.

ORANG2 YG DIBERI HIDAYAH OLEH ALLAH SWT

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Phoenix » Thu Feb 14, 2008 2:31 am

Álley, yang berasal dari islam juga dari Yunani, Babylon, Mesir. Nggak orisinil buatan made in arab islam loh!!

Kalau mamad itu orisinil islam banget...kayak kamu, kamu juga buatan penemuan arab..alias robotnya arab!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby peacemaker » Thu Feb 14, 2008 12:39 pm

alley_shatree wrote:wah parah...mentalmu bener2 mental jajahan ya, katro, ndeso, wawasannya sempit....pokoke semua dianggap berasal dari barat....ngga ngerti bahwa apa2 yg berasal dari barat itu berasal dari Islam.

http://en.wikipedia.org/wiki/Alchemy_%2 ... mpositions


harap anda baca ini alley

Between the 11th and 13th centuries, contemporary documentation shows gunpowder beginning to spread from China to the rest of the world, beginning with the Islamic world[20] and then medieval Europe.[11] Arabic chemists and engineers acquired knowledge of saltpetre—which they called "Chinese snow" (thalj al-Sīn)—and, soon afterward, of gunpowder; they also learned of fireworks ("Chinese flowers") and rockets ("Chinese arrows").

sumber

http://en.wikipedia.org/wiki/Gunpowder

harap anda bisa mengklarifikasi kata2 anda ini, karena memang setau saya gunpowder memang berawal dari china, dengan yang paling sederhana yaitu petasan/kembang api
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby Foxhound » Thu Feb 14, 2008 1:40 pm

kalau muslim lebih pintar dari china... koq ada perkataan 'Kejarlah ilmu sampai negeri Cina' ya? koq nggak 'Kejarlah ilmu sampai mekkah, medinah, kaabah...gua hira?'
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby talenta » Thu Feb 14, 2008 1:46 pm

alley_shatree wrote:Lagi2 kamu tuh katro ya....bener2 wawasanmu dangkal. coba lo liat daftar kejahatan di dunia ini....jelas yg terbanyak pelakunya orang krezten

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_te ... _incidents


Alley baca wikinya jangan fokus ama benderanya aja ....

Lihat bagus2 tuh di wiki , ada keterangan :
1.This article needs additional citations for verification.
2.This list is incomplete; you can help by expanding it.

Coba....maksudnya apaan tuh ?

Boleh memberikan referensi tetapi dibaca juga baik-2. :)

Thats all from me...
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby johnlegend » Thu Feb 14, 2008 1:50 pm

@atas

maklum.. si alley otak nya rada kebalik2.. didikan nya beda sih..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby madison » Thu Feb 14, 2008 3:16 pm

si lele ga kapok-kapok, tiap BERBOHONG ketauan!!
kekekek.
lele!! MUSLIM ITU TUKANG NYONTEK!!
sesuai panutannya si momed.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Foxhound » Thu Feb 14, 2008 7:35 pm

Thufgifar wrote:ingat Orang tuaku adalah salah satu pendeta besar dalam organisasi BETHEL INDONESIA..
kalian boleh cek PDT. Deni Gosal di Ujung Pandang yang sudah ngerintis cabang dari gerakn misionaris TIBERIAS MINISTRY..itu om ku...elu boleh cek yang namanya pendeta Franky Pantouw di Tiberias itu juga OM gua


Setelah baca post-post anda di sini... saya jadi ngerti... kalau anda benar mualaf dari Kristen... berarti karena anda ingin bisa mengumbar keliaran anda, dan nafsu seksual anda dengan berpoligami... ya berarti memang dari sononya anda sudah penuh nafsu... nggak bisa donk jadi Kristen...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby talenta » Thu Feb 14, 2008 8:18 pm

Thufgifar wrote:ingat Orang tuaku adalah salah satu pendeta besar dalam organisasi BETHEL INDONESIA..
kalian boleh cek PDT. Deni Gosal di Ujung Pandang yang sudah ngerintis cabang dari gerakn misionaris TIBERIAS MINISTRY..itu om ku...elu boleh cek yang namanya pendeta Franky Pantouw di Tiberias itu juga OM gua


Bahhh........
Jadi yang menulis disini kau apa mereka ?!!!
Bener-bener dah nih orang !!!
Bawa "dadanya"sendiri aja ngga bisa !!! Nama keluarganya dibawa-bawa!!!
Sama seperti Islam umunya....mau lakukan tindakan anarkis yang dipinjam nama Si Allah Tuhan Islam Biadab itu....!!!

Jadi kalau ditanaya : WHO ARE YOU ? apa jawaban kau ?
Jangan-jangan jawabmu " saya adalah anaknya si bapak ini yg memiliki jabatan disini dan saya tinggal dirumah bapak saya yg alamatnya disini"

Jadi yang bagian kau dan dirimu sendiri yang mana ?!!


Foxhound wrote:Setelah baca post-post anda di sini... saya jadi ngerti... kalau anda benar mualaf dari Kristen... berarti karena anda ingin bisa mengumbar keliaran anda, dan nafsu seksual anda dengan berpoligami... ya berarti memang dari sononya anda sudah penuh nafsu... nggak bisa donk jadi Kristen...


Jelas lah dia jadi MUALAF...karena dia tidak mampu/berani menunjukkan dirinya selain sembunyi dibalik nama CEMAR nya si HAJI MUHAMMAD SAW dan SI SYAITON ALLAH SWT!!

Yang kek gini jelas ngga kepakek buat Tuhan yang sebenar-benarnya Tuhan...
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby talenta » Thu Feb 14, 2008 8:26 pm

Foxhound wrote:kalau muslim lebih pintar dari china... koq ada perkataan 'Kejarlah ilmu sampai negeri Cina' ya? koq nggak 'Kejarlah ilmu sampai mekkah, medinah, kaabah...gua hira?'


Kalau kejarlah ilmu ke mekkah , medinah, kaabah....mentok-nya yah jadi pedagang kurma, penjual tasbih, dan pualing banter.....merakit Bom...!!!

Ngga ada yang lain...

Ups!!! ada deng yang lain....MASTER POLIGAMI dan MASTER BENGIS !!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby alley_shatree » Thu Feb 14, 2008 10:00 pm

@GL

Sudah sejak jaman bahuela; Batik, Angklung, Reog, Congklak, Rasa sayange, adalah dimiliki secara "fisik" pleh Indonesia, Hanya tidak pernah dicatat dalam literatur2 negara Indonesia!

Adalah Malaysia yg kemudian mencatat ke dalam literatur2 negaranya, bahwa 'benda2' budaya tsb adalah milik Malaysia;


kog bisa lari2 ke malaysia terus dianggap dari Islam tukang ambil sih....terus gimana dgn Obelisk yg ada di perancis yg mengambil dari mesir ? terus istilah2 ilmu yg berasal dari bhs Arab juga banyak diambil oleh barat gmn tuh....kalo ngga salah produk budaya kita batik juga diambil alih oleh korea dll.
padahal mungkin aja korea juga punya budaya batik..

kamu ngga nyadar juga kalo negeri malaysia itu juga ada penduduk yg berasal dari jawa atau indonesia
kalo ada produk indonesia yg mereka akui sbg produknya ya wajar karena mereka berasal dari jawa.

Bayangkan....(1000 thn kedepan) Indonesia tetap tdk mencatatnya ke dalam literatur2 negaranya; Maka oleh masyarakat di era tsb. akan disebut bahwa Malaysia adalah penemu sekaligus pemilik: Batik, Angklung, Reog, Congklak, Rasa sayange, dsb.!
Beginilah Islam mengaku-aku penemu berbagai ilmu pengetahuan; "ADAT / Kebiasaan Arab"!


dan lo ngga nyadar kalo penemuan2 Islam/Arab sudah banyak diaku2 penemuan barat....kalo penemuan Islam itu punya bukti, ada buku2nya, ada alat2 penemuannya, ada literatur2nya dll.

dan kayaknya Budaya Arab tidak pernah terpengaruh oleh budaya lain deh....malah sebaliknya budaya Arab banyak mempengaruhi budaya bangsa lain.

orang korban2 jajahan kayak elo emang repot sih kalo dikasi tau....kayaknya perlu psikiater juga deh buat menyakinkan.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby ceceps01 » Thu Feb 14, 2008 11:18 pm

Alley.... :roll: :roll: :roll: :roll:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby coolman07 » Thu Feb 14, 2008 11:41 pm

[/quote]
gue coba sekali lagi njelasin ke kamu,dlm Islam kaum kafir itu dibagi 2:
1.kafir Harbi:kafir yg memusuhi dan memerangi Islam(secara ringkas,menindas Islam dan suka membunuh orang Islam)
2.kafir dzimmi:kafir yg baik terhadap Islam
dan......Islam"CUMA"disuruh untuk membunuh kafir HARBI.....JELAS????[/quote]

1) Jelas bahwa apapun alasannya, Islam BUKAN AGAMA penuh damai, karena adanya PERMUSUHAN & PEMBUNUHAN BERSYARAT.

2) Sifat membunuh jelas bukan warisan sifat dari Tuhan, tetapi hanya SETAN yang mengajarkannya.

Itu fakta tentang karakter Islam!!!
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby talenta » Fri Feb 15, 2008 12:50 am

coolman07 wrote:1) Jelas bahwa apapun alasannya, Islam BUKAN AGAMA penuh damai, karena adanya PERMUSUHAN & PEMBUNUHAN BERSYARAT.

2) Sifat membunuh jelas bukan warisan sifat dari Tuhan, tetapi hanya SETAN yang mengajarkannya.

Itu fakta tentang karakter Islam!!!


Pengikut ISLAM yang ngga jelas-jelas juga bahwa ISLAM ITU AJARAN BENGIS !!!

Gopek tambah gopek....Capek dech...
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Garin laksana » Fri Feb 15, 2008 1:30 am

@Atasssss, -à Alley ß-

Gimana bisa ngartik? Wong logikanya saja logika Arab –Terbalik- dgn logika universal!
Kalau baca/tulis pada umumnya dari Kiri ke Kanan;
Naaa kalau Arab ‘kan terbalik… dari Kanan ke Kiri;

Hal ini ternyata berpengaruh terhadap pola pikir manusia pengguna logika terbalik tadi!
Contoh si Alley dkk, sampai kiamat pun dia tak bakalan bisa lepas dari budaya terbalik tadi; Lihatlah betapa dia kini Mengagungkan kitab “Wikipedia”….. (setelah dia berani Mendustakan Qur’an & Haditsnya) Padahal kita semua tahu di kitab Wikipedia tersirat kalimat “Salah Tidak Ditanggung”, (lihat postingan Peacemaker)… dasar Alley biasa mebaca kebalik ala ADAT / Kebiasaan Arab.nya, dia baca (pake cara Arab) -terbalik menjadi: “Ditanggung Tidak Salah”;

Mangkanya diberitahu ampe berbusa-busa pun dia tetep keukeuh wae bahwa Wikipedia, yang memuat sumber2 ilmu pengetahuan dari Arab itu Pasti benar… atau Ditanggung Tidak Salah… tadi!!

Ampuun dech manusia yg sdh kadung kejebak oleh ADAT / Kebiasan Arab macem Alley ini.. Jungkir balik mulu’ maunya?!*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby Thufgifar » Sun Feb 17, 2008 8:27 am

Orang yang di beri hidayah nggak suka koar-koar seperti kriten dengan kesaksian palsunya.

Contoh=Yusuf Roni

Aku di beri hidayah apa aku banyak bacot kaya idola kalian Yusuf Roni??
User avatar
Thufgifar
 
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

Postby Foxhound » Sun Feb 17, 2008 8:48 am

Thufgifar wrote:Aku di beri hidayah apa aku banyak bacot kaya idola kalian Yusuf Roni??


Lha iya to... emang apa kerjaan elo di FFI ini selain ngumbar bacot kambing elo itu?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby omkangkung » Mon Feb 18, 2008 10:05 am

hahahahhaha... bener.... cuma bacot kambing yg bikin orang tambah jijik ama elu....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby talenta » Mon Feb 18, 2008 11:55 am

Thufgifar wrote:Aku di beri hidayah apa aku banyak bacot kaya idola kalian Yusuf Roni??


Ini sebuah pengakuan yang luar biasa !!!

Kalau yang seperti ini typikal yang mendapat HIDAYAH ! Maka bisa diketahui seperti apa MODEL si PEMBERI HIDAYAH !!!???

Ngga susah kan melihat si CREATOR dari CREATION nya...!!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Garin laksana » Mon Feb 18, 2008 7:33 pm

Tupai satu ini gak nyadar!
Kemarin dia mbacot "Mendukung Amrozy!"...yang dikutip & dijadikan thread oleh Omkangkung; Terus ngemis2 minta agar "thread" itu dihapus.... Dengan ngemis2 minta ma'af karena telah KECEPLOSan ngomong!!!

Hanya Hidayah dari Iblis lah yg membuat manusia bicara disertai Mabok, sehingga terjadi KECEPLOS-an / Salah Omong!

Orang Yang benar2 diberi Hidayah oleh Tuhan / Firman Allah; Tidak bakalan berucap yang salah!! Gak ada deh istilah Keceplosan.... Yang ada adalah:
Kepastian Ucapan Bukan Insya'allah,
Kebenaran bukan Kedustaan / Kepalsuan,
Kejujuran bukan Kebohongan / Fitnah.,
Kehidupan, bukan Kematian,
Harapan bukan Ancaman,
Kemesraan Ilahi bukan Kecabulan Manusiawi (ala signtr PP)
Kerendahan hati, bukan congkak / kesombongan me-ngaku2 terima Hidayah!, dst...
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby suparjo » Mon Feb 18, 2008 7:52 pm

Thufgifar wrote:Orang yang di beri hidayah nggak suka koar-koar seperti kriten dengan kesaksian palsunya.

Contoh=Yusuf Roni

Aku di beri hidayah apa aku banyak bacot kaya idola kalian Yusuf Roni??


Setuju bos,....
lucunya.....
para orang2 yg murtad keluar dr Islam,tidak berani dipublikasikan dg alasan mereka si murtad nanti takut dikeroyok dan dibunuh sama orang muslim,coba fikir,jika seandainya mereka yakin dg agama mereka,yakin dg tuhan mereka ngapain juga takut mati,kan nanti tuhan kayalannya yakni si juru selamat akan membela mereka,la kalau takut mati berarti mereka tidak yakin dong dg kekuatan tuhan mereka?
payah!!! payah!!!!
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users