.

Islam sebenarnya menurut Somad

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby somad » Sat Oct 08, 2005 6:15 am

hamba_allah wrote:Sang muslim tersenyum...
Masjid2 yang US hancurkan tak digubris. Tak diambil pusing. Tak dibesar2kan.
Kami tidak cengeng


Apakah dirusak US karena tidak mempunyai Izin atau adanya issue Islamisasi?
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby kamen Rider » Sat Oct 08, 2005 10:46 pm

To Somad Bahlul :
Saya benar2 tidak percaya lagi dengan anda! Pertama anda mengaku sebagai Muslim,kemudian setelah didesak untuk menunjukkan keislaman anda,anda malah berbelit-belit! akhirnya anda malah mengaku orang yang takut mengaku murtad karna takut dibunuh! Yang gwa heran,seingat saya anda pernah membela Jesus ama kristen.Pertamanya sih gwa percaya aja bahwa anda hanya menunjukkan kearifan anda (sebagai muslim).Tapi ternyata setelah dipikir2 lagi,anda tidak pernah membela Islam,Hindu,Budha ketika dihujat atau diejek2! Udah deh somad,ngaku aja,jangan ,menipu diri sendiri! apa ini ajaran paulus yang berbohong demi mengambil domba-domba sesat??? :lol:
User avatar
kamen Rider
Banned
 
Posts: 167
Joined: Thu Sep 15, 2005 8:35 pm

Postby alisina_budux » Sun Oct 09, 2005 1:15 am

Somat2, engkau ini sebagai penambal ban masih saja suka buang waktu untuk banyak bicara . Cepat tambal kan ban mobil ku sana aku bener2 sudah terlambat nih . Ijazah Sd saja engkau tak sanggup meraih nya makanya engkau bernasib sebagai penambal ban tapi sudah banyak bicara ya ?? Siapa yg ajari kau?? Roh kudis ??? iya ya ?? Somat lebih baik engkau banyak bekerja dari pada banyak mendengar roh kudis nanti engkau ikut2an jadi kudisan lo :lol: :lol: :lol: :lol:
alisina_budux
Banned
 
Posts: 224
Joined: Thu Oct 06, 2005 11:30 am

Postby Briansantoso » Sun Oct 09, 2005 2:08 am

Menyedihkan banget kalian ini, bukannya sesama muslim saling menghormati, terutama terhadap orang yang lebih tua dan bijaksana, tetapi malah saling menghina dan merasa diri paling pintar. Apakah islam tidak mengajarkan untuk menghormati orang yang lebih tua? Meskipun seumpama benar Pak somad itu tidak punya ijasah sd, tapi bila dilihat dari pemikiran dan tulisannya, kualitas pendidikan beliau jauh lebih tinggi dari kalian (ngomong2 tingkat pendidikan kalian apa sih kok gaya banget?)

Kalo memang Pak Somad yang sudah mempelajari islam jauh lebih lama saja masih sulit menemukan makna islam yang benar, apalagi anak2 bau kencur seperti kalian.

Ok, Mr kamen en Mr Budux, sekarang bagaimana sih pandangan kalian yang sebenar - benarnya terhadap islam yang benar? Bisakah kalian menjawabnya? Mana yang lebih benar, islam yang benar itu penuh kedamaian atau islam yang benar itu penuh kekerasan??

Tolong jangan lari lagi, jawab pertanyaannya, jangan tunjukan sikap pengecut kalian!!
Briansantoso
 
Posts: 61
Joined: Tue Oct 04, 2005 12:28 am
Location: Jakarta

Postby somad » Sun Oct 09, 2005 2:52 am

kamen Rider wrote:To Somad Bahlul :
Saya benar2 tidak percaya lagi dengan anda! Pertama anda mengaku sebagai Muslim,
kemudian setelah didesak untuk menunjukkan keislaman anda,anda malah berbelit-belit! akhirnya anda malah mengaku orang yang takut mengaku murtad karna takut dibunuh! Yang gwa heran,seingat saya anda pernah membela Jesus ama kristen.Pertamanya sih gwa percaya aja bahwa anda hanya menunjukkan kearifan anda (sebagai muslim).Tapi ternyata setelah dipikir2 lagi,anda tidak pernah membela Islam,Hindu,Budha ketika dihujat atau diejek2! Udah deh somad,ngaku aja,jangan ,menipu diri sendiri! apa ini ajaran paulus yang berbohong demi mengambil domba-domba sesat??? :lol:


Sdr Kamen Reader,
Subhanallah! Saya tidak pernah membela Agama apapun di forum ini dan diServer Yg lama. Saya berprinsip apa yg benar harus saya bilang benar dan apa yg salah harus saya bilang salah meskipun menyebabkan Justru Islam yg terkena. Mungkin saja pernyataan2 saya terlalu vulgar atau arogan bahkan mungkin berkonotasi negatip. Namun tidak ada niat saya untuk memburukan ISLAM Bahkan sya yg sudah dengan satu kaki diliang kubur ingin mencari kebenaran yg sesungguhnya.

Anda pernah menilai saya tidak bisa berdiskusi, saya hanya seoirang cheerleader, dsb, namun ternyata semua yg anda tuduhkan itu berbalik menyerang anda! Maaf menurut saya justru andalah yg tidak becus berdiskusi karena apa yg anda ungkapkan bukan bernilai diskusi malah lebih condong untuk mencabik cabik pribadi orang yg notabene OOT. Sekali lagi adalah hak anda untuk menilai apapun dari pribadi saya, namun nampaknya anda bukan berdiskusi, saya telah membaca seluruh posting anda dan maaf kalau saya menilai semua posting anda termasuk komentar di ShoutBox tak satupun berbobot diskusi malah bisa di katakan semua hanya caci maki belaka. Saya pernah bilang bahwa saya tidak mempermasalahkan umur karena banyak sekali anak muda yg jauh lebih bersikap dewasa dan harus saya hormati. Sekali lagi saya mohon maaf kalau penilaian saya ini menyebabkan anda tersedak.
Sekali lagi saya sudah dengan jujur mengatakan saya tidak mengerti tentang ISLAM yg telah saya pelajari lebih dari 60 th. Saya pun sudah mengaku bahwa saya tidak pernah mengenyam pendidikan formal, dan nampaknya anda jauh lebih berpendidikan yg seyogyanya lebih bisa mengungkapkan nalar anda dengan lebih sistimatik kemudian menolong saya yg Tua renta ini dengan penjelasan yg lebih baik agar saya bisa lebih terbuka dan mendaptkan Hidayah Allah SWT dan ungkapan anda tidak hanya berisi umpatan belaka, nampak nya andapun tidak tau Apa apa mengenai ISLAM.
Untuk Sdr alisina_budux

Maaf posting anda sama saja nilainya dengan Kamen Reader alias bukan mengajak diskusi kalau anda mampu mari kita Diskusi.

Wass WR BR.
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby alisina_budux » Sun Oct 09, 2005 11:15 am

:lol: :lol: :lol:
Somat , aku akui untuk seorang penambal ban yg ijazah sd tidak punya engkau cukup lihai dalam berbicara dan bersandiwara . Tapi wahai penambal ban muka gile jangan pernah engkau memain kan figur seorang tua disini somat penambal ban . Engkau hanya seekor domba bermuka gile yg selalu bersembunyi dengan agama mu . Akuilah kedombaan mu wahai penambal ban sebagaimana ahlizinah budux pun mengakui bahwa ahlizinah penyembah kancut :lol: :lol: :lol:
Sudah saat nya engkau pun mengikuti jejak ahlizinah untuk menyodok para cinta di gereja untuk mendapat pengampunan dosa dan kasih yg berlimpah2 :oops: :oops:
alisina_budux
Banned
 
Posts: 224
Joined: Thu Oct 06, 2005 11:30 am

Postby dago » Sun Oct 09, 2005 1:34 pm

ali5196
Kesimpulan saya setelah membaca Quran adalah : muslim yang semakin jauh dari ajaran Quran menyebut diri moderat, liberal, sekuler. Yang benar2 menganut ajaran Islam murni, Islam seperti yang diinginkan Muhamad, disebut fundamentalis. Atau orang lain menyebut mereka fanatik, teroris, pengikut Bin laden, suicide bomber dsb. Padahal mereka cuma mengikuti apa yang disuruhkan agama mereka.


Absolutely agree.

So call moderate, mereka tak mengerti artinya Islam total submission kepada Allah, berarti harus melakukan apa yang diperintahkan oleh Allah.
Tetapi secara kultural tak bisa lepas dari cankraman budaya islam/arab.

I feel sorry for them. Both radical and Moderate.

Walau bagaimana bagusnya bungkusan bangkai, tetap akan bau busuk, apalagi kalau dibuka bungkusannya.
Tentunya kecuali burung nasar yang sudah biasa dengan bangkai.
Image
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby somad » Sun Oct 09, 2005 2:16 pm

alisina_budux wrote::lol: :lol: :lol:
Somat , aku akui untuk seorang penambal ban yg ijazah sd tidak punya engkau cukup lihai dalam berbicara dan bersandiwara . Tapi wahai penambal ban muka gile jangan pernah engkau memain kan figur seorang tua disini somat penambal ban . Engkau hanya seekor domba bermuka gile yg selalu bersembunyi dengan agama mu . Akuilah kedombaan mu wahai penambal ban sebagaimana ahlizinah budux pun mengakui bahwa ahlizinah penyembah kancut :lol: :lol: :lol:
Sudah saat nya engkau pun mengikuti jejak ahlizinah untuk menyodok para cinta di gereja untuk mendapat pengampunan dosa dan kasih yg berlimpah2 :oops: :oops:


Khas Contoh Perusak Islam YG *****
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby alisina_budux » Sun Oct 09, 2005 2:55 pm

:lol: :lol: :lol:
Aduh kakek comat yg pikun kenapa engkau ngamuk kek
Sudah kah engkau menambal ban mobil ku kakek yg *** yg ijazah sd nga punya . Mengapa engkau selalu bersembunyi dengan agama mu ?? Apakah engkau sedang menjalan kan bisikan roh kudis mu untuk menipu ?? Kalo begitu jalan kan lah kakek copet eh comat si penambal ban semoga banyak di tangan anda orang2 menjadi domba liar :lol: :lol: :lol: :oops: :oops:
alisina_budux
Banned
 
Posts: 224
Joined: Thu Oct 06, 2005 11:30 am

Postby somad » Sun Oct 09, 2005 3:46 pm

alisina_budux wrote::lol: :lol: :lol:
Aduh kakek comat yg pikun kenapa engkau ngamuk kek
Sudah kah engkau menambal ban mobil ku kakek yg *** yg ijazah sd nga punya . Mengapa engkau selalu bersembunyi dengan agama mu ?? Apakah engkau sedang menjalan kan bisikan roh kudis mu untuk menipu ?? Kalo begitu jalan kan lah kakek copet eh comat si penambal ban semoga banyak di tangan anda orang2 menjadi domba liar :lol: :lol: :lol: :oops: :oops:


Tambah Dobbel ***** Tidak Mau melihat KEGOBLOKAN DIRI SENDIRI TERUS NGEYEL LAGI.
Sebentarlagi sudah MATANG UNTUK MENJADI ALAT BUNUH DIRI YG *****. MATI SAJA KAMU KALAU TERSINGGUNG DENGAN LONTARAN KATA KATA SAYA YG KASAR INI CERMINAN DARI DIRIMU YG HINA, OK!
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Briansantoso » Sun Oct 09, 2005 10:24 pm

Mr Budux dan Mr Kamen, teruslah berjuang, tunjukanlah diri kalian sebagai SETAN yang menyamar menjadi muslim. Tunjukan bahwa islam yang sesungguhnya adalah yang seperti kalian percayai itu. Teruskan tindakan dan perkataan kalian yang semakin merefleksikan bahwa ISLAM yang benar itu memang ajaran SETAN.

Kepada Pak Somad, tetap tabah ya pak, dan terimalah kenyataan pahit ini, BEGINILAH ISLAM ITU SEBENARNYA.

Semoga Tuhan Yesus memberkati Pak Somad dan mengampuni mereka, karena mereka sama sekali tidak tahu apa yang mereka lakukan.
Briansantoso
 
Posts: 61
Joined: Tue Oct 04, 2005 12:28 am
Location: Jakarta

Postby somad » Mon Oct 10, 2005 4:13 am

STOP OOT AND BACK TO TOPICS
BAGAIMANA KAH ISLAM YG BENAR ITU???
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby dago » Mon Oct 10, 2005 8:19 am

somad:
STOP OOT AND BACK TO TOPICS
BAGAIMANA KAH ISLAM YG BENAR ITU???


alisina_budux adalah ciri chas Muslims yang tak bisa mempertahankan islam, makanya dia jadi ngelantur dan ngawur, seperti yang saya tuliskan ocehannnya adalah baunya bangkai.

Islam tak mengenal kasih, maka penganut2nya tak tahu atau mengerti apa kasih itu.

Image
Rupanya Gus Dur achirnya mengerti bahwa Islam itu spiritually kosong

Karena godnya Islam adalah dewa bulan dari agama Arabia yang sama sekali tak ada hubungannya dengan Tuhannya diInjil.
Image
:shock:
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby barabaig » Mon Oct 10, 2005 10:58 am

somad wrote:STOP OOT AND BACK TO TOPICS
BAGAIMANA KAH ISLAM YG BENAR ITU???


melihat postingan forumer yg mengaku muslim atau membela islam di thread ini saja apakah sudah cukup mewakili ISLAM SEBENAR yg menjadi judul thread ini?

ataukan mr. budux dan mr. kamen itu merupakan orang-orang yg menyamar sbg muslim untuk menjelek-jelekkan islam dan muslim? yg disewa oleh kapitalis kafir amerika? :roll:
User avatar
barabaig
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby alisina_budux » Mon Oct 10, 2005 11:05 am

hehehehe kenapa kakek comat yg sering encok takut ya ekor domba nya keliatan ?? sudah capek ya marah2 ?? kakek sih dah tua kerja nya malah mulu :lol: :lol: haiyah nanti gigi nya copot semuah
gini lo kek comat muke gile , islam yg sebenar nya tuh bertolak belakang dari muke gilenya kakek comat , ahlizinah dll yg suka2 ngaku muslim padahal domba :lol: :lol: trus juga islam yg sebenar nya bukan lah penyembah kancut kaya kakek comat yg fikun yg saking fikun nya nga bisa bedain tuhan dan kancut saking *** nya bis sd nga tamat bow gimana pinter :lol: :lol: :lol: trus lagi islam yg sebenar nya kalo beriman dengan hasil femikiran yg sehat bukan dari doktrin yg diinspirasikan roh kudis yg sudah di kepala si dogol eh dagol :lol: sorry salah sebut gol :oops: :lol:
Ya sekian dulu somat kang tambal ban ma dogol murid si pak ulus yg kerja nya bungkus tikus :lol:
Gimana comat dan dogol apakah kalian sudah berani minum baygon untuk melihat setinggi apa iman mu kepada kancut selama ini ??? :lol: :lol: :lol: :oops: :oops:
alisina_budux
Banned
 
Posts: 224
Joined: Thu Oct 06, 2005 11:30 am

Postby alisina_budux » Mon Oct 10, 2005 11:20 am

heheheheh barbar bisa saja
saya adalah utusan roh kudis untuk membuat mu menjadi domba liar kok
semalam roh kudis menjelma menjadi eyang esus dia bilang mohon ahlizinah perkokoh lah forum durjana mu disana dan dombakan semua muslim disana dan engkau ku zamin menjadi malaikat walau dosa mu selangit krn semangkin engkau berbuat dosa semangkin kasih menimpa mu berlimpah2 :lol: :lol:
setelah aku bangun aku sadar aku dapat lotere dari roh kudis makanya aku lagi kampanye untuk membuat domba burik semangkin buriekk :lol: :lol:
Jangan engkau cemas barbar kita adalah bangsa perampok dan penindas jadi tak usah kuatir dengan islam kan kita berpesta pora dengan hancur nya rakyat iraq dll , bohong besar kalo kamu domba durjana tidak bergembira dengan nasib rakyat iraq disana tenang kita sudah maklum dengan muke gile dan muka dua kalian sebagaimana ajaran paulus si raja akal buluz
alisina_budux
Banned
 
