Page 1 of 3

INDAHNYA ISLAM

PostPosted: Fri Apr 07, 2006 8:27 am
by Asep
Melihat tanyangan2 TV akhir2 ini yg banyak di dominasi oleh tanyangan2 Religius Islamis semakin memperindah wajah Islam di negri kita. Aku sangat yakin tanyangan2 itu akan menarik banyak orang untuk memeluk Islam.

Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.

PostPosted: Fri Apr 07, 2006 9:48 am
by 4JJ1
wah, tontonan kayak gitu masa memperindah seh??
liat aja, wong tontonan isinya mistis2 gitu....
hi.... syerem deh.

Lu liat kan di tipi2 sekarang, banyak kiai2 yang kongsian ma jin2.......

Re: INDAHNYA ISLAM

PostPosted: Fri Apr 07, 2006 10:32 am
by unagi
Asep wrote:Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.


wahh..ada yang dagang disini...
MLM niyee.... :roll:

Re: INDAHNYA ISLAM

PostPosted: Fri Apr 07, 2006 5:41 pm
by Phoenix
Asep wrote:Melihat tanyangan2 TV akhir2 ini yg banyak di dominasi oleh tanyangan2 Religius Islamis semakin memperindah wajah Islam di negri kita. Aku sangat yakin tanyangan2 itu akan menarik banyak orang untuk memeluk Islam.

Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.


Iya aku melihat tayangan TV disini yang sangaat bersifat relgius:

- Orang-orang berteriak oloh wakbar sambil bawa bendera dibakar...

- berteriak-teriak dgn bawa qurand itangan kananmu..dan golok di tangan kirimu..dan bom disekeliling pinggangmu

-perampokan-perampokkan disertai pembunuhan oleh para arab gang

- tertangkapnya jaringan yang suka ngrim duit ke alqaeda...

-tertangkapnya seorang muslim pengungsi yang belajar terbang dan ternyata anggota teroris...

- lihat sirkus dari pengadilan si saddam

- Lihat imam di Denmark yang ngamcm mau ngebom temen muslimnya sendiri...

- Lihat muslim di Turki, antara suku Kurdi yang protes dgn maen petasan

- Lihat RIOT di Perancis yang didalangin para pengungsi arab muslim...

- Lihat perang antara shuni ama shia

Wah..memang indah sekali yah

Memperkaya Dai kalian supaya bisa naik haji...dan menyekolahkan anaknya di Amrik atao Australi..Double standart?

Re: INDAHNYA ISLAM

PostPosted: Sat Apr 08, 2006 7:56 am
by salamus
Asep wrote:Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.


Kalau Kristen mempercayai bahwa ALLAH MAHA PEMURAH MAKA MURAH PULA FIRMANNYA YG TIDAK UNTUK DI PERJUAL BELIKAN MELAINKAN DI BERIKAN SECARA CUMA-CUMA.

TINDAKAN MENJUAL FIRMAN ALLAH DALAM BENTUK SMS ADALAH SAMA SEPERTI TINDAKAN YUDAS ISKARIOT YG MENJUAL YESUS FIRMAN ALLAH YG HIDUP DEMI 30 KEPING UANG PERAK.

Re: INDAHNYA ISLAM

PostPosted: Thu Apr 20, 2006 4:44 pm
by barabaig
Asep wrote:Melihat tanyangan2 TV akhir2 ini yg banyak di dominasi oleh tanyangan2 Religius Islamis semakin memperindah wajah Islam di negri kita. Aku sangat yakin tanyangan2 itu akan menarik banyak orang untuk memeluk Islam.

Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.


tayangan mana yg bikin indah?
- ghostbuster lokal yg masukin jin ifrit ke botol sirop?
- tayangan model hidayah dg contoh judul "mayat memanjang krn tinggi hati" ?
- tayangan adzan magrib yg pasti tipinya gue mute pas disiarin?
- tayangan yg mana yg bikin indah?

Re: INDAHNYA ISLAM

PostPosted: Thu Apr 20, 2006 4:49 pm
by ali5196
salamus wrote:Kalau Kristen mempercayai bahwa ALLAH MAHA PEMURAH MAKA MURAH PULA FIRMANNYA YG TIDAK UNTUK DI PERJUAL BELIKAN MELAINKAN DI BERIKAN SECARA CUMA-CUMA.

TINDAKAN MENJUAL FIRMAN ALLAH DALAM BENTUK SMS ADALAH SAMA SEPERTI TINDAKAN YUDAS ISKARIOT YG MENJUAL YESUS FIRMAN ALLAH YG HIDUP DEMI 30 KEPING UANG PERAK.


no comment dah !

Re: INDAHNYA ISLAM

PostPosted: Thu Apr 20, 2006 9:40 pm
by tak_bantu
barabaig wrote:tayangan mana yg bikin indah?
- ghostbuster lokal yg masukin jin ifrit ke botol sirop?
- tayangan model hidayah dg contoh judul "mayat memanjang krn tinggi hati" ?
- tayangan adzan magrib yg pasti tipinya gue mute pas disiarin?
- tayangan yg mana yg bikin indah?


ya, cuma di islam indonesia saja yang penganutnya kalau mati macem2 (lih. sinetorn model hidayah), tidak ada damai. seperti memelihara "pesugihan" saja (mati susah karena pengikut iblis untuk kepentingan duniawi). mati aja koq neko-neko.

PostPosted: Fri Apr 21, 2006 12:50 am
by GodIsLove
naahhhh. tingkat estetika saudara-saudara kita yang muslim kan udah kepentok sampe ke hal-hal berbau mistik seperti itu, jadi maklum aja lah kalo hal-hal yang berbau setan, jin, mayat itu indah di mata mereka.

PostPosted: Fri Apr 21, 2006 4:07 am
by Anti_ARAB
indah lah
bisa poligami
kalo ke surga ditemani 72 bidadari seksi siap di wewe :D :D
bisa membunuh (alasan jihad)
indah dan nikmatnya islam :D :D

PostPosted: Fri Apr 21, 2006 4:19 am
by anti islam
Indahnya islam HANYA BERLAKU BUAT KAUM LELAKINYA...YANG CEWEK ???? TAHU SENDIRILAH HARGA SEORANG CE...???ANY MULSIM MO JAWAB BERAPA HARGA MUSLIMAH ???HE...HE.....

usulan mayat

PostPosted: Fri Apr 21, 2006 5:35 pm
by Rashidi
bicara soal mayat-islami, gimana kalo amrozy, imam samudra cs, setelah dihukum mati, mayatnya tidak dimakamkan secara islam, melainkan diserahkan kepada masyarakat bali, biar mereka yang menentukan mau diapa-apakan mayat itu...

nah, kemudian bisa dijadikan bahan untuk pembuatan sinetron religi "nasib mayat terroris islam" 8)

sayang ngga sempat ngusulin ini waktu si terroris azhari mati....

PostPosted: Fri Apr 21, 2006 11:16 pm
by Anti_ARAB
Anti_ARAB wrote:indah lah
bisa poligami
kalo ke surga ditemani 72 bidadari seksi siap di wewe :D :D
bisa membunuh (alasan jihad)
indah dan nikmatnya islam :D :D


muslim tolong dibalas kata2 saya jangan diem doang kaya muhammad :D :D :D

PostPosted: Mon Apr 24, 2006 10:43 am
by barabaig
muslim lagi menikmati keindahan :)
ato malah jadi muak ketika ternyata yg indah itu rupanya tidak indah

Butuh penjelasan

PostPosted: Mon Apr 24, 2006 2:08 pm
by sato x
Waduh, maaf teman". Pembukaan di thread ini terlalu umum rupanya sehingga saya sendiri tidak dapat memahami bagian mana dari tayangan" tersebut yang didefinisikan sebagai "indah". Mungkin bisa diperjelas sehingga kami pun dapat memberi masukan.

Re: Butuh penjelasan

PostPosted: Thu Apr 27, 2006 2:00 pm
by barabaig
sato x wrote:Waduh, maaf teman". Pembukaan di thread ini terlalu umum rupanya sehingga saya sendiri tidak dapat memahami bagian mana dari tayangan" tersebut yang didefinisikan sebagai "indah". Mungkin bisa diperjelas sehingga kami pun dapat memberi masukan.


sato-x tinggal di indonesia ndak? or tempat tinggalnya bisa monitor tayangan stasiun tipi indonesia?

tayangan islami yg lagi marak adalah yg disebut di atas oleh saya dan rekan-rekan. kl ga bisa nangkap siarannya, sulit. kecuali mau di-copy-kan ke vcd dan dikirim ke tempat anda

tayangan islami itu yg dianggap indah - hidayah, kuasa ilahi, taubah, dll yg sejenis

PostPosted: Thu Apr 27, 2006 2:23 pm
by telor
Islam .... Sekali perusak tetap perusak

Negara yang dimasuki islam jadinya ngga ada yang bener.

See:
- Afrika utara
- Afghanistan
- India (dulunya)
- Indonesia
- Negara timteng (sumber kehancuran)
- dst

PostPosted: Thu Apr 27, 2006 2:25 pm
by unagi
Apalagi itu tuh pemilihan dai cilik..
dududuh...eksploitasi habis-habisan...
pelayanan firman dihargai dengan SMS...
udah gitu yang dikontesin anak-anak lagi...

mana gaya pada tua gitu..
ihh..kasihan bener sih...

PostPosted: Thu Apr 27, 2006 8:09 pm
by Phoenix
ikut-ikutan AMerican idol jangan-jangan???

Semoga jurinya kayak american idol juga... :lol:

PostPosted: Thu Apr 27, 2006 8:39 pm
by telor
Dari kecil dicekcokin dengan ajaran momet
hiskk hiskk.. kasian amet tuh anak2.
Mau jadi apa nih bangsa klo dari kecil aja dah di ajarin ajaran gituan

Mau jadi palestina/irak/afghanistan ke2 kali yah