.

TOLONG MUALAFKAN SAYA (INI SERIUS!) II

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

TOLONG MUALAFKAN SAYA (INI SERIUS!) II

Postby ceceps01 » Wed Jan 16, 2008 5:13 pm

TOLONG MUALAFKAN SAYA (INI SERIUS!)

Menyambung topik diatas yg dilock Mod.

Cecep masih menunggu dakwah dr muslimers nih.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Foxhound » Fri Jan 25, 2008 12:54 am

Koq... sampai desperate gitu Ceps? :D
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby ceceps01 » Fri Jan 25, 2008 6:29 am

:lol: :lol:
ane mah ga desperate :lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ndramus » Fri Jan 25, 2008 9:28 am

encep pengen punya bini banyak neeehhh....
mo ngelamar si alley ya ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Bang Haji » Fri Jan 25, 2008 10:01 am

ndramus wrote:encep pengen punya bini banyak neeehhh....
mo ngelamar si alley ya ?


mus...jgn kasih si alley ke cecep, si alley tuh cewek jadi2an...si stroberi aja, dia kan cewek tulen tuh
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby ndramus » Fri Jan 25, 2008 10:33 am

mksdnya sewaktu2 bisa jadi cowo atau aslinya siluman babi yg menjelma jd cewe ?
yg bener donk inponya....:D:D
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Bang Haji » Fri Jan 25, 2008 10:46 am

loh...?? ente gak perhatiin avatarnya tuh..?? itu cowok arab berengosan, tapi hatinya lembut, tau sendiri si alley kalo ngasih topic cara bicaranya kayak wanita, khan ana jd bingung..?? ketauan avatar ana...menampilkan cowok gagah pujaan hati wanita... :lol:
:lol:
:lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby ndramus » Fri Jan 25, 2008 10:51 am

oo gitu....gw kira sih cewe habis kata hadis otak cewe cuma 1/2 dari laki2 jadi yahh kupikir alley........
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Cara Ibadah

Postby dian » Fri Jan 25, 2008 6:21 pm

Dari cara Ibadah , sholat adalah cara menyembah Tuhan yang paling memiliki makna dibanding cara Agama agama lainnnya.

- Sebelum Sholat diwajibkan untuk berwudhu .

Makna Wudhu selain membersihkan jasamani juga memiliki makna sebagian kecil aku jelaskan.

- Mencuci tangan , didalam batin haruslah berniat menjauhkan tangan kita dari perbuatan perbuatan tercela.
- Mencuci mulut , didalam batin haruslah berniat menjaga setiap ucapan dijauhkan dari ucapan ucapan yang tidak baik.
- Mencuci muka , didalam batin haruslah berniat hanya memadang hal hal yang baik dan menjauhkan dari pandangan pandangan yang tidak baik.
- Mencuci dahi dan kepala, didalam batin haruslah berniat membuang pikiran pikiran kotor dan mengganti dengan pikiran pikiran yang baik .
dan seterusnya.

Makna sholat selain melemaskan tubuh demi kesehatan juga memiliki makna mensyukuri nikmat atas terwujudnya jasmani kita .
- Berdiri maknanya mensyukuri wujud diri kita yang ada unsur apinya.
- Ruku mensyukuri wujud diri kita yang ada unsur udaranya.
- Sujud mensyukuri wujud kita yang ada unsur airnya.
- Duduk mensyukuri wujud kita yang ada unsur tanahnya.

Semua itu baru sebagian kecil dari pokok Ibadah dalam Islam. Dalam sholat yang selalu dibaca berulang ulang adalah 7 ayat dalam surat Al-Fatehah. Karena semua bermakna 7 yang berulang ulang. Hari hari ada 7 hari yang berulang dari minggu sd sabtu kembali lagi ke minggu. Didalam ibadah haji juga ada tawaf 7 kali mengeliling ka'bah makna hidup kita di dunia selalu diulang dalam 7 hari tadi.

Ajaran Islam adalah satu satunya ajaran yang kalau digali maknanya tidak akan selesai selesai . walau sampai dunia ini kiamat makna makna ajaran Islam tidak akan selesai digali. Ilmu Allah tidak terbatas dan tidak ada seorangpun yang sanggup membayangkan kekuasaannya yang ditebarkan di Alam semesta ini. Seluruh Alam semesta dan didalam diri manusia serta yang ada disekeliling kita adalah firmannya untuk pelajaran bagi manusia yang mau mencarinya.
dian
 
Posts: 142
Joined: Mon Dec 12, 2005 4:52 pm

Postby ceceps01 » Fri Jan 25, 2008 9:44 pm

Pindahan dari topik pertamanya:

Ceceps juga baru bisa online lagi nih.

Islam agama wahyu, yaitu adalah agama yang diturunkan melalui perantaraan malaikat Jibril, bukan hasil karangan atau jiplakan atau buah pikiran Nabi Muhammad. Mengenai hal ini bisa dibuktikan bahwa pernah Nabi Muhammad SAW menerima wahyu saat berada di tengah-tengah umatnya.

Wahyu itu sendiri hakikatnya 1. tidaklah datang secara terang-terangan dan sudah pasti tidak seperti kedatangan sebuah paket pos kilat khusus, yang ada bukti-bukti faktual yang jelas dan rasional.

Kadang wahyu turun begitu saja dan masuk ke dalam hati Rasulullah.
Mungkin prosesnya mirip dengan kalau kita pas dapat 'ilham' atau 'feeling', tau-tau hadir begitu saja tanpa melalui proses berpikir logis.

Perbedaannya dengan hasil pikiran manusia adalah ayat-ayat Allah SWT yang diturunkan kepada Rasulullah tersebut bersifat universal dan tak lekang oleh waktu.

2. Kesulitan mendasar yang sering dihadapi ketika kita membahas tentang universalitas Islam dan Al Quran adalah karena kita menggunakan pendekatan rasional sepenuhnya dan mengabaikan hati nurani.

Realitas yang sering dilupakan adalah bahwa Al Quran bukanlah sebuah textbook sains meski didalamnya ada membahas tentang fenomena alam. Lebih dari itu, Al Quran diperoleh secara ghaib dan banyak membahas tentang hal-hal ghaib yang di luar nalar bahkan untuk masa kini.

2. Jadi pendekatan untuk mempelajari kebenaran isi Al Quran sebaiknya dilakukan secara rasional dan batin. Secara rasional, kita bisa melakukannya dalam diskusi di forum ini namun secara batin tidak bisa.
Untuk mendapat 'pengalaman dan pencerahan batin' itu, menurutku kamu harus mengalaminya secara langsung dengan melibatkan hati nuranimu.

Orang bilang, hati nurani tidak pernah membohongi kita kan?

Menyimak forum FFI ini aku melihat betapa nafsu angkara murka merajalela, banyak terjadi hujatan, makian dan kebencian satu sama lain. Dalam suasana seperti itu tentu susah bagi kita untuk mendapat pencerahan otak dan hampir mustahil bisa mendapatkan 'pencerahan batin'.

Kebenaran sejati tidak akan muncul dari hinaan dan makian tapi dari kasih sayang terhadap sesama kita.




Maaf, lupa siapa yg post quote diatas, tapi kite liat satu2:
1. Sebuah wahyu yg begitu penting harusnya di kabarkan secara terbuka, melibatkan banyak saksi, bukan scr sembunyi2. Siapa yg bisa menjamin itu bukan karangan?

2. Paradoks dalam pernyataannya sendiri, perlu rasionalitas atau tidak?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ceceps01 » Fri Jan 25, 2008 9:54 pm

Ada muslim yg menyarankan agar DT mengucapkan kalimat syahadat,
dan ada yg mengatakan bahwa masuk islam itu berat karena ada kontraknya (postingan aslinya belum ketemu).


1. Yg dilakukan DT adalah proses belajar, mengenal dahulu sebelum melangkah, dan DT bertanya kpd netter muslim disini akan pertanyaan2 yg muncul di pikirannya ttg islam.
Sungguh aneh bhw keimanan seseorang hanya di "SAH" kan dgn ritual mantra saja.

2. Kontrak apakah itu? Apakah termasuk berjihad seperti osama, amrozy, asshairy?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby berani_murtad » Fri Jan 25, 2008 10:39 pm

1.jika cecep ingin punya bini banyak dan budak seks. segeralah menjadi muallaf.
2.kalau cecep sudah banyak mencuri dan berzinah, segeralah muallaf karena hanya islam yang mengizinkan pencuri dan pezinah masuk surga
3.kalau cecep ingin merampok non islam segeralah muallaf, karena islamlah yang membenarkan perampokan terhadap kafir. tapi ingat hartanya jangan lupa dibagikan ke aulohnya ya?
4.kalau cecep ingin tidur sama anak 9 tahun segeralah muallaf, karena islam sudah membenarkannya.
5.kalau cecep ingin menikahi menantunya segeralah muallaf, sesuai dengan kelakuan nabi.
6.jika cecep ingin punya banyak jin untuk dipelihara, segera muallaf karena dalam islam banyak jinnya.
7.jika cecep menganggap bumi ini datar, segeralah muallaf.
8.bisa diteruskan dengan netter2 lain....
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Bang Haji » Sat Jan 26, 2008 1:29 pm

berani_murtad wrote:
1.jika cecep ingin punya bini banyak dan budak seks. segeralah menjadi muallaf.
- usul bagus dr bung b_m, karena jaman sekarang masih memungkinkan utk punya bini banyak dan budak seks itupun kalo budget ente mampu.
2.kalau cecep sudah banyak mencuri dan berzinah, segeralah muallaf karena hanya islam yang mengizinkan pencuri dan pezinah masuk surga
- kalo ini agak susah cep..soale ganjarannya masuk bui, tapi kalo gak ketauan gak papa, kalo janjinya syurga sih no problemo lah.
3.kalau cecep ingin merampok non islam segeralah muallaf, karena islamlah yang membenarkan perampokan terhadap kafir. tapi ingat hartanya jangan lupa dibagikan ke aulohnya ya?
- inipun resikonya sama spt yg no 2
4.kalau cecep ingin tidur sama anak 9 tahun segeralah muallaf, karena islam sudah membenarkannya.
- inipun susah utk jaman sekarang, sanksinya bui juga, ente pasti divonis pengidap pedopilia, tp kalo ada muslim disini bantu si cecep ya boleh2 aja, siapa nih muslim yg mao ngasih anaknya sama cecep...??
5.kalau cecep ingin menikahi menantunya segeralah muallaf, sesuai dengan kelakuan nabi.
- ya ini tunggu sampe cecep punya mantu,kalo bisa cari yg namanya Zaenab, biar afdol gitu lohh..
6.jika cecep ingin punya banyak jin untuk dipelihara, segera muallaf karena dalam islam banyak jinnya.

- ini mah harus semedi di goa
7.jika cecep menganggap bumi ini datar, segeralah muallaf.
- cecep udah belajar Ilmu Alam gak? kalo udah sanggah aja kalo itu salah, hrs sesuai sama quran.
8.bisa diteruskan dengan netter2 lain....
- ayoh sapa lagi mau bantu cecep kasih solusi...???
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Mademoiselle » Sat Jan 26, 2008 4:02 pm

Hush!!!!! hati2lu cep bikin topik kaya gini. Nanti kalo kamu lgi sibuk dan terlalu lama gak login ke FFI, nanti kamu dipercaya muallaf lo sama muslim! Kaya si DeTe. Sampe dibikinin blognya lagi. :lol:

Wakakakakakak. Ketawa aye mikirnya.Bayangkan! Sampe dibikinin blog! betapa noraknya Islam.
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby ceceps01 » Tue Jan 29, 2008 11:08 pm

@berani murtad n bang haji,

usulnya bisa bikin ane masuk penjara n benjol2 digebukin massa. :)

@hajjah,

DT udah ane undang, tapi belum muncul2 juga tuh.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Bang Haji » Wed Jan 30, 2008 9:03 am

ceceps01 wrote:@berani murtad n bang haji,

usulnya bisa bikin ane masuk penjara n benjol2 digebukin massa. :)

@hajjah,

DT udah ane undang, tapi belum muncul2 juga tuh.



makenye ente jgn yg mboten2 ahhh... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby berani_murtad » Wed Jan 30, 2008 12:37 pm

ceceps01 wrote:@berani murtad n bang haji,

usulnya bisa bikin ane masuk penjara n benjol2 digebukin massa. :)

@hajjah,

DT udah ane undang, tapi belum muncul2 juga tuh.

dijamin ngak akan digebukin massa. asal cecep menjadi mualaf. ntar FPI bakal mendukung dari belakang kalau ada yang berani tentang ajaran qurannya. tapi kalau cecep masih beragama selain islam, jelas cecep harus berurusan dengan polisi dan dikucilkan oleh orang yang seagama selain islam neh. itulah indahnya islam mas cecep!
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby ceceps01 » Wed Jan 30, 2008 11:09 pm

berani_murtad wrote:dijamin ngak akan digebukin massa. asal cecep menjadi mualaf. ntar FPI bakal mendukung dari belakang kalau ada yang berani tentang ajaran qurannya. tapi kalau cecep masih beragama selain islam, jelas cecep harus berurusan dengan polisi dan dikucilkan oleh orang yang seagama selain islam neh. itulah indahnya islam mas cecep!


Wahh..,
menggiurkan juga ya :twisted:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Thufgifar » Thu Jan 31, 2008 5:11 am

Percuma kalian kafir mau mualaf atau nggak, kami muslim tidak pernah memaksa yang masuk neraka kalian kok.

Salam dari Abu Jahal!
User avatar
Thufgifar
 
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

Postby Bang Haji » Thu Jan 31, 2008 8:46 am

Thufgifar wrote:Percuma kalian kafir mau mualaf atau nggak, kami muslim tidak pernah memaksa yang masuk neraka kalian kok.

Salam dari Abu Jahal!



nahh....nih muslim baru muncul....! bos...bisa bantu si cecep gak tuhh..?? kasih anak sampeyan sama cecep, dia mao jadi mualaf loh...! bantu dikit lahh..
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron