.

INDAHNYA ISLAM

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby raihan » Thu Apr 27, 2006 9:33 pm

telor wrote:Islam .... Sekali perusak tetap perusak

Negara yang dimasuki islam jadinya ngga ada yang bener.

See:
- Afrika utara
- Afghanistan
- India (dulunya)
- Indonesia
- Negara timteng (sumber kehancuran)
- dst


gimana dengan amerika??masalah rasialisme??dah ntn film CRASH??paling banyak apa yah??trus KU-KLUX klan??nampilin klip2 video porno??EMINEM,50 CENT??agamanya apa yah??ngaca donk!!jgn mentang2 disini minoritas trus sok bener...:-k [-(
User avatar
raihan
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Postby World Best Christian » Fri Apr 28, 2006 12:53 am

Hey bajingan antek arab raihan, sok nyuruh orang ngaca, tapi mulut sendiri belepotan penuh lumpur dan sperma onta,

TOLONG DONG CARI DI BIBEL YANG NYURUH NGESAHIN ITU SEMUA, EMANGNYA EMINEM, 50 CENT AGAMA KRISTEN ??

APAKAH KAU NGGAK NGACA DENGAN NASIB PARA TKI DI NEGERI ARAB YANG BERNAFASKAN ISLAM TOTAL ????

Emang agama elo sendiri ga rasis apa, bilangin Kristen ama Yahudi ahli kitab, terus bilangin Buddha ama Hindu musyrik !!!!
World Best Christian
 
Posts: 85
Joined: Mon Jan 16, 2006 9:57 pm

Postby Phoenix » Fri Apr 28, 2006 5:13 am

raihan wrote:
telor wrote:Islam .... Sekali perusak tetap perusak

Negara yang dimasuki islam jadinya ngga ada yang bener.

See:
- Afrika utara
- Afghanistan
- India (dulunya)
- Indonesia
- Negara timteng (sumber kehancuran)
- dst


gimana dengan amerika??masalah rasialisme??dah ntn film CRASH??paling banyak apa yah??trus KU-KLUX klan??nampilin klip2 video porno??EMINEM,50 CENT??agamanya apa yah??ngaca donk!!jgn mentang2 disini minoritas trus sok bener...:-k [-(


Eh...ada muslim suka nonton filmnya kafir?

Si Amerika kalau ada orang bule teriak negro, terus mukulin tuh negro, bakalan dipenjara dan didenda...tapi kalau negro tereak bule, kaga pernah ada yang ditangkep!!!!

Kalau ada perusahaan menolak pekerja karena lain ras, tuh perusahaan boleh elo ajuin ke pengadilan..elo bisa dapet duit banyak...

Nah itulah yang dipake arab-arab muslim di Eropa utk dapetin duit cepat.

Ada lowongan kerja mereka lamar..nggak diterima, tereak-tereak racist, diskriminasi..dlll... padahal yang nggak diterima die aja...

Awal-awal sih banyak perusahaan yang kalah tuh..lama-lama pengadilan ngartos akal bulus si lintah parasit ini..beberapa waktu lalau kalah tuh si arab, en kudu bayar biayay pengadilan en pencemaran nama baik..nyahoo loe!

Di Indonesia, gue sering diejek sama tetangga gue yang muslim en keturunan arab dgn lagu ini,

China loleng
makan babi sekaleng....

Nah racist kaga???


Terus di Indo, elo tereak CHINA !! atao Kristen haram j*dah! nggak ada yang bakalan mukulin elo, coba gue tereak sebaliknya ISLAM TERORIST!!! nggak leher gue digorok??

Nah , elo-elo sendiri suka memandang rendah kaum gay, bahkan wanita..mosok wanita derajatnya cuman setengahnya pria!!!

Ngaca donk sbeelum tereak racist ke orang lain! Tuh balok di pelupuk matamu, keluarin dulu..sebelum lihat kuman pake kaca pembesar!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby raihan » Fri Apr 28, 2006 9:03 am

World Best Christian wrote:Hey bajingan antek arab raihan, sok nyuruh orang ngaca, tapi mulut sendiri belepotan penuh lumpur dan sperma onta,

TOLONG DONG CARI DI BIBEL YANG NYURUH NGESAHIN ITU SEMUA, EMANGNYA EMINEM, 50 CENT AGAMA KRISTEN ??

APAKAH KAU NGGAK NGACA DENGAN NASIB PARA TKI DI NEGERI ARAB YANG BERNAFASKAN ISLAM TOTAL ????

Emang agama elo sendiri ga rasis apa, bilangin Kristen ama Yahudi ahli kitab, terus bilangin Buddha ama Hindu musyrik !!!!


haha..sekarang lu nyuruh gw cari pengesahan...gantian, mang di qur'an ada yang nyuruh2 semua hal yang lu tuduhin..muslim disuruh perang cuma pas klo 'keinjek' doang, membela diri, makanya lu baca sejarah islam yg bener,jgn bikinan pastor2 lu itu..tanya deh sp sih yg tukang ngejajah?gimana dengan yg di palestina??israel noh sekutu lu (antek2 lu juga)..amerika cuma ongkang2 kaki doang..

mang di qur'an juga ada apa yg nyuruh nyiksa tki??coba lu baca..dari dulu islam selalu menentang perbudakan... 8)

skrg gw tanya, agama lu suka bilang islam domba2 tersesat ga??
User avatar
raihan
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Postby raihan » Fri Apr 28, 2006 9:10 am

Phoenix wrote:
Eh...ada muslim suka nonton filmnya kafir?

Si Amerika kalau ada orang bule teriak negro, terus mukulin tuh negro, bakalan dipenjara dan didenda...tapi kalau negro tereak bule, kaga pernah ada yang ditangkep!!!!

Kalau ada perusahaan menolak pekerja karena lain ras, tuh perusahaan boleh elo ajuin ke pengadilan..elo bisa dapet duit banyak...

Nah itulah yang dipake arab-arab muslim di Eropa utk dapetin duit cepat.

Ada lowongan kerja mereka lamar..nggak diterima, tereak-tereak racist, diskriminasi..dlll... padahal yang nggak diterima die aja...

Awal-awal sih banyak perusahaan yang kalah tuh..lama-lama pengadilan ngartos akal bulus si lintah parasit ini..beberapa waktu lalau kalah tuh si arab, en kudu bayar biayay pengadilan en pencemaran nama baik..nyahoo loe!

Di Indonesia, gue sering diejek sama tetangga gue yang muslim en keturunan arab dgn lagu ini,

China loleng
makan babi sekaleng....

Nah racist kaga???


Terus di Indo, elo tereak CHINA !! atao Kristen haram j*dah! nggak ada yang bakalan mukulin elo, coba gue tereak sebaliknya ISLAM TERORIST!!! nggak leher gue digorok??

Nah , elo-elo sendiri suka memandang rendah kaum gay, bahkan wanita..mosok wanita derajatnya cuman setengahnya pria!!!

Ngaca donk sbeelum tereak racist ke orang lain! Tuh balok di pelupuk matamu, keluarin dulu..sebelum lihat kuman pake kaca pembesar!!!


gw sih g suka ntn film, cuma pas aja gw pgn tau tu film pemenang oscar..tnyata mang menggambarkan keadaan amerika yg super buobrok di balik kejayaannya....

klo masalah arab2 muslim di eropa mah itu mang dah ada gurunya, orang eropa sendiri..yg ngajarin kayak gitu, ngejadiin mereka kapitalis g punya nurani..

well sekali lagi dari dulu islam g pernah rasialis..kita2 baru tau rasialis dari om SAM...eh lu dah teriak islam teroris, lu masih hidupkan sekarang??
User avatar
raihan
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Postby curious » Fri Apr 28, 2006 11:25 am

weh uwak raihan...
ente suka nonton pilem toh... pergi nonton Syriana nya George Clooney tuh....
ada contoh rasialisnya orang islam!
tanya aja orang srilanka, pakistan etc (muslim dari asia) yang kerja di timur tengah. bagaimana perlakuan arab-arab terhadap mereka.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby raihan » Fri Apr 28, 2006 3:14 pm

curious wrote:weh uwak raihan...
ente suka nonton pilem toh... pergi nonton Syriana nya George Clooney tuh....
ada contoh rasialisnya orang islam!
tanya aja orang srilanka, pakistan etc (muslim dari asia) yang kerja di timur tengah. bagaimana perlakuan arab-arab terhadap mereka.


weleh..rasialisnya orang islam?perlakuan arab2 thd mereka?sekarang gw tanya mang orang islam=arab?ga ada tuh yg namanya orang islam=arab...gw orng indonesia,klo tu arab kelakuannya g enak ya orang arab itu ndiri urusannya.....
User avatar
raihan
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Postby curious » Fri Apr 28, 2006 3:28 pm

eh oom
yang bilang islam = arab siapa sih?
gua kan cuman nanggapin pernyataan lu berikut:
raihan wrote:
well sekali lagi dari dulu islam g pernah rasialis..sekarang??

islam nggak pernah rasialis???? arab tuh kan islam. mereka tu racist ! terhadap orang pakistan, srilanka.

gitu aja kagak ngerti????
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Solehah » Fri Apr 28, 2006 3:59 pm

Aku mau Berbagi Cerita nih.... :D :wink:

Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba Ilmu Di Amerika

Ada seorang pemuda arab yang baru saja
me-nyelesaikan bangku kuliahnya di Amerika. Pemuda
ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh
Allah berupa pendidikan agama Islam bahkan ia
mampu mendalaminya. Selain belajar, ia juga
seorang juru dakwah Islam. Ketika berada di
Amerika, ia berke-nalan dengan salah seorang
Nasrani. Hubungan mere-ka semakin akrab, dengan
harapan semoga Allah SWT memberinya hidayah masuk
Islam.

Pada suatu hari mereka berdua berjalan-jalan di
sebuah perkampungan di Amerika dan melintas di
dekat sebuah gereja yang terdapat di kampung
tersebut. Temannya itu meminta agar ia turut masuk
ke dalam gereja. Semula ia berkeberatan. Namun
karena ia terus mendesak akhirnya pemuda itupun
memenuhi permintaannya lalu ikut masuk ke dalam
gereja dan duduk di salah satu bangku dengan
hening, sebagaimana kebiasaan mereka. Ketika
pendeta masuk, mereka serentak berdiri untuk
memberikan penghor-matan lantas kembali duduk.

Di saat itu si pendeta agak terbelalak ketika
meli-hat kepada para hadirin dan berkata, "Di
tengah kita ada seorang muslim. Aku harap ia
keluar dari sini." Pemuda arab itu tidak bergeming
dari tempatnya. Pendeta tersebut mengucapkan
perkataan itu berkali-kali, namun ia tetap tidak
bergeming dari tempatnya. Hingga akhirnya pendeta
itu berkata, "Aku minta ia keluar dari sini dan
aku menjamin keselamatannya." Barulah pemuda ini
beranjak keluar.
Di ambang pintu ia bertanya kepada sang pen-deta,
"Bagaimana anda tahu bahwa saya seorang mus-lim."
Pendeta itu menjawab, "Dari tanda yang terdapat di
wajahmu." Kemudian ia beranjak hendak keluar.
Namun sang pendeta ingin memanfaatkan keberadaan
pemuda ini, yaitu dengan mengajukan beberapa
per-tanyaan, tujuannya untuk memojokkan pemuda
terse-but dan sekaligus mengokohkan markasnya.
Pemuda muslim itupun menerima tantangan debat
tersebut.

Sang pendeta berkata, "Aku akan mengajukan kepada
anda 22 pertanyaan dan anda harus menja-wabnya
dengan tepat."
Si pemuda tersenyum dan berkata, "Silahkan!

Sang pendeta pun mulai bertanya, "Sebutkan satu
yang tiada duanya, dua yang tiada tiganya, tiga
yang tiada empatnya, empat yang tiada limanya,
lima yang tiada enamnya, enam yang tiada tujuhnya,
tujuh yang tiada delapannya, delapan yang tiada
sembilannya, sembilan yang tiada sepuluhnya,
sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh, sebelas
yang tiada dua belasnya, dua belas yang tiada tiga
belasnya, tiga belas yang tiada em-pat belasnya.
Sebutkan sesuatu yang dapat bernafas namun tidak
mempunyai ruh! Apa yang dimaksud dengan kuburan
berjalan membawa isinya? Siapakah yang berdusta
namun masuk ke dalam surga? Sebutkan sesuatu yang
diciptakan Allah namun Dia tidak menyu-kainya?
Sebutkan sesuatu yang diciptakan Allah dengan
tanpa ayah dan ibu! Siapakah yang tercipta dari
api, siapakah yang diadzab dengan api dan siapakah
yang terpelihara dari api? Siapakah yang tercipta
dari batu, siapakah yang diadzab dengan batu dan
siapakah yang terpelihara dari batu? Sebutkan
sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap besar!
Pohon apakah yang mempu-nyai 12 ranting, setiap
ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5
buah, 3 di bawah naungan dan dua di bawah sinaran
matahari?"

Mendengar pertanyaan tersebut pemuda itu
ter-senyum dengan senyuman mengandung keyakinan
kepada Allah. Setelah membaca basmalah ia berkata,
-Satu yang tiada duanya ialah Allah SWT.
-Dua yang tiada tiganya ialah malam dan siang.
Allah SWT berfirman,
"Dan Kami jadikan malam dan siang sebagai dua
tan-da (kebesaran kami)." (Al-Isra': 12).

-Tiga yang tiada empatnya adalah kekhilafan yang
dilakukan Nabi Musa ketika Khidir menenggelamkan
sampan, membunuh seorang anak kecil dan ketika
me-negakkan kembali dinding yang hampir roboh.

-Empat yang tiada limanya adalah Taurat, Injil,
Zabur dan al-Qur'an.
-Lima yang tiada enamnya ialah shalat lima waktu.

-Enam yang tiada tujuhnya ialah jumlah hari
ke-tika Allah SWT menciptakan makhluk.

-Tujuh yang tiada delapannya ialah langit yang
tujuh lapis. Allah SWT berfirman, "Yang telah
menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu
sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Rabb Yang
Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang."
(Al-Mulk: 3).

-Delapan yang tiada sembilannya ialah malaikat
pemikul Arsy ar-Rahman. Allah SWT berfirman, ‏"Dan
malaikat-malaikat berada di penjuru-penjuru
langit. Dan pada hari itu delapan orang malaikat
men-junjung 'Arsy Rabbmu di atas (kepala) mereka."
(Al-Haqah: 17).

-Sembilan yang tiada sepuluhnya adalah mu'jizat
yang diberikan kepada Nabi Musa j: tongkat, tangan
yang bercahaya, angin topan, musim paceklik,
katak, darah, kutu dan belalang.*

-Sesuatu yang tidak lebih dari sepuluh ialah
ke-baikan. Allah SWT berfirman, "Barangsiapa yang
berbuat kebaikan maka untuknya sepuluh kali
lipat." (Al-An'am: 160).

-Sebelas yang tiada dua belasnya ialah jumlah
saudara-saudara Yusuf .

-Dua belas yang tiada tiga belasnya ialah mu'jizat
Nabi Musa j yang terdapat dalam firman Allah, "Dan
(ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya,
lalu Kami berfirman, 'Pukullah batu itu de-ngan
tongkatmu.' Lalu memancarlah daripadanya dua belas
mata air." (Al-Baqarah: 60).

-Tiga belas yang tiada empat belasnya ialah jumlah
saudara Yusuf ditambah dengan ayah dan ibunya.

-Adapun sesuatu yang bernafas namun tidak
mempunyai ruh adalah waktu Shubuh. Allah SWT
ber-firman,
"Dan waktu subuh apabila fajarnya mulai
menying-sing." (At-Takwir: 18).

-Kuburan yang membawa isinya adalah ikan yang
menelan Nabi Yunus AS.

-Mereka yang berdusta namun masuk ke dalam surga
adalah saudara-saudara Yusuf j, yakni ketika
mereka berkata kepada ayahnya, "Wahai ayah kami,
sesungguhnya kami pergi berlomba-lomba dan kami
tinggalkan Yusuf di dekat barang-barang kami, lalu
dia dimakan serigala." Setelah kedustaan
terungkap, Yusuf berkata kepada mereka, " tak ada
cercaaan ter-hadap kalian." Dan ayah mereka Ya'qub
berkata, "Aku akan memohonkan ampun bagimu kepada
Rabbku. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun
lagi Maha Penyayang."

-Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia
sukai adalah suara keledai. Allah SWT berfirman,
"Sesungguhnya sejelek-jelek suara adalah suara
keledai." (Luqman: 19).

-Makhluk yang diciptakan Allah tanpa bapak dan ibu
adalah Nabi Adam, malaikat, unta Nabi Shalih dan
kambing Nabi Ibrahim.

-Makhluk yang diciptakan dari api adalah Iblis,
yang diadzab dengan api ialah Abu Jahal dan yang
terpelihara dari api adalah Nabi Ibrahim. Allah
SWT berfirman, "Wahai api dinginlah dan selamatkan
Ibrahim." (Al-Anbiya': 69).

-Makhluk yang terbuat dari batu adalah unta Nabi
Shalih, yang diadzab dengan batu adalah tentara
bergajah dan yang terpelihara dari batu adalah
Ash-habul Kahfi (penghuni gua).

-Sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap
perkara besar adalah tipu daya wanita, sebagaimana
firman Allah SWT, ‏"Sesungguhnya tipu daya kaum
wanita itu sangatlah besar." (Yusuf: 28).

-Adapun pohon yang memiliki 12 ranting setiap
ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5
buah, 3 di bawah teduhan dan dua di bawah sinaran
matahari maknanya: Pohon adalah tahun, ranting
adalah bulan, daun adalah hari dan buahnya adalah
shalat yang lima waktu, tiga dikerjakan di malam
hari dan dua di siang hari.

Pendeta dan para hadirin merasa takjub mende-ngar
jawaban pemuda muslim tersebut. Kemudian ia pamit
dan beranjak hendak pergi. Namun ia mengu-rungkan
niatnya dan meminta kepada pendeta agar menjawab
satu pertanyaan saja. Permintaan ini dise-tujui
oleh sang pendeta. Pemuda ini berkata, "Apakah
kunci surga itu?" mendengar pertanyaan itu lidah
sang pendeta menjadi kelu, hatinya diselimuti
keraguan dan rona wajahnya pun berubah. Ia
berusaha menyem-bunyikan kekhawatirannya, namun
hasilnya nihil. Orang-orang yang hadir di gereja
itu terus mende-saknya agar menjawab pertanyaan
tersebut, namun ia berusaha mengelak.

Mereka berkata, "Anda telah melontarkan 22
per-tanyaan kepadanya dan semuanya ia jawab,
sementara ia hanya memberimu satu pertanyaan namun
anda tidak mampu menjawabnya!" Pendeta tersebut
berka-ta, "Sungguh aku mengetahui jawaban dari
pertanyaan tersebut, namun aku takut kalian
marah." Mereka menjawab, "Kami akan jamin
keselamatan anda." Sang pendeta pun berkata,
"Jawabannya ialah: Asyhadu an La Ilaha Illallah wa
anna Muhammadar Rasulullah."

Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di
gereja itu memeluk agama Islam. Sungguh Allah
telah menganugrahkan kebaikan dan menjaga mereka
dengan Islam melalui tangan seorang pemuda muslim
yang bertakwa.**


ALLAH & RASULULLAH, MUHAMMAD SAW IS THE BEST
Last edited by Solehah on Fri Apr 28, 2006 4:28 pm, edited 1 time in total.
Solehah
 
Posts: 5
Joined: Fri Apr 28, 2006 2:51 pm
Location: Jakarta Barat

Postby barabaig » Fri Apr 28, 2006 5:12 pm

Solehah wrote:Aku mau Berbagi Cerita nih.... :D :wink:
--- editted---
ALLAH & RASULULLAH, MUHAMMAD SAW IS THE BEST


is this supposed to be fit in the topic above? keindahan islam?
coba masukin ke penulis2 skenario acara tipi islami ini, sapa tau u dapat duit