Posts: 224
Joined: Thu Oct 06, 2005 11:30 am

Postby dago » Mon Oct 10, 2005 11:32 am

alisina-budux
Jangan engkau cemas barbar kita adalah bangsa perampok dan penindas jadi tak usah kuatir dengan islam kan kita berpesta pora dengan hancur nya rakyat iraq dll , bohong besar kalo kamu domba durjana tidak bergembira dengan nasib rakyat iraq disana tenang kita sudah maklum dengan muke gile dan muka dua kalian sebagaimana ajaran paulus si raja akal buluz


Yah memang sudah ternyata tiap hari sunni jihadis/mujahadin pada membantai sesama muslims Irak. membomb infrastruktur negaranya sendiri dan mensabotasi pemilihan umum. karena islam tidak mengajarkan demokrasi melainkan total (mind body and spirit)submission.

terroris teriak terroris
Kamus terrorism dalam Islam.

Image


Image

munafik
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby alisina_budux » Mon Oct 10, 2005 11:46 am

hhehehehe
Benar kan saudara2 begaimana gembira hati domba2 buriq dengan nasib rakyat iraq disana .
Tenang gol , engkau bergembiralah sesuka mu dengan nyanyi2 di gereja berdoalah kepada roh kudis mu supaya junjungan mu si bush semangkin semangat dengan jiwa patriotik nya :lol: :oops:
alisina_budux
Banned
 
Posts: 224
Joined: Thu Oct 06, 2005 11:30 am

Postby dago » Mon Oct 10, 2005 12:51 pm

alisina-budux
hhehehehe
Benar kan saudara2 begaimana gembira hati domba2 buriq dengan nasib rakyat iraq disana .


he he he
Siapkah yang menteror tiap hari diIraq.
Think moron, kaum Sunni jihadlah yang melalukan kebiadaan bukan saja terhadap kafir, melainkan sesama Muslim TAIP2 HARI.

DIMANAKAH OTAKMU ???
TIDAKKAH KAMU TEGA MELIHAT ANAK2 SEKOLAH MATI OLEH SUICDE BOMBER SUNNI JIHADIS.

DIMANAKAH OTAK DAN MORALMU ????
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby alisina_budux » Tue Oct 11, 2005 9:29 am

heheheh
selamat pagi dowgol apakah kamu masih dalam kedogolan mu selalu??? :lol: :oops:
gini lo gol biar ku beri penjelasan kepada otak mu setelah di dogolin bible selama hidup mu :lol: :lol: :lol:
Negara sesembahan biadab mu yaitu us bukan lah hakim di dunia ini ??? bener nga gol ?? :D jadi apa pula mrk masuk ke sana kasih hadiah bom ke iraq???
OK lah taruh lah kita mengikuti jalan fikiran mu yg dowgol :lol: :lol: trus kenapa us masih hadir disana ?? trus kenapa sekutu nga mendukung langkah amrik disana ???
dowgol2 nenek gombel saja bisa langsung melihat di balik amrik di iraq sana tidak lain tidak lebih MINYAK :oops: :oops:
Dowgol apakah engkau tahu berapa duit yg harus amrik keluarkan untuk mengirim pasukan nya di iraq sana ??? kalo engkau tahu tentu engkau tidak akan sedowgol ini :lol: :oops: . Tidak ada yg free di dalam dunia ini gol camkan itu jadi jangan kau dengan jiwa dowgol mu selugu orang deso berfikir kalo amrik pergi ke sana untuk save the world ??? Sungguh gol roh kudis pun bisa tertawa mendengar semua ini apa lagi keluguan ndeso mu
alisina_budux
Banned
 
Posts: 224
Joined: Thu Oct 06, 2005 11:30 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users