.

Agama yang dibawa para Nabi adalah Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Agama yang dibawa para Nabi adalah Islam

Postby sanada » Thu Mar 09, 2006 1:08 pm

karena ada seorang kristen yang ingin diberikan informasi untuk membuktikan melalui Al-Qur'an bukan melalui Bible tentang judul topik ini.

tentulalah akan kuberi tahu :

Al-Maidah 5 : 3
...pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu dan telah Kucukupkan nikmatKu kepadamu, dan telah Kuridhoi Islam itu menjadi agamamu.."

berikut ini tentang Nabi2 diatas :
Nabi Ibrahim (Abraham) beragama Islam
Al Baqarah 2 : 130,131,132.


Tiadalah orang Benci akan agama Ibrahim, Selain orang yang memperbodoh dirinya, Sesungguhnya kami pilih Ibrahim itu dunia dan akhirat ia termasuk orang2 yang soleh, Ingatlah ketika Tuhan Berfirman, "Islamlah engkau" jawabnyä : saya telah Islam patuh mengikut Tuhan semesta Alam"

Ibrahim telah berwasiat kepada anak-anaknya dengan agama itu dan Yakub : hai anak-anakku, sesungguhnya Allah telah memilih agama Islam untukmu, maka janganlah kamu mati, melainkan dalam keadaan muslim.


Ali Imran : 67
Ibrahim bukan seorang Yahudi dan juga bukan seorang Nasrani(Kristen), Tetapi ia adalah seorang yang lurus, lagi seorang muslim, dan bukanlah dia dari orang-orang yang musyrik


Al-Baqarah :132
Dan dengan Islam itulah Ibrahim berwasiat kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'kub. Ibrahim berkata, "Hai anak-anakku, sesungguhnya Allah telah memilih agama ini untuk kamu, oleh karena itu janganlah kamu sekali-kali mati, kecuali dalam keadaan memeluk agama Islam.

Al-Baqarah : 133
adakah kamu hadir ketika Yakub kedatangan tanda-tanda maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya : "Apa yang kamu sembah sepeninggalku? Mereka menjawab : "Kami akan menyembah Tuhanmu dan Tuhan nenek moyangmu Ibrahim, Ismail, dan Ishaq, yaitu Tuhan yang Maha Tunggal, dan kami adalah orang-orang muslim kepadaNya

yusuf : 101
(Doa Nabi Yusuf) : "wafatkanlah aku dalam keadaan Islam, dan gabungkanlah aku dengan orang-orang yang saleh

Al-Maidah : 111

Musa berkata, " Hai Kaumku, jika kamu beriman kepada ALlah, maka bertawakallah kepadaNya saja, begitu pula jika kamu benar-benar orang yang beragama Islam

dan Ingatlah ketika Aku ilhamkan kepada para pengikut Isa yang setia :
"Berimanlah kepadaKu dan kepada Rasul-Ku(Isa)". Mereka menjawab, "kami telah beriman dan saksikanlah(wahai rasul) bahwa kami adalah orang-orang Islam"


Begitu pula wahyu yang disampaikan Allah kepada Nabi Muhammad SAW :
Al-Maidah 5 : 3
...pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu dan telah Kucukupkan nikmatKu kepadamu, dan telah Kuridhoi Islam itu menjadi agamamu.."

kemudian ALlah sendiri menjelaskan dalam firmanNya :

Ali Imron 19
Sesungguhnya agama yang diridhoi di sisi Allah hanyalah Islam

Ali Imron 85
Barangsiapa yang mencari agama selain agama Islam, maka tidak akan diterima agama itu dari padaNya, dan di akhirat termasuk orang-orang yang Rugi

yang perlu diketahui, bahwa agama Allah tersebut diturunkan oleh Allah kepada umat manusia pada setiap tempat dan waktunya disesuaikan dengan kondisi dan situasi mereka masing-masing. Hal-hal yang tidak menyangkut prinsip terdapat perbedaan. alasan terdapat perbedaan adaalh karena masalah tempat dan waktu itu bro. Namun masalah tauhid(mengESAkan Allah) tetap tidak berbeda.
dan pokok2 seperti larangan berzina, larangan membunuh sesama manusia, dsb..
terbukti kan hukum Rajam agama Yahudi dan Islam sama..

Jika Agama Islam Sebelum Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh masing2 suku bangsanya, seperti Musa dan Isa hanya untuk Bani Israel tetapi Nabi Muhammad SAW diutus Allah untuk seluruh umat manusia di segala tempat di dunia ini dan di sepanjang masa.

agama Islam yang telah berubah karena umatnya disebut Yahudi dan Kristen, kedua agama itu termasuk agama orang2 yang zhalim dan orang-orang yang sesat (Al Fatihah)
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Phoenix » Thu Mar 09, 2006 10:00 pm

Image

Pertanyaan gue yang inibelum dijawab udah berani buka topic laen: http://indonesian.knowislam.info/forum/viewtopic.php?t=1404
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby unagi » Thu Mar 16, 2006 5:32 pm

Kalo benar Abraham, Musa dll itu Islam...
kenapa 2 kalimat syahadat baru ada pada jaman Muhammad?

bukannya syarat supaya orang masuk Islam itu HARUS mengucapkan 2 kalimat syahadat????

nah lo..nah lo..nah lo...
Mikir dah situ sampe botak en jenggotan...hahahahaha....
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby Valentine » Thu Mar 16, 2006 11:28 pm

haha unagi jleb banget...

ngaku aja terus... gw jg bisa ngaku kalo muhammad itu bukan islam, tapi schizo.

jelas2 abraham itu yahudi.
User avatar
Valentine
 
Posts: 31
Joined: Thu Mar 16, 2006 9:20 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 16, 2006 11:53 pm

Valentine wrote:haha unagi jleb banget...

ngaku aja terus... gw jg bisa ngaku kalo muhammad itu bukan islam, tapi schizo.

jelas2 abraham itu yahudi.


Makhlum VAl,

wong islam itu doyane maksa. Kadang-kadang ayat di Alkitab pun ditambah kurung seenak udel sendiri. yang padahal kaitannya dlm hal lain.

muhamad itu babi eh nabinya orang islam yg tukang jiplak....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Valentine » Fri Mar 17, 2006 1:17 pm

dah diganti2 sendiri trus ngaku nya agama laen lah yg salah, quran lah yg menyempurnakan.

self-proclaim yg terlalu memaksa.
User avatar
Valentine
 
Posts: 31
Joined: Thu Mar 16, 2006 9:20 pm

Postby ali_sinagog » Fri Mar 17, 2006 1:50 pm

ealahhh... udah kristen bodo lagi.... benar-benar tragedi!
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Re: Agama yang dibawa para Nabi adalah Islam

Postby suluap77 » Fri Mar 17, 2006 2:47 pm

[quote="sanada"]karena ada seorang kristen yang ingin diberikan informasi untuk membuktikan melalui Al-Qur'an bukan melalui Bible tentang judul topik ini.

terbukti kan hukum Rajam agama Yahudi dan Islam sama..

