.

10 Wasiat Hasan Al Banna

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

10 Wasiat Hasan Al Banna

Postby Thufgifar » Fri Jan 18, 2008 6:43 am

Assalamu'alaikum wahai Jundulloh ...

Mari kita sama-sama resapi kembali 10 wasiat Imam
Syahid Hasan Al Banna berikut ini !

1. Jika anda mendengar adzan segeralah lakukan shalat
walau bagaimana pun kesibukan anda

2. Bacalah al Qur'an lakukan pengkajian, dengarlah
pengajian dan berdzikirlah. Jangan sia-sia kan waktu
anda untuk persoalan yang tidak berguna

3. Berusahalah membiasakan berbicara dengan bahasa
arab standar (fusha) karena bahasa arab standar
merupakan salah satu syiar islam

4. Jangan memperbanyak perdebatan dalam semua urusan
walau bagaimana pun keadaannya, sebab pertengkaran itu
tidak akan mendatangkan kebaikan

5. Jangan banyak tertawa karena orang yang selalu
berhubungan dengan Alloh bersifat tenang dan serius

6. Jangan banyak bergurau sebab ummat yang berjihad
hanya mengenal keseriusan

7. Jangan bersuara keras melebihi yang diperlukan
pendengar karena hal itu selain menyakitkan juga
termasuk perbuatan ****

8. Jangan mengumpat seseorang, jangan merendahkan
lembaga-lembaga islam dan jangan berbicara kecuali
kebaikan

9. Berkenalanlah dengan saudara dan teman-teman yang
anda jumpai, meskipun anda tidak diminta
memperkenalkan diri. sebab dasar dakwah kita dalah
kasih sayang dan persaudaraan.

10. Kewajiban itu lebih banyak dari waktu yang anda
miliki. maka bantulah orang lain suapaya memanfaatkan
waktunya. kalau anda berurusan persingkatlah
pelaksanaannya.

Mari kita beristigar bersama atas hal-hal yang baik
secara sadar atau tidak atas apa yang kita lakukan,
mungkin menyinggung bahkan menyakiti saudara seiman
kita, atau mungkin kita bertindak berlebihan melebihi
batas kadar yang diperlukan, atau mungkin banyak dari
wasiat As Syahid yang belum kita tunaikan ...

Wahai prajurit Alloh, bukalah lapang-lapang dada dan
hati kita untuk memberikan maaf kepada saudara-saudara
kita sebelum mereka meminta maaf sekali pun...

Ana uhibukum fillah, lillah billah .... Selamat
berjuang saudara ku !

Wassalamu'alaikum

from : Agus Rahmanto
User avatar
Thufgifar
 
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

Re: 10 Wasiat Hasan Al Banna

Postby islambuster » Fri Jan 18, 2008 6:51 am

Assalamu'alaikum wahai Gundul-oloh ... :twisted:

Mari kita sama-sama resapi kembali 10 wasiat Imam
Syahid Hasan Al Banna berikut ini !

1. Jika anda mendengar adzan segeralah lakukan shalat
walau bagaimana pun kesibukan anda kecuali anda sedang jitot..

2. Bacalah al Qur'an lakukan pengkajian, karna ayat-ayat syaiton nirojim bisa menyesatkan anda. dengarlah pengajian dan berdzikirlah karna syaiton nirojim sangat senang mendengarkan pengajian. Jangan sia-sia kan waktu anda untuk persoalan yang tidak berguna kecuali untuk persoalan selangkangan.

3. Berusahalah membiasakan berbicara dengan bahasa
arab standar (fusha) karena bahasa arab standar
merupakan salah satu syiar islam walaupun tidak bisa anda gunakan di dunia bisnis dan internasional dan agak-agak kampungan.

4. Jangan memperbanyak perdebatan dalam semua urusan
walau bagaimana pun keadaannya, sebab pertengkaran itu
tidak akan mendatangkan kebaikan kecuali terhadap non-muslim sesuai anjuran nabi muhamat

5. Jangan banyak tertawa karena orang yang selalu
berhubungan dengan Alloh bersifat tenang dan serius, biarkanlah oloh yg menertawakan kita yg sok serius dan pura-pura tenang.

6. Jangan banyak bergurau sebab ummat yang berjihad
hanya mengenal keseriusan serta konsentrasi penuh terhadap jarahan.

7. Jangan bersuara keras melebihi yang diperlukan
pendengar karena hal itu selain menyakitkan kuping juga
termasuk perbuatan **** kecuali meneriakan slogan oloh-loe apakabar.. usahakan kapirun yg mendengarnya pada budek.. cuekin aja mereka yg nganggap kita melakukan perbuatan ****.

8. Jangan mengumpat seseorang, jangan merendahkan
lembaga-lembaga islam seperti FPI, layskar JIHAD dan jangan berbicara kecuali kebaikan dan pada saat minta sodokah, sembako serta supermi.

9. Berkenalanlah dengan saudara dan teman-teman yang
anda jumpai, meskipun anda tidak diminta
memperkenalkan diri. kecuali terhadap non-muslimm sebab dasar dakwah kita dalah kasih sayang dan persaudaraan antara seukuwah islamiah saja dan bukan yg non-muslim....ingat itu..!!!