SoKlin is the best - sampe si bedes pada mampos
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby Phoenix » Fri Apr 28, 2006 7:06 pm

Solehah wrote:Aku mau Berbagi Cerita nih.... :D :wink:

Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba Ilmu Di Amerika

[color=blue]Ada seorang pemuda arab yang baru saja
me-nyelesaikan bangku kuliahnya di Amerika. Pemuda
ini adalah salah seorang yang diberi nikmat oleh
...



In your dream ..nggak pernah denger ada satu jemaat gereja masuk islam...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby tak_bantu » Fri Apr 28, 2006 7:51 pm

solehah copi paste ya,,
itu yang sembilan tiada sepuluhnya, cuma delapan,
salah ngitung ya.
trus sumbernya dari mana??
lagipula pertanyaan seperti itu ndak perlu dijawab pakai hidayah-hidayahan. contoh
satu tiada duanya, itu diri kita sendiri
dua tiada tiganya, itu kiri dan kanan
tiga tiada empatnya, itu trigonometri.
silakan tambahin sendiri..

dan akhirnya...
bengis tiada duanya adalah ....
pemerkosa tiada duanya adalah ....
perampok tiada duanya adalah ....
pedofili tiada duanya ...
bandot tiada duanya ...
teroris tiada duanya ...
pembunuhan masal tiada duanya ....
(cari aja di forum ini beserta buktinya)
tak_bantu
 
Posts: 85
Joined: Fri Feb 17, 2006 8:20 pm

Postby zeba0th » Fri Apr 28, 2006 10:01 pm

Melihat judul sinetron islam sekarang ini aja udah ngeri,,,, hihihihii sadis juga ... pokok nya MATI nya gak ada yg enak tuh kalo gak ikut perintah aulloh!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby zeba0th » Fri Apr 28, 2006 10:05 pm

---------------------

Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di
gereja itu memeluk agama Islam. Sungguh Allah
telah menganugrahkan kebaikan dan menjaga mereka
dengan Islam melalui tangan seorang pemuda muslim
yang bertakwa.**

-------------------

Hebat ya....?benar benar ruaaaaaaaaarrr Biasa Ternyata Pendeta dan Jemaat tsb lebih tolol dari anak SLB
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby zeba0th » Fri Apr 28, 2006 10:10 pm

----
"Bagaimana anda tahu bahwa saya seorang mus-lim."
Pendeta itu menjawab, "Dari tanda yang terdapat di
wajahmu."
-----

Tanda apakah itu??? yg pasti 666 !!!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Didi Lebon » Fri Apr 28, 2006 10:24 pm

Hei... Kalian, para non Muslim...

saya peringatkan !!!!















































Janganlah menghina apa yang sudah hina. :D
Didi Lebon
 
Posts: 8
Joined: Tue Apr 18, 2006 11:32 pm

Postby dreamtheater » Fri Apr 28, 2006 11:33 pm

Solehah wrote:Aku mau Berbagi Cerita nih.... :D :wink:

Kisah Nyata Seorang Pemuda Arab Yang Menimba Ilmu Di Amerika


"Bagaimana anda tahu bahwa saya seorang mus-lim."
Pendeta itu menjawab, "Dari tanda yang terdapat di
wajahmu."

Sang pendeta berkata, "Aku akan mengajukan kepada
anda 22 pertanyaan dan anda harus menja-wabnya
dengan tepat."
Si pemuda tersenyum dan berkata, "Silahkan!



-Tiga yang tiada empatnya adalah kekhilafan yang
dilakukan Nabi Musa ketika Khidir menenggelamkan
sampan, membunuh seorang anak kecil dan ketika
me-negakkan kembali dinding yang hampir roboh.
-Mereka yang berdusta namun masuk ke dalam surga
adalah saudara-saudara Yusuf j,
-[color=red]Sesuatu yang diciptakan Allah namun tidak Dia
sukai adalah suara keledai. Allah SWT berfirman,
"Sesungguhnya sejelek-jelek suara adalah suara
keledai." (Luqman: 19).


-Makhluk yang diciptakan Allah tanpa bapak dan ibu
adalah Nabi Adam, malaikat, unta Nabi Shalih dan
kambing Nabi Ibrahim.



-Sesuatu yang diciptakan Allah dan dianggap
perkara besar adalah tipu daya wanita, sebagaimana
firman Allah SWT, ‏"Sesungguhnya tipu daya kaum
wanita itu sangatlah besar." (Yusuf: 28).

-Adapun pohon yang memiliki 12 ranting setiap
ranting mempunyai 30 daun, setiap daun mempunyai 5
buah, 3 di bawah teduhan dan dua di bawah sinaran
matahari maknanya: Pohon adalah tahun, ranting
adalah bulan, daun adalah hari dan buahnya adalah
shalat yang lima waktu, tiga dikerjakan di malam
hari dan dua di siang hari.


Pendeta dan para hadirin merasa takjub mende-ngar
jawaban pemuda muslim tersebut. Pemuda ini berkata, "Apakah
kunci surga itu?" mendengar pertanyaan itu lidah
sang pendeta menjadi kelu, hatinya diselimuti
keraguan dan rona wajahnya pun berubah.


Mereka berkata, "Anda telah melontarkan 22
per-tanyaan kepadanya dan semuanya ia jawab,
sementara ia hanya memberimu satu pertanyaan namun
anda tidak mampu menjawabnya!" Pendeta tersebut
berka-ta, "Sungguh aku mengetahui jawaban dari
pertanyaan tersebut, namun aku takut kalian
marah." Mereka menjawab, "Kami akan jamin
keselamatan anda." Sang pendeta pun berkata,
"Jawabannya ialah: Asyhadu an La Ilaha Illallah wa
anna Muhammadar Rasulullah."


Lantas sang pendeta dan orang-orang yang hadir di
gereja itu memeluk agama Islam. Sungguh Allah
telah menganugrahkan kebaikan dan menjaga mereka
dengan Islam melalui tangan seorang pemuda muslim
yang bertakwa.**
[/color]

ALLAH & RASULULLAH, MUHAMMAD SAW IS THE IDIOT



KOMEN GW.... HUAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA... HUAHAHAHAHAHAHAHAHA...HUAHAHAHAHAHAHAHA....HUAHAHAHAHAHA...... TERPINGKAL2 GW.... JARANG-JARANG NEH CERITA LUCU GINI DITEMUI.... HUAHAHAHAHAHAHA.... LUCU... LUCU ABIS.... SERIUS NIH...
BOLEH JUGA SOLEHA... MENGGEBRAK DENGAN HUMORNYA... GUBRAKAKAKA.... DUH SUSAH BANGET HENTIIN KETAWA GW.

HOHOHO... MEK..MEK... MEMANG BISANYA CUMA NGELAWAK DOANG... HUAHAAHHAAHHAA
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Fri Apr 28, 2006 11:36 pm

HUAHHAHAHAHA... SORI MODERATOR, GW BELUM BISA MENGHENTIKAN KETAWA GW... ASLI LUCU BANGET CERITANYA SOLEHAH.... JARANG2 ADA NEH... HUAHHAHAHAHAHA
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Phoenix » Sat Apr 29, 2006 4:30 am

ABIS gue baca lagi..en gue jadi ikutan ngakak...nggak mungkin pendeta bisa begitu langsung, wong jawabnya kan menurut qurannya si muslim..sedang di ALkitab nggak ada..kalau gue jadi pendetanya, ya bakalan bengong..loh darimana cerita itu???? Ape karangan si Dan Brown ato JKR? hi..hi..hi...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby telor » Wed May 03, 2006 1:25 am

raihan wrote:
telor wrote:Islam .... Sekali perusak tetap perusak

Negara yang dimasuki islam jadinya ngga ada yang bener.