Untuk sdr Sanada, anda tentunya masih ingat cerita di Bible ketika orang2 Yahudi membawa seorang Pelacur yg "KEDAPATAN"/tertangkap basah sedang melakukan ZINAH lalu membawanya kepada Yesus dan menanyakan "APAKAH wanita tsb harus dihukum RAJAM/DILEMPARI BATU SAMPAI MATI, sesuai Hukum Taurat/Yahudi.Pertanyaan itu adalah JEBAKAN bagi Yesus.Bila disuruh DIRAJAM, maka TIDAK sesuai dengan ajaran2 Yesus tentang KASIH.Bila TIDAK DIRAJAM maka Yesus akan dikatakan BERTENTANGAN dengan HUKUM YAHUDI.
Tetapi denghan "KE ILAHI an NYA, maka Yesus mengembalikan "PERMINTAAN/JEBAKAN" mereka dengan mengatakan: "Barang siapa yang tidak pernah berbuat dosa,silahkan yang PERTAMA melemparkan BATU pada wanita itu".Ternyata tidak ada seorangpun dari antara Orang Yahudi baik masyarakat yang ada maupun para Ahli Taurat disana yang MERAJAM wanita tsb.karena mereka menyadari dirinya masing2 TIDAK BERSIH dari DOSA.
Seharusnya adalah YESUS sendiri sebagai SEORANG yang SUCI (Tidak ada DOSA) yang BERHAK MERAJAM wanita tsb sesuai dengan KALIMAT yg DIA ucapkan tsb.
Tetapi apa kata Yesus kepada wanita itu setelah melihat satu persatu orang2 Yahudi yang menyeret wanita tsb kehadapan Yesus, NGELOYOR pergi satu persatu."Tidakkah ada seorangpun yang melempar batu kepadamu ,hai perempuan?"
AKU pun tidak akan menghukum mu, pergilah jangan melakukan DOSA itu lagi.
Dari peristiwa itu,sebenarnya TELAH GUGUR Hukum Rajam itu oleh Yesus.
Hanya ORANG2 YANG SOMBONG dan MERASA SUCI yang masih mau melakukan HUKUM RAJAM itu padahal dirinya pun belum tentu BERSIH dari DOSA ZINAH baik melalui PERBUATAN (melakukan juga dosa zinah,perselingkuhan),PIKIRAN (dalam imajinasi berselingkuh dengan wanita yang dia taksir)maupun PENGLIHATAN (misalnya NONTON Film BLUE,Baca "BUKU STENSILAN yang CABUL,dll).
Begitu sedikit "PANDANGAN" yang bisa saya sampaikan pada sdrku Sanada,yang tersirat dari KISAH itu dalam Alkitab.Semoga ini sebagai "masukan informasi" bagi anda.
Kurang Bijak rasanya bila anda "MENGADILI/men JUSTIFIKASI" suatu Agama/ALKITAB tetapi menggunakan "KITAB SUCI" lain yang seperti diketahui ISINYA SANGAT BERTENTANGAN dengan IMAN KRISTEN/ALKITAB tersebut.
Anda bilang Iman Kristen SALAH karena memper TUHAN kan seorang manusia.Sebenarnya yang ada dalam Iman Kristen adalah bukan seperti itu.Alkitab menCATAT bahwa ALLAH turun kedunia menjadi Manusia yang dikenal sebagai YESUS.Itu yang ada dalam KITAB SUCI nya Iman Kristen.
Jadi DASARNYA adalah BERIMAN pada KITAB SUCI nya, bukan orang Kristen meng ada2 dan berpikiran seperti apa yang DISANGKAKAN umat Islam.
Jadi beda "PENGETAHUAN", karena PENGETAHUAN tentang itu TIDAK ADA di AL QURAN.Malah yang ada AYAT2 yang SANGAT BERTENTANGAN dan TIDAK MENCATAT tentang "PENGETAHUAN" tersebut.
Kalau anda memiliki Alkitab,pada Kitab YESAYA telah diberikan " TANDA2 yang menyertai/akan terjadi pada saat ALLAH turun kedunia menjadi manusia saat itu.Bunyinya kira2 begini :"Bukan seorang DUTA atau UTUSAN ,tetapi Allah sendiri yang akan MELAWAT (mendatangi) umat NYA.Dan pada saat itu Orang Buta akan melihat,orang lumpuh akan berjalan,orang Tuli akan mendengar,........"Dan hal itu tergenapi pada saat YESUS melakukan apa yang telah dituliskan oleh Nabi Yesaya ratusan tahun sebelum kelahiran Yesus.
Dan ber kali2 dalam Kitabnya ,Nabi Yesaya menuliskan bahwa "PENEBUS/Juru Sekamat mu adalah ALLAH orang ISRAEL".
Adakah anda memiliki Alkitab,bila anda memiliki akan saya tunjukkan pada pasal dan ayat2nya dalam Kitab Yesaya tersebut.
Siapakah PENEBUS dan JURU SELAMAT dalam Kitab PERJANJIAN BARU itu,seperti yang disampaikan oleh Malaikat Gibrael pada Maria sesuai ARTI NAMA yang harus diberikan pada Bayi yang akan dikandungnya?.
Begitu sedikit "masukan" yang bisa saya sampaikan.
suluap77
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby Phoenix » Fri Mar 17, 2006 2:56 pm

ali_sinagog wrote:ealahhh... udah kristen bodo lagi.... benar-benar tragedi!


Orang islam dungu..bener-bener agamanya KATASTROF!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby dua » Mon Mar 20, 2006 6:17 pm

phonix..phonix....emang otak loe kaya kuda poni sih
dibanding agama loe yang isinya cuma

esek..esek
onani
***
cungkil mata
potong tangan
binasakan
bunuh

agama begnian loe ikutin ..mikir..mikir..phoenix
gunakan otakloe ..agar jangan kaya kuda

Gue mau ngetes loe phonix, kalo otakloe emang bukan otak kuda , agama loe kan namaya kristen siapa sih yang menyebutkan?????ayo...ayo..jawab..loe bingung kan ???/hik..hik...hik kristen aja ngak tau gimana mau bicara Islam :D :D :D
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby Azuresky » Mon Mar 20, 2006 6:37 pm

dua wrote: loe kan namaya kristen siapa sih yang menyebutkan?????ayo...ayo..jawab..loe bingung kan ???/hik..hik...hik kristen aja ngak tau gimana mau bicara Islam :D :D :D


A Christian is a follower of Jesus Christ.

Kisah para rasul

11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

ihik..ihik..elmu lo yg cetek kenapa lo nyela2 phoenix...ihik..ke laut aja deh..

:lol:
User avatar
Azuresky
 
Posts: 276
Joined: Thu Dec 29, 2005 4:33 pm
Location: No where near black box called ka'bah

Postby Phoenix » Mon Mar 20, 2006 7:21 pm

Wah udah dijawab si Sky duluan...Thanks bro..sorry agak telat soalnya ada yg musti gue kerjain...
Last edited by Phoenix on Mon Mar 20, 2006 9:34 pm, edited 1 time in total.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby unagi » Mon Mar 20, 2006 7:46 pm

dua wrote:phonix..phonix....emang otak loe kaya kuda poni sih
dibanding agama loe yang isinya cuma

esek..esek
onani
***
cungkil mata
potong tangan
binasakan
bunuh

agama begnian loe ikutin ..mikir..mikir..phoenix
gunakan otakloe ..agar jangan kaya kuda

Gue mau ngetes loe phonix, kalo otakloe emang bukan otak kuda , agama loe kan namaya kristen siapa sih yang menyebutkan?????ayo...ayo..jawab..loe bingung kan ???/hik..hik...hik kristen aja ngak tau gimana mau bicara Islam :D :D :D


heh? agama esek-esek? dasarnya dari mana tuh??
bukannya nabi lu tuh nyang doyannya kawin? :lol:

waks gubrak..potong tangan..cungkil mata..binasakan... :?
bukannya itu semua yang ngajarin justru mbah Muhamad lo itu ya?
Nah sekarang gua nyang gentian ngomong...Agama beginian masih aja lo ikutin...makanya otak tu taro di kepala yang atas..bukan "kepala" yang bawah..hueheheheheheeh
:P
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby unagi » Mon Mar 20, 2006 7:50 pm

unagi wrote:Kalo benar Abraham, Musa dll itu Islam...
kenapa 2 kalimat syahadat baru ada pada jaman Muhammad?

bukannya syarat supaya orang masuk Islam itu HARUS mengucapkan 2 kalimat syahadat????

nah lo..nah lo..nah lo...
Mikir dah situ sampe botak en jenggotan...hahahahaha....



HOIII..PERTANYAAN GUE INI KOK NGGA ADA YANG JAWAB YA DARI PIHAK MUSLIM?..JAWAB DONGGGG???!!! JAWABAN LHO, BUKANNYA UMPATAN...HEHEHEHHEHE...
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby CJDW » Mon Mar 20, 2006 8:03 pm

Klo pertanyaan sulit mana berani ngejawab mereka om.. mungkin lagi minta petunjuk pada Allah SWT .. :prayer:
User avatar
CJDW
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby Aragorn » Mon Mar 20, 2006 8:59 pm

Unagi wrote:
Kalo benar Abraham, Musa dll itu Islam...
kenapa 2 kalimat syahadat baru ada pada jaman Muhammad?

bukannya syarat supaya orang masuk Islam itu HARUS mengucapkan 2 kalimat syahadat????

nah lo..nah lo..nah lo...
Mikir dah situ sampe botak en jenggotan...hahahahaha....


Hello Bro Unagi, wa mau ikutan nih botakin kepala & panjangin jenggotnya si sanada.

Kalo Nabi2 yg eloe sebut diatas pada Islam semua....kenapa........
1. Mengapa mereka tidak pernah menyebut Nama Tuhan Aulloh??? Mereka menyebut nama Tuhan, Yahwe, Jehova...but never Aulloh!
2. Mengapa mereka berdoa tidak berkiblat ke Mekkah???
3. Mengapa Beliau2 tidak pernah naik haji ke Mekkah dan mencium batu yg mirip dengan vagina?
4. Mengapa Beliau2 tidak pernah mengunakan bulan sabit sebagai simbol ajaran mereka tetapi malah mengunakan bintang daud?
5. Mengapa Semua nabi2 keturunan Yahudi, tapi hanya Muhammad yg keturunan Arab????

As usual, I don't expect much from you,sanada...filthy christian imposter!!!
Aragorn
 
Posts: 77
Joined: Tue Dec 13, 2005 10:46 am
Location: Jakarta, Indonesia

Postby Phoenix » Mon Mar 20, 2006 9:25 pm

CJDW wrote:Klo pertanyaan sulit mana berani ngejawab mereka om.. mungkin lagi minta petunjuk pada Allah SWT .. :prayer:


Entar dibalikin tanya en kasih ayat Alkitab soal nubuatan muhamad dan islam dlm alkitab..maksaaaa banget...ha..ha..ha..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Valentine » Wed Mar 22, 2006 12:37 am

ali_sinagog wrote:ealahhh... udah kristen bodo lagi.... benar-benar tragedi!

gw atheist :lol: lol
User avatar
Valentine
 
Posts: 31
Joined: Thu Mar 16, 2006 9:20 pm

Postby unagi » Thu Mar 23, 2006 11:28 am

Aragorn wrote:Unagi wrote:
Kalo benar Abraham, Musa dll itu Islam...
kenapa 2 kalimat syahadat baru ada pada jaman Muhammad?

bukannya syarat supaya orang masuk Islam itu HARUS mengucapkan 2 kalimat syahadat????

nah lo..nah lo..nah lo...
Mikir dah situ sampe botak en jenggotan...hahahahaha....


Hello Bro Unagi, wa mau ikutan nih botakin kepala & panjangin jenggotnya si sanada.

Kalo Nabi2 yg eloe sebut diatas pada Islam semua....kenapa........
1. Mengapa mereka tidak pernah menyebut Nama Tuhan Aulloh??? Mereka menyebut nama Tuhan, Yahwe, Jehova...but never Aulloh!
2. Mengapa mereka berdoa tidak berkiblat ke Mekkah???
3. Mengapa Beliau2 tidak pernah naik haji ke Mekkah dan mencium batu yg mirip dengan vagina?
4. Mengapa Beliau2 tidak pernah mengunakan bulan sabit sebagai simbol ajaran mereka tetapi malah mengunakan bintang daud?
5. Mengapa Semua nabi2 keturunan Yahudi, tapi hanya Muhammad yg keturunan Arab????

As usual, I don't expect much from you,sanada...filthy christian imposter!!!


hehehe....jadi terbukti kan kalo Islam itu sebuah ajaran yang dicustomized dengan kebutuhan seorang nabi palsu bernama Muhamad, sehingga butuh validasi dari nabi-nabi sebelumnya untuk meyakinkan umatnya?..kasian dehhh....

btw...gue bukan cowok loh..jadi jangan panggil bro..om..mas..pakde..dll..hehe..saya ini perempuan tulen kok.. :)
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby anti islam » Fri Mar 24, 2006 7:58 am

Aragorn wrote:Unagi wrote:
Kalo benar Abraham, Musa dll itu Islam...
kenapa 2 kalimat syahadat baru ada pada jaman Muhammad?

bukannya syarat supaya orang masuk Islam itu HARUS mengucapkan 2 kalimat syahadat????

nah lo..nah lo..nah lo...
Mikir dah situ sampe botak en jenggotan...hahahahaha....


Hello Bro Unagi, wa mau ikutan nih botakin kepala & panjangin jenggotnya si sanada.

Kalo Nabi2 yg eloe sebut diatas pada Islam semua....kenapa........
1. Mengapa mereka tidak pernah menyebut Nama Tuhan Aulloh??? Mereka menyebut nama Tuhan, Yahwe, Jehova...but never Aulloh!
2. Mengapa mereka berdoa tidak berkiblat ke Mekkah???
3. Mengapa Beliau2 tidak pernah naik haji ke Mekkah dan mencium batu yg mirip dengan vagina?
4. Mengapa Beliau2 tidak pernah mengunakan bulan sabit sebagai simbol ajaran mereka tetapi malah mengunakan bintang daud?
5. Mengapa Semua nabi2 keturunan Yahudi, tapi hanya Muhammad yg keturunan Arab????

As usual, I don't expect much from you,sanada...filthy christian imposter!!!


Lucunya juga hampir semua kisah di quran adalah kisah orang yahudi dan keturunannya. ( terputus-putus dan ngak nyambung..nah lho..koq bisa??)...ngak pernah ada tuch cerita orang muslim dsb ...

betul ngak samdada ?????
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users