.

TANTANGAN BUAT SELURUH ORANG YANG BENCI ISLAM

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby johnlegend » Fri Jan 04, 2008 5:02 pm

nih coba baca.. diskusi sesama muslim aja jadi nya kyk gini..

UNTUK INFO TAMBAHAN.. ADA DISKUSI TERBUKA TIDAK MENJAMIN KESELAMATAN.. BAHKAN DIANTARA islam SENDIRI SALING TERIAK2.. dan MENGHENTIKAN DISKUSI

NIH BACA PENGGALAN BERITA NYA!

Jakarta, NU Online
Seminar Nasional tentang implementasi syariat Islam di Indonesia yang diselenggarakan oleh Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) di Jakarta, Ahad (25/11) tadi malam berlangsung menegangkan. Para anggota MMI berteriak “Allahu akbar” dan tidak segan-segan menghentikan pembicaraan peserta seminar jika dianggap tidak sesuai.

Seminar itu diadakan oleh Lajnah Pimpinan Wilayah MMI DKI Jakarta dan lembaga kajian Islam Al Manar dan dihadiri langsung oleh pemimpin utama MMI Ustadz Abu Bakar Ba’asyir. Pembicara lainnya yang diundang adalah Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj (Kang Said)...

BLABLABLA... HINGGA AKHIR NYA.. KETIKA TERPOJOK..

...Para anggota MMI yang merasa rikuh meminta Lutfi untuk menghentikan pembicaraan. “Jangan ngotot!” kata anggota MMI sambil berdiri dan menodongkan telunjuk.

Diskusi diakhiri pada pukul 22.05 meski saat itu Kang Said belum selesai menjelaskan konsep jihad menurut NU. Moderator bergegas menutup seminar karena saat mencoba menyimpulkan bahwa ada pendapat yang berbeda, dia langsung diprotes anggota MMI. “Islam itu hanya satu,” kata mereka. (nam)

TUH.. COBA SI ULAMA NYA KALAH DEBAT.. HAHAHAHA.. HANYA ORANG ***** YG MAU NGLAYANIN KYK GINI..

ngapain repot2 debat terbuka???? lha melalui ffi aja tujuan FFI bisa didapat dengan efektif dan efisien kok
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby milala » Fri Jan 04, 2008 5:57 pm

Mengenai mental Muslimin sangat rendah, saya rasa tidak. Kl iya, kenapa saya masih berani menantang anda untuk debat terbuka. Dan mental orang yang rendah adalah mereka yang tidak berani untuk debat terbuka, dan hanya sembunyi dibalik topeng2 kesemuan di forum ini.

Anda itu bisa memilah sebuah berita dan menilai tingkah laku ..enggak sih? Petinggi muslim aja ngakui koq kalau menatal musli muslim itu sangat rendah.. koq anda tidak mengakui...
Anda sering baca berita gak? anda sering ngikuti perdebatan tak... bagaimana fakta bawah sebuah fatwa .. bisa membuat orang ahmadyah ketar ketir di bantar dan mesjid mereka di bakar?
Mereka hanya percaya bahwa masih ada nabi setelah Muhammad dan masih menggagap Muhammad itu suci... Lalu gimana kalau kami tunjukkin kalau sebenarnya Muhammad itu Jahat, otoriter dan tak berperikemanusiaan, serta orang gila yang beraninya hanya ngaku nabi tanpa bukti tertulis lainnya. Bagaimana kalau kami bilang bahwa Muhammad itu kerasukan setan dan terlalu banyak ngayal hingga ketemu setan... Bahwa Quran adalah kitab setan serta Aullloh Swt tidak punya kuasa apa apa serta ****...

Apa yang akan terjadi nantinya?
Kalau anda bilang mental muslim itu tidak rendah maka saya beranggapan bahwa mental anda tidak lebih dari mereka yang suka ngerusak dan teriak teriak itu.
Karena mental orang rendah anda katakan tidak rendah karena anda memandang dari sudut pandang anda yang ternyata juga bermental rendah.
Seorang murid tidak akan melebihi kepintaran gurunya pada saat statusnya sebagai murid yang menerima pelajaran dan itulah anda.
milala
 
Posts: 467
Joined: Wed Nov 16, 2005 11:08 pm

Postby swatantre » Fri Jan 04, 2008 8:32 pm

suparjo wrote:klo isinya sepihak doang!!! ya kagak adil dong!!!!

Merasa klaimnya sepihak? Ya ditangkis napa...... Kalau penjelasannya lebih berbobot, pasti klaim sepihak itu akan dapat dipatahkan, bukan? Tapi, kalau tidak bisa, berarti ya memang dogma Islam - yang dilawan di sini - yang salah....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby johnlegend » Fri Jan 04, 2008 10:52 pm

makanya.. parjo bilang sepihak.. gimana sepihak nya? toh para kafir disini menggunakan quran serta hadist sebagai referensi kok.. sepihak dimana nya?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby telor » Sat Jan 05, 2008 1:12 pm

LOH, kemana para muslimin dan muslimat sekalian?
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby omkangkung » Sat Jan 05, 2008 1:30 pm

lagi ngumpulin duit di pinggir jalan, buat sewa gedung bikin debat....

sekalian ngasah golok, soalnya kalo pake otak udah pasti dipecundangi....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby somad » Sat Jan 05, 2008 1:38 pm

swatantre wrote:
suparjo wrote:klo isinya sepihak doang!!! ya kagak adil dong!!!!

Merasa klaimnya sepihak? Ya ditangkis napa...... Kalau penjelasannya lebih berbobot, pasti klaim sepihak itu akan dapat dipatahkan, bukan? Tapi, kalau tidak bisa, berarti ya memang dogma Islam - yang dilawan di sini - yang salah....

Maklum para Kafirphobiers,
Tidak mampu berdebat didunia maya dan merasa terpojok selalu
Karenanya menyebut Islamphobiers pengecut
Nampaknya Kafirphobiers, lebih mengutamakan kekuatan phisik daripada intelegensia!
Karena itu nantang debat terbuka dengan cara tatap muka
Supaya bisa melakukan kekerasan phisik dengan cara kroyokan
Yang mereka bilang Berani
Susah memang jika penganut kekerasan diajak berdebat secara Scholar
Mereka condong untuk memperlihatkan kekuasaan phisik ala gangster.
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby omkangkung » Sat Jan 05, 2008 3:41 pm

maklum... teladan dari junjungannya....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby openyourmind » Sat Jan 05, 2008 8:04 pm

BTW, kemana nih anak yg bikin thread ini??? Cuma numpang lewat doang atau udah bingung setelah baca-baca yg lain diforum ini hehehe
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Vdahlia » Sat Jan 05, 2008 8:52 pm

To sm_16 dan konco2 ,sebelum tantangan anda berbalik kepada anda sendiri dan konco2mu lebih baik "'GODOK '' aja dulu otak kalian diforum ini nanti kalau udah "'matang'' baru unjuk gigi kalian dengan tantangan kalian.
Kalian sebenarnya udah frustrasi ,dan kehabisan cara untuk menghadapi "KEBENARAN'',iya kan ngaku ajalah.
User avatar
Vdahlia
 
Posts: 48
Joined: Mon May 07, 2007 6:05 pm

Postby telor » Mon Jan 07, 2008 8:35 am

Vdahlia wrote:To sm_16 dan konco2 ,sebelum tantangan anda berbalik kepada anda sendiri dan konco2mu lebih baik "'GODOK '' aja dulu otak kalian diforum ini nanti kalau udah "'matang'' baru unjuk gigi kalian dengan tantangan kalian.
Kalian sebenarnya udah frustrasi ,dan kehabisan cara untuk menghadapi "KEBENARAN'',iya kan ngaku ajalah.


Kebenarannya yang mana neh?
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby islambuster » Mon Jan 07, 2008 8:51 am

Vdahlia wrote:To sm_16 dan konco2 ,sebelum tantangan anda berbalik kepada anda sendiri dan konco2mu lebih baik "'GODOK '' aja dulu otak kalian diforum ini nanti kalau udah "'matang'' baru unjuk gigi kalian dengan tantangan kalian.
Kalian sebenarnya udah frustrasi ,dan kehabisan cara untuk menghadapi "KEBENARAN'',iya kan ngaku ajalah.

m'pok dahlie,....!!! yg frustasi tuh islam,...atuh m'pok....!! karna ngga bisa mencari pembenaran ajaran nabi caboel moehamoet S. E. W. yg amit-2 deh isinya sampah bagi dunia moderen yg terus berkembang menuju pada penyempurnaan, sedangkan alquran bukannya tambah maju malah ngajak orang makin hari makin mundur aja cara berfikirnya,....!!! contohnya bisa loe bandingkan sendiri gimana perbedaannya negara-2 islam apalagi yg menerapkan hukum islam dengan negara-2 non- islam dan yg menganggap hukum islam adalah sampah non-organik..hehehe..
nyata benar yah m'pok bedanye,...hehehehe,....(jangan prustasi loh m'pok)
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby doski » Mon Jan 07, 2008 9:34 am

tantangan muslim debat terbuka ibaratnye gini=

udeh ade mobil sampe pesawat terbang, tapi muslim masih berpikir mundur kebelakang jauh banget pengennye naek onta.

parahnye lagi ngatain orang nyang kaga mau naek onta pengecut. bagi orang modern mending naek mobil ape pesawat daripada ngikutin pikiran orang zaman purba. :D
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby omkangkung » Mon Jan 07, 2008 9:59 am

lah... emang otak onta kok.... makanya maonya fisik doank, kalau otak mah dipecundangin abis mereka....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Anti_muslim(Atheis) » Mon Jan 07, 2008 10:28 am

Ai gw udah muak sama islam, muslim dasar iq jongkok, moron, dungu, biadab dst
bagaimana mau debat terbuka kalo adu argumentasi tidak menghargai pendapat yang berbeda maunya bunuh orang saja.
siapa yang mau menghadapi orang gila islam ini.

Ok misalkan saya mau datang ke debat terbukanya gembel islam ini lalu apakah keselamatan saya terjamin.
jawabannya tidak kan? apalagi ini indonesia negara yang nota bene gembel islam biadabnya mayoritas.

Kalau saya tinggal di luarnegeri seperti di eropa saya berani debat terbuka, kalau perlu saya jemput orang islam yang menantang ini dan kita debat terbuka di eropa yang liberal.

Dan saya berani menjamin dan bersumpah orang islam dungu dan biadab ini akan pulang dengan selamat tanpa terlukai sekecil apapun. bisakah orang islam melakukan hal yang sama?

ISLAM PENGECUT beraninya penggal sana penggal sini takut berargumentasi, ISLAM PENGECUT sudahlah pergi dari hadapan saya
Anti_muslim(Atheis)
 
Posts: 8
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:01 pm
Location: jakarta

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jan 07, 2008 10:38 am

johnlegend wrote:Para anggota MMI berteriak “Allahu akbar” dan tidak segan-segan menghentikan pembicaraan peserta seminar jika dianggap tidak sesuai.[/b]


Diskusi tapi mau menang sendiri.. pake teriak allahu akbar lagee..
Kok setelah jadi muslim... malah jadi tambah barbar ya ????
apa allah swt ngak malu diteriakin melulu ???? hahahhaha..a.
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Mordor » Tue Jan 08, 2008 12:17 am

kalau gitu, ini adalah giliran saya memberi pertanyaan:

kenapa tuhanmu menciptakan neraka buat para kaum non-muslim yg tidak berdosa dan bahkan berbuat amal lebih banyak dari yg kamu mu perbuat? bagaimana dengan organisasi UN yg bahkan lebih berjasa memberi bantuan kepada orang2 miskin di dunia ini daripada infaq yg diselenggarakan oleh kaum kalian? kenapa kalian diberi surga sementara anak dan ibu tidak bersalah yang kalian bunuh dari ledakan bom diharuskan masuk neraka? kenapa tuhanmu menciptakan neraka kalau dia maha mengetahui dan dia sudah tahu dari dulu bahwa milyaran orang tak bersalah akan masuk neraka juga? apakah ini persepsi kalian bahwa kalian sangat menyukai agama kalian karena kalian tahu bahwa tuhan kalian sangat egois dan setiap detik dia menaruh bibit manusianya di dunia ini dia tahu bahwa semua manusia yg dilahirkan di dunia ini selain kaum kalian akan masuk neraka? apakah ia ingin melihat penyiksaan pada manusia yg telah dia buat semena-mena tanpa mempedulikan bahwa semua yg dia masukan neraka adalah ciptaan dia sendiri?

kenapa tuhanmu menciptakan neraka? dan apakah kalian sendiri benar-benar telah melihat sendiri dan merasakan sendiri seperti apa api neraka itu?
Mordor
 
Posts: 44
Joined: Sun Jan 06, 2008 11:56 pm
Location: In hell.

Postby omkangkung » Tue Jan 08, 2008 1:20 am

@atas.
betul bro... masa ada tuhan tolol begitu.... kerjanya sia2 banget... ngapain pula dia ciptain kafir kalo gila sembah kaya gitu.... ngapain pula dia ciptain babi dan anjing kalau cuma untuk dibilang haram/najis.... awloh edan...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Mordor » Tue Jan 08, 2008 1:43 am

alasan diciptakannya neraka adalah............












Image
http://img233.imageshack.us/my.php?imag ... 206uj5.jpg
Mordor
 
Posts: 44
Joined: Sun Jan 06, 2008 11:56 pm
Location: In hell.

Postby Tanya_kenapa? » Tue Jan 08, 2008 2:49 am

Untuk para muslim dungu yg kagak sadar2 memuja owloh n nabi sinting muh
Tanya_kenapa?
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron