.

Cobalah untuk Jujur sejenak

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Cobalah untuk Jujur sejenak

Postby Mohammad Iqbal » Fri Jul 20, 2007 11:09 am

Seandainya oknum beragama tertentu yang melakukan X, maka tidak semestinya agama tersebut dipermasalahkan. Tetapi jika suatu negara beragama Y melakukan X, bisa kuat mengarah pada kesimpulan: agama Y melakukan X.

Jika dunia menyebut seorang muslim sebagai teroris, jangan coba Dunia menyebut Islam sebagai agama teroris.
Jika seorang non-muslim menyebut Islam sebagai agama teroris, maka tentu itu karena kebodohannya/keterbatasannya, dan umat Islam tentu tidak akan membalasnya.


Nah kawan, mari jujur menilai dan netral (sebagai bagian bangsa Indonesia):

-- Siapakah NEGARA2/BANGSA2 yang menjajah negara tercinta ini selama 350th? Islamkah negara2 tersebut?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal sebagai pembasmi kaum zionis Israel jaman PD II? Islamkah bangsa itu?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal menghina dan merendahkan kaum kulit hitam Amerika (apartheid)? Islamkah bangsa itu?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal membombardir negara-negara lain (kebanyakan negara Islam)? Islamkah negara itu?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal melenyapkan penduduk asli amerika (Indian)? Islamkah bangsa itu?

-- Siapakah NEGARA2 yang dikenal sebagai negara penjajah dan adikuasa? Islamkah negara itu?


Jujurlah kawan, agar kawan sekalian menemukan hakikat yang sebenarnya.
Keburukan orang lain tidaklah berarti kita menjadi baik. Kebaikan orang tidak berarti kita buruk/rendah.
Kebaikan kita tidak berarti orang lain rendah/buruk.

Dan Islam tidak mengajarkan kami untuk membalas keburukan dengan keburukan, maksud buruk dengan maksud buruk, pertanyaan/tudingan buruk dengan pertanyaan/tudingan buruk.


Pertanyaan yang ditujukan kepada X, belum tentu menjadi jatah Y menjawabnya.

Tetapi yang benar adalah, jika kawan benar-benar mencari kebenaran hidup yang hendak kawanku jalani, maka terlebih dahulu kawanku harus jujur terhadap komitmen tersebut. Sehingga apapun pertanyaan yang terlontar, adalah pertanyaan yang adil (bermanfaat bagi tujuan kesempurnaan kita, juga orang lain), sehingga apapun jawabannya adalah bagian dari kebenaran yang akan melengkapi sempurnanya.

Apalah artinya penjelasan kami(muslim), jika maksud bertanya tidak menyempurnakan pemahaman anda. Maksud saya, pernyataan tersebut salah (tidak adil), maka apapun penjelasan kami hanya akan menambah geram/kedengkian, bukan kesempurnaan.

Semoga anda menemukan kebenaran yang sebenarnya.
Mohammad Iqbal
 
Posts: 8
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:40 am
Location: Indonesia

Postby NoeMoetz » Fri Jul 20, 2007 2:01 pm

Apakah ada agama yang membenarkan hal2 tersebut?
Apakah menurutmu, si bangsa tersebut tidak berdosa?

Kalo Islam sih, tindakan teroris dapat dibenarkan (menurut kacamata si teroris),
bahkan sama sekali bukan dosa....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jul 20, 2007 3:54 pm

jangan lupa diberikan upah di surga lagi berupa bidadari..
agama manakah itu ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby murtad mama » Fri Jul 20, 2007 8:18 pm

nah sekarang gw tanya:

1). agama manakah yang menjadi penghujat agama lain lantaran ia tidak masuk islam. islamkah agama itu???
2). agama manakah yg melegalkan merampas kekayaan negara lain dgn syarat masuk islam atau jizyah. islamkah agama itu???
3). agama manakah yg doyan bermualabah dan main pancung serta mencap ugama lain sebagai kafir. islamkah agama itu???
4). agama manakah yg mensyariatkan melegalkan 'azl, jual budak serta doctrin shaitan (jihad). islamkah agama itu???
5) agama manakah yg iri dengan negara kafir yg kaya raya dan maju sehingga ingin merampasnya dan menjual wanita dan anak2. islamkah agama itu

mohon dijawab :mrgreen:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Basman » Fri Jul 20, 2007 9:37 pm

