.

Hati-Hati Sama Hari Valentine!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Thufgifar » Sun Feb 17, 2008 7:51 am

Allah maha pengasih dan penyayang, sebenernya saya juga mau kasih lihat ke netter-netter kafir FFI kasih sayang di Quran.

Mereka semua berfikir kalau semua orang Islam itu teroris.

Harap maklum pembawa pedang!

Sekali lagi Respek buat mu!!!
User avatar
Thufgifar
 
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

Postby babenya muhammad » Sun Feb 17, 2008 11:51 am

Rayakan Valentine, Tiga Pasang ABG Diamankan

BUKITTINGGI, KAMIS - Instruksi Walikota Djufri melarang perayaan Valentine Day menjadi perintah bagi Satpol PP untuk mengambil tindakan. Pada Rabu malam dan Kamis siang tadi, setidaknya sudah terjaring tiga pasang remaja yang berbuat tidak senonoh di tempat berbeda.

Informasi didapat dari markas Satpol PP di Bukittinggi, Kamis (14/2), sepasang ABG ditangkap saat berpelukan di Tugu Pahlawan pada Rabu (13/2) malam yaitu Rini (22) warga Batusangkar yang tinggal di simpang Lambau Bukittinggi dengan pasangannya Dodi (27) warga Duri, Riau, yang tinggal di Kampung Pulasan Bukittinggi.

Kemudian sekitar pukul 11.30 WIB juga ditangkap Revi Desmiza (18) dan pasangannya Satrio Novriadi (23), keduanya berasal dari Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam, saat keduanya berpegangan tangan di Pendakian Benteng. Sedangkan pasangan ketiga yaitu Melda Erika (24) dan pasangannya Surkani (24), warga Palembayan, Kabupaten Agam, ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB ketika sedang berpelukan di Pendakian Wowo Bukittinggi.

Kepala Kantor Satpol PP Bukittinggi Zulfider mengatakan, ketiga pasang ABG itu kemudian serahkan kepada ketua RT tempat mereka berdomisili. "Khusus untuk Revi dan Satrio karena berasal dekat dengan Bukittinggi, maka untuk penyelesaiannya, orangtua mereka kami panggil lalu masing-masing mereka diminta membuat surat perjanjian," ujarnya.
http://www.kompas.co.id/read.php?cnt...l=1&mn=2&idx=3



ini salah satu ajaran org gila ttg ideologi islam,

katanya islam gak melarang org untuk merayakan hari rayanya....
tapi islam sanag ajan iedeologi sesat selalu aja memakasakan kehendaknya
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby madison » Sun Feb 17, 2008 12:26 pm

Thufgifar wrote:Allah maha pengasih dan penyayang, sebenernya saya juga mau kasih lihat ke netter-netter kafir FFI kasih sayang di Quran.

Mereka semua berfikir kalau semua orang Islam itu teroris.

memang benarkan?!
muslim itu memang diajarkan untuk membenci kafir oleh ollohnya.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby johnlegend » Sun Feb 17, 2008 3:29 pm

Thufgifar wrote:Allah maha pengasih dan penyayang, sebenernya saya juga mau kasih lihat ke netter-netter kafir FFI kasih sayang di Quran.

Mereka semua berfikir kalau semua orang Islam itu teroris.

Harap maklum pembawa pedang!

Sekali lagi Respek buat mu!!!


thuf, LUPA YAH kapan hari kamu bilang "f*** NGABEN"?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Bang Haji » Mon Feb 18, 2008 8:36 am

masnah wrote:
Sebenar Valentine itu okey sahaja apabila kita memberi makna dengan nilai-nilai positif sebagai hari kasih sayang tetapi yang sudah ada sekarang ini ialah makna bahwa kasih sayang itu ialah hubungan seks bebas. Itu yang Merbahaya.


- makna dgn nilai2 positif itu yg hrs ditanamkan di otak2 para muslim, ttg hub sex bebas ente terlalu men-judge, itu kembali lagi keotak masing2 individu terutama muslim!

Bukankah Aidil Fitri ialah hari kasih sayang, hari saling maaf memaafkan, tidaklah mungkin di hari Aidil Fitri ialah ada perzinahan.


- ahh...masa..???apakah ente tau di idul fitri gak ada perzinahan..??? sebulan penuh orang gak mikirin sex...???

Semua orang akan risau di hari valentine kerana akan ada perzinahan diantara mereka kecuali jika kita-kita disini menghendaki hubungan seks bebas, maka itulah daripada penyokong valentine.


- kembali lagi ke otak masing2 terutama muslim

Saya conclude bahawa netter-netter penyokong valentine di Indon ialah penyokong seks bebas, mereka risau jika seks bebas dilarang kerana itu ialah pekerjaannya.
Naudzubillah.[/size]


- orang Malay tak suka sex..??
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Pembawa Pedang » Mon Feb 18, 2008 5:49 pm

ahh...masa..???apakah ente tau di idul fitri gak ada perzinahan..??? sebulan penuh orang gak mikirin sex...???

Ngga sebulan penuh.....Malamnya kite maen bang!...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby babenya muhammad » Tue Feb 19, 2008 4:55 pm

malam takbiran hotel2 pada penuh tuh, pada banyak muda mudi yg cek in ? apa sekrang lebaran harus di larang ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby openyourmind » Wed Feb 20, 2008 1:28 pm

ah muslim pada munafik bgt yah...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Bang Haji » Wed Feb 20, 2008 1:44 pm

Pembawa Pedang wrote:
ahh...masa..???apakah ente tau di idul fitri gak ada perzinahan..??? sebulan penuh orang gak mikirin sex...???

Ngga sebulan penuh.....Malamnya kite maen bang!...



ana demen sama jawaban ente Pee..!! :supz:
jarang ada muslim ngomong kyk si PP, tapi Pee...kalo lgi batal boleh khan?? berapa kali ente keramas dalam sebulan puasa..???
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby seng-su » Wed Feb 20, 2008 10:47 pm

Pembawa Pedang wrote:
ahh...masa..???apakah ente tau di idul fitri gak ada perzinahan..??? sebulan penuh orang gak mikirin sex...???

Ngga sebulan penuh.....Malamnya kite maen bang!...

Walah, Peh!!! Kaget gua!!! Gua pikir lo masih perjaka!!
Eh, waktu maen, lo pake kondom gak?
Pemda new york bagi2 kondom buat antisipasi kalo ada yang nge-sex gak pake kondom.
Soalnya, bagaimanapun juga di mana2 yg namanya sex gak bisa dibendung (termasuk di Arab, aceh, bukit tinggi, afganistan dll, dul).
Mohammed sendiri, yg lo anggap manusia paling suci sejagad raya, gak bisa membendung hasrat seks-nya.
Jangan salahain kalo warga new york berpikir lebih logis.
Di jogja, jkt, bdg dll sendiri pernah ada ide untuk penempatan ATM2 kondom untuk mencegah meluasnya AIDS termasuk penyakit2 kelamin menular lainnya.
Tapi para ulama menolak usul itu dengan alasan itu sama saja 'merestui' seks bebas.
Nah, waktu lo maen, lo pake kondom gak, Peh???

Dan lagi2 lo keberatan ama tahun gregorian yah?
Apa yg lo ungkap emang bener (lagi2 otak lo isinya gak cuma tempe ama combro. Pinter lo).
Tahun gregorian emang meleset. Tapi lo salah kalo nganggap itu rahasia umum. Kemelesetan itu udah dari dulu dibahas dalam banyak jurnal dan secara jujur diungkap ke masyarakat luas (lucu banget deh kalo lo baru tahu lantas berkoar-koar itu kebodohan pihak kafir yg menggunakan tahun gregorian).
Pihak kafir sendiri gak peduli kapan tepatnya suatu perayaan itu harus dirayakan.
Yang jauh lebih penting adalah makna yang terkandung dari perayaan itu.
Penentuan tanggal perayaan, baik itu natal, valentin, hari aids sedunia, hari wanita, thanks giving, heloween, hari lingkungan hidup dll, itu bukan tuhan yang nentuin. Tapi manusia sendiri berdasarkan inisiatif, kesepakatan, penghargaan dan/atau kesadaran mereka.
Karena tuhan sendiri gak pernah minta dirayain. Sekali lagi, itu inisiatif manusia!!
Lo pikir orang yg merayakan hari Bumi sedunia tahu tanggal berapa bumi tercipta?
Klo lo gak mau pake tahun gregorian & maksa diri berkiblat pada tahun islam, terserah lo, emang gue pikirin!!!
Tapi gue penasaran, lo rayain ulang tahun lo tanggal hijriyah berapa?
Islami banget lo yah...
Noh, NU sama muhammadiyah masih ribut soal tanggal idul fitri.
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby berani_murtad » Wed Feb 20, 2008 10:52 pm

valentine adalah hari kasih sayang. jadi kalau manusianya menganggap itu adalah hari seks bebas, itu adalah pikiran manusia yang kerdil. karena tanpa hari valentinepun manusia bisa berhubungan bebas. maksud si thufgifar, karena valentine adalah hari peringatan kasih sayang bagi kafir, jadi haram. karena yang tidak haram adalah kebudayaan arab. jadi kebudayaan selain arab adalah haram. bagaimana bisa manusia menganggap arab itu rumah tuhan? sungguh pemikiran yang sangat kerdil.
Last edited by berani_murtad on Wed Feb 20, 2008 11:03 pm, edited 1 time in total.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby seng-su » Wed Feb 20, 2008 10:53 pm

Pembawa Pedang wrote:
ahh...masa..???apakah ente tau di idul fitri gak ada perzinahan..??? sebulan penuh orang gak mikirin sex...???

Ngga sebulan penuh.....Malamnya kite maen bang!...


HOREEEE!!! SI PEMBAWA PEDANG BENGKONG KETAHUAN MUNAFIKNYA...
HAHAHAHAH....!!! :lol: :lol: :lol: KEPELESET YAH??
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby seng-su » Wed Feb 20, 2008 10:59 pm

Eneng Kusnadi wrote:
KENAPA VALENTINE IDENTIK DENGAN COKLAT?

haalaaah...
ini jawabanyya gampang aja
Karena coklat itu romantis..kan asik kalo pas candle light dinner trus ngasihnya coklat
Coba bayangin kalo ngasihnya nasi tumpeng, kan susah!
Jadinya ga romantis tapi tragis

KALO VALENTIN PAKE KETUPAT AMA BUAH KURMA KEREEN GAK YAH???
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby MenTiMun » Wed Feb 20, 2008 11:08 pm

seng-su wrote:
Pembawa Pedang wrote:
ahh...masa..???apakah ente tau di idul fitri gak ada perzinahan..??? sebulan penuh orang gak mikirin sex...???

Ngga sebulan penuh.....Malamnya kite maen bang!...


HOREEEE!!! SI PEMBAWA PEDANG BENGKONG KETAHUAN MUNAFIKNYA...
HAHAHAHAH....!!! :lol: :lol: :lol: KEPELESET YAH??


hi hi hi ikutan aaaah, NGETAWAIN....

iya nih SENG-SU, orang2 ini aneh, APA BERCINTA DENGAN SUAMI atawa DENGAN ISTRI TERCINTA JUGA ZINAH??? WALAAAAAH?????????????

kalau dah SAKO gimana????????????? :shock: :shock:
User avatar
MenTiMun
 
Posts: 22
Joined: Fri Feb 08, 2008 9:26 pm
Location: Indonesia ku tercinta

Postby MenTiMun » Wed Feb 20, 2008 11:16 pm

Pembawa Pedang wrote:@ Gondrong,
berjibun bang...yg ini salah satunya,

QS 42 :23. Itulah (karunia) yang (dengan itu) Allah menggembirakan hamba- hamba-Nya yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh. Katakanlah: "Aku tidak meminta kepadamu sesuatu upahpun atas seruanku kecuali kasih sayang dalam kekeluargaan." Dan siapa yang mengerjakan kebaikan akan Kami tambahkan baginya kebaikan pada kebaikannya itu. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri

QS 30 : 21. Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

QS 17 : 24. Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: "Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil."

Belum lagi dlm hadist hadist Rasul....


COBA MANG PP, di sebut kan ayat2 disekitar 3 AYAT yang kau berikan disini... isinya apa coba?

ditulis ya? diriku pingin tahu, misalnya
QS 42 :22 dan QS 42 :44

QS 17 : 23 dan QS 17 : 25...

PENASARAN diriku....
User avatar
MenTiMun
 
Posts: 22
Joined: Fri Feb 08, 2008 9:26 pm
Location: Indonesia ku tercinta

Postby MenTiMun » Wed Feb 20, 2008 11:20 pm

berani_murtad wrote:valentine adalah hari kasih sayang. jadi kalau manusianya menganggap itu adalah hari seks bebas, itu adalah pikiran manusia yang kerdil. karena tanpa hari valentinepun manusia bisa berhubungan bebas. maksud si thufgifar, karena valentine adalah hari peringatan kasih sayang bagi kafir, jadi haram. karena yang tidak haram adalah kebudayaan arab. jadi kebudayaan selain arab adalah haram. bagaimana bisa manusia menganggap arab itu rumah tuhan? sungguh pemikiran yang sangat kerdil.


Mang Berani Murtad... asal tahu aja nih Kebudayaan Arab mah sukanya Menyodomi atuuuh, terkenal kok di kalangan cewek2 nakal Indonesia (maaf harus masukin mereka2 yang tak bersalah ini), mereka selalu bilang...
"aaaaah malas aaah ngelayani tamu arab, sakit nanti itu tempat aku beol..."

hehehe ini namanya kebudayaan yang hanya di terima...???

Orang Indonesia BANGGA dengan orang ARAB??? di tipu iya, banyak arab2 yang melarikan diri pada saat musim naik haji, karne...??

nih jawaban one of my pren..."Malaaas aaa Mentimun, banyak orang di negara ku, udah mereka bikin kotor, ribuuut lagi..." (hhhhhhaaaaaaaaaaaaahhhhh??? fakta yang bikin diriku tertawa
User avatar
MenTiMun
 
Posts: 22
Joined: Fri Feb 08, 2008 9:26 pm
Location: Indonesia ku tercinta

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron