.

Masalah penghakiman menurut islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Masalah penghakiman menurut islam

Postby openyourmind » Mon Feb 04, 2008 5:16 pm

7:1 "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
7:2 Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.


quote diatas adalah signature dari netter marto. Saya setuju dgn kalimat itu. Tapi ada pertanyaan yang saya kurang mengerti yaitu Apakah perbuatan amrozy cs atau fpi itu bisa dimasukkan dalam kategori PENGHAKIMAN?
Last edited by openyourmind on Mon Feb 04, 2008 6:03 pm, edited 1 time in total.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ndramus » Mon Feb 04, 2008 5:21 pm

kirain penghakiman akhir jaman

busyet kenal lagi gw !
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby openyourmind » Mon Feb 04, 2008 6:03 pm

muslim kaffah engga perlu akhir jaman utk MENGHAKIMI.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby 5noopy » Tue Feb 05, 2008 7:57 pm

Muslim selalu maunya menghakimi orang lain, nuduh2 orang lain kafir tapi ga mau dihakimi atau lebih tepatnya dikritik membangun, dikasih tau yg bener supaya terbuka mata hatinya jangan bisanya cuman jedot2in kepala ke lantai...ntar jadi error deh tuh otaknya.
Kita2 disini sih hanya mengungkapkan kebenaran aja....mau nerima syukur engga nerima juga monggo...
Kalo ada kritik mengenai ajaran islam or kehidupan nabi muhamad langsung deh kaya kebakaran jenggot... :roll:
Sebenernya apa sih bagusnya si muhamad kok dibela2in banget ama pengikutnya ???
User avatar
5noopy
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby truthneverchange » Tue Feb 05, 2008 7:57 pm

gue cuma mo jawab signature marto yang berbunyi : 'FFI BUKAN FORUM KRISTEN,JADI FORUM APA?'

jawaban gue : FFI forum pembuka kedok islam yang sebenarnya. semua kejahatan dan DOSA-DOSA yang pernah dilakukan muhammad dikupas tuntas di forum ini dengan sejelas-jelasnya.

semua hal (kejahatan dan DOSA-DOSA) muhammad yang hampir tidak pernah dibicarakan dalam situs-situs muslim, dalam website ini dibongkar habis. supaya mereka yang telah memilih muhammad sebagai panutan bisa memikirkan dan mempertimbangkan ratusan kali untuk tetap memilih muhammad (nabi palsu) sebagai pegangan hidup atau KEBENARAN (Isa). Gbu all.
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby 5noopy » Tue Feb 05, 2008 8:02 pm

yup...bener banget Truth.

Hanya sayangnya para muslimers udah terlanjur menutup mata hati mereka untuk menerima kebenaran. Jadi karena udah tanggung malu ya udah deh taqiyah aja atau oot aja ke agama laen. Biasanya kan seperti itu. Kebanyakan dari jawaban mereka juga sering ga nyambung ama topik...kesannya maksa banget untuk pembenaran diri sendiri.
User avatar
5noopy
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby moh_mad007 » Tue Feb 05, 2008 11:57 pm

@marto , Kembali ke TOPIC . Gue kalo gak salah pernah tuh singgung masalah signature lo . Gue jadi sangat SILAU sekali krn ke gedeean tulisan n warna merah lg.Forum ini gak ada istilahnya hakim menghakimi apalagi GOROK2 an , kita hrs mau berpikir rasional menanggapi maslah Mohammad n Quran dan itu smua hrs lepas dr rasa emosi , dengki.... nll . Dan topic ini cocok unt membahas msl Islam n Mohammad
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby openyourmind » Wed Feb 06, 2008 11:28 am

FFI emang bukan forum kresten, cuma muslim aja yg menganggap ini forum kresten. Forum ini dibuat bukan untuk memurtadkan seseorg tapi lebih banyak mengupas tuntas apa itu islam sebenarnya.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby gaston31 » Wed Feb 06, 2008 1:10 pm

Apakah perbuatan amrozy cs atau fpi itu bisa dimasukkan dalam kategori PENGHAKIMAN?
=======
bicara soal penghakiman, hrs ada kekuatan hukum dan siapa2 yg berhak utk menghakimi?
apakah amrozy n fpi mempunyai syarat2 yg hak utk menghakimi?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby yusak_almasih » Wed Feb 06, 2008 1:16 pm

FFI dibuat untuk membongkar kebejatan muhamad + islam supaya ibarat penyakit tidak menular. krn virus islam lebih berbahaya drpd virus HIV. Aku ingin anak cucuku menyadari betapa berbahayanya ajaran paranoid islam ini.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby openyourmind » Wed Feb 06, 2008 5:01 pm

gaston31 wrote:Apakah perbuatan amrozy cs atau fpi itu bisa dimasukkan dalam kategori PENGHAKIMAN?
=======
bicara soal penghakiman, hrs ada kekuatan hukum dan siapa2 yg berhak utk menghakimi?
apakah amrozy n fpi mempunyai syarat2 yg hak utk menghakimi?


Yah tentu saja kalo menurut saya. amrozy cs atas perintah si auloh (mungkin yah) atau hanya ngarang saja karena udah frustrasi menghadapi hidup ini, plus janji menggiurkan di syurga nya islam.

Dgn membunuh org yg mereka nggap kapir menurut pandangan saya adalah salah satu tindakan menghakimi. Begitu juga dgn tindakan fpi yg sok munafiknya menghakimi SEBAGIAN dari yg mereka anggap maksiat. Kenapa saya bilang SEBAGIAN? Karena fpi masih pilih kasih dalam tindakannya menghakimi. Kalo ada duit nya, tentu saja fpi tidak jadi menjadi hakim.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: Masalah penghakiman menurut islam

Postby talenta » Tue Feb 12, 2008 7:56 am

openyourmind wrote:
7:1 "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
7:2 Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.


quote diatas adalah signature dari netter marto. Saya setuju dgn kalimat itu. Tapi ada pertanyaan yang saya kurang mengerti yaitu Apakah perbuatan amrozy cs atau fpi itu bisa dimasukkan dalam kategori PENGHAKIMAN?


JELAS !!!

Amrozi CS memberikan Penghakiman :
1. Bahwa orang - orang yang diluar Islam adalah salah dan diberi judul MURTAD / KAFIR
2. Bahwa orang-orang yang melakukan kegiatan dikafe adalah MAKSIAT karena dalam prediksi mereka ada HARGA MATI : masuk kafe identik dengan khamer [minuman keras] dan sex bebas
3. Bahwa BALI adalah pusat berkumpulnya KAFIR dan KEMAKSIATAN

dan penghakiman mereka dilandaskan pada ajaran TUHAN NYA ISLAM bahwa MURTAD HALAL DIBUNUH !!! Bahkan Nama TUHAN ISLAM boleh dipinjam buat PENYEMANGAT membunuh dan merusak !!

Jelas itu penghakiman , saudara !!!

dan dalam Islam itu tidak dilarang bahkan mereka telah dianggap "bernilai lebih" karena sanggup BERJIHAD dijalan ALLAH !!!

kebetulan pada kejadian itu saya MASIH anggota salah satu organisasi Islam dan organisasi Islam yang MENGHUJAT aksi tersebut tidak lebih dari 5% selebihnya JUSTRU berdoa buat AMROZI DKK untuk selalu mendapat HIDAYAH dari ALLAH SWT !!!

Dan ketika saya memilih keluar dari barisan Islam pun saya dihakimi....cap MURTAD tidak cukup...perampasan harta benda dan hidup juga bagian dari cara mereka menghakimi....karena apa ? TUHAN ISLAM memang memberikan AJARAN PENGHAKIMAN : ada yang didunia [dimana menjadi HAK dan KEWAJIBAN para manusia atas manusia dan ada penghakiman yang MUTLAK hak Tuhan menunggu si manusianya matek dulu....

Thats all from me


baca postingan saya yang link nya ada di signature saya....itu SUPER TRUE STROTY....itu bukti bagaimana ISLAM adalah agama yang sangat nyaman dengan PENGHAKIMAN....

Bahkan memisahkan anak dari ibunya tetap dianggap masuk akal sebagai bentuk penghakiman bagi si ibu dan bentuk penyelamatan bagi si anak agar terhindar dari kemurtadan !!!

========
berhenti menyatakan ada keindahan atau harapan adanya keindahan dalam Islam karena itu semua omong kosong belaka !!!
========
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Re: Masalah penghakiman menurut islam

Postby faithfreedom » Tue Feb 12, 2008 8:30 am

openyourmind wrote:7:1 "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
7:2 Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.



An eye for an eye make us all blind
faithfreedom
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 20, 2007 8:32 am

Postby Khalid Bin Walid » Tue Feb 12, 2008 8:41 am

Lho kan ada proses hukum-nya di Indonesia !
Khalid Bin Walid
 
Posts: 28
Joined: Wed Feb 06, 2008 11:01 am

Postby talenta » Tue Feb 12, 2008 1:07 pm

Khalid Bin Walid wrote:Lho kan ada proses hukum-nya di Indonesia !



Hukum apa ?

Hukum MATI ?

Kapan MATI nya ?

Kapan diMATI kannya ?

Kenapa ?

Karena Indonesia mayoritas ISLAM ?

That simple...


Tapi kasus lain ? yang pelakunya non Islam dah jadi pupuk sekarang !!!!!!!

Jangan bicara soal HUKUM di INDONESIA Bung !!! Selama itu masih menyangkut kelompok mayoritas yang jelas2 memang mayoritas BIADAB !!!!

===========
Saya tidak ingin mencontohkan siapa siapa....coba Bung Khalid baca itu postingan saya ?

Dan saya mau tanya ? secara agama - secara hukum ? siapa yang paling berhak atas anak nya ?

Mengambil anak dari ibunya apa bukan pelanggaran hukum ?

Siapa si pelanggar hukum ?

Ya itulah yg bangga dengan si ALLAHU AKBAR !!!!
============

Jangan bicara hukum bung Khalid karena pada kenyataannya SI TUHAN ISLAM dan PENGIKUTNYA sama sekali tak paham apa itu hukum .... terutama hukum kebebasan manusia dalam memilih siapa Tuhan nya !!!

============
Murtad murtad gini pernah juga awak **** jadi pengurus organisasi Islam jadi tahu lah awak kek mana SI TUHAN ISLAM dan PENGIKUTNYA MENJALANKAN HUKUM
============

Pernah dengar istilah "berikan pencerahan dengan kekuatan jika intelektual sudah ngga jalan"


itu jelas "management conflict" yang melanggar hukum bung !!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users