.

BENAZIR B. TEWAS : ISLAM LEBIH MENAKUTKAN DARIPADA NUKLIR

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby berani_murtad » Tue Jan 01, 2008 3:17 pm

ganteng_maut wrote:Weleh-weleh.. Kalo di thread laen ada yang koar-koar minta bukti ini dan itu. Tapi sekarang bukti dah ga penting yah? Yang penting nyablak sana sini yah?

Emang ular lidahnya bercabang :lol:

sungguh sedih saya melihat anda ini. jelas2 anda mngetahui keiblisan kitab anda. tetapi tetap anda perjuangkan islam anda sampai kematian anda untuk menuju iblis. kasihannnn.........
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby coolman07 » Tue Jan 01, 2008 6:30 pm

gundul wrote:Kalo sy bilang lebih mengerikan islam dari pada nukler bro !
Dari sekian milyar umat islam yg tersebar di seluruh dunia kita gak tahu mana yg muslim ktp atau muslim yang menjalankan sunah nabi,sehingga bila kita sedang jalan 2 kemall atau di tempat2 keramaian bersama keluarga,tahu2 ada bom bunuh diri meledak,tamatlah riwayat hidup kita tanpa dapat diprediksi terlebih dahulu.
Seperti kakaknya MAISAROH yang sedang liburan di BALI,tahu2 pulangnya tinggal nama,TRAGIS GAK !!


:roll: Idem, SETUJU dengan anda. Gue aja kalau berada dikomunitas umat muslim yg berjanggot dan bersorban, merasa "KAGAK ENAK". Seperti gue berada di medan perang yg berhadapan dengan orang yg membawa geranat.

Muslim seperti FPI dsb seperti ciri2 di atas, ibaratnya BOM HIDUP YG SIAP MELEDAK KAPAN SAJA, sehingga kita umat manusia harus menjauhi mereka.

Gue yakin kok, komunitas mereka akan hancur perlahan2 Indonesia dengan hukuman dari Tuhan secara langsung.

Kalau dulu ada perang dingin antara Rusia dan Amerika mengenai PERLOMBAAN SENJATA NUKLIR, maka dampak pshikologisnya hanya sebagian orang tertentu saja.Tapi komunitas garis keras Islam seperti ALQAEDAH (Internasional) atau FPI betul2 SANGAT MENAKUTKAN.

Masihkah ada yg percaya dengan agama yg menakutkan ini???Cuma orang tak beriman karena represif dari sih muh. saja.

:arrow: :arrow:
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Haji Ngan » Tue Jan 01, 2008 6:45 pm

gundul wrote:Maka itu kita harus terus berdoa wak haji ngan,jangan sampai negara kita memberlakukan hukum shariah,kalo sampai terjadi maka hidup orang2 non muslim di negara kita ini lebih parah dari sebelumnya.


Shariah islam di terapkan di Indonesia?
Wah kita gak bisa bayangin dech pasti banyak tuh wanita wanita yang di hukum rajam sedangkan laki lakinya nyantai saja gak masalah,gay lesbi di gantung, kleptomania yang notabene adalah kelainan kejiwaan meskipun kaya raya suka ngutil juga wah bakal kepotong tuh tangannya.
kasihan dech temen temen muslim, orang orang islam sendiri ngeri jadi islam mo keluar islam mati juga, wah tambah repot jadinya.
saya pernah lihat spanduk di jalanan salah satu pertai lupa namanya bertuliskan begini, MASYARAKAT INDONESIA MERINDUKAN SHARIAH.
User avatar
Haji Ngan
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby Tanya_kenapa? » Tue Jan 01, 2008 6:59 pm

Waduh ga kebayang deh kl shariah islam ditegakkan.pasti banyak setan2 yg tertawa.karna perintahnya n aturannya dituruti umat manusia.
Tanya_kenapa?
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby coolman07 » Tue Jan 01, 2008 7:12 pm

Tanya_kenapa? wrote:Waduh ga kebayang deh kl shariah islam ditegakkan.pasti banyak setan2 yg tertawa.karna perintahnya n aturannya dituruti umat manusia.


Ya :P :lol: Para S :twisted: N akan senang karena kekerasan diberlakukan pada manusia. Tapi itu tak menolong untuk mengurangi kejahatan dengan adanya SI, karena akarnya dari SETAN tetap akan berbuah S :twisted: N :twisted:
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby telor » Sat Jan 05, 2008 1:21 pm

Busman wrote:sayang benazir buttho blom sempat nimbrung di ffi


Tenang bus, kalau buttho belum pernah nimbrung di FFI gue yakin banyak pengikutnya yang sudah nimbrung
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby swatantre » Sat Jan 05, 2008 2:15 pm

Di Pakistan, banyak sekali pengikut Ahmadiyah... Bagaimana pendapat mereka begitu mengetahui bahwa saudara2 mereka di Indonesia dianiaya oleh rekan seukhuwahnya sendiri...?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Garin laksana » Sat Jan 05, 2008 5:32 pm

swatantre wrote:Di Pakistan, banyak sekali pengikut Ahmadiyah... Bagaimana pendapat mereka begitu mengetahui bahwa saudara2 mereka di Indonesia dianiaya oleh rekan seukhuwahnya sendiri...?


Lho, Ahmadiyah bukannya berpusat di Pakistan? Wong nabinya saja asal Pakistan toh? ..... So pasti mereka bakal bereaksi kalau lihat "geng" nya sedang dikerjain sama FPI; Depag., Menag., MUI, gak jelas sikapnya; Mereka sdh keasyikan "makan" duit umat & duit kafirun.. kalee?**
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby swatantre » Sat Jan 05, 2008 7:50 pm

Ya, mudah2an aja begitu....... Denger2 sih keuangannya Ahmadiyah termasuk kuat, sehingga utk melakukan advokasi thd anggotanya/jamaahnya tentulah mereka sanggup melakukannya..... Biar muslim maupun kafir bisa melihat realita senyatanya, yaitu bahwa Islam hanya menebarkan pertumpahan darah dan perpecahan..... Itu ciri2 kerajaan iblis... beda dengan kerajaan Tuhan (yang asli) yang sifatnya mempersatukan (ini saya ambil dari istilah dan pengertian Kristen. Pak GL maupun, apalagi, rekans netter kristen pasti tahu maksud saya.....)

PS: Sori Mod, bukan maksud OOT, cuman kelintas di pikiran saya aja, dan setelah saya pikir2, yg diomongin di buku kristen yg saya baca waktu itu (5 thnan yl) kok ada benernya jugak....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby the-atheist » Sun Jan 06, 2008 9:02 pm

benazzir dibunuh karena mengutamakan demokrasi. Dan demokrasi bertentangan dengan syariat islam.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby telor » Mon Jan 07, 2008 8:37 am

the-atheist wrote:benazzir dibunuh karena mengutamakan demokrasi. Dan demokrasi bertentangan dengan syariat islam.


Ini salah satu pointnya.
Gue tambahin, buttho di bunuh karena islam anti wanita, apa lagi wanita pemimpin.
Hiskk.. kasian mbak mega
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users