.

BENAZIR B. TEWAS : ISLAM LEBIH MENAKUTKAN DARIPADA NUKLIR

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

BENAZIR B. TEWAS : ISLAM LEBIH MENAKUTKAN DARIPADA NUKLIR

Postby coolman07 » Tue Jan 01, 2008 1:10 am

Mendengar kematian Benazir Butto oleh kelompok Garis Keras Islam, gue beserta teman2 gue dan mungkin juga orang lain akan berkomentar SEBEGITU JAHATKAH ISLAM ITU? Coba liat, pembunuhan Benazir Butto semakin menunjukkan bahwa PEMBUNUHAN DALAM ISLAM MERUPAKAN PERBUATAN BIASA ARTINYA BISA DIBENARKAN ASAL DALAM KEPENTINGAN TERTENTU, TENTUNYA YG BERKAITAN DENGAN KEPENTINGAN ISLAM.

Begitu mudahnya NYAWA MELAYANG di tangan orang Muslim membuat saya berpikir, mengapa ISLAM ITU SANGAT BERBEDA DENGAN AGAMA LAIN? ISLAM ITU SECARA TIDAK LANGSUNG TELAH MEMBERIKAN CONTOH BURUK DENGAN SEMAKIN BANYAKNYA MANUSIA YG MATI KARENA TERBUNUH/BUNUH DIRI. ISLAM JUGA TIDAK SEJALAN DENGAN NORMA2 HIDUP, BEGITU MUDAHNYA PERKAWINAN ITU AMBRUK DALAM ISLAM.

Saya sempat merenung, mengapa umat muslim tidak mengutuk perbuatan pembunuhan tsb dan memberantas KEBIASAN BURUK TSB SAMPAI KE AKAR2NYA AGAR DUNIA AMAN? Ah...itu sudah biasa dalam Islam kata teman saya, sehingga saya berkesimpulan bahwa :

KEKERASAN ISLAM LEBIH MENAKUTKAN DARIPADA NUKLIR. Nuklir mungkin akan terjadi jika dunia akan atau mau kiamat, sedangkan KEKERASAN ISLAM BISA TERJADI KAPAN DAN DIMANA SAJA KARENA SUDAH BIASA!

Betul2 agama yang menakutkan bagi saya dan teman2..........
Ya itulah ciri khas ISLAM

Gimana netters, bahaya mana Islam atau isu Nuklir??????
Beri komen dan alasan donk. Thanks. Salam Peace & Happy New Year 2008
Last edited by coolman07 on Tue Jan 01, 2008 1:14 am, edited 1 time in total.
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby coolman07 » Tue Jan 01, 2008 1:13 am

Itulah ciri khas Islam, jauh dari standard PEACE.

Keindahan Bali dan pamor Bali di mata dunia hancur gara2 AGAMA PENDATANG BARU.

Betulkan Islam sebuah agama ataukah prinsip hidup garis keras saja?????
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby coolman07 » Tue Jan 01, 2008 1:17 am

Jika seseorang membunuh, hanya SETANLAH YG MENGUASAI ORANG TSB. Mereka berani dan "hebat" karena mereka KESETANAN.

JADI agama dari orang yang menghalalkan pembunuhan sudah pasti AGAMA BERDASARKAN AGAMA SETAN.

JADI ISLAM AGAMA SETAN TENTUNYA!!!!!!!
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Haji Ngan » Tue Jan 01, 2008 1:23 am

Betoolll sekali
saya selalu memikirkan anak istri saya dan kelak cucu cucu saya hidup di negara yang mayoritasnya islam seperti ini, lihat di tv pasukan FPI yang mirip setan
sambil meneriakkan yel yell pujian terhadap batu hitam hajar aswad allahu akbar allahu akbar.
kalau saya punya uang banyak pengen sekali saya bawa anak istri saya pindah jadi warga negara laen pokoknya jangan negara yang ada orang islamya mayoritas.
ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
User avatar
Haji Ngan
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby SEN2 » Tue Jan 01, 2008 2:16 am

Benazir adlah seorang Mujahidin...tenang aja nanti Dia akan diganjar 72 Bidadari/ra Disurga.....
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Tue Jan 01, 2008 2:18 am

SEN2 wrote:Benazir adlah seorang Mujahidin...tenang aja nanti Dia akan diganjar 72 Bidadari/ra Disurga.....


