.

Kenapa Saya Harus Pilih Islam, Ga' yang lain

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Kenapa Saya Harus Pilih Islam, Ga' yang lain

Postby ichend » Fri Feb 01, 2008 10:18 am

Salam Sejahtera untuk semua....
Semoga Hidayah diberikan kepada kita semua....
Tolong donk netter yang Muslim..
kasih tahu kepada saya "kenapa saya harus Milih Islam"bukan yang lain?
ichend
 
Posts: 7
Joined: Fri Jan 25, 2008 4:39 pm

Postby ichend » Fri Feb 01, 2008 10:48 am

kata orang-orang sih,
orang yang masuk Islam (muallaf) itu , biasanya orang yang sudah mencari dan mempelajari seluruh agama yang lain, karena Islam merupakan agama yang sangat jelek dalam pikirannya sebagai akibat dogma yang dia terima dari semenjak dia kanak-kanak.
dan biasanya dia memutuskan untuk masuk Islam setelah memikirkannya secara matang dan setelah mendalaminya sedalam mungkin.
lalu dia mengambil kesimpulan bahwa Agama Islam adalah agama yang paling benar menurut pertimbangannya. Sehingga walaupun dia mengalami banyak rintangan dia tetap memeluk Islam, karena pada kenyataannya Islam mengajarkan semua kebaikan, BUKAN seperti yang dia dengar sebelumnya.
Sebaliknya....
yang saya lihat dari orang yang keluar dari Islam adalah orang-orang Miskin, dan pengetahuan dia tenatng islam hanya sedikit atau bahkan hanya KTPnya saja yang Islam.

tanggapannya Please.......
betul apa ga' seh...?
ichend
 
Posts: 7
Joined: Fri Jan 25, 2008 4:39 pm

Re: Kenapa Saya Harus Pilih Islam, Ga' yang lain

Postby Eneng Kusnadi » Fri Feb 01, 2008 10:54 am

ichend wrote:Salam Sejahtera untuk semua....
Semoga Hidayah diberikan kepada kita semua....
Tolong donk netter yang Muslim..
kasih tahu kepada saya "kenapa saya harus Milih Islam"bukan yang lain?

Karena dalam Islam :
1. Saya tidak harus mengerti arti sebenarnya Al Quran kalau Shalat mesti berbahasa Arab, kalau dalam dua bahasa nanti ditangkap polisi.
2. Karena cuma dalam Islam ada regulasi mengenai Sex, laki-laki boleh kawin terus menerus sambil cerai terus menerus.
3. Dalam Islam boleh rampas merampas , rampok merampokdan bagi bagi Fa'i seperti 13 Mei 98
4. Dalam Islam ada istilah tharid untuk anak 9 tahun.
5.Muslimah harus cukur bulu jembi, lebih gundul lebih asik.
6. Boleh bunih kafir, kalau salah bunuh bilang saja yang terbunuh itu kafir ,,, beres khan?
7. Bisa makan TAJIL (tahi Jibril) :lol:
8. Bisa nuntut THR sama Boss Kaper
9. Bisa motong tangan pencuri buat koleksi pribadi :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby kimi07 » Fri Feb 01, 2008 5:31 pm

kenapa orang masuk islam:

1. KARENA saya seorang hyperseks, saya mencari pembenaran atas tindakan saya. islam memperbolehkan poligami cocoklah dengan saya. apalagi di surga saya mendengar ada puluhan bidadari untuk memuaskan nafsu seksual saya

2. karena saya penjahat, pembunuh, perampok, di ISLAMlah satu2nya agama yg membenarkan itu asal demi agama/tuhan/nabi.

3. karena di islam saya menemukan kepuasan medistriminasikan agama lain, mungkin jika memungkinkan saya juga akan melakukan genosida, tapi yg skrg cukup dengan teror bom
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby openyourmind » Fri Feb 01, 2008 8:29 pm

Kalo saya masuk islam karena :

1. suka sex
2. mencari pembenaran atas tindakan saya
3. gampang memobilisasi massa dgn mantera 'aulohhuakbar'
4. boleh poligami, kawin siri, dll

alasan lain segera menyusul...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby JC_Lover » Fri Feb 01, 2008 8:39 pm

7. Bisa makan TAJIL (tahi Jibril)


Bisa dijelasin point 7 ini? Ngga ngerti..
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Feb 01, 2008 10:07 pm

JC_Lover wrote:
7. Bisa makan TAJIL (tahi Jibril)


Bisa dijelasin point 7 ini? Ngga ngerti..

Kebiasaan muslim kalau buka puasa berbuka dengan yang manis manis sebodo dengan diabetesnya.Jelas Nabi Palsu ini belum kenal penyakit diabetes meletus.(melitus)
Tapi diabetes meletus bisa diobati pake minum pipis onta atau sayap lalat kata Nabi Muhammad kata nya
:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby JC_Lover » Fri Feb 01, 2008 10:41 pm

Emang udah pernah nyoba dan berhasil?
Tapi ada yg bilang juga orang klo minum (maaf) air seni nya sendiri bisa nyembuhin segala penyakit??
Apa bener nih?

Kalo buka puasa dengan yg manis2, mungkin supaya nambah tenaga. Kan gula bisa jadi energi hehehe... :)
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users