.

INDAHNYA ISLAM

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

INDAHNYA ISLAM

Postby Asep » Fri Apr 07, 2006 8:27 am

Melihat tanyangan2 TV akhir2 ini yg banyak di dominasi oleh tanyangan2 Religius Islamis semakin memperindah wajah Islam di negri kita. Aku sangat yakin tanyangan2 itu akan menarik banyak orang untuk memeluk Islam.

Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.
Asep
 
Posts: 8
Joined: Thu Mar 02, 2006 6:35 am

Postby 4JJ1 » Fri Apr 07, 2006 9:48 am

wah, tontonan kayak gitu masa memperindah seh??
liat aja, wong tontonan isinya mistis2 gitu....
hi.... syerem deh.

Lu liat kan di tipi2 sekarang, banyak kiai2 yang kongsian ma jin2.......
4JJ1
 
Posts: 107
Joined: Mon Mar 20, 2006 9:55 am
Location: gua hira.....

Re: INDAHNYA ISLAM

Postby unagi » Fri Apr 07, 2006 10:32 am

Asep wrote:Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.


wahh..ada yang dagang disini...
MLM niyee.... :roll:
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Re: INDAHNYA ISLAM

Postby Phoenix » Fri Apr 07, 2006 5:41 pm

Asep wrote:Melihat tanyangan2 TV akhir2 ini yg banyak di dominasi oleh tanyangan2 Religius Islamis semakin memperindah wajah Islam di negri kita. Aku sangat yakin tanyangan2 itu akan menarik banyak orang untuk memeluk Islam.

Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.


Iya aku melihat tayangan TV disini yang sangaat bersifat relgius:

- Orang-orang berteriak oloh wakbar sambil bawa bendera dibakar...

- berteriak-teriak dgn bawa qurand itangan kananmu..dan golok di tangan kirimu..dan bom disekeliling pinggangmu

-perampokan-perampokkan disertai pembunuhan oleh para arab gang

- tertangkapnya jaringan yang suka ngrim duit ke alqaeda...

-tertangkapnya seorang muslim pengungsi yang belajar terbang dan ternyata anggota teroris...

- lihat sirkus dari pengadilan si saddam

- Lihat imam di Denmark yang ngamcm mau ngebom temen muslimnya sendiri...

- Lihat muslim di Turki, antara suku Kurdi yang protes dgn maen petasan

- Lihat RIOT di Perancis yang didalangin para pengungsi arab muslim...

- Lihat perang antara shuni ama shia

Wah..memang indah sekali yah

Memperkaya Dai kalian supaya bisa naik haji...dan menyekolahkan anaknya di Amrik atao Australi..Double standart?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: INDAHNYA ISLAM

Postby salamus » Sat Apr 08, 2006 7:56 am

Asep wrote:Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.


Kalau Kristen mempercayai bahwa ALLAH MAHA PEMURAH MAKA MURAH PULA FIRMANNYA YG TIDAK UNTUK DI PERJUAL BELIKAN MELAINKAN DI BERIKAN SECARA CUMA-CUMA.

TINDAKAN MENJUAL FIRMAN ALLAH DALAM BENTUK SMS ADALAH SAMA SEPERTI TINDAKAN YUDAS ISKARIOT YG MENJUAL YESUS FIRMAN ALLAH YG HIDUP DEMI 30 KEPING UANG PERAK.
salamus
 
Posts: 98
Joined: Thu Jan 12, 2006 7:07 am

Re: INDAHNYA ISLAM

Postby barabaig » Thu Apr 20, 2006 4:44 pm

Asep wrote:Melihat tanyangan2 TV akhir2 ini yg banyak di dominasi oleh tanyangan2 Religius Islamis semakin memperindah wajah Islam di negri kita. Aku sangat yakin tanyangan2 itu akan menarik banyak orang untuk memeluk Islam.

Aku juga ingin menyarankan buat rekan2 sesama moslem utk lebih sering menggunakan SMS MQ agar semakin memperkaya Iman kita dan jg memperkaya para Dai kita, sebab memang menjadi hak merekalah uang tsb. Dan aku percaya akan manfaat dari uang2 SMS itu.


tayangan mana yg bikin indah?
- ghostbuster lokal yg masukin jin ifrit ke botol sirop?
- tayangan model hidayah dg contoh judul "mayat memanjang krn tinggi hati" ?
- tayangan adzan magrib yg pasti tipinya gue mute pas disiarin?
- tayangan yg mana yg bikin indah?
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Re: INDAHNYA ISLAM

Postby ali5196 » Thu Apr 20, 2006 4:49 pm

salamus wrote:Kalau Kristen mempercayai bahwa ALLAH MAHA PEMURAH MAKA MURAH PULA FIRMANNYA YG TIDAK UNTUK DI PERJUAL BELIKAN MELAINKAN DI BERIKAN SECARA CUMA-CUMA.

TINDAKAN MENJUAL FIRMAN ALLAH DALAM BENTUK SMS ADALAH SAMA SEPERTI TINDAKAN YUDAS ISKARIOT YG MENJUAL YESUS FIRMAN ALLAH YG HIDUP DEMI 30 KEPING UANG PERAK.


no comment dah !
Last edited by ali5196 on Fri Apr 21, 2006 2:01 am, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: INDAHNYA ISLAM

Postby tak_bantu » Thu Apr 20, 2006 9:40 pm

barabaig wrote:tayangan mana yg bikin indah?
- ghostbuster lokal yg masukin jin ifrit ke botol sirop?
- tayangan model hidayah dg contoh judul "mayat memanjang krn tinggi hati" ?
- tayangan adzan magrib yg pasti tipinya gue mute pas disiarin?
- tayangan yg mana yg bikin indah?


ya, cuma di islam indonesia saja yang penganutnya kalau mati macem2 (lih. sinetorn model hidayah), tidak ada damai. seperti memelihara "pesugihan" saja (mati susah karena pengikut iblis untuk kepentingan duniawi). mati aja koq neko-neko.
tak_bantu
 
Posts: 85
Joined: Fri Feb 17, 2006 8:20 pm

Postby GodIsLove » Fri Apr 21, 2006 12:50 am

naahhhh. tingkat estetika saudara-saudara kita yang muslim kan udah kepentok sampe ke hal-hal berbau mistik seperti itu, jadi maklum aja lah kalo hal-hal yang berbau setan, jin, mayat itu indah di mata mereka.
GodIsLove
 
Posts: 276
Joined: Mon Apr 10, 2006 12:00 pm

Postby Anti_ARAB » Fri Apr 21, 2006 4:07 am

indah lah
bisa poligami
kalo ke surga ditemani 72 bidadari seksi siap di wewe :D :D
bisa membunuh (alasan jihad)
indah dan nikmatnya islam :D :D
Anti_ARAB
 
Posts: 192
Joined: Mon Apr 10, 2006 8:43 pm
Location: LAGI BEOL DI HAJAR SAHWAT

Postby anti islam » Fri Apr 21, 2006 4:19 am

Indahnya islam HANYA BERLAKU BUAT KAUM LELAKINYA...YANG CEWEK ???? TAHU SENDIRILAH HARGA SEORANG CE...???ANY MULSIM MO JAWAB BERAPA HARGA MUSLIMAH ???HE...HE.....
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

usulan mayat

Postby Rashidi » Fri Apr 21, 2006 5:35 pm

bicara soal mayat-islami, gimana kalo amrozy, imam samudra cs, setelah dihukum mati, mayatnya tidak dimakamkan secara islam, melainkan diserahkan kepada masyarakat bali, biar mereka yang menentukan mau diapa-apakan mayat itu...

nah, kemudian bisa dijadikan bahan untuk pembuatan sinetron religi "nasib mayat terroris islam" 8)

sayang ngga sempat ngusulin ini waktu si terroris azhari mati....
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Anti_ARAB » Fri Apr 21, 2006 11:16 pm

Anti_ARAB wrote:indah lah
bisa poligami
kalo ke surga ditemani 72 bidadari seksi siap di wewe :D :D
bisa membunuh (alasan jihad)
indah dan nikmatnya islam :D :D


muslim tolong dibalas kata2 saya jangan diem doang kaya muhammad :D :D :D
Anti_ARAB
 
Posts: 192
Joined: Mon Apr 10, 2006 8:43 pm
Location: LAGI BEOL DI HAJAR SAHWAT

Postby barabaig » Mon Apr 24, 2006 10:43 am

muslim lagi menikmati keindahan :)
ato malah jadi muak ketika ternyata yg indah itu rupanya tidak indah
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Butuh penjelasan

Postby sato x » Mon Apr 24, 2006 2:08 pm

Waduh, maaf teman". Pembukaan di thread ini terlalu umum rupanya sehingga saya sendiri tidak dapat memahami bagian mana dari tayangan" tersebut yang didefinisikan sebagai "indah". Mungkin bisa diperjelas sehingga kami pun dapat memberi masukan.
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Re: Butuh penjelasan

Postby barabaig » Thu Apr 27, 2006 2:00 pm

sato x wrote:Waduh, maaf teman". Pembukaan di thread ini terlalu umum rupanya sehingga saya sendiri tidak dapat memahami bagian mana dari tayangan" tersebut yang didefinisikan sebagai "indah". Mungkin bisa diperjelas sehingga kami pun dapat memberi masukan.


sato-x tinggal di indonesia ndak? or tempat tinggalnya bisa monitor tayangan stasiun tipi indonesia?

tayangan islami yg lagi marak adalah yg disebut di atas oleh saya dan rekan-rekan. kl ga bisa nangkap siarannya, sulit. kecuali mau di-copy-kan ke vcd dan dikirim ke tempat anda

tayangan islami itu yg dianggap indah - hidayah, kuasa ilahi, taubah, dll yg sejenis
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby telor » Thu Apr 27, 2006 2:23 pm

Islam .... Sekali perusak tetap perusak

Negara yang dimasuki islam jadinya ngga ada yang bener.

See:
- Afrika utara
- Afghanistan
- India (dulunya)
- Indonesia
- Negara timteng (sumber kehancuran)
- dst
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby unagi » Thu Apr 27, 2006 2:25 pm

Apalagi itu tuh pemilihan dai cilik..
dududuh...eksploitasi habis-habisan...
pelayanan firman dihargai dengan SMS...
udah gitu yang dikontesin anak-anak lagi...

mana gaya pada tua gitu..
ihh..kasihan bener sih...
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby Phoenix » Thu Apr 27, 2006 8:09 pm

ikut-ikutan AMerican idol jangan-jangan???

Semoga jurinya kayak american idol juga... :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby telor » Thu Apr 27, 2006 8:39 pm

Dari kecil dicekcokin dengan ajaran momet
hiskk hiskk.. kasian amet tuh anak2.
Mau jadi apa nih bangsa klo dari kecil aja dah di ajarin ajaran gituan

Mau jadi palestina/irak/afghanistan ke2 kali yah
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users