benazir bhuto diganjar 72 bidadari? ngaco ah...
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Postby khufurun rasyidin » Tue Jan 01, 2008 2:29 am

Ngga kebayang negarawan sekaliber Benazir Bhutto di syuurga bakalan diganjar 72 bidadara.... penghinaan banget itu mah....
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby Busman » Tue Jan 01, 2008 2:52 am

sayang benazir buttho blom sempat nimbrung di ffi
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby coolman07 » Tue Jan 01, 2008 11:03 am

Busman wrote:sayang benazir buttho blom sempat nimbrung di ffi


Sebenarnya gue sih salut akan perjuangannya yg gigih dalam politik. Tapi karena di negara Islam yg TIDAK PERNAH MENEMPATKAN PERSAMAAN HAK DENGAN WANITA, maka perlawanannya yg gigih akhirnya berakhir juga dengan PEMBUNUHAN. Terbunuhnya Benazir B tidak mengherankan bagi gue karena banyak sudah kejadian2 sperti itu terjadi di Negara2 Muslim, cuma yg gue nggak kebayang adalah KAPAN TUH MUSLIM BERTOBAT?

Betul kata para netters, bahwa Islam adalah ajaran setan karena nyawa di tangan mereka tidak ada artinya karena semuanya atas ajaran setan, BUKAN TUHAN.

Gue sampai ngeri ngebayangin agama yg satu ini. Betul2 menakutkan dan mengerikan karena hidup di tengah mereka, nyawa kita bisa terancam. Ya setan bisa berbuat apa saja melalui tangan mereka. Tidak heran bencana melanda negara kita agar umat muslim bisa sadar untuk menghargai nyawa orang lain.........

NUKLIR MEMBUAT KETAKUTAN JANGKA PANJANG, TAPI ISLAM MEMBUAT KETAKUTAN JANGKA PENDEK DAN KAPAN SAJA

BETUL2 AGAMA SADIS DAN PENUH DARAH...............
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby islam_watcher » Tue Jan 01, 2008 11:18 am

Kombinasi sempurna :
islam + nuklir = qiyamat

tujuan bom islami (baca: bom bunuh diri) adalah menewaskan kafir sebanyak mungkin. apalagi bom nuklir yg punya daya ledak mengerikan, pasti dgn semangat islami mereka berusaha mendapatkannya utk kemudian dijadikan bom super islami (baca: bom bunuh diri nuklir).
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby ganteng_maut » Tue Jan 01, 2008 11:32 am

btw emang dah terbukti yang ngebunuh bhutto tu kelompok islam garis keras ya?

pingin denger gua teorinya kalian..
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby babenya muhammad » Tue Jan 01, 2008 11:49 am

ganteng_maut wrote:btw emang dah terbukti yang ngebunuh bhutto tu kelompok islam garis keras ya?

pingin denger gua teorinya kalian..


memang bukti belum ada..... tapi walaupun bukti ada, bakalan muslim akan mencari teori konspirasi yg baru model WTC gitu, percaya gak ?

bukti nyata belum ada, tapi penyelidikan telah mengarah ke kelompok alqaedah, walupun kelompok itu masih menyagkal... tunggu aja (sumber cnn.com)

jadi para kafir sekarang lg mencari pembunuh benazzir,
sedangkan para muslim sedang mencari teori konspirasi untuk mengkambing hitamkan kafir... itu aja kok....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby GodIsGood » Tue Jan 01, 2008 12:01 pm

Gue setuju banget ama babenya muhammad, ntar pasti yg ada bakal nyalahin kaifr and biasanya kambing hitamnya pasti amerika, kadang2 ampe cape gue baca berita kayak gitu. Gitu2 masih baek tuh para kafir mau bantu cari pembunuhnya Benazir, drpd tuh org2 islam cuma bisanya cari2 kesalahan aja.
GodIsGood
 
Posts: 26
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:09 am
Location: somewhere on earth

Postby Haji Ngan » Tue Jan 01, 2008 12:42 pm

ganteng_maut wrote:btw emang dah terbukti yang ngebunuh bhutto tu kelompok islam garis keras ya?

pingin denger gua teorinya kalian..


nanti kalau teori dah ke bukti, anteknya allah swt ini minta bukti ilmiahnya, gemblung koe ganteng_mauti
User avatar
Haji Ngan
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby ganteng_maut » Tue Jan 01, 2008 12:49 pm

Weleh-weleh.. Kalo di thread laen ada yang koar-koar minta bukti ini dan itu. Tapi sekarang bukti dah ga penting yah? Yang penting nyablak sana sini yah?

