.

ORANG2 YG DIBERI HIDAYAH OLEH ALLAH SWT

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby talenta » Mon Feb 18, 2008 8:19 pm

suparjo wrote:
Setuju bos,....
lucunya.....
para orang2 yg murtad keluar dr Islam,tidak berani dipublikasikan dg alasan mereka si murtad nanti takut dikeroyok dan dibunuh sama orang muslim,coba fikir


Muslim lah yang ketakutan kalau dipublikasihkan !!!
cara mereka menutupi ketakutannya dengan menyerang...

Anyway PAK PARJO CS....jangan maki-maki aja lah bisanya....

jawab nih diskusi ini , kalau memang nyampek "hidayah" yang bapak dapat itu untuk menjawab semua pertanyaan ini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22811

Kalau memang ngga ada jawaban bapak disana...
yah ketahuan lah ..."hidayah" itu hanya sebatas SEBUAH KEAHLIAN MEMAKI !!! NGGA LEBIH !!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Snow White » Mon Feb 18, 2008 8:52 pm

@suparjo, apa gak kebalik tuh? dikau berani ngomong kalo banyak, kalau dikau di negara mayoritas agama lain dikau pasti ngomong baik-baik atau....
User avatar
Snow White
 
Posts: 62
Joined: Fri Jan 18, 2008 12:19 pm

Postby Garin laksana » Tue Feb 19, 2008 7:38 am

talenta wrote:
suparjo wrote:
Setuju bos,....
lucunya.....
para orang2 yg murtad keluar dr Islam,tidak berani dipublikasikan dg alasan mereka si murtad nanti takut dikeroyok dan dibunuh sama orang muslim,coba fikir


Muslim lah yang ketakutan kalau dipublikasihkan !!!
cara mereka menutupi ketakutannya dengan menyerang...

Anyway PAK PARJO CS....jangan maki-maki aja lah bisanya....

jawab nih diskusi ini , kalau memang nyampek "hidayah" yang bapak dapat itu untuk menjawab semua pertanyaan ini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22811

Kalau memang ngga ada jawaban bapak disana...
yah ketahuan lah ..."hidayah" itu hanya sebatas SEBUAH KEAHLIAN MEMAKI !!! NGGA LEBIH !!!

Biasalaahh....!
Orang kalau sudah MENTOK AKAL-nya...yaaaa... OKOL-lah yg bicara!
Sama, dulu gw juga persis sama beliau (P'Parjo),,, (sebelum mendapat HidayahNya). Kalau kalah debat , & cek-mat terus.... Kalau gak berhasil OOT, yaaa ngajak berantem! Adu fisik... kih..kih..kih... Itulah Nostalgila gw dulu. Nostalgila ala barbarian... eee kok masih ada yg memelihara yak?!
Pigimana pun juga, Pandawa (minoritas yg cuma 5 org), sudah dipastikan Menang lawan Kurawa (mayoritas >100 org); Karena Mungkin Tuhan cape kalee ngasih hidayahNya ke "Kurawa" abis buanyaaaakkk seh?! Ribut mulu lagee?!! Mending ngasih ke "Pendawa" yg cuma 5 org ntuh!!! Yg penuh kesantunan, kelemah-lembutan....Kasih sayang...dst.
Nah, pilihan kepada kita: mo pilih joint sama "Pendawa" atau ke "Kurawa"???? Tuhan kasih pilihan bebas & cuma2 lhooo!!!!!
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby Phoenix » Tue Feb 19, 2008 7:44 am

Foxhound wrote:
Thufgifar wrote:Aku di beri hidayah apa aku banyak bacot kaya idola kalian Yusuf Roni??


Lha iya to... emang apa kerjaan elo di FFI ini selain ngumbar bacot kambing elo itu?


Betoel..kerjaandie sendiri koar-koar ngaku anak pendeta jadi mualaf..hahahaa..

lainnya: tuh si haram jadah irene..koar.koar sampe di depan TV. Ada tah Yusuf Roni koar.koar di depan TV??
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Garin laksana » Tue Feb 19, 2008 3:44 pm

Penjual Obat adalah contoh penjual produk yg diragukan mutu produknya;
Lihat saja penjual obat yg berkoar-koar di jalanan, bisa dicek qualitas produk / jualannya! Pastilah jeblok mutu & khasiatnya! Belum yg pake TOA, teriak2: pagi siang sore malam;

Semakin mutu tinggi, semakin tiada perlu promosi yg berkoar! Semakin tinggi pula harganya. Mutu Tinggi, Jaminan pun semakin Pasti!!
Setiap kepastian tiada perlu upaya2 gembar-gembor promosi ala jualan Jamu/Obat macam 'Tupai dikebiri' si Jawara Kakilima ini.
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby madison » Tue Feb 19, 2008 3:58 pm

kabur lagi dech si lele.
kekekk.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby suparjo » Tue Feb 19, 2008 9:25 pm

talenta wrote:
suparjo wrote:
Setuju bos,....
lucunya.....
para orang2 yg murtad keluar dr Islam,tidak berani dipublikasikan dg alasan mereka si murtad nanti takut dikeroyok dan dibunuh sama orang muslim,coba fikir


Muslim lah yang ketakutan kalau dipublikasihkan !!!
cara mereka menutupi ketakutannya dengan menyerang...

