2007 10:04 am
Location: Dolly Gg2/21A. Surabaya

Postby Calo » Fri Feb 29, 2008 12:56 am

tardoen wrote:
Bang Haji wrote:
Pembawa Pedang wrote:
mo islam mengkoreksi kristen..

mo lia eden mengkoreksi islam..

mo ahmadiyah mengkoreksi islam..

itu lain... lia edan dan ahmadiyyah masih mengaku Islam..ini urusan internal islam..
beda jika islam mengoreksi kresten...ini urusan anatara dua blok agama besar dunia...

makanya aku bilang pake otak kalau mau mengoreksi Islam...karena kerjaan kalian bakalan sia sia...

Ingat! TV warna itu penyempurna TV hitam putih... :lol:



-sebagai penyempurna kok mati kena racun?
-sebagai penyempurna kok dimakan mbeeekkk?
-sebagai penyempurna kok buta sejarah?
-sebagai penyempurna kok teknologinya jeblog?
[/quote]


emang repot kalo tujuan dari diskusia adalah mencari kejelekan,....
ampe kiamat ya ngga selesai2 ne diskusinya,....
mana yang diajak diskusi bloon lagi,....

BLOON AJA LO MASIH DISINI....!!!
EMANG ADA YANG MAKSA...!!! DASAR BLOON...!!!


@Fox
lanjutin aja diskusinya....muslim tukang nyampah gini nggak usah ditanggepin, sengaja ngerusak diskusi kaya dithread2 sebelah...
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Busman » Fri Feb 29, 2008 1:02 am

tardoen wrote:
Bang Haji wrote:
Pembawa Pedang wrote:
mo islam mengkoreksi kristen..

mo lia eden mengkoreksi islam..

mo ahmadiyah mengkoreksi islam..

itu lain... lia edan dan ahmadiyyah masih mengaku Islam..ini urusan internal islam..
beda jika islam mengoreksi kresten...ini urusan anatara dua blok agama besar dunia...

makanya aku bilang pake otak kalau mau mengoreksi Islam...karena kerjaan kalian bakalan sia sia...

Ingat! TV warna itu penyempurna TV hitam putih... :lol:



-sebagai penyempurna kok mati kena racun?
-sebagai penyempurna kok dimakan mbeeekkk?
-sebagai penyempurna kok buta sejarah?
-sebagai penyempurna kok teknologinya jeblog?
[/quote]


emang repot kalo tujuan dari diskusia adalah mencari kejelekan,....
ampe kiamat ya ngga selesai2 ne diskusinya,....
mana yang diajak diskusi bloon lagi,....


Apa kabar gus tardoen 'dollyman :wink: ' lama gak muncul nih......

Cuekin aja mereka yang nemuin kejelekan islam gus, omong2 bagaimana tanggapan gus tardoen soal penyempurnaan ini bagian mana saja, kira2 islam lebih sempurna daripada yang disempurnakan atau malah sebaliknya??
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby habiel » Tue Mar 25, 2008 10:55 am

PAHLAWAN BESAR UNTUK DUA AGAMA BESAR

Saya(yudas iskariot)adalah pahlawan yang tak akan pernah dilupakan sepanjang masa, apabila mereka melupakan saya mereka bukan orang yang beruntung, saya adalah pahlawan teragung bagi dua agama besar yang ada di dunia yaitu Yahudi dan Nashrani, aku adalah Yudas Iskariot, mukin banyak orang **** yang merendahkan saya tapi itu karena mereka **** dan bebal,
Mengapa saya berani berkata saya adalah pahlawan terbesar bagi kedua agama yang besar tersebut, saya akan menjelaskan secara terperinci agar saya tidak dijadikan kambing hitam lagi, meainkan kambing “putih”.
1. Yahudi, bagi kaum nabi Musa ini saya penolong yang sangat heroic, karena pada saat mereka sudah kehilangan muka dengan datangnya Yesus yang mengaku sbg messias membuat keberadaan mereka (ahli taurat ) seakan terancam kedudukannya di kuil Salomo , dan sebagaimana pendapat kaum yahudi bahwa yesus tidak pantas menjadi messias kerena ia (yesus) merupakan anak haram dari maria dengan seorang tentara romawi yang memperkosanya, tapi saya datang dan menjual yesus kepada mereka sehingga mereka mempunyai hak untuk melakukan apa saja terhadap dia(yesus), jadi selamat kan orang-orang yahudi karena saya.
2. Nashrani, bagi kaum yang mengaku pengikut ajaran yesus ini walaupun pada dasarnya mereka hanyalah pengikut setia seorang paus yang tidak jelas asal-usulnya, saya(yudas iskariot) adalah pahlawan terpuji yang tiada bandingnya, kenapa saya berkata begitu… karena tanpa saya ritual acara “penghapusan dosa” mereka tidak akan pernah terjadi sampai sekarang, karena sayalah mereka bisa bahagia dan terampuni walaupun harga untuk pengampunan mereeka hanya seharga sebungkus nasi sewaktu saya menjual yesus pada ahli-ahli taurat.
Apabila mereka(yahudi+nashrani) mengaku sebagai orang baik dan tahu membalas budi sudah selayaknya mereka memuji dan mendoakan keselamatan bagi saya senantiasa.

