.

TANTANGAN UNTUK PARA ISLAMOFOBIYERS

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

TANTANGAN UNTUK PARA ISLAMOFOBIYERS

Postby yourdamnlord » Thu Dec 13, 2007 3:08 am

hai, islamofobiyers!
dah lama gue ngunjungin forum ini sebagai guest. dan gue dah baca sebagian besar thread di forum ini, baik yang pro-islam ataupun yang kontra-islam.
tapi kok elu semua kayak 'jagoan kandang' gini seh? maksud gue, kok gak ada salahsatu dari islamofobiyers di sini yang 'vokal' ngeluarin 'apa yang elu anggap benar' ke 'dunia di luar sana'. elu hanya berani ngeluarin 'apa yang elu anggap benar' ini di sini, di dunia maya, sementara di dunia nyata elu seolah 'ngumpet'. ini bertolak belakang dengan apa yang elu 'teriakin' di sini. gak ada satu dari kalianpun yang berani membuat buku yang berisi tentang 'kebenaran yang kalian teriakan di sini'. bahkan rata-rata buku-buku tersebut ditulis oleh 'orang luar' (barat).
hei bro, kalo elu nganggep apa yang elu 'teriakin' di sini benar dan fakta, maka elu pasti ngeluarinnya, gak cuma di forum ini, tapi 'di luar sana'! Indonesia bukan negara agama, jadi setiap warganya boleh berpendapat.

atau.... mungkinkah kalian takut??

:roll:
User avatar
yourdamnlord
 
Posts: 68
Joined: Thu Dec 13, 2007 2:35 am
Location: Edensor

Re: TANTANGAN UNTUK PARA ISLAMOFOBIYERS

Postby Adadeh » Thu Dec 13, 2007 3:21 am

yourdamnlord wrote: elu hanya berani ngeluarin 'apa yang elu anggap benar' ini di sini, di dunia maya, sementara di dunia nyata elu seolah 'ngumpet'.

Ngapain musti tatap muka segala kalau nabimu sendiri membunuhi orang2 yang berani mengritiknya?

ini bertolak belakang dengan apa yang elu 'teriakin' di sini. gak ada satu dari kalianpun yang berani membuat buku yang berisi tentang 'kebenaran yang kalian teriakan di sini'. bahkan rata-rata buku-buku tersebut ditulis oleh 'orang luar' (barat).

Ngakunya udah sering baca tulisan2 FFI tapi nuduhnya ngawur melulu. SILAKAN TUNJUKKAN BUKU2 BARAT MANA YANG JADI PANDUAN FFI!!
Semua informasi FFI diambil dari Qur'an, tafsir Qur'an dari Ibn Kathir, Jalalayn, Suyuti, kumpulan Hadis sahih (Bukhari, Muslim, Tirmizi, Abu Daud), Sirat Rasul Allah (Ibn Ishaq), Tabari, Ibn Sa'd, dll. Semuanya literatur sahih yang sudah diakui kebenarannya di dunia Islam.

atau.... mungkinkah kalian takut??

Kau sendirilah yang takut memeriksa kebenaran ajaran Muhammad. Kau takut menggunakan nalarmu, logikamu, akalmu, dan lebih memilih mematikannya demi menjaga iman sesatmu.

Sekalian yaaa gue kutipin jawaban dari Ali Sina:
SIAPAKAH YANG PENGECUT??
kutipan:
Seorang pengecut adalah orang yang takut pada hal2 bohong, seperti monster dibawah tempat tidur. Muslim bersifat pengecut karena mereka ketakutan dan takut utk meragukan kebohongan Muhammad. Bahkan jika anda memberi mereka bukti2 yang tidak bisa mereka sangkal, argumen satu-satunya yang mereka punya adalah, kau akan masuk neraka karena tidak percaya. Satu2nya yang menahan muslim dalam islam adalah rasa takut – takut akan Auloh, raksasa lalim dalam pikiran mereka. Itulah tindakan pengecut.

Anda tidak bisa menyebut orang yang tahu bahaya dan mencoba menghindarinya sebagai seorang pengecut. Orang yang berhati2 agar tetap hidup, bukan pengecut. Jika ada seseorang berjalan dengan gagah dihadapan sekelompok singa lapar, dia bukan orang berani tapi orang *****.

Kepercayaan pada Muhammad telah menurunkan derajat orang tsb menjadi binatang buas. Perintah Muhammad utk membunuh mereka yang menentang islam sudah jelas dan dunia tidak kekurangan orang patuh yang tanpa ragu akan mengikuti perintah tsb. **** sekali saya jika mempertaruhkan nyawa saya, padahal tahu benar realitas seperti ini.

Tolong jangan salah mengerti (keliru) akan kebuasan dan keberanian. Dalam dunia manusia, keberanian artinya punya kemauan utk berpikir, utk berenang melawan arus dan menolak konsepsi yang salah meski konsep itu mayoritas. Galileo orang yang berani karena berani berpikir berbeda. Tak seorangpun pikir dia itu pengecut karena menarik pernyataan bumi bergerak memutari matahari hanya agar tidak dibakar hidup2. **** sekali meregang nyawa utk memuaskan zombie2 haus darah dan otak mati yang telah kehilangan kemanusiaan dan telah turun harkat jadi binatang buas.

Justru MUHAMMAD SEORANG PENGECUT TULEN ! Tahukah anda, meski dia memanas2i hati para pengikutnya agar menghadap kematian dan dengan berani bertempur serta mengambil harta jarahan bagi Allah dan utusanNya, dia sendiri tidak pernah ikut bertempur ?! Muhammad tidak pernah bertempur secara langsung, kecuali ketika dia masih muda (20 th) dan ketika semua pamannya ikut berperang dalam perang Keramat di Mekah. Si pengecut ini cuma berani memunguti anak2 panah setelah perang berakhir/gencatan senjata.

Dalam semua perang yang dia kobarkan, si pengecut ini berdiri paling belakang, memakai baju baja, bukan satu lapis baju baja, tapi dua lapis, ini membuat dia harus dibantu ketika mau berdiri, duduk atau berjalan. Dalam keadaan demikian, ketika perang berkobar jauh didepannya, dia hanya meraup pasir, melemparkan kearah musuh dan mengutuk mereka. Inilah yang dilakukan si pengecut ketika anak buahnya berperang.

Berperang, sebenarnya perkataan yang berlebihan. Dia melakukan Ghazwa (perampokan). Anda pikir seorang pengecut bukan orang yang menyerang orang tidak bersenjata dan lengah ? Korban2 Muhammad tidak mendapat peringatan apa2, tahu2 diserang. Bahkan di tengah malam buta. Ini yang Muhammad lakukan dan yang saudara2 muslim kalian lakukan sekarang. Para pejihad juga menyerukan serangan mendadak dan Ghazwa terhdp orang2 sipil.

Jadi muslim itu memalukan. Jadi muslim itu menjijikan. Tidak ada namanya Muslim yang baik. Yang ada hanya muslim yang tidak tahu dan muslim yang jahat. Siapapun yang baca artikel ini dan masuk ke situs ini, tidak bisa lagi mengaku tidak tahu. Meski sudah tahu kenyataan, tapi masih jadi muslim, dia bukan lagi orang yang baik.

Tidak ada manusia yang baik yg masih sudi disebut muslim setelah tahu kenyataan tentang Muhammad. Muslim yang tidak tahu adalah mereka yang tidak mengetahui kenyataan. Dengan kebenaran kita akan memisahkan baik dari jahat seperti memisahkan gandum dari ilalang.

Karena mayoritas muslim adalah muslim yang tidak tahu, saya berharap bahwa begitu kebenaran menyebar, jutaan muslim akan murtad meninggalkan kultus kebencian ini. Islam akan menemukan kematiannya dan seperlima dari umat manusia akan dibebaskan. Ini sudah dimulai.

Saya bukan pengecut hanya karena tidak menawarkan nyawa saya dihadapan sekelompok zombie tak berotak. Para muslimlah yang pengecut karena tidak berani memakai otak mereka, karena tidak berani utk ragu2, karena percaya pada kebohongan dukun klenik dan takut mempertanyakan iman buta mereka.

Muslim = pengecut karena melakukan terorisme dan membunuh orang tak bersalah. Muslim2 spt anda = pengecut karena berdiam diri bengong kosong melompong saat muslim2 lain dan mullah2 menganiaya dan melanggar HAM para murtadin dan minoritas disekitar anda. Anda serta orang2 tua, saudara, istri dan anak2 anda hanya melongok bak kambing, tanpa melakukan apa2.

Muslim = PENGECUT karena takut mempertanyakan kebohongan Muhammad. Pengecut karena tidak berani berpikir, dan karena, meski tahu islam tidak masuk akal, tetap saja tidak punya nyali utk meragukannya.

Kemampuan terbesar yang dimiliki manusia adalah kemampuan berpikir. Tanpa itu kita tidak lebih dari binatang. Para muslimlah yang tidak punya kemampuan itu, mereka takut memakainya. Hasilnya sama saja seperti tidak punya otak. Saya tidak bilang setiap muslim itu berbahaya. Terang saja itu tidak benar karena mayoritas muslim adalah orang2 baik. Saya dibesarkan diantara mereka dan merasakan kebaikan mereka secara langsung. Tapi, semua muslim itu pengecut karena mereka takut pada Gergaji yang disebut Aulloh dan takut utk meragukan. Islam akan jadi tinggal sejarah begitu muslim mulai berani meragukannya.

Salam,
ALI SINA
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby yourdamnlord » Thu Dec 13, 2007 3:52 am

"Ngapain musti tatap muka segala kalau nabimu sendiri membunuhi orang2 yang berani mengritiknya? " ===>>
:D ya, saya sudah menyangka akan mendapat jawaban ini. SILAKAN MR ADADEH MENCERMATI TULISAN SAYA, "hei bro, kalo elu nganggep apa yang elu 'teriakin' di sini benar dan fakta, maka elu pasti ngeluarinnya, gak cuma di forum ini, tapi 'di luar sana'! Indonesia bukan negara agama, jadi setiap warganya boleh berpendapat." :D aya-aya wae!!

"Ngakunya udah sering baca tulisan2 FFI tapi nuduhnya ngawur melulu. SILAKAN TUNJUKKAN BUKU2 BARAT MANA YANG JADI PANDUAN FFI!!
Semua informasi FFI diambil dari Qur'an, tafsir Qur'an dari Ibn Kathir, Jalalayn, Suyuti, kumpulan Hadis sahih (Bukhari, Muslim, Tirmizi, Abu Daud), Sirat Rasul Allah (Ibn Ishaq), Tabari, Ibn Sa'd, dll. Semuanya literatur sahih yang sudah diakui kebenarannya di dunia Islam."===>>
:D loh, loh, loh..... kok jadi kesini-sini seh?? :D nggak cermat membaca tulisan saya ya boz?? :D maksud saya adalah, "Kenapa para 'jagoan' di FFI gak ada yang tulis buku mengenai 'kebenaran yang kalian teriakan' di sini?? aduuuuuuh..... tong lieur atuh, jang! :D

"Kau sendirilah yang takut memeriksa kebenaran ajaran Muhammad. Kau takut menggunakan nalarmu, logikamu, akalmu, dan lebih memilih mematikannya demi menjaga iman sesatmu."===>>
:D hahahahahahaha...... ngapain juga! toh Tuhan nggak bakalan butuh ama gue (dan seluruh manusia), kok. kemuliaan Tuhan gak bakalan berkurang kalo gue, elu, atau semua manusia di dunia ini berhenti menyembah-Nya.
tapi gue hargain elu bro karena udah posting di thread gue. thanks bro! :wink:

:D dan kenapa musti ngungkit2 Muhammad segala?? bukankah di mata elu dia adalah manusia paling biadab?? toh tanpa elu ngutip tulisannya Ali Sina juga di pikiran elu udah ada 'basic' bahwa Muhammad itu biadab.
jadi jangan muter-muter deh. mending tanya aja kenapa nggak ada anak-anak FFI yang buat buku mengenai 'kebenaran yang mereka teriakan di forum maya ini' sementara di dunia nyata mereka diem sambil 'angguk-angguk geleng-geleng'
User avatar
yourdamnlord
 
Posts: 68
Joined: Thu Dec 13, 2007 2:35 am
Location: Edensor

Postby yourdamnlord » Thu Dec 13, 2007 4:02 am

:D ato gini aja deh....
supaya gak ada yang 'muter-muter gak jelas' kayak manusia sebelumnya, gue persempit aja.... BACA SUBJECT THREAD GUE (TANTANGAN UNTUK ISLAMOFOBIYERS) yang intinya MEMPERTANYAKAN KENAPA GAK ADA ANAK FFI YANG BUAT BUKU (sebagai bukti nyata kalau mereka vokal juga di dunia nyata) MENGENAI 'KEBENARAN YANG MEREKA TERIAKAN DI SINI'.

LANGSUNG "TO THE POINT" AJA: ya atau tidak, dan alasannya. CUKUP! GUE HARGAIN KOK! :D

:lol: aduuuh... iyeu budak teh malah ngaler-ngidul kitu.
User avatar
yourdamnlord
 
Posts: 68
Joined: Thu Dec 13, 2007 2:35 am
Location: Edensor

Postby Adadeh » Thu Dec 13, 2007 4:06 am

yourdamnlord wrote:MEMPERTANYAKAN KENAPA GAK ADA ANAK FFI YANG BUAT BUKU (sebagai bukti nyata kalau mereka vokal juga di dunia nyata) MENGENAI 'KEBENARAN YANG MEREKA TERIAKAN DI SINI'.

Buat BUKU??!! Ah, ini sungguh ide yang baik! Usul diterima dan dipertimbangkan. Terima kasih atas usulmu yang bagus sekali.

Rekan2 FFI yang terhormat, bagaimana dengan usul netter yourdamnlord tentang bikin buku FFI? Gue sih senang sekaleee... Diterbitin di luar negeri aja, lalu diselundupkan ke Indonesia dan disebarkan diem2 yuuuk... Narkoba dan uang rupiah palsu berton-ton aja bisa diselundupin apalagi kalau cuman buku2 pemurtadan.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby yourdamnlord » Thu Dec 13, 2007 4:22 am

Adadeh, ada empat kata buat kamu: gue suka gaya lo! :D

"Buat BUKU??!! Ah, ini sungguh ide yang baik! Usul diterima dan dipertimbangkan. Terima kasih atas usulmu yang bagus sekali.
Rekan2 FFI yang terhormat, bagaimana dengan usul netter yourdamnlord tentang bikin buku FFI? Gue sih senang sekaleee... Diterbitin di luar negeri aja, lalu diselundupkan ke Indonesia dan disebarkan diem2 yuuuk... Narkoba dan uang rupiah palsu berton-ton aja bisa diselundupin apalagi kalau cuman buku2 pemurtadan."===>>
:D kalo diterbitin di luar negeri dan diseludupkan masuk seh gak gentle! terang-terangan dunk, itu yang gue mau. keren kan?! jadi gak cuma 'teriak kebenaran' di forum dunia maya kayak gini aja.
gimana tanggapan Islamofobiyers lain selain Adadeh?? gue tunggu ya....
User avatar
yourdamnlord
 
Posts: 68
Joined: Thu Dec 13, 2007 2:35 am
Location: Edensor

Postby yourdamnlord » Thu Dec 13, 2007 4:31 am

karena usul pembuatan buku sudah diterima dan disetujui oleh MR ADADEH (sebagai 'senior' di FFI), gue tunggu bukunya sampe pertengahan tahun depan. yah... lebih cepat lebih baik. jangan lupa cantumin nama-nama penulis dan penerbit indonesianya.