See:
- Afrika utara
- Afghanistan
- India (dulunya)
- Indonesia
- Negara timteng (sumber kehancuran)
- dst


gimana dengan amerika??masalah rasialisme??dah ntn film CRASH??paling banyak apa yah??trus KU-KLUX klan??nampilin klip2 video porno??EMINEM,50 CENT??agamanya apa yah??ngaca donk!!jgn mentang2 disini minoritas trus sok bener...:-k [-(




Woitss.. sori lama ngga liat thread ini.

"raihan wrote :
gimana dengan amerika??masalah rasialisme??dah ntn film CRASH??paling banyak apa yah??trus KU-KLUX klan??nampilin klip2 video porno??EMINEM,50 CENT??agamanya apa yah??ngaca donk!!"



Udah kejawab kan sama netter2 laen



"raihan wrote :
jgn mentang2 disini minoritas trus sok bener...:-k"


Apaan sih ini, kayanya ngga nyambung deh
Gue kan bilang negara2 yang dimasukin islam pada hancur lebur
trus apa hubungannya dengan gue yang minoritas kek atau mayoritas kek.

"raihan disconnected"



'raihan wrote :
haha..sekarang lu nyuruh gw cari pengesahan...gantian, mang di qur'an ada yang nyuruh2 semua hal yang lu tuduhin..muslim disuruh perang cuma pas klo 'keinjek' doang, membela diri, makanya lu baca sejarah islam yg bener,jgn bikinan pastor2 lu itu..tanya deh sp sih yg tukang ngejajah?


--> Wahh ini anak bener2 katak dalam tempurung, lo coba buka quran lo, trus kalo baca jangan tau bacaannya aja, tapi diterjemahin donk.

Teroris ngebom turis asing di bali
apakah korban2 bom bali pernah nginjek muslim?

TOLONG DI JAWAB YANG BENER YAH!!

"....cuma pas klo 'keinjek' doang, membela diri, makanya lu baca sejarah islam...."




--> Apa tindakan FPI mensweeping (apa aja) boleh di katakan tindakan membela diri?
SIAPAKAH YANG PERNAH MENYAKITI FPI SEHINGGA FPI HARUS MEMBELA DIRI??

TOLONG DI JAWAB YAH!!!!




--> Sejarah islam?? Hohoho...

Tolong dibaca yah thread2 di bawah ini :

judulya :
ISLAM MENYEBAR LEWAT PEDANG
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1930

ISLAM DAN HINDU DI INDIA
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1706

INDIA: cara Mughal invaders memperlakukan Hindu
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=938

Holocaust oleh Islam di INDIA, PERSIA, SYRIA****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1485

PEMBANTAIAN TERBESAR DALAM SEJARAH
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2212

Chittagong - Pendindasan atas Buddhist
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2102

HINDU GENOCIDE BY ISLAM!!!!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1037

MESIR: penindasan terhdp non-muslim stlh masuknya Islam****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1162


Sejarah masuknya islam ke indonesia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=884

Islam masuk indonesia secara damai???
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=299

Eropa timur : Islam masuk secara damai???
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=899

Penghancuran patung Buddha vs benteng Al-Ajyad di mekkah
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=353




gimana dengan yg di palestina??israel noh sekutu lu (antek2 lu juga)..amerika cuma ongkang2 kaki doang..



--> Ini supaya elo sadar bahwa elo sudah salah membela onta2 arab
Post by Ali5196


!! BRIGITTE GABRIEL: pengaruh Islam terhdp Lebanon
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2008




mang di qur'an juga ada apa yg nyuruh nyiksa tki??coba lu baca..dari dulu islam selalu menentang perbudakan... Cool


--> Baca deh sub forum TKW biar mata elo terbuka lebar bar bar bar
asal jangan ikut2an jadi barbar arab aja :p

skrg gw tanya, agama lu suka bilang islam domba2 tersesat ga??



--> Emang sesat... nih baca, peristiwa yang mungkin ga bakal loe dapet di koran manapun


Upaya pengislaman bali
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=871



--> dan ini yang sebagai penutup dari gue kali ini supaya elo sadar akan kebobrokan islam

Rampas merampas rampok merampok
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=52

Buddha dan kekerasan
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2100

Kontribusi islam kepada dunia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=406
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users