Emang ular lidahnya bercabang :lol:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby ganteng_maut » Tue Jan 01, 2008 12:53 pm

Haji Ngan wrote:
ganteng_maut wrote:btw emang dah terbukti yang ngebunuh bhutto tu kelompok islam garis keras ya?

pingin denger gua teorinya kalian..


nanti kalau teori dah ke bukti, anteknya allah swt ini minta bukti ilmiahnya, gemblung koe ganteng_mauti


seenggaknya orang mikir dulu sebelum nyablak. tiap koin punya 2 sisi, dah coba ngeliat sisi sebaliknya kagak?

senior gw disini ada yang udah kerja di KBRI Islamabad. Dia bilang sendiri kalo di Islamabad situasinya kagak terlalu rusuh kok. DPR sempet nyuruh buat bikin skenario evakuasi WNI, tapi ga segitu perlunya kok. Jangan 100% percaya ma gambar2 surat kabar. You know lah, mereka emang dapet duit dari situ. Makin "wah" makin dibaca orang...
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby gundul » Tue Jan 01, 2008 1:16 pm

Kalo sy bilang lebih mengerikan islam dari pada nukler bro !
Dari sekian milyar umat islam yg tersebar di seluruh dunia kita gak tahu mana yg muslim ktp atau muslim yang menjalankan sunah nabi,sehingga bila kita sedang jalan 2 kemall atau di tempat2 keramaian bersama keluarga,tahu2 ada bom bunuh diri meledak,tamatlah riwayat hidup kita tanpa dapat diprediksi terlebih dahulu.
Seperti kakaknya MAISAROH yang sedang liburan di BALI,tahu2 pulangnya tinggal nama,TRAGIS GAK !!
gundul
 
Posts: 137
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:56 pm

Postby gundul » Tue Jan 01, 2008 1:22 pm

Haji Ngan wrote:Betoolll sekali
saya selalu memikirkan anak istri saya dan kelak cucu cucu saya hidup di negara yang mayoritasnya islam seperti ini, lihat di tv pasukan FPI yang mirip setan
sambil meneriakkan yel yell pujian terhadap batu hitam hajar aswad allahu akbar allahu akbar.
kalau saya punya uang banyak pengen sekali saya bawa anak istri saya pindah jadi warga negara laen pokoknya jangan negara yang ada orang islamya mayoritas.
ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiii




Maka itu kita harus terus berdoa wak haji ngan,jangan sampai negara kita memberlakukan hukum shariah,kalo sampai terjadi maka hidup orang2 non muslim di negara kita ini lebih parah dari sebelumnya.

BTW HAPPY NEW YEAR 2008 KEPADA NETTERS FFI.
gundul
 
Posts: 137
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:56 pm

Postby Rouen » Tue Jan 01, 2008 1:48 pm

gundul wrote:Kalo sy bilang lebih mengerikan islam dari pada nukler bro !
Dari sekian milyar umat islam yg tersebar di seluruh dunia kita gak tahu mana yg muslim ktp atau muslim yang menjalankan sunah nabi,sehingga bila kita sedang jalan 2 kemall atau di tempat2 keramaian bersama keluarga,tahu2 ada bom bunuh diri meledak,tamatlah riwayat hidup kita tanpa dapat diprediksi terlebih dahulu.
Seperti kakaknya MAISAROH yang sedang liburan di BALI,tahu2 pulangnya tinggal nama,TRAGIS GAK !!


Islam dengan nuklir... jauh lebih menakutkan lagi.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby babenya muhammad » Tue Jan 01, 2008 3:11 pm

ganteng_maut wrote:Weleh-weleh.. Kalo di thread laen ada yang koar-koar minta bukti ini dan itu. Tapi sekarang bukti dah ga penting yah? Yang penting nyablak sana sini yah?

Emang ular lidahnya bercabang :lol:


gw rada heran ama lu ttg pemahaman koin memiliki dua sisi... tapi kenapa para muslim gak pernah memandang islam dgn sisi yg lain ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]