.

Mari Bertaruh; Siapa yang Bakal Menyesal Kelak!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Muhammad Pagi » Mon Feb 25, 2008 2:15 pm

Pembawa Pedang wrote:Dan Juga,
Tidak ada satu umatpun dimana umat itu hadir duluan tapi bisa mengoreksi umat yg datang belakangan...kecuali umatnya tetangga sebelah... :lol:


Iya, jadi ingat ama Aliran Achmadiyah, Lia Eden yang "mengkoreksi" umat sebelumnya... :lol: :lol:

Pembawa Pedang wrote:Dulu sewaktu maseh sekolah aku sering menulis surat pada temanku "Semoga ente ana temui dalam keadaan sehat"

Toh yg terima surat ngga mesti sakit khan? :lol:

Demikian juga mendoakan rahmat dari Allah supaya melipah ke Muhammad SAW..bukan berarti Rasul celaka..

Lagian...tak ada jg doa buat Rasul agar beliau SAW lepas dari azab neraka...yg ada agar rahmat Allah bertambah melimpah padanya... :wink:
:lol:

Masa bandingin KETIDAKPASTIAN manusia biasa ama makhluk yang katanya paling mulia :lol: :lol:

Klo insan yang paling mulia aja masih insya auoloh bagaimana umatnya ya... :?: :?: :oops:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Pembawa Pedang » Mon Feb 25, 2008 2:21 pm

@babi_p,
Mengoreksi umat sebelumnya logis...tapi mengoreksi umat datang belakangan itu mustahil!..

Maksudnya : Jika kresten mengoreksi Islam...mustahil...yg logis Islam mengoreksi kresten!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby moe » Mon Feb 25, 2008 2:28 pm

dragon wrote:
menikq wrote::) :)


Dan ditiuplah sangkalala, maka tiba-tiba mereka keluar dengan segera dari kuburnya (menuju) kepada Tuhan mereka.
Mereka berkata: "Aduhai celakalah kami! Siapakah yang membangkitkan kami dari tempat-tidur kami (kubur)?." Inilah yang dijanjikan (Tuhan) Yang Maha Pemurah dan benarlah Rasul- rasul(Nya).


yaasin 36 : 51-52


maksudnya apaan si nikq???

emang muhammad ud bisa bangkit dr kuburnya??
koq doi bs ngmg begitu???

klo My Lovely J si ud bangkit dari kubur n naek qe sorga.....
:D :D :D

ditanyain tu nikq ama bro adadeh.....


Yang bangkit apanya doeloe dong?
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Tanya_kenapa? » Mon Feb 25, 2008 2:41 pm

"LAWANLAH IBLIS,MAKA IA AKAN LARI DARI PADAMU"

yg buat thread udah lari kan.
He..he..he..
Tanya_kenapa?
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby johnlegend » Mon Feb 25, 2008 2:47 pm

mo islam mengkoreksi kristen..

mo lia eden mengkoreksi islam..

mo ahmadiyah mengkoreksi islam..

cuek amat.. yang penting ajaran islam mengajarkan kesesatan..

lagian, nabi olloh sendiri sampe hari ini.. detik ini.. minta didoa'in ama pengikutnya.. nape tuh? kaga yakin dengan ajaran nya sendiri kan? hehehe.. kaga yakin dengan "pengkoreksian"nya kok mau mengkoreksi yang lain..

islam = lelucon..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby anshori2007 » Mon Feb 25, 2008 2:49 pm

Pembawa Pedang wrote:@babi_p,
Mengoreksi umat sebelumnya logis...tapi mengoreksi umat datang belakangan itu mustahil!..

Maksudnya : Jika kresten mengoreksi Islam...mustahil...yg logis Islam mengoreksi kresten!


tapi kitab yang datang belakangan HARUS diuji dulu, apakah wahyu itu masih sama dari Tuhan yang sudah mewahyukan kitab sebelumnya.

klo cuma ngaku-ngaku dapat wahyu dari Tuhan, PAIJO pun seandainya lahir sebelum abad ke-6 pasTI AMAN tuh ngaku-ngaku dapat wahyu seperti lia eden, mushadek, mirza ghulam ahmad.
Last edited by anshori2007 on Mon Feb 25, 2008 2:52 pm, edited 1 time in total.
User avatar
anshori2007
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Postby Muhammad Pagi » Mon Feb 25, 2008 2:52 pm

Pembawa Pedang wrote:@babi_p,
Mengoreksi umat sebelumnya logis...tapi mengoreksi umat datang belakangan itu mustahil!..


Makanye baca bang yang gue tulis

Pembawa Pedang wrote:Maksudnya : Jika kresten mengoreksi Islam...mustahil...yg logis Islam mengoreksi kresten!


Itu pernyataan anda:

Jadi bagaimana dengan Achmadiyah, Lia Eden yang dikoreksi ama MUI dicap "sesat menyesatkan", SedangKan achmadiyah dan lia eden datangnya belakangan, jadi mustahil dan tidak logis dong kalo islam mengoreksi kedua-duanya...jadi MUI-nya yang mustahil dan tidak logis apa Logika anda yang nyungsep...ato logika anda dan MUI sama-sama nyungsep :lol: :lol:

makanya bang, klo dengar kotbah dari ustad yang sekolah aja gak becus jangan ditelen bulet-bulet
:lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Tanya_kenapa? » Mon Feb 25, 2008 2:55 pm

Seandainya
islam tidak menghalalkan pembunuhan

islam tidak menghalalkan darah kafir

SAYA JUGA TIDAK AKAN MATI2AN MEMBUKTIKAN KALIAN AGAMA DARI TUHAN ATAU BUKAN.

karna 2 hal diatas.saya tidak ingin islam terus membunuh orang lain dng bom dsb

maka kedok agama iblis ini harus diungkap
Tanya_kenapa?
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby mamat bin edun » Mon Feb 25, 2008 3:10 pm

sehabis di racun bininya yang notabene orang yahudi ( makanya doi benci banget sama yahudi ) dan 2 tahun tergelaetak di tempat tidurnya, si mamat mengalami sakratul maut.

supaya bisa mampus dengan tenang maka sahabat2 & bini2 plus gundik2nya berkumpul untuk mendoakan ( surat yasin ) kepada sang nabi cabul.....setelah di bacain yasin baru deh si mamat mampus dengan sukses.....trus sampe di neraka pantat doi di sundut pake besi panas...soalnya dosanya aje gile banyak be'eng......

Nah setelah kejadian tersebut...maka pengikut2nya menyarankan untuk mendoakan sang nabi Pedopil dengan sebutan SALAWAT NABI......
mamat bin edun
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby NoeMoetz » Mon Feb 25, 2008 3:11 pm

Yang bakal menyesal pastilah Muslim....

Biasanya yang kena azab di kuburan itu khan Muslim...
lebih tepatnya : Sudah agamanya Islam, bejat Pula...

Kalo Muslim yang ga bejat sih, mungkin Tuhan masih kasihan (toh di hidupnya pernah berbuat baik)....

Tapi yang NonMuslim,
malah ada banyak yang mayatnya tidak membusuk tuh, walaupun sudah berusia ratusan tahun, dan tidak menjadi mumi
seperti yang terlihat di sini
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Garin laksana » Mon Feb 25, 2008 5:59 pm

Taruhan siapa yg bakal menyesal? Gak usah jauh2, bicara yg belon terjadi.
Bicara yg fakta aje kaga bescus, lha kok nantangin yg belon kejadian; Jadi umat kok hobinye meramal, ala dukun cabul?! ppfffft!

Kalau sudah pada desperado, kecenderungan orang bicara yg mboten2 alias ngomyang, meracau... hingga hal2 yg gak mungkin pun jadi bahasan! Artinya sudah kehabisan peluru kembali dech lempar2 batu (ber-intifada) bak jaman batu/jahiliyah. Keciaaan dech iih..

Ya suuud, gw do'ain dech (pelipur lara) Semoga Tuhan mengampuni mu... "Taqoba'allah minawaminkum.."yeee slim!! Tapi masalah nyesel tidaknya kelak?! Yaa itu keputusan sang Imam Mahdi, Hakim Agung Penentu Salah-Benar! Gw sih sekedar berharap pada yg baik buat elu2 pade! Sebab di gw-gw, kaga ada istilah mendoakan yg jelek2!!

Sementara ntar di pengadilan terakhir, gw-gw di sini pada duduk di barisan belakangnye sang Hakim Agung itu.. (sorry coy! sbg pengikutnye yaaa musti duduk di belakang Pemimpinnye dunk!).. 'tul gak 'pir kolopir?! (ke...ke..ke.. pinjem istilahnye si...siapa..ntuh lupa lagi dech gw!)*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby berani_murtad » Mon Feb 25, 2008 6:11 pm

Qs2:165
Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah.
Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat lalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).
mengapa allah swt berandai-andai dalam penyesalan. apa karena dia sang penguasa islam tidak mampu untuk membuat sesuatu yang tidak di dalam pengandaian. bukankah konteks ayat diatas adalah ketidakmampuan allah swt agar manusia bisa memuja-muja dia, jadi manusia yang terdoktrin di dalam islamlah yang menjadi konco2 untuk menjadi algojo eksekutornya.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby seng-su » Mon Feb 25, 2008 10:50 pm

menikq wrote::) :)


Dan ditiuplah sangkalala, maka tiba-tiba mereka keluar dengan segera dari kuburnya (menuju) kepada Tuhan mereka.
Mereka berkata: "Aduhai celakalah kami! Siapakah yang membangkitkan kami dari tempat-tidur kami (kubur)?." Inilah yang dijanjikan (Tuhan) Yang Maha Pemurah dan benarlah Rasul- rasul(Nya).


yaasin 36 : 51-52

ngkhayal
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby Pembawa Pedang » Wed Feb 27, 2008 11:48 am

mo islam mengkoreksi kristen..

mo lia eden mengkoreksi islam..

mo ahmadiyah mengkoreksi islam..

itu lain... lia edan dan ahmadiyyah masih mengaku Islam..ini urusan internal islam..
beda jika islam mengoreksi kresten...ini urusan anatara dua blok agama besar dunia...

makanya aku bilang pake otak kalau mau mengoreksi Islam...karena kerjaan kalian bakalan sia sia...

Ingat! TV warna itu penyempurna TV hitam putih... :lol:
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Sashimi » Wed Feb 27, 2008 11:57 am

mana bisa islam menyempurnakan agama lain, lah agama sendirinya aja masih acak kadut,

awloh nya aja sumpah2an demi barang2 ciptaan dia sendiri

nabinya aja sampe di racunin perempuan yahudi

bahkan abis muhammad mati, anaknya sampe rebutan warisan sama abu bakr

ck ck ck

belon lagi acara bakar2 quran

mau ngoreksi agama lain? murtad dulu deh dari islam sebelum di permalukan
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Muhammad Pagi » Wed Feb 27, 2008 4:08 pm

Pembawa Pedang wrote:itu lain... lia edan dan ahmadiyyah masih mengaku Islam..ini urusan internal islam..
beda jika islam mengoreksi kresten...ini urusan anatara dua blok agama besar dunia...


Bang, Logika ente bener-bener dah nyungsep bukan nungging lagi.


Pembawa Pedang wrote:makanya aku bilang pake otak kalau mau mengoreksi Islam...karena kerjaan kalian bakalan sia sia...

Ingat! TV warna itu penyempurna TV hitam putih... :lol:


Jadi:
TV (Islam) Warna (Mussadeq dan/atau Mirza Gullam Achmad dan/atau Lia Eden) itu penyempurna dari TV (Islam) Hitam-Putih (muhammad)

Itu contoh dari anda sendiri udah bertentangan ama argumentasi ente... :lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby Calo » Wed Feb 27, 2008 4:09 pm

Pembawa Pedang wrote:
mo islam mengkoreksi kristen..

mo lia eden mengkoreksi islam..

mo ahmadiyah mengkoreksi islam..

itu lain... lia edan dan ahmadiyyah masih mengaku Islam..ini urusan internal islam..
beda jika islam mengoreksi kresten...ini urusan anatara dua blok agama besar dunia...

makanya aku bilang pake otak kalau mau mengoreksi Islam...karena kerjaan kalian bakalan sia sia...

Ingat! TV warna itu penyempurna TV hitam putih... :lol:

apakah awlohmu itu linglung pe, kenapa bukan wahyu jenis ke-1 dengan jaminan / koran saja yang diturunkan? tanpa harus nurunin wahyu yang nggak pake jaminan segala! :lol: :lol: :lol:


Pembawa Pedang wrote:Kalo semua firman Allah sdh sempurna niscaya hanya ada 1 kitab suci.... :lol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=260

inilah buktinya awlohmu itu linglung dan tidak sempurna lim...
QS 6 : 115 terjemahan versi calo
"Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quran) sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merobah robah kalimat-kalimat-Nya (setelah sebelumnya menurunkan wahyu/kalimat yang tidak sempurna dan dapat dirobah-robah) dan Dia lah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui".



semua firman Tuhannya kafir sempurna, karena memang hanya ada 1 kitab suci, yaitu BIBLE :lol: :lol:

kasihan muslim, ditipu muhammad nyembah2 awloh yang eror lagi linglung mau aja.... :(



MENTOK DI THREAD SENDIRI KABUR KESINI RUPANYA KAU PE...

PP MENTOK -------> http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=260
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Lea » Wed Feb 27, 2008 4:44 pm

[quote="menikq"]:) :) :)

[
[quote]klo My Lovely [b]J[/b] si ud bangkit dari kubur n naek qe sorga.....
:) :) :) [/quote]

makin ketahuan ni forum taqiyya K...... :) :)
aneh, masih percaya kisah khayalan, naek k surga.... :) :)[/quote]


Kasian deh lo menik...
Di buku elo yang sangat elo banggakan, bukannya nabi Isa memang naik ke Surga?
Cuman di buku elo ngga diceritain aja kalo Dia disiksa, disalib, dan sempat mati pula..
Lea
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Postby (0) » Wed Feb 27, 2008 4:47 pm

menikq wrote:

Dan ditiuplah sangkalala, maka tiba-tiba mereka keluar dengan segera dari kuburnya (menuju) kepada Tuhan mereka.
Mereka berkata: "Aduhai celakalah kami! Siapakah yang membangkitkan kami dari tempat-tidur kami (kubur)?." Inilah yang dijanjikan (Tuhan) Yang Maha Pemurah dan benarlah Rasul- rasul(Nya).
yaasin 36 : 51-52


Mbak Meniqk kalo saya baca beberapa postingan di FFI tentang music....music dan bernyani itu haram hukumnya bagi muslim ya kecuali rebana....trus setahu saya sangkakala itu jenis alat musik tiup typical Flute, saxsofone.....trus yang niup sangkakala itu pasti non muslim ya??? maaf agak menyimpang topik...cuma mohon pencerahan...heh...heh...lagu lama...
(0)
 
Posts: 29
Joined: Thu Jan 24, 2008 6:35 pm
Location: 18 jam dari Cengkareng

Postby Bang Haji » Thu Feb 28, 2008 8:58 am

Pembawa Pedang wrote:
mo islam mengkoreksi kristen..

mo lia eden mengkoreksi islam..

mo ahmadiyah mengkoreksi islam..

itu lain... lia edan dan ahmadiyyah masih mengaku Islam..ini urusan internal islam..
beda jika islam mengoreksi kresten...ini urusan anatara dua blok agama besar dunia...

makanya aku bilang pake otak kalau mau mengoreksi Islam...karena kerjaan kalian bakalan sia sia...

Ingat! TV warna itu penyempurna TV hitam putih... :lol:



-sebagai penyempurna kok mati kena racun?
-sebagai penyempurna kok dimakan mbeeekkk?
-sebagai penyempurna kok buta sejarah?
-sebagai penyempurna kok teknologinya jeblog?
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users