Anyway PAK PARJO CS....jangan maki-maki aja lah bisanya....

jawab nih diskusi ini , kalau memang nyampek "hidayah" yang bapak dapat itu untuk menjawab semua pertanyaan ini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22811

Kalau memang ngga ada jawaban bapak disana...
yah ketahuan lah ..."hidayah" itu hanya sebatas SEBUAH KEAHLIAN MEMAKI !!! NGGA LEBIH !!!


takut dipublikasikan?
bukan kebalik?berapa banyak para mualaf yg mempublikasikan kemualafan mereka?bandingkan para murtadin yg bisanya cuma sembunyi2 dlm mengikuti agama palsu nasrani!!!!!
maki2???
bukan kebalik,la buktinya siapa yg paling banyak memaki2 dlm ffi ini???
tentunya si pengikut agama palsu nasrani!!!!!!

yg pantas mendapat hidayah sebatas keahlian kan kayaknya kalian de,terbuktikan siapa yg paling banyak memaki dlm ffi ini!!!!!
MALING TERIAK MALING!!!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Yehuda » Tue Feb 19, 2008 9:30 pm

"berapa banyak para mualaf yg mempublikasikan kemualafan mereka"



Jahil, yang publikasikan kemualafan mereka itu mereka sendiri atau orang yang mau islam semakin terkenal, banyak orang murtad dari islam nggak mau dipublikasikan takut dibunuh ma pengikut muhammad...
Parjo, ente ngomong jangan ngawur, pake otak, yang suka caci maki cuma pengikut muhammad...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby seng-su » Wed Feb 20, 2008 1:27 am

suparjo wrote:
Thufgifar wrote:Orang yang di beri hidayah nggak suka koar-koar seperti kriten dengan kesaksian palsunya.

Contoh=Yusuf Roni

Aku di beri hidayah apa aku banyak bacot kaya idola kalian Yusuf Roni??


Setuju bos,....
lucunya.....
para orang2 yg murtad keluar dr Islam,tidak berani dipublikasikan dg alasan mereka si murtad nanti takut dikeroyok dan dibunuh sama orang muslim,coba fikir,jika seandainya mereka yakin dg agama mereka,yakin dg tuhan mereka ngapain juga takut mati,kan nanti tuhan kayalannya yakni si juru selamat akan membela mereka,la kalau takut mati berarti mereka tidak yakin dong dg kekuatan tuhan mereka?
payah!!! payah!!!!

Cuihhh!!! Lantas lo pikir alloh yg melindungi orang moeslim bebas patantang-petenteng bebas berkoar di dpn umum?
Melek dulu, dul.
Publikasi moslim di negara ini dianggap terpuji, tapi publikasi murtad dianggap penghinaan agama dan dimasukin penjara (klao perlu dibunuh)
Sekarang lo seenaknya ngelibatin tuhan.
Klo lo percaya alloh lo selamanya terlibat, gak mungkin mohammed lo mati keracunan, gak mungkin osama ngumpet sampe sekarang, gak mungkin amrozy cs ketangkep.
Di forum ini bukan cuma yg beragama, tapi juga ada yg atheis, agnostis yg udah muak dengan kelakuan umat agama lo!!
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby omkangkung » Wed Feb 20, 2008 9:11 am

atu lagi deh wujud nyata Taqiya muslim...

dulu waktu muhammad kita compare ama bunda teresa... belasan halaman muslim ga bisa nunjukin kebaikan muhammad.. malahan cuma nuduh bunda teresa ga tulus, bunda teresa cari nama dll.....

setelah frustasi diketawain kafir muslim ternyata bingung disuruh nyari kebaikan muhammad... muslimpun mengeluarkan statement.... "KATA NABI, MUSLIM TIDAK BOLEH PAMER KEBAIKAN, JADI MUSLIM TIDAK MAO PAMER DOANK... PADAHAL YG LEPEL BUNDA TERESA MAH BANYAK DI MUSLIM... CUMA GA MAO PAMER AJA...."

What a stupid statement.... apalagi yg nulis si alley yg tiap hari sibuk teriak2 kalau semua hal baik berasal dari quran.....

hidayah si tupai apa sih????
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby talenta » Wed Feb 20, 2008 10:03 am

suparjo wrote:takut dipublikasikan?
bukan kebalik?berapa banyak para mualaf yg mempublikasikan kemualafan mereka?bandingkan para murtadin yg bisanya cuma sembunyi2 dlm mengikuti agama palsu nasrani!!!!!


Oalah pakde pakde....
Kalau memang lah MUSLIM siap dengan publikasi ke-murtad-an, kenapa orang-orang yang murtad diserang ?
[ buang-buang waktu anda membela ini. bukti terlalu banyak]

yang jadi masalah itu OTAK MU SAMA NURANI MU ITU NGGAK ADA !!!

suparjo wrote:maki2???
bukan kebalik,la buktinya siapa yg paling banyak memaki2 dlm ffi ini???
tentunya si pengikut agama palsu nasrani!!!!!!


Kau pikir disini yang non islam NASRANI saja ?


suparjo wrote:yg pantas mendapat hidayah sebatas keahlian kan kayaknya kalian de,terbuktikan siapa yg paling banyak memaki dlm ffi ini!!!!!
MALING TERIAK MALING!!!!!


Bahhh.........
Banyak kali cakap pak tua ini !!!
Makanya kau buktikan jawab pertanyaan ini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22811

Jawab pakek OTAK DAN HATIMU YANG SUDAH MENDAPAT HIDAYAH ITU !!!

Mana ada kau bisa jawab itu !!!
Karena kau islam NUNUT - NGIKUT !!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby madison » Wed Feb 20, 2008 3:12 pm

suparjo wrote:maki2???
bukan kebalik,la buktinya siapa yg paling banyak memaki2 dlm ffi ini???
tentunya si pengikut agama palsu nasrani!!!!!!!

si momed itu lho yang duluan suka maki-maki.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Garin laksana » Wed Feb 20, 2008 3:16 pm

talenta wrote:
suparjo wrote:yg pantas mendapat hidayah sebatas keahlian kan kayaknya kalian de,terbuktikan siapa yg paling banyak memaki dlm ffi ini!!!!!
MALING TERIAK MALING!!!!!


Bahhh.........
Banyak kali cakap pak tua ini !!!
Makanya kau buktikan jawab pertanyaan ini : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22811

Jawab pakek OTAK DAN HATIMU YANG SUDAH MENDAPAT HIDAYAH ITU !!!

Mana ada kau bisa jawab itu !!!
Karena kau islam NUNUT - NGIKUT !!!


@Pak Parjo,
Anda kian kesini-kian-"seru" loh; Tapi kesannya semakin kesini-semakin "loncat-loncat" spt kaki orang saat terkena bara api... Kecenderungan 'Kasar' smakin terlihat pada anda; Itu pertanda Jiwa anda sedang bergejolak.... gak papa kok pak!

Harapan saya anda tidak memakai jurus pamungkas anda lagi, yakni "Tinggal Gelanggang Colong Jupuk"... eh Colong Playu dink!!

Coba anda tanggapin dulu tantangan Ibu Talenta / ***** ini; "Puasa di 1 Muharam adalah Haram Hukumnya itu";... Ayo pak Parjo, tunjukkanlah kelas anda - kita ingin tahu macem apa orang yg dapat HidayahNya itu?!
Jangan berkelit pak?! Malu dunk!...Masak sama Ibu2 saja takut?!

Kanjeng nabi sampeyan saja hobinya Nyewek tho pak?! Masak pengikutnya gak berani menghadapi wanita, padahal cuma berdebat loh (adu Otak & Kecerdasan). Bagus mana Murtadin vs Muslimin?!*

Ayoo pak Parjo.... tunjukkan IQ-mu, Kalau perlu bawa temen2 anda kesini, saya janji tdk akan ikut campur deh! Biar Ibu ***** (the new Srikandi van FFI) seorang diri lawan anda + cs anda, siapa saja boleh!! Boleh juga anda panggil tuh si Abubakar Ba'asir, ketimbang bengong2 ngelamun jorok melulu!! Atau Ustadz2 Langitan/Tuban, yg sdg nelangsa Kebanjiran / kena Apes krn Ponpesnya keremdem abis!! Itung2 menghibur diri... ke..ke...ke...

Kalau anda bisa "ngalahin" Srikandi ini, saya kasih anda hadiah!!
Kalau sampeyan sing Kalah.... yaaa maklum lah.... paling anda "gone with the win".*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby talenta » Wed Feb 20, 2008 5:05 pm

Garin laksana wrote:


@Pak Parjo,
Coba anda tanggapin dulu tantangan Ibu Talenta / ***** ini; "Puasa di 1 Muharam adalah Haram Hukumnya itu";...


RALAT dari saya : ....http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22811 <<< ini membahas PUASA 1 SYAWAL = HARAM....bukan PUASA 1 MUHARAM :)
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Yehuda » Wed Feb 20, 2008 5:12 pm

Kebanyakan aturan...kalau puasanya untuk Tuhan nggak ada yang namanya haram, cuma muhammad yang banyak aturan padahal dia sendiri nggak jalanin aturan itu...

Jarkoni juga...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby Garin laksana » Thu Feb 21, 2008 12:14 pm

talenta wrote:
Garin laksana wrote:

@Pak Parjo,
Coba anda tanggapin dulu tantangan Ibu Talenta / ***** ini; "Puasa di 1 Muharam adalah Haram Hukumnya itu";...

RALAT dari saya : ....http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=22811 <<< ini membahas PUASA 1 SYAWAL = HARAM....bukan PUASA 1 MUHARAM :)


Thanks Sista! For your correction!
JBU*

Kang Parjo kemana nieh?
Yaaa.... kambuh lagi dech penyakitnya: "Tinggal glanggang colong Jupuk!"
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby omkangkung » Tue Feb 26, 2008 1:48 am

ahhahahahaha... bukan sekali dua kali mas parjo ngabur...

mas garin nyediain arena buat suparjonya terlalu lebar sih... dia jadi takut tuh, soalnya yakin banget bakal dipecundangin....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Garin laksana » Tue Feb 26, 2008 9:58 am

omkangkung wrote:ahhahahahaha... bukan sekali dua kali mas parjo ngabur...

mas garin nyediain arena buat suparjonya terlalu lebar sih... dia jadi takut tuh, soalnya yakin banget bakal dipecundangin....


Pfft...tak kira si Oom tak pernah hirau dgn mas Parjo lagi (keasyikan nye-mack-down si Jajang teruss)...eee..taunya ngopy teruss yak?!

Loh emangnya kita2 disini suka mencundangi mas Parjo??; Enggak aah!, Perasaan, kita hanya ingin membuka Mata, Telinga-nya, agar mas Parjo tidak lagi BUTA, BISU dan TULI ... deh Oom! Nah, kalau sudah tidak Buta-Bisu-Tuli, 'kan dgn mudah bisa ndapetin HIDAYAH!! ;''.. Jangan Suu'dzon gicuu dunk Oom..... Haram loh hukum suu'dzon ntuh xi...xi..xi...! Gara2 selalu disuud'zon-nin sama kafirun.... ngibrit dah! Istilah Jerman (Jejer Kauman)nya: "Tinggal Glanggang Colong-Jupuk!"
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby omkangkung » Tue Feb 26, 2008 3:10 pm

Garin laksana wrote:
omkangkung wrote:ahhahahahaha... bukan sekali dua kali mas parjo ngabur...

mas garin nyediain arena buat suparjonya terlalu lebar sih... dia jadi takut tuh, soalnya yakin banget bakal dipecundangin....


Pfft...tak kira si Oom tak pernah hirau dgn mas Parjo lagi (keasyikan nye-mack-down si Jajang teruss)...eee..taunya ngopy teruss yak?!

Loh emangnya kita2 disini suka mencundangi mas Parjo??; Enggak aah!, Perasaan, kita hanya ingin membuka Mata, Telinga-nya, agar mas Parjo tidak lagi BUTA, BISU dan TULI ... deh Oom! Nah, kalau sudah tidak Buta-Bisu-Tuli, 'kan dgn mudah bisa ndapetin HIDAYAH!! ;''.. Jangan Suu'dzon gicuu dunk Oom..... Haram loh hukum suu'dzon ntuh xi...xi..xi...! Gara2 selalu disuud'zon-nin sama kafirun.... ngibrit dah! Istilah Jerman (Jejer Kauman)nya: "Tinggal Glanggang Colong-Jupuk!"


yah... bener mas garin... untuk mencoba menutupi bangkai busuk islam, mas parjo otomatis harus dekat dengan bangkai tersebut, dia harus mempelajari bangkai tersebut... dan kita lihat saja berapa lama nuraninya bisa dibohongi untuk mengakui BAU-nya itu bangkai....

ngomong2... jajang kemana yah??? mayan juga sih ada muslim2 antik kaya si tupai dll... tapi ga secihuy jajang deh....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Garin laksana » Thu Feb 28, 2008 10:56 am

@Atas & Oom,
Kayanya si Jajang sedang mbrungsungi (ganti kulit) dech! Tapi kok sampe skarang belon terdeteksi sama netters ya?!

Atau jangan-jangan malah sudah "Mendapatkan Hidayah" duluan?!; Kalah duluan dunk si mas Parjo?!
Bener juga kata anda Oom..., jangan cari Hidayah deket2: "bangkai"!! atau ke Kuburan, Batu Item, Hajar Syahwat.... kagak bakalan dapet atuh! Di FFI sinilah salah satu tempat / sumber Hidayah Auloh swt. Masalahnya tinggal, ....Mau gak dapet HidayahNYa?!*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users