.

Agama yang dibawa para Nabi adalah Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby dua » Sat Apr 01, 2006 11:36 am

unagi wrote:
dua wrote:phonix..phonix....emang otak loe kaya kuda poni sih
dibanding agama loe yang isinya cuma

esek..esek
onani
***
cungkil mata
potong tangan
binasakan
bunuh

agama begnian loe ikutin ..mikir..mikir..phoenix
gunakan otakloe ..agar jangan kaya kuda

Gue mau ngetes loe phonix, kalo otakloe emang bukan otak kuda , agama loe kan namaya kristen siapa sih yang menyebutkan?????ayo...ayo..jawab..loe bingung kan ???/hik..hik...hik kristen aja ngak tau gimana mau bicara Islam :D :D :D


heh? agama esek-esek? dasarnya dari mana tuh??
bukannya nabi lu tuh nyang doyannya kawin? :lol:

waks gubrak..potong tangan..cungkil mata..binasakan... :?
bukannya itu semua yang ngajarin justru mbah Muhamad lo itu ya?
Nah sekarang gua nyang gentian ngomong...Agama beginian masih aja lo ikutin...makanya otak tu taro di kepala yang atas..bukan "kepala" yang bawah..hueheheheheheeh
:P


weleh...weleh...weleh
alkitabnya sendiri ngak tau gimana atuh
udah berapa lama jadi kristen..dan apa yang diterangin pastur loe.....
hari gini masih kulup dan makan babi...dibinasakan yesus loe....
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby Phoenix » Sat Apr 01, 2006 6:03 pm

Saya yakin unaqi tahu..cuman kamu yang tidak menangkap maksud unaqi. Maksud dia adalah, yh mempraktekan cungkil mata dan potong tangan siapa?

Sorry kalau gue terpaksa posting image ini lage...Bukan berarti gue demen sama yg sadis-sadis..tapi biar elo lihat sendiri...


Hukuman cungkil mata...
Image

Hukuman potong tangan

Image

Hukuman potong kepala

Image


Ali bin Abu Taleb beheading Nasr bin al-Hareth in the presence of the Prophet Muhammad and his companions
Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby suluap77 » Sun Apr 02, 2006 8:49 am

Phoenix wrote:Saya yakin unaqi tahu..cuman kamu yang tidak menangkap maksud unaqi. Maksud dia adalah, yh mempraktekan cungkil mata dan potong tangan siapa?

Sorry kalau gue terpaksa posting image ini lage...Bukan berarti gue demen sama yg sadis-sadis..tapi biar elo lihat sendiri...


Hukuman cungkil mata...
Image

Hukuman potong tangan

Image

Hukuman potong kepala

Image


Ali bin Abu Taleb beheading Nasr bin al-Hareth in the presence of the Prophet Muhammad and his companions
Image


Sdr Phoenix, saat orang tua saya naik Haji ,beliau menyampaikan kalau lagi beruntung "HAL2" seperti itu bisa disaksikan setiap selesai Sholat Jum'at di Mekah sana.Entah "Potong Tangan,Potong Kepala atau Merajam seorang wanita yang tertangkap basah sedang berzinah" .
Hukum2 ini dalam Alkitab berada dalam Kitab Taurat (Perjanjian Lama), inti dari pengajran Taurat itu HANYA untuk menyatakan TIDAK MUNGKIN yang namanya MANUSIA bisa dengan SEMPURNA dan LENGKAP melakukan semua hukum2 TAURAT itu.Makanya dikatakan dengan adanya Hukum Taurat itu hanya sampai pada KESADARAN bagi Manusia bahwa kita2 semua adalah mahcluk yang lemah dan selalu cenderung berbuat dosa.Bahkan dikatakan LEBIH TEGAS lagi bahwa HUKUM2 TAURAT itu TIDAK BISA MELEPASKAN manusia dari KEBINASAAN dan NERAKA.
Jadi sangat disayangkan bila MASIH ada agama yang masih mengikuti dan menjalankan HUKUM2 pada Taurat yg tidak MENYELAMATKAN itu.!!!!!!
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby Phoenix » Sun Apr 02, 2006 6:05 pm

Nah itulah suluap..banyak mereka yang merasa lebih pintar dalam mengartikan hukum Taurat daripada kita. Cuman sulit utk menjelaskan kepada mereka arti dari hukum Taurat tsb..apalagi mereka tutup kuping dan tetep kekeh sama pendapat mereka sendiri, tidak mau mengerti kalau diberi pengertian...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users