Page 1 of 2

Kebenaran Islam

PostPosted: Wed Mar 01, 2006 12:58 am
by ad1saja
....

PostPosted: Wed Mar 01, 2006 5:11 am
by fren
Apanya nyang heran wan kyai?
Semua ayat itu saja sudah membuktikan bahwa Islam bisanya cuma minta2 merengek2 supaya diterima/disayang2, kalau gak diterima maka ya tinggal dilontarkan deh.. Kamu:

tidak sadar
mengingkari
Islam akan membinasakannya
diikuti oleh setan
orang-orang yang sesat.
rendah (derajat) nya
seperti anjing
tidakberpikir.
buruk lalim.
disesatkan Allah, maka merekalah orang-orang yang merugi.
neraka Jahanam
tidak melihat tidak mendengar
sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.
kafir
sombong
kafir
Kami pasang belenggu di leher orang-orang yang kafir.
dibalas
akan diazab.
tidak menyadirinya

Itulah Islam: Ancam-mengancam, teror-menteror, ejek-mengejek, fitnah-memfitnah, cupet sempit picik. Anda tidak sadar semua hal di atas ada pada diri anda sendiri. Itulah cikal-bakal nafsu KEBENCIAN, KACAU, DAN TEROR

Re: Kebenaran Islam

PostPosted: Wed Mar 01, 2006 5:19 am
by ali5196
ad1saja wrote:Hal ini nampak sekali dari kata-kata netter non muslim di sini yang suka mengejek dan menjelek-jelekkan islam dan memfitnah islam dengan menyertakan ayat-ayat Al Quran yang tidak sempurna dan hadist-hadist palsu.


MOSOK IYA, ADA AYAT QURAN YANG TIDAK SEMPURNA ? Bukannya Quran sempurna 100 % ?? Mana mungkin ada ayat yg tidak sempurna ?? Wong ini buatan Allah !

Hadis palsu ? Tolong beritahu kami dan buktikan mana hadis yang palsu dan mana yg tidak.

Forum ini untuk mencari bukti apakah memang benar Islam datang dari Tuhan. Dan kenapa kita tidak boleh melakukannya ? Muslim dgn seenaknya mengobrak-abrik kitab suci agama lain. Ngatain orang lain KAIFR, MURTAD, MUSRYIK, NAJIS, POLYTHEIS dsb dsb.

Giliran orang lain mengobrak abrik Quran, NANGIIIIIISSSSSS deh elu ! MAKI MAKIIIIIIII deh elu !

Cengeng banget sih ! Buktikan saja bahwa Quran elu 100 % dari Allah. Buktikan Muhamad memang Rahmatan lil alamin. Sejauh ini bukti menunjukkan sebaliknya.

PostPosted: Wed Mar 01, 2006 11:13 pm
by ad1saja
....

PostPosted: Thu Mar 02, 2006 9:22 pm
by fren
wankyai hidayah, ana bosan dengan cara ente mutar2 lidah dan pakai nina bobo meleber2kan inti permasalahan. Mending lu baca ini dulu deh

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=769

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... arah+islam

Selebihnya:

ad1saja wrote:---perkataan yang salah
(tapi dasarnya dari mana? dari Qur'an sendiri)-----
Itulah Islam: Ancam-mengancam, teror-menteror, ejek-mengejek, fitnah-memfitnah, cupet sempit picik. Anda tidak sadar semua hal di atas ada pada diri anda sendiri. Itulah cikal-bakal nafsu KEBENCIAN, KACAU, DAN TEROR


ad1saja wrote:Ada percaya tidak ... balon-balon balblabla
:Hangman:
Gue dah tulis, Allah-lu punya sifat2 setan, lu aja gak baca

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... arah+islam



ad1saja wrote:Bila anda percaya berarti anda termasuk ahli surga, tetapi bila tidak percaya anda termasuk penghuni neraka.


:toimonster: kalau neraka emang ada, itu tempat yang cocok buat anda yang gak mau punya hati nurani.


ad1saja wrote:Dan anda percaya tidak, Allah itu menjaga kebenaran Al Quran. Kalau sudah Allah yang menjaga mana mungkin manusia bisa merubahnya, ngerti gak ???


:toimonster: tentang Allah-lu, kebanggaanlu, dunia-lu :toimonster:

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... m.php?f=14


ad1saja wrote: Anda percaya tidak ...balon-balon bla bla bla.



Terserah anda, saya tidak tertarik, balon-balon anda hanya menunjukkan bahwa anda hidup di dunia yang sangat sempit picik dan CUPETTT, dunia anda isinya permusuhan beragama [email protected]!
Cuman ini gue setuju = Pikir dong pake otak jangan pake dengkul. Dasar pemalas sukanya cari kesalahan Kristen,Yahudi,Kafir,Atheis,non-muslim,ex-muslim doang. Gak mau mengetahui kebenaran bahwa Islam itu bukan aja bacot2 bengek tapi BERBAHAYA!!!

PostPosted: Tue Mar 07, 2006 12:30 am
by sanada
sudahlah ad1saja.
mereka ini adalah orang2 yang telah menyangkal dirinya dan membutakan hatinya seperti anjuran bible, sehingga mereka tidak ingin menerima kebenaran yang dibawa oleh sang messiah Muhammad.

malahan mereka mengingkari Muhammad sebagai sorang messiah akhir zaman seperti sabda Yesus di bible

sudahlah... janganlah kau berbantah2 dengan para ahli kitab yang sesat ini.
percuma,

apabila kau berikan keterangan yang haq(benar) pada mereka, mereka akan berdusta.

coba kamu perhatikan, ad1saja.
mereka tak bisa membantah pendapat2 temen2 muslim dengan bersumber pada Alkitab sebagai kitab suci pedoman mereka...
tapi malah dari forum2 ini.... (walaupun (mungkin) ada juga ayat2 alkitab di dalam topiknya)..
mereka tak bisa menyerang secara frontal kepada Islam dan umatnya.



Semoga Allah meridhoi dan memberkati umat muslim.


Amin

Maha benar Allah dengan segala firmannya yang telah kau sebutkan Ad1saja.

PostPosted: Tue Mar 07, 2006 4:07 am
by numplew.
sanada wrote:sudahlah ad1saja.
mereka ini adalah orang2 yang telah menyangkal dirinya dan membutakan hatinya seperti anjuran bible, sehingga mereka tidak ingin menerima kebenaran yang dibawa oleh sang messiah Muhammad. :lol: :lol:

malahan mereka mengingkari Muhammad sebagai sorang messiah akhir zaman seperti sabda Yesus di bible

PostPosted: Tue Mar 07, 2006 4:24 am
by Phoenix
sudahlah ad1saja.
mereka ini adalah orang2 yang telah menyangkal dirinya dan membutakan hatinya seperti anjuran bible, sehingga mereka tidak ingin menerima kebenaran yang dibawa oleh sang messiah Muhammad


Wah..Islam sesatttttttt! Dari jaman sejak kapan muhamad jadi MESSIAS????

PostPosted: Tue Mar 07, 2006 5:17 am
by anti islam
sanada wrote:sudahlah ad1saja.


malahan mereka mengingkari Muhammad sebagai sorang messiah akhir zaman seperti sabda Yesus di bible

.[/b]



MANA AYAT BIBLE YANG BILANG BEGITU KALO MUH SEBAGAI MESSIAH AKHIR JAMAN ???????

MUSLIM BISA LO BOONGIN KALO BUAT KRISTEN JADI OLOK-OLOK.


KALO ***** JANGAN KETERLAUAN DISINI COY...

PostPosted: Tue Mar 07, 2006 5:32 pm
by dua
(5:14)

Dan diantara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan.

PostPosted: Tue Mar 07, 2006 5:36 pm
by Phoenix
Yang diminta ayat di Bible, dijawabnya ayat di quran...lah kalau quran kan bikin-bikinannya muhamad?

PostPosted: Wed Mar 08, 2006 9:26 am
by sanada
Phoenix wrote:Yang diminta ayat di Bible, dijawabnya ayat di quran...lah kalau quran kan bikin-bikinannya muhamad?


DEMI ALLAH YANG MENCIPTAKAN KAMU DAN AKU!
AKU AKAN BERIKAN KETERANGAN YANG ADA PADA KU BAHWA MUHAMMAD ADALAH SANG MESSIAH.

SURAT2 YANG DITULIS OLEH 12 MURID YESUS. YANG SAMPAI SEKARANG MASIH DISEMBUNYIKAN GEREJA!
DARI MATHIUS, MARK, YOHANNES, BARN, DLL.
dan SURAT DARI CLEMENT, SURAT MARIA MAGDALENA, dll!!

NAMUN ENGKAU PASTI AKAN MENDUSTAKANNYA TERHADAP KETERANGAN YANG AKU BAWA.

DAN RASAKANLAH BAHWA KEIMANAN YANG KAU BAWA HANYALAH KEPALSUAN YANG DIADA-ADAKAN, HEI KAFIR ALKITAB!

PostPosted: Wed Mar 08, 2006 4:20 pm
by tak_bantu
sanada wrote:
Phoenix wrote:Yang diminta ayat di Bible, dijawabnya ayat di quran...lah kalau quran kan bikin-bikinannya muhamad?


DEMI ALLAH YANG MENCIPTAKAN KAMU DAN AKU!
AKU AKAN BERIKAN KETERANGAN YANG ADA PADA KU BAHWA MUHAMMAD ADALAH SANG MESSIAH.

SURAT2 YANG DITULIS OLEH 12 MURID YESUS. YANG SAMPAI SEKARANG MASIH DISEMBUNYIKAN GEREJA!
DARI MATHIUS, MARK, YOHANNES, BARN, DLL.
dan SURAT DARI CLEMENT, SURAT MARIA MAGDALENA, dll!!

NAMUN ENGKAU PASTI AKAN MENDUSTAKANNYA TERHADAP KETERANGAN YANG AKU BAWA.

DAN RASAKANLAH BAHWA KEIMANAN YANG KAU BAWA HANYALAH KEPALSUAN YANG DIADA-ADAKAN, HEI KAFIR ALKITAB!


btw (sori oot), siapa saja sih 12 murid Yesus?? gmn bisa tahu isinya kalau disembunyikan gereja (gereja mana)? ada kronologi nya?
lagi2x pembelaan islam dengan mengatakan kristen salah.. :D

PostPosted: Wed Mar 08, 2006 5:08 pm
by Vlad
klo blh tau di gereja mana tuh???
truz sejak kapan Muhammad menyandang gelar Al-Masih AKA Messiah
btw sanada mana buktinya lu bekas katolik???/

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 9:21 am
by Vlad
wahhh gak ada jawaban GUUUOOOOBLOK

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 9:32 am
by tak_bantu
mana jawabannya??
lempar jumroh sembunyi tangan ya??

Re: Kebenaran Islam

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 10:49 am
by dukun_beranak
ali5196 wrote:
ad1saja wrote:Hal ini nampak sekali dari kata-kata netter non muslim di sini yang suka mengejek dan menjelek-jelekkan islam dan memfitnah islam dengan menyertakan ayat-ayat Al Quran yang tidak sempurna dan hadist-hadist palsu.


MOSOK IYA, ADA AYAT QURAN YANG TIDAK SEMPURNA ? Bukannya Quran sempurna 100 % ?? Mana mungkin ada ayat yg tidak sempurna ?? Wong ini buatan Allah !

Hadis palsu ? Tolong beritahu kami dan buktikan mana hadis yang palsu dan mana yg tidak.

Forum ini untuk mencari bukti apakah memang benar Islam datang dari Tuhan. Dan kenapa kita tidak boleh melakukannya ? Muslim dgn seenaknya mengobrak-abrik kitab suci agama lain. Ngatain orang lain KAIFR, MURTAD, MUSRYIK, NAJIS, POLYTHEIS dsb dsb.

Giliran orang lain mengobrak abrik Quran, NANGIIIIIISSSSSS deh elu ! MAKI MAKIIIIIIII deh elu !

Cengeng banget sih ! Buktikan saja bahwa Quran elu 100 % dari Allah. Buktikan Muhamad memang Rahmatan lil alamin. Sejauh ini bukti menunjukkan sebaliknya.



FIR---MIKIR---FIR , ORANG KAFIR TIDAK BERFIKIR
FIR---MIKIR---FIR, SI ALI5196 RAJANYA KAFIR
FIR---MIKIR---FIR, SI ALI5196 OTAKNYA JUNGKIR

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 11:22 am
by Vlad
wakakakkak..... dukun_beranak_kambing udah putus aza gak bisa ngejawab yahhh???

PostPosted: Tue Mar 14, 2006 2:00 pm
by chris64
cara orang islam membenarkan,menyanggah atau membela diri rasanya koq seperti babu semua..., low educated..., dasarnya memang ***** anak gundik ya begitulah....... lho saya juga bukan orang agamis soleh, namun kalo saya bandingkan dengan semua agama, budha,hindhu,kristen/katholik,bahkan khonghucupun koq rasanya ngga' ada yang mengajarkan untuk ngebantai orang sekalipun itu musuhnya, misalkan ada kan itu emosi masing2, tapi rupanya kalo islam memang disuruh atau diajarkan demikian yach, saya baru paham setelah baca surat mr ali sina. banyak munafiknya orang islam ketimbang jujurannya

PostPosted: Tue Mar 14, 2006 5:32 pm
by Phoenix
Loh Chris, baru tahu yak?