.

Kebenaran Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Kebenaran Islam

Postby ad1saja » Wed Mar 01, 2006 12:58 am

....
Last edited by ad1saja on Fri Apr 27, 2012 1:50 pm, edited 1 time in total.
ad1saja
 
Posts: 61
Joined: Wed Feb 22, 2006 10:25 pm

Postby fren » Wed Mar 01, 2006 5:11 am

Apanya nyang heran wan kyai?
Semua ayat itu saja sudah membuktikan bahwa Islam bisanya cuma minta2 merengek2 supaya diterima/disayang2, kalau gak diterima maka ya tinggal dilontarkan deh.. Kamu:

tidak sadar
mengingkari
Islam akan membinasakannya
diikuti oleh setan
orang-orang yang sesat.
rendah (derajat) nya
seperti anjing
tidakberpikir.
buruk lalim.
disesatkan Allah, maka merekalah orang-orang yang merugi.
neraka Jahanam
tidak melihat tidak mendengar
sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.
kafir
sombong
kafir
Kami pasang belenggu di leher orang-orang yang kafir.
dibalas
akan diazab.
tidak menyadirinya

Itulah Islam: Ancam-mengancam, teror-menteror, ejek-mengejek, fitnah-memfitnah, cupet sempit picik. Anda tidak sadar semua hal di atas ada pada diri anda sendiri. Itulah cikal-bakal nafsu KEBENCIAN, KACAU, DAN TEROR
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Re: Kebenaran Islam

Postby ali5196 » Wed Mar 01, 2006 5:19 am

ad1saja wrote:Hal ini nampak sekali dari kata-kata netter non muslim di sini yang suka mengejek dan menjelek-jelekkan islam dan memfitnah islam dengan menyertakan ayat-ayat Al Quran yang tidak sempurna dan hadist-hadist palsu.


MOSOK IYA, ADA AYAT QURAN YANG TIDAK SEMPURNA ? Bukannya Quran sempurna 100 % ?? Mana mungkin ada ayat yg tidak sempurna ?? Wong ini buatan Allah !

Hadis palsu ? Tolong beritahu kami dan buktikan mana hadis yang palsu dan mana yg tidak.

Forum ini untuk mencari bukti apakah memang benar Islam datang dari Tuhan. Dan kenapa kita tidak boleh melakukannya ? Muslim dgn seenaknya mengobrak-abrik kitab suci agama lain. Ngatain orang lain KAIFR, MURTAD, MUSRYIK, NAJIS, POLYTHEIS dsb dsb.

Giliran orang lain mengobrak abrik Quran, NANGIIIIIISSSSSS deh elu ! MAKI MAKIIIIIIII deh elu !

Cengeng banget sih ! Buktikan saja bahwa Quran elu 100 % dari Allah. Buktikan Muhamad memang Rahmatan lil alamin. Sejauh ini bukti menunjukkan sebaliknya.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ad1saja » Wed Mar 01, 2006 11:13 pm

....
Last edited by ad1saja on Fri Apr 27, 2012 1:47 pm, edited 1 time in total.
ad1saja
 
Posts: 61
Joined: Wed Feb 22, 2006 10:25 pm

Postby fren » Thu Mar 02, 2006 9:22 pm

wankyai hidayah, ana bosan dengan cara ente mutar2 lidah dan pakai nina bobo meleber2kan inti permasalahan. Mending lu baca ini dulu deh

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=769

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... arah+islam

Selebihnya:

ad1saja wrote:---perkataan yang salah
(tapi dasarnya dari mana? dari Qur'an sendiri)-----
Itulah Islam: Ancam-mengancam, teror-menteror, ejek-mengejek, fitnah-memfitnah, cupet sempit picik. Anda tidak sadar semua hal di atas ada pada diri anda sendiri. Itulah cikal-bakal nafsu KEBENCIAN, KACAU, DAN TEROR


ad1saja wrote:Ada percaya tidak ... balon-balon balblabla
:Hangman:
Gue dah tulis, Allah-lu punya sifat2 setan, lu aja gak baca

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... arah+islam



ad1saja wrote:Bila anda percaya berarti anda termasuk ahli surga, tetapi bila tidak percaya anda termasuk penghuni neraka.


:toimonster: kalau neraka emang ada, itu tempat yang cocok buat anda yang gak mau punya hati nurani.


ad1saja wrote:Dan anda percaya tidak, Allah itu menjaga kebenaran Al Quran. Kalau sudah Allah yang menjaga mana mungkin manusia bisa merubahnya, ngerti gak ???


:toimonster: tentang Allah-lu, kebanggaanlu, dunia-lu :toimonster:

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... m.php?f=14


ad1saja wrote: Anda percaya tidak ...balon-balon bla bla bla.



Terserah anda, saya tidak tertarik, balon-balon anda hanya menunjukkan bahwa anda hidup di dunia yang sangat sempit picik dan CUPETTT, dunia anda isinya permusuhan beragama [email protected]!
Cuman ini gue setuju = Pikir dong pake otak jangan pake dengkul. Dasar pemalas sukanya cari kesalahan Kristen,Yahudi,Kafir,Atheis,non-muslim,ex-muslim doang. Gak mau mengetahui kebenaran bahwa Islam itu bukan aja bacot2 bengek tapi BERBAHAYA!!!
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby sanada » Tue Mar 07, 2006 12:30 am

sudahlah ad1saja.
mereka ini adalah orang2 yang telah menyangkal dirinya dan membutakan hatinya seperti anjuran bible, sehingga mereka tidak ingin menerima kebenaran yang dibawa oleh sang messiah Muhammad.

malahan mereka mengingkari Muhammad sebagai sorang messiah akhir zaman seperti sabda Yesus di bible

sudahlah... janganlah kau berbantah2 dengan para ahli kitab yang sesat ini.
percuma,

apabila kau berikan keterangan yang haq(benar) pada mereka, mereka akan berdusta.

coba kamu perhatikan, ad1saja.
mereka tak bisa membantah pendapat2 temen2 muslim dengan bersumber pada Alkitab sebagai kitab suci pedoman mereka...
tapi malah dari forum2 ini.... (walaupun (mungkin) ada juga ayat2 alkitab di dalam topiknya)..
mereka tak bisa menyerang secara frontal kepada Islam dan umatnya.



Semoga Allah meridhoi dan memberkati umat muslim.


Amin

Maha benar Allah dengan segala firmannya yang telah kau sebutkan Ad1saja.
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby numplew. » Tue Mar 07, 2006 4:07 am

sanada wrote:sudahlah ad1saja.
mereka ini adalah orang2 yang telah menyangkal dirinya dan membutakan hatinya seperti anjuran bible, sehingga mereka tidak ingin menerima kebenaran yang dibawa oleh sang messiah Muhammad. :lol: :lol:

malahan mereka mengingkari Muhammad sebagai sorang messiah akhir zaman seperti sabda Yesus di bible
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby