.

BEN IMBANG,LIAT www.irenahandono.or.id MURTADNYA BEN KOMPLIT

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby dark_freedom » Wed Mar 19, 2008 4:16 pm

@irene (kalo2 ada yang nyampein): kalo bener mau bohong soal agama yang dahulu kenapa gak pilih protestan (jangan katolik). kenapa? karena diprotestan untuk memimpin kebaktian gak serumit katolik (harus melewati beberapa tahap untuk jadi romo).

Jadi intinya kalo mau bohong kira2 lah, ibarat kalo mau ngomongin matahari tenggelem dikolam lumpur sama orang yang gak pernah sekolah itu masih ok gitu lho jangan diekspos sama yang udah kuliah, jadi keliatan begonya. ada2 aja. kalo mau taqiya kira2 donk...
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby Mademoiselle » Wed Mar 19, 2008 4:21 pm

saya ada pertanyaan soal irene ini, cuma bingung mau tanya dimana, sebenernya irene itu asli perempuan atau jadi2an/bencong gitu sih/ganti kelamin? kenapa saya tanya itu? karena dipengakuannya dia bilang dia pernah memimpin misa. misa itu kan cuma dipake dari istilah orang katolik dimana setahu saya yang memimpin misa cuma dilakukan oleh romo (dalam hal ini harus laki2 yang sudah diangkat secara resmi oleh gereja katolik).

hihi ditambah lagi dia ngaku masuk seminari agung. Cewek ke seminari? duh lucunya....

nah, yang bikin bingung itu irene waktu kasih kesaksian dalam bentuk cewek pake jilbab. jadi sebenernya irene itu dulunya cowok atau gimana sih. asli bingung gue, apa itu salah satu jenisnya taqiya??? hehe

Biarin lah bang. semakin banyak orang2 kaya si Unholy semakin banyak bukti bahwa Islam adalah agama najis, **** dan hobi mengumbar kebodohan dan fitnah.

Untuk urusan cowok berjilbab, silahkan tanyakan kepada saudara(bukan saudari) Alley Shatree yang sudah berpengalaman. :lol:

@irene (kalo2 ada yang nyampein): kalo bener mau bohong soal agama yang dahulu kenapa gak pilih protestan (jangan katolik). kenapa? karena diprotestan untuk memimpin kebaktian gak serumit katolik (harus melewati beberapa tahap untuk jadi romo).

Mungkin Irene takut kalah pamor sama tufgifar bin tufail si anak pendeta. :lol:
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby somad » Wed Mar 19, 2008 5:59 pm

Sdr Sartono SJ,
Bagaimana sudahkah anda beritau Hj. Irena tentang tawaran para kapir disini!
Tolong juga semua posting tentang dia disalin dan disampaikan padanya!
Biar dia mempunyai persiapan akan apa yang akan ditanyakan padanya.

Wassalam
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users