:D oke bro?? siiiiiiiiiip!
User avatar
yourdamnlord
 
Posts: 68
Joined: Thu Dec 13, 2007 2:35 am
Location: Edensor

Postby Adadeh » Thu Dec 13, 2007 4:39 am

yourdamnlord wrote:karena usul pembuatan buku sudah diterima dan disetujui oleh MR ADADEH (sebagai 'senior' di FFI), gue tunggu bukunya sampe pertengahan tahun depan. yah

Baik, silakan tunggu. Insyaallah akan jadi tahun depan. Memang ini sebenarnya sudah jadi minatku dari dulu. Tapi tantanganmu lebih menggugah hatiku untuk mewujudkannya.

Dikasih judul apa ya, teman FFI? Gimana kalau: SANGGAHAN TERHADAP HAJJAH (HARAM JADDAH) IRENE HANDONO
Hehehehe... judul kayak gini pasti menarik buanyaakkk minat Muslim KTP dan Muslim kaffah. Bisa ngetop banget nih nama gue di seluruh Indonesia.

jangan lupa cantumin nama-nama penulis dan penerbit indonesianya.

Xixixxhiixixhoihie.. eta mah rahasia perusahaan atuuuh....
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby madman » Thu Dec 13, 2007 4:45 am

Adadeh wrote:
yourdamnlord wrote:MEMPERTANYAKAN KENAPA GAK ADA ANAK FFI YANG BUAT BUKU (sebagai bukti nyata kalau mereka vokal juga di dunia nyata) MENGENAI 'KEBENARAN YANG MEREKA TERIAKAN DI SINI'.

Buat BUKU??!! Ah, ini sungguh ide yang baik! Usul diterima dan dipertimbangkan. Terima kasih atas usulmu yang bagus sekali.

Rekan2 FFI yang terhormat, bagaimana dengan usul netter yourdamnlord tentang bikin buku FFI? Gue sih senang sekaleee... Diterbitin di luar negeri aja, lalu diselundupkan ke Indonesia dan disebarkan diem2 yuuuk... Narkoba dan uang rupiah palsu berton-ton aja bisa diselundupin apalagi kalau cuman buku2 pemurtadan.

buat aja versi pdf-nya bro, hehe
gue mau ikutan di project tsb ;)
User avatar
madman
 
Posts: 59
Joined: Thu Dec 06, 2007 2:24 am

Postby yourdamnlord » Thu Dec 13, 2007 4:51 am

:lol: Gokil juga lo, adadeh! :lol:

oke! gue tunggu ya! kalo judulnya kayak gitu, kurang seru dan kurang menunjukkan ke-FFi-an elu, bro! kita kan bahas agar anak-anak FFI vokal di dunia nyata. jadi gue harap judulnya ada kata "FORUM INDONESIA FAITHFREEDOM"-nya. apa kek. kan banyak, misalnya
"FORUM INDONESIA FAITHFREEDOM RELOADED: MENGUNGKAP KEHITAMAN ISLAM"
Disusun Oleh: member dan admin Indonesia.faithfreedom.org
-(nama asli lo) aka Adadeh
-dst... dst

WEIST!!! keren! :lol:

gue tunggu! serius neh!
User avatar
yourdamnlord
 
Posts: 68
Joined: Thu Dec 13, 2007 2:35 am
Location: Edensor

Postby yourdamnlord » Thu Dec 13, 2007 4:59 am

:shock: Yaaaaaaaaaaaaaaaaah..... PDF! buat apa??
yang gue pengen kan anak-anak FFI vokal gak hanya di dunia maya aja! kalo pdf seh SAMA AJA BO'ONG! itu sih maya juga!!!
yang gue mau adalah BUKU YANG BENER-BENER BUKU! di jual di luar sana, gitu loh!
ayoo.... dah dapet 2 orang neh:
-Adadeh
-Madman
siapa lagi? siapa lagi?? :lol:
User avatar
yourdamnlord
 
Posts: 68
Joined: Thu Dec 13, 2007 2:35 am
Location: Edensor

Postby yourdamnlord » Thu Dec 13, 2007 6:39 am

:lol: mana lagi ya yang mo gabung ama adadeh + madman ya??
apa hanya kedua orang tersebut aja yang 'berani meneriakkan kebenaran'??