Lagi shock kena setrum FFI :lol: :lol: :lol:
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Duladi » Fri Jul 20, 2007 9:52 pm

To: Muhammad Iqball

Muhammad Iqball, tolong kamu jawab pertanyaan-pertanyaan the_muhammad_slayers.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Phoenix » Sat Jul 21, 2007 5:57 am

iqbal wrote:Seandainya oknum beragama tertentu yang melakukan X, maka tidak semestinya agama tersebut dipermasalahkan. Tetapi jika suatu negara beragama Y melakukan X, bisa kuat mengarah pada kesimpulan: agama Y melakukan X.


Seandainya George Bush menyerang Iraq, maka tidak semestinya agama yg dianut George Bush dipermasalahkan. Tetapi jika suatu negara berasaskan agama, spt Arab, Pakistan, Palestina, Iraq, Iran, Afghanistan melakukan tindakan terorist, bisa kuat mengarah pada kesimpulan agma islam adalah terorist!

Refoot amat seh!

Jika dunia menyebut seorang muslim sebagai teroris, jangan coba Dunia menyebut Islam sebagai agama teroris.
Jika seorang non-muslim menyebut Islam sebagai agama teroris, maka tentu itu karena kebodohannya/keterbatasannya, dan umat Islam tentu tidak akan membalasnya.


Jika dunia menyebut terorist yg membunuh sambil berteriak aulohuwakbar sbg Kristen, Budha, Hindu, atau Yahudi sbg terorist, itu gak masuk akal!!!
Jika seorang non muslim menyebut islam sbg agama terosit itu karena kepandaian dan tahu betul ajaran islam spt apa, dan umat islam tentu akan membalasnya habis-habisan. Bakar, jarah, tebas leher...Kalau perlu dihabisi seluruh keluarga atau negaranya.



Nah kawan, mari jujur menilai dan netral (sebagai bagian bangsa Indonesia):

-- Siapakah NEGARA2/BANGSA2 yang menjajah negara tercinta ini selama 350th? Islamkah negara2 tersebut?


Apakah yg menjajah tsb membunuhi sambil berteriak alahuwakbar?

Apakah agama asli yg dianut bangsa Indonesia?

DAn negara apakah yg membantu mengakhiri PD II di Asia, sampai Jepang di bombardir? Jika negara non islam ini tdk ngebom Jepang, apakah jadinya Indoneisa?


-- Siapakah BANGSA yang terkenal sebagai pembasmi kaum zionis Israel jaman PD II? Islamkah bangsa itu?


Islam turut ambil bagian saat itu...

Image

http://www.militantislammonitor.org/article/id/2543


- Siapakah BANGSA yang terkenal menghina dan merendahkan kaum kulit hitam Amerika (apartheid)? Islamkah bangsa itu?


Dan siapakah yg mengeluarkan Undang-undang ditiadakannya perbudakan?


-- Siapakah BANGSA yang terkenal membombardir negara-negara lain (kebanyakan negara Islam)? Islamkah negara itu?


Hahaha..dalam kurung: kebanyakan negara islam. MEngapakah negara2 islam tsb dibombardir?
Siapakah yg membebaskan Kuwait dari serangan negar islam Iraq?

DAn siapakah yg membombardir negara Iran??

SIapakah yg ngebom Bali? SIapakah yg Ngebom JW MARRIOT? Soiapakah yg ngebom Twin Towers NYC? Siapakah yg ngebom gereja2 di malam Natal 2000? Siapakah yg ngebom Kedubes Australia? Siapakah yg menghancurkan INDONESIA SAAT INI???

-- Siapakah BANGSA yang terkenal melenyapkan penduduk asli amerika (Indian)? Islamkah bangsa itu?


Apakah Bangsa Indian tsb sudah punah??? Islam sekarang sedang ngundat2 dgn mengatakan bhw penemu benua AMrik pertama adalah islam...
Sekarang..siapakah pembantai bangsa Armenia???


-- Siapakah NEGARA2 yang dikenal sebagai negara penjajah dan adikuasa? Islamkah negara itu?


SIapakah yg memberi julukan negara adikuasa dan negara penjajah thd negara tsb??

Apakah negara tsb memaksa bangsa Indonesia utk membayar jijyah?

Apakah negara yg disebut2 adikuasa tsb mengambil TKI atau TKW dan berhak melakukan apa saja thd TKI dan TKW tsb? Apakah ada TKI atau TKW yg pulang babak belur, hamil, tinggal nama saja..tanpa si pelaku diadili? Atau jika hal itu terjadi maka bisa dijamin TIDAK ADA SATU DARI MANUSIA MUSLIM YG AKAN BERDEMO DI DEPAN KEDUBES negara tsb??

Jujurlah kawan, agar kawan sekalian menemukan hakikat yang sebenarnya.
Keburukan orang lain tidaklah berarti kita menjadi baik. Kebaikan orang tidak berarti kita buruk/rendah.
Kebaikan kita tidak berarti orang lain rendah/buruk.


Jujurlah kawan, agar kawan menemukan hakikat yg sebenarnya,
Keburukan negara penjajah yg sampai menjajah bangsa Indonesia sampai 350 tahun + 3,5 tahun (JEpang jgn dilupakan) yg non muslim, tidaklah berarti islam menjadi baik.


Kebaikan negara2 ex penjajah tsb sekarang ini tidak berarti apa2 dimata para muslim karena mereka mempunyai pikiran spt anda bahwa para negara ex penjajah tsb adalah non muslim, dan mungkin ingin menajajh Indo kembali atau akan melakukan shintonisasi atau kafirinisasi..


Kebaikan negara islam tdk berarti agama lain itu buruk, najis, haram, kafir...

Dan Islam tidak mengajarkan kami untuk membalas keburukan dengan keburukan, maksud buruk dengan maksud buruk, pertanyaan/tudingan buruk dengan pertanyaan/tudingan buruk.


MAnakah ajarannya? Mana ayat dalam quran tsb? SAya sangsi kalau anda telah membaca quran. Karena salah satu teman anda sendiri mengatakan, kira2 begini:
Ajaran islam itu mulia karena mengajarkanutk melawan/ membalas jika disakiti. Tidak sperti agama non muslim yg pipi kiri dan pipi kanan. (Saya akan coba cari ya quotenya. Kalau ndak salah yg ngomong si Emon)


Pertanyaan yang ditujukan kepada X, belum tentu menjadi jatah Y menjawabnya.

Tetapi yang benar adalah, jika kawan benar-benar mencari kebenaran hidup yang hendak kawanku jalani, maka terlebih dahulu kawanku harus jujur terhadap komitmen tersebut. Sehingga apapun pertanyaan yang terlontar, adalah pertanyaan yang adil (bermanfaat bagi tujuan kesempurnaan kita, juga orang lain), sehingga apapun jawabannya adalah bagian dari kebenaran yang akan melengkapi sempurnanya.

Apalah artinya penjelasan kami(muslim), jika maksud bertanya tidak menyempurnakan pemahaman anda. Maksud saya, pernyataan tersebut salah (tidak adil), maka apapun penjelasan kami hanya akan menambah geram/kedengkian, bukan kesempurnaan.



Lalu..megapa jika muslim ditanya, kemudian banyak yg menanya balik atau menjawab dgn OOT ke agama lain??

DAn mengapa jika ada yg tanya tidak menjawab tetapi muter2?

DAn mengapa jika ada kafir bertanya dibilang menghujat, memaki, menghina..dll?

Mengapa jika kami bertanya dan muslim memberikan jawaban yg tidak masuk akal apakah kami harus terima? Ingat, kami bukanlah muslim yg harus SUBMIT mulu! Kami bukan robot, budak, atau binatang piaraan yg harus nrimo.

COntoh:

Kafir (K): Tanya soal warisan menurut hitungan quran Q4:11-12: Jika yang meninggal memiliki 4 anak cewek plus 2 orang tua plus istri. Maka menurut hitung-hitungan muhammad adalah:

2/3 (ayat 11) + 1/3 (ayat 11) + 1/8 (ayat 12) = 1 + 1/8 --------------> loh kok kelebihan?


Muslim (M) 1 : Oh di AUL aja dari 7/6 menjadi 7/7

K : Mengapa bisa begitu?

M : Yah pokonya begitu

M 2 : Pakai theori asabah...diitung dulu ortunya, terus sisanya baru buat anak-anak.

K : Mana ayat qurannya yg bilang begitu?

M : Ini linknya...http://www.websiteislam.com

K : Loh ditanya mana ayat qurannya..bukannya itu sudah ketetapan auloh?

M : Makanya baca quran jangan yg terjemahan, baca yg bahasa asli dlom bahasa arab!! (jurus pamungkas etelah kaga nemuin tuh ayat)

dst...dst..dst...


Semoga anda menemukan kebenaran yang sebenarnya.


Semoga anda juga menemukan kebenaran yg sebenarnya.

- siapakah yg menjajah bangsa Indonesia saat ini? Bukannya membantu yg menajdi sumber devisa bagi negara islam tsb, bahkan sekarang ini malah melarang salah satu asset penerbangan Nasional Indonesia yg udah kembang kempis...

- Siapakah negara yg cepat turun tangan dikala Indonesia mengalami musibah? Negara islamkah?

Ada pepatah mengatakan:

"Teman sejati adalah mereka yg ada dan menolong kita disaat membutuhkan."

Adakah negara2 islam yg langsung menolong Indonesia disaat Indonesia membutuhkan bantuan????????
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Cobalah untuk Jujur sejenak

Postby Adadeh » Sat Jul 21, 2007 6:34 am

Mohammad Iqbal wrote:Siapakah NEGARA2/BANGSA2 yang menjajah negara tercinta ini selama 350th? Islamkah negara2 tersebut?

Siapakah yang menjajah Spanyol sampai 800 tahun?
Siapakah yang menjajah Bizantium dari tahun 634 M sampai sekarang?
Siapakah yang menjajah Indonesia dari 500 tahun yang lalu sampai sekarang?
Siapakah yang membunuhi jemaat Budha India sampai punah abiz?
Siapakah yang membunuhi 80 juta umat Hindu India selama 1000 tahun?
Siapakah yang menjajah Armenia selama 300 tahun?
Siapakah yang menjajah Afrika Utara dari tahun 680 M sampai sekarang?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal sebagai pembasmi kaum zionis Israel jaman PD II? Islamkah bangsa itu?

Yo'i. Pernahkan kau baca JEJAK2 ISLAM-NAZI di negara2 Balkan

-- Siapakah BANGSA yang terkenal menghina dan merendahkan kaum kulit hitam Amerika (apartheid)? Islamkah bangsa itu?

Siapakah yang suka memperbudak orang2 Afrika kulit hitam?
Siapakah yang mengatakan orang2 negro sebagai kepala kismis?
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 11, Number 662:
Narrated Anas:
The Prophet said, "Listen and obey (your chief) even if an Ethiopian whose head is like a raisin were made your chief."


-- Siapakah BANGSA yang terkenal membombardir negara-negara lain (kebanyakan negara Islam)? Islamkah negara itu?

Siapakah yang membom Bali sampai dua kali?
Siapakah yang membom Poso bertahun-tahun berkali-kali?
Siapakah yang memperkosa wanita2 kafir Tionghoa di Jakarta, Surabaya tahun 1998 sambil jerit2 Allahuakbar?
Siapakah yang membuat Ambon banjir darah?
Siapakah yang ingin lepas dari NKRI gara2 ingin bikin negara Islam?
Siapakah yang membom Marriot, mal2 Jakarta Bandung, kedubes Australia di Jakarta?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal melenyapkan penduduk asli amerika (Indian)? Islamkah bangsa itu?

Siapakah yang memusnahkan bangsa Armenia dari Turki?
Siapakah yang memusnahkan bangsa Yahudi dari Jazirah Arabia?
Siapakah yang memusnahkan bangsa2 Hindu Budha dari Indonesia?

-- Siapakah NEGARA2 yang dikenal sebagai negara penjajah dan adikuasa? Islamkah negara itu? [/color]

Iya, sudah jelas. Sekarang aja yang adikuasa kafir, tapi dulu Arab, Turki bukan adikuasa dan tukang jajah?

Jujurlah kawan, agar kawan sekalian menemukan hakikat yang sebenarnya.

Siapakah yang bikin pasar Medina banjir darah Yahudi?
Jawab yang jujur siah!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Cobalah untuk Jujur sejenak

Postby ali5196 » Sat Jul 21, 2007 7:18 am

Mohammad Iqbal wrote:-- Siapakah BANGSA yang terkenal melenyapkan penduduk asli amerika (Indian)? Islamkah bangsa itu?

Ini pernyataan yg paling mengundang keheranan gua. Kenapa Muslim begitu peduli dgn orang Indian AS ?

-Bukahkan Indian tetap aja kafir ? So, kenapa Muslim sekarang sok
peduli pada Indian ? Apa kalian mau intifada utk bela Indian ??? Nggak usah sok ngerepotin ah ! Urusin Palestina nggak mampu, mau ngurusin Indian sekarang ???? Dasar mental sok tahu !

-Syukur bukan Muslim yg menemukan benua Amerika. Kalau iya, si Big Bear, Little Horn dan Geronimo sekarang namanya udah jadi AHMED, FAISAL dan MOHAMAD ! Geronimo haram pakai bulu2 di kepala, melainkan kopiah ! Bukan lagi naik kuda, tapi naik ONTA, atau genjotin perempuan !! Bukannya hijrah ke puncak gunung menyembah dewa angin, namun terbang ke Mekah mencium hajar aswad !

Image
Big Bull atau Ahmad bin Abdullah ?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Cobalah untuk Jujur sejenak

Postby ali5196 » Sat Jul 21, 2007 7:27 am

Mohammad Iqbal wrote:[color=black]-- Siapakah NEGARA2/BANGSA2 yang menjajah negara tercinta ini selama 350th? Islamkah negara2 tersebut?


Siapa bangsa yg dijajah Muslim Arab selama 500 tahun, menghancurkan budaya dan adat nenek moyang, menggantikannya dgn adat padang pasir, tapi sampai detik inipun NGGAK NGERASA juga ??? Hmm siapa yah ??

Siapa orang2 yg datang ke situs ini dan menanyakan hal2 blo'on sambil menunjukkan pengetahuan minus ttg Islam padahal ngaku Muslim ? Sejarah Islam nggak tahu, baca Quran boro2, baca situs ini apalagi. Perkenalkan : Mohammad Iqbal, da thickso !
Last edited by ali5196 on Sat Jul 21, 2007 7:40 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jul 21, 2007 7:36 am

Jujurlah ! Golongan manusia mana yg PALING tidak disukai di Thailand, Filipina, Cina, India, UK, Perancis, Jerman, Italia, Swedia, Norwegia, DENMARK, Belanda, Belgia, Spanyol, AS, Canada, Australia, Jepang, Rusia, Serbia, Yunani, Ethiopia, Nigeria Selatan, Armenia, Cyprus, seluruh Eropa Timur, negara2 Baltik maupun Balkan, Jakarta, Bali, Sulawesi, Irja, Ambon, Kalimantan, Timtim bahkan di Aceh, di Turki, Maroko, Yaman, Pakistan, Mesir, Aljazair, Iran, Irak ?

AYO !! Jawab !! Siapa yah ???


Ayo tebak ! Dibawah ini gambar apa ??? AYOOOOOO !!!
Image
Ini foto Chela Kula, monumen kerangka mayat ke 952 tentara Serbia yg dibantai Muslim th 1809 !! Elu nggak tahu khan ?? Makanya baca dulu !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11830
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Sat Jul 21, 2007 8:19 am

paling si iqbal bejo ga nongol lagi
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby cahkangkung » Sat Jul 21, 2007 9:53 am

Siapakah yang paling peduli ketika bangsa Indonesia tertimpa berbagai jenis musibah,bencana seperti Tsunami?? Dan negara manakah yang tidak memberikan sumbangan sama sekali padahal setiap tahunnya Indonesia menyumbang devisa ke negara tersebut??
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby murtad mama » Sat Jul 21, 2007 11:03 am

hay all gw harap muhammad iqbal ndak chicken coward or just sh1t atas soalan gw ke dia, gw tunggu loch :mrgreen:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Cobalah untuk Jujur sejenak

Postby ahmad_doni » Sat Jul 21, 2007 4:58 pm

Mohammad Iqbal wrote:Seandainya oknum beragama tertentu yang melakukan X, maka tidak semestinya agama tersebut dipermasalahkan. Tetapi jika suatu negara beragama Y melakukan X, bisa kuat mengarah pada kesimpulan: agama Y melakukan X.

Jika dunia menyebut seorang muslim sebagai teroris, jangan coba Dunia menyebut Islam sebagai agama teroris.
Jika seorang non-muslim menyebut Islam sebagai agama teroris, maka tentu itu karena kebodohannya/keterbatasannya, dan umat Islam tentu tidak akan membalasnya.


Nah kawan, mari jujur menilai dan netral (sebagai bagian bangsa Indonesia):

-- Siapakah NEGARA2/BANGSA2 yang menjajah negara tercinta ini selama 350th? Islamkah negara2 tersebut?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal sebagai pembasmi kaum zionis Israel jaman PD II? Islamkah bangsa itu?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal menghina dan merendahkan kaum kulit hitam Amerika (apartheid)? Islamkah bangsa itu?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal membombardir negara-negara lain (kebanyakan negara Islam)? Islamkah negara itu?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal melenyapkan penduduk asli amerika (Indian)? Islamkah bangsa itu?

-- Siapakah NEGARA2 yang dikenal sebagai negara penjajah dan adikuasa? Islamkah negara itu?


Jujurlah kawan, agar kawan sekalian menemukan hakikat yang sebenarnya.
Keburukan orang lain tidaklah berarti kita menjadi baik. Kebaikan orang tidak berarti kita buruk/rendah.
Kebaikan kita tidak berarti orang lain rendah/buruk.

Dan Islam tidak mengajarkan kami untuk membalas keburukan dengan keburukan, maksud buruk dengan maksud buruk, pertanyaan/tudingan buruk dengan pertanyaan/tudingan buruk.


Pertanyaan yang ditujukan kepada X, belum tentu menjadi jatah Y menjawabnya.

Tetapi yang benar adalah, jika kawan benar-benar mencari kebenaran hidup yang hendak kawanku jalani, maka terlebih dahulu kawanku harus jujur terhadap komitmen tersebut. Sehingga apapun pertanyaan yang terlontar, adalah pertanyaan yang adil (bermanfaat bagi tujuan kesempurnaan kita, juga orang lain), sehingga apapun jawabannya adalah bagian dari kebenaran yang akan melengkapi sempurnanya.

Apalah artinya penjelasan kami(muslim), jika maksud bertanya tidak menyempurnakan pemahaman anda. Maksud saya, pernyataan tersebut salah (tidak adil), maka apapun penjelasan kami hanya akan menambah geram/kedengkian, bukan kesempurnaan.

Semoga anda menemukan kebenaran yang sebenarnya.


logika dan bahasa/istilah yang sangat payah....posisi individu dan bangsa/negara apapun, dalam hal ini adalah sama saja. lagipula, negara2/bangsa2 yang anda maksudkan, tidak bisa dan tidak pernah disebut sebagai "bangsa/negara kristen". mereka adalah negara sekuler. beda dengan iran, yang jelas2 negara islam.

yang lebih obyektif, jika kita kembali kepada muhammad dan yesus.

pernahkan muhammad membunuh? pernah.
pernahkan yesus membunuh? tidak pernah.
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby NoeMoetz » Mon Jul 23, 2007 2:10 pm

wachdie.jr wrote:paling si iqbal bejo ga nongol lagi


Yang bersangkutan sudah tidak bisa jujur lagi.... :lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Basman » Mon Jul 23, 2007 3:03 pm

Jujur sudah menjadi barang langka
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Re: Cobalah untuk Jujur sejenak

Postby M-SAW » Mon Jul 23, 2007 3:15 pm

Adadeh wrote:
Mohammad Iqbal wrote:Siapakah NEGARA2/BANGSA2 yang menjajah negara tercinta ini selama 350th? Islamkah negara2 tersebut?