MANA YANG BENAR ANTARA DUA AGAMA INI..? SAYA JADI ANEH SENDIRI
User avatar
habiel
 
Posts: 9
Joined: Tue Feb 12, 2008 6:14 pm

Postby Foxhound » Tue Mar 25, 2008 3:01 pm

PAHLAWAN BESAR UNTUK TIGA AGAMA BESAR

Saya(Muhammad)adalah pahlawan yang tak akan pernah dilupakan sepanjang masa, apabila mereka melupakan saya mereka bukan orang yang beruntung, saya adalah pahlawan teragung bagi tiga agama besar yang ada di dunia yaitu Yahudi, Nashrani, dan Islam aku adalah Muhammad, mukin banyak orang **** yang merendahkan saya tapi itu karena mereka **** dan bebal,
Mengapa saya berani berkata saya adalah pahlawan terbesar bagi ketiga agama yang besar tersebut, saya akan menjelaskan secara terperinci agar saya tidak dijadikan kambing hitam lagi, meainkan kambing “putih”.

1. Yahudi, bagi kaum nabi Musa ini saya penolong yang sangat heroic, karena pada saat mereka sudah kehilangan muka dengan datangnya ajaran Kristen yang penuh kasih dan mereka tidak mengakui mesias yang sudah bangkit atas kematian. Datanglah saya yang mendukung segala teori orang-orang Yahudi tentang dipalsunya kematian Yesus. Kedatangan saya menjadikan posisi Mesiah VS Anti Mesiah menjadi dua lawan satu, tidak lagi satu lawan satu.

2. Nashrani, bagi kaum yang mempunyai Alkitab yang penuh dengan ajaran kasih dan nubuatan-nubuatan akhir jaman. Saya bertindak sebagai salah satu bukti, bahwa nubuat di dalam Alkitab benar-benar terjadi. Saya adalah nabi palsu, terbesar dari yang palsu. Keturunan Ismail, yang tingkah lakunya seperti keledai liar, dan tangan semua saudara-saudara ku melawan semua pengikutku. Apa yang lebih baik menjadi bukti bahwa suatu kitab adalah firman Tuhan selain nubuat yang terbukti?

3. Islam, agama yang kubangun atas kekejian dan kejahatan. Agama yang paling pas untuk mengerahkan massa, mencuci otak massa untuk kepentingan politik. Saya satu-satunya yang berani melawan arus, sehingga agama tidak lagi bicara hanya yang baik-baik. Karena dengan demikian, darimanakah orang-orang berhati jahat akan berlindung dalam kedok agama? Dengan Islam, mereka mendapatkan tempat berlindung supaya bisa terlihat seperti orang baik dengan begitu mereka tidak akan menjadi tertolak.


MANA YANG BENAR ANTARA TIGA AGAMA INI..? YANG NGGAK **** DAN BEBAL, PASTI NGERTI!! :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Mari Bertaruh; Siapa yang Bakal Menyesal Kelak!

Postby Joe Andmie » Thu Jun 18, 2015 1:57 pm

Dan ditiuplah sangkalala, maka tiba-tiba mereka keluar dengan segera dari kuburnya (menuju) kepada Tuhan mereka.
Dan baru2 ini orang2 pada ribut mendengar suara aneh seperti suara sangkalala....
Saya muhammad, saya perintahkan jin2 meniup sangkalala biar kiamat cepat datang dan setelah saya bangkit dari penderitaan saya selama 1500tahun lebih dialam kubur, saya akan bertobat dan mengatakan bahawa saya telah menipu dan menyesatkan sekian banyak muslim .
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users