Peace, MaN!!! :D
User avatar
yourdamnlord
 
Posts: 68
Joined: Thu Dec 13, 2007 2:35 am
Location: Edensor

Postby Phoenix » Thu Dec 13, 2007 7:27 am

Woii...nama asli? pake pseudonym aje Adadeh...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Busman » Thu Dec 13, 2007 8:02 am

yourdamnlord wrote::shock: Yaaaaaaaaaaaaaaaaah..... PDF! buat apa??
yang gue pengen kan anak-anak FFI vokal gak hanya di dunia maya aja! kalo pdf seh SAMA AJA BO'ONG! itu sih maya juga!!!
yang gue mau adalah BUKU YANG BENER-BENER BUKU! di jual di luar sana, gitu loh!
ayoo.... dah dapet 2 orang neh:
-Adadeh
-Madman
siapa lagi? siapa lagi?? :lol:

Wah pengen cepetan lihat buku terbitan kafir2 yang membongkar kebusukan manusia purba dari padang pasir ini, kita lihat saja nanti apakah benar-benar negeri ini yang kamu anggap bebas berpendapat akan membuka pintu lebar-lebar beredarnya buku baru ini, ataukah memang akan phobia dan melakukan fatwa penggal kepala buat pengarangnya, omong-omong identitas aslimu siapa kok sepertinya punya power untuk memberi peluang kebebasan berekspresi dari islam terhadap segala kritik... wuah...hebat banget kamu.. :wink: atau memang kamu yang kuper mendengar berita salman rusdhie yang baik hati di fatwa mati dan juga kartun-kartun denmark atau ucapan jujur dari paus yang mengatakan fakta islam disebarkan dengan pedang itu.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby ahmad_doni » Thu Dec 13, 2007 10:00 am

Buku FFI, bagus. Tapi mohon hati2 saja, jangan pernah menunjukkan nama asli dan berbagai informasi lainnya yang bisa mengarah kepada lokasi atau identitas sebenarnya. Be very very careful please, khususnya buat Adadeh.

Ane tidak akan percaya kepada seorangpun muslim, jika berurusan dengan hal2 seperti ini. Ingat, muslim itu licik. Di Belanda saja, muslim berani membunuh pengkritik islam, apalagi di Indonesia. Termasuk si yourdamnlord ini, sangat tidak layak untuk dipercaya. Hati2 saja.

Usul PDF juga sangat bagus dan harus direalisasikan, karena bisa dikirim melalui email atau yang downloadable agar bisa di unduh oleh banyak orang, dan bisa lebih menyebar dibanding buku fisik, karena yang penting bukanlah apa bentuk bukunya, tapi isinya dan efektifitasnya.
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby kimi07 » Thu Dec 13, 2007 11:23 am

buat buku?
jelas2 buku2 ALi Sina, Mark Gabriel, Craig Wynn, Shorosh kaga boleh beredar

negara ini menerapkan standar ganda,
buku davinci code boleh, tp buku2 diatas kaga boleh
saksi yehova boleh eksis, tapi ahmadiyah dll di bredel?

lucu kan?
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby nayagenggong » Thu Dec 13, 2007 11:36 am

@yourdamnlord
ada jaminan nggak digrebeg dan diacungi parang sama temen2 seukuwahmu?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby NabiMuhammadSAW » Thu Dec 13, 2007 12:03 pm

yourdamnlord wrote:tapi kok elu semua kayak 'jagoan kandang' gini seh? maksud gue, kok gak ada salahsatu dari islamofobiyers di sini yang 'vokal' ngeluarin 'apa yang elu anggap benar' ke 'dunia di luar sana'. elu hanya berani ngeluarin 'apa yang elu anggap benar' ini di sini, di dunia maya, sementara di dunia nyata elu seolah 'ngumpet'.


Lha, bukannya udah banyak selebaran diluar sana? pelan-pelan aja dulu, selebaran kan, mudah praktis dan ekonomis tp maksud dan tujuannya sama dengan buku. Buktinya tokcer, lihat nih silakan click

Selebaran sanggahan Rebecca membuat majalah IBLIS terkencing-kencing

Baca juga nih

Berbagai ide menyebar artikel FFI di dunia nyata

Satu lagi, judul topik diganti saja, jadi Tantangan Bagi Islamslayers
Siapa pula yang phobia sama si Mamad brengsek kurang ajar dan penipu ulung sialan itu?
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby Footatoes » Thu Dec 13, 2007 1:00 pm

@yourdamnlord
ada jaminan nggak digrebeg dan diacungi parang sama temen2 seukuwahmu?


Jelas kagak ada. Sudah jadi rahasia umum, kalo dianggap menghina Nabi dan Quran bisa kena jerat hukum. Kan ada undang2 tentang 'pencemaran'thdp agama yang dipakai orang-orang untuk memberangus gerakan macam Lia Eden, dll.
Tapi itu masih untung. Jika kamu kafir, dan jatuh langsung ke tangan orang-orang kalap macam MMI atau FPI, dipastikan kamu akan cacat atau mungkin mati.

Saya jadi ingat pernah membaca berita ada orang gila yang membakar Quran, maka orang-orang menjadi sangat marah sehingga mereka membantai orang tersebut.

Masalahnya bukan takut atau tidak, tapi pantas nggaknya menyianyiakan nyawa sebelum membongkar habis kebusukan Islam.

mana lagi ya yang mo gabung ama adadeh + madman ya??
apa hanya kedua orang tersebut aja yang 'berani meneriakkan kebenaran'??

Peace, MaN!!!


Teriak kebenaran khan nggak perlu harus di depan orang-orang gila yang akan segera membantai kamu. Tujuan kita sekarang adalah justeru membuka mata hati orang-orang YANG MASIH DAPAT BERPIKIR.

Lagipula apa bedanya menerbitkan di luar negeri dan di dalam negeri. Dan mengapa harus pakai nama asli? Salman Rushdie saja masih hidup dalam persembunyian sampai sekarang, padahal dia hidup di luar negeri. Itu saja menunjukkan bahwa Islam merupakan agama yang menghalalkan pembunuhan bagi orang-orang yang dianggap mencemarkan Islam.

Bro, be reasonable. Jika Anda pikir kami mengada-ada, bagaimana jika kita coba menerbikan buku pertama dengan nama dahulu, atau namamu kami masukkan ke daftar penulis? Mau? Atau kamu juga terlalu pengecut, dan hanya ingin membuat orang-orang kafir di sini mengalami masalah (seperti yang kamu harapkan?)?

Foots
Footatoes
 
Posts: 83
Joined: Wed Oct 24, 2007 9:00 am

Postby telor » Thu Dec 13, 2007 1:10 pm

yourdamnlord, elo ini **** atau tolol???
Kalau elo mau berhadapan langsung dengan kafir, sana gih berangkat ke Israel.

Perlakukan Israel terhadap muslim sudah sangat pantas, karna kalian muslim sampai kapanpun tidak akan bisa di ajak dialog ataupun diskusi.
Tengok tuh nasib pengkritik islam di negara kita, seperti itu kan yang elo inginkan?? Begitu ketauan identitasnya langsung di basmi. mbah sama cucu sama saja (muhammad = muslim) bisanya memberangus orang yang tidak sependapat.

Silahkan... ngga bakal ada yang ngelarang.
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users