Siapakah yang menjajah Spanyol sampai 800 tahun?
Siapakah yang menjajah Bizantium dari tahun 634 M sampai sekarang?
Siapakah yang menjajah Indonesia dari 500 tahun yang lalu sampai sekarang?
Siapakah yang membunuhi jemaat Budha India sampai punah abiz?
Siapakah yang membunuhi 80 juta umat Hindu India selama 1000 tahun?
Siapakah yang menjajah Armenia selama 300 tahun?
Siapakah yang menjajah Afrika Utara dari tahun 680 M sampai sekarang?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal sebagai pembasmi kaum zionis Israel jaman PD II? Islamkah bangsa itu?

Yo'i. Pernahkan kau baca JEJAK2 ISLAM-NAZI di negara2 Balkan

-- Siapakah BANGSA yang terkenal menghina dan merendahkan kaum kulit hitam Amerika (apartheid)? Islamkah bangsa itu?

Siapakah yang suka memperbudak orang2 Afrika kulit hitam?
Siapakah yang mengatakan orang2 negro sebagai kepala kismis?
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 11, Number 662:
Narrated Anas:
The Prophet said, "Listen and obey (your chief) even if an Ethiopian whose head is like a raisin were made your chief."


-- Siapakah BANGSA yang terkenal membombardir negara-negara lain (kebanyakan negara Islam)? Islamkah negara itu?

Siapakah yang membom Bali sampai dua kali?
Siapakah yang membom Poso bertahun-tahun berkali-kali?
Siapakah yang memperkosa wanita2 kafir Tionghoa di Jakarta, Surabaya tahun 1998 sambil jerit2 Allahuakbar?
Siapakah yang membuat Ambon banjir darah?
Siapakah yang ingin lepas dari NKRI gara2 ingin bikin negara Islam?
Siapakah yang membom Marriot, mal2 Jakarta Bandung, kedubes Australia di Jakarta?

-- Siapakah BANGSA yang terkenal melenyapkan penduduk asli amerika (Indian)? Islamkah bangsa itu?

Siapakah yang memusnahkan bangsa Armenia dari Turki?
Siapakah yang memusnahkan bangsa Yahudi dari Jazirah Arabia?
Siapakah yang memusnahkan bangsa2 Hindu Budha dari Indonesia?

-- Siapakah NEGARA2 yang dikenal sebagai negara penjajah dan adikuasa? Islamkah negara itu? [/color]

Iya, sudah jelas. Sekarang aja yang adikuasa kafir, tapi dulu Arab, Turki bukan adikuasa dan tukang jajah?

Jujurlah kawan, agar kawan sekalian menemukan hakikat yang sebenarnya.

Siapakah yang bikin pasar Medina banjir darah Yahudi?
Jawab yang jujur siah!!

adadeh , gue yakin si iqbal terkaget2 membaca fakta dari bang adadeh,selama ini kan dia didogneng2kan kalau islam itu MENYEBBAR lewat jalur DAGANG BIN DAMAI
hehehehe

kita tunggu aja aopa koment si iqbal :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby teri » Mon Jul 23, 2007 3:15 pm

sori ga nymbung bc dikit posting dr Ali ttg ngrus aja ga becus, palestina=islam?? ada yg bs jwb soale mnrutku itu rancu ya antra agama dan politik? maap bukannya di palestina jg ada tpt suci kristen
teri
 
Posts: 9
Joined: Thu May 24, 2007 3:38 pm

Postby NoeMoetz » Tue Jul 24, 2007 1:42 pm

teri wrote:sori ga nymbung bc dikit posting dr Ali ttg ngrus aja ga becus, palestina=islam?? ada yg bs jwb soale mnrutku itu rancu ya antra agama dan politik? maap bukannya di palestina jg ada tpt suci kristen
Yach...
Kalo kamu ga setuju, sebut saja Palestina itu Kafir....
Orang2 Palestinanya bakal terima ato engga?

(Gus Dur MODE : ON)
Gitu aja koq Repot...
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users