10. Kewajiban itu lebih banyak dari waktu yang anda
miliki. maka bantulah orang lain suapaya memanfaatkan
waktunya. kalau anda berurusan persingkatlah
pelaksanaannya jangan terlalu bertele-tele...ngga enak nanti ama kapirun.

Mari kita beristigar bersama atas hal-hal yang baik
secara sadar atau tidak atas apa yang kita lakukan,
mungkin menyinggung bahkan menyakiti saudara seiman
kita, (kecuali para kafirun terutama yg di FFI) atau mungkin kita bertindak berlebihan melebihibatas kadar yang diperlukan, atau mungkin banyak dari wasiat muhamat seperti kahasiat minum kencing onta dan juzzzzzzzzzzzzzzz lalat dan As Syahid yang belum kita tunaikan ...

Wahai prajurit Alloh, bukalah lapang-lapang dada )karna didalam dada ada hatimu) dan hati kita untuk memberikan maaf kepada saudara-saudara kita sebelum mereka meminta maaf sekali pun...kecuali kepada para kafirun di FFI karna najizzzzzzzzz itu hukumnya..ingat itu.

Ana suka supermi...uhibukum fillah, lillah billah .... Selamat
berjuang saudara ku ! jangan lupa...supermi adalah lambang pemurtadan..

Wassalamu'alaikum

from : Agus Rahmanto
Last edited by islambuster on Fri Jan 18, 2008 12:01 pm, edited 1 time in total.
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Nurlela » Fri Jan 18, 2008 9:47 am

Mari kita sama-sama resapi kembali 10 wasiat Imam
Syahid Hasan Al Banna berikut ini !

1. Jika anda mendengar adzan janganlah lakukan shalat
karena adzan itu memangil syetan dan shalat itu menyembah syetan.

2. Janganlah Baca al Qur'an & lakukan pengkajian. Karena semakin engkau membaca al Qur'an dan melakukan pengajian, sifat-sifatmu persis kayak setan, karena al Quran itu kitab setan.

3. Janganlah berusaha membiasakan berbicara dengan bahasa
arab standar (fusha) karena bahasa arab standar
merupakan salah satu syiar setan.

4. Jangan memperbanyak perdebatan dalam semua urusan
walau bagaimana pun keadaannya, sebab pertengkaran itu
tidak akan mendatangkan kebaikan

5. Banyaklah tertawa dan tersenyum karena orang yang selalu
berhubungan dengan Tuhan bersifat riang gembira.

6. Banyaklah bergurau sebab hati yang gembira adalah obat stress.

7. Jangan Bersuara keras melebihi yang diperlukan
pendengar karena hal itu selain menyakitkan juga
termasuk perbuatan **** ( Seperti bunyi Adzan lewat Loud Speaker alias TOA )

8. Jangan mengumpat seseorang, jangan merendahkan
lembaga-lembaga non-islam dan jangan berbicara kecuali
kebaikan ( Kalau merendahkan lemabaga non-islam bisa kualat lho !!!!).

9. Berkenalanlah dengan saudara dan teman-teman yang
anda jumpai ( Meskipun bukan Islam ), dan meskipun anda tidak diminta
memperkenalkan diri. sebab dasar dakwah kita dalah
kasih sayang dan persaudaraan. ( Mosok Sih !!!, habis dasar persaudaraan-nya hanya sebatas sesama muslim doang sih !!!, mestinya yang benar kasihilah sesamamu manusia, seperti dirimu sendiri dong !)

10. Kewajiban itu lebih banyak dari waktu yang anda
miliki. maka bantulah orang lain ( bukan cuma yang muslim aja ya ! )supaya memanfaatkan waktunya. kalau anda berurusan persingkatlah
pelaksanaannya.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Thufgifar » Tue Jan 22, 2008 6:07 pm

kafir bisanya menghujat doang.
User avatar
Thufgifar
 
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 3:20 am

gua rasa kafir gak menghujat lho cuma mereka2 pada keki sama lo yg dah terkena virus keras nya si mohmad n quran nya . gua sangat kasian skali sama lo yg slama ini masih dislimuti kekelaman SETAN kalo gua skr ini dah terbebas dr itu virus , lo tau gak rasanya kalo dah terlepas dr virus itu kalo pingin tau berguru sama si ALI SINA
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby islambuster » Wed Jan 23, 2008 5:58 am

Thufgifar wrote:kafir bisanya menghujat doang.

menghujat muhamat dan pengikutnya itu hukumnya wajib,..dan pasti pahalanya besar..
btw... tampang loe kaya hansip lagi ronda..tupai..!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby nayagenggong » Wed Jan 23, 2008 11:25 am

bagi ana, asalkan dia (hasan al bana) tidak ngeweki cewe kecil ala mohammad, sih ok..ok aja
(lihat ajah signature ana)
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby ndramus » Wed Jan 23, 2008 11:35 am

buset......pelawak di arab ga laku ya
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Bang Haji » Fri Jan 25, 2008 11:12 am

islambuster wrote:
Thufgifar wrote:kafir bisanya menghujat doang.

menghujat muhamat dan pengikutnya itu hukumnya wajib,..dan pasti pahalanya besar..
btw... tampang loe kaya hansip lagi ronda..tupai..!!!



ati2 bos...!! si tuhgiper itu bukan hansip, dia itu satpol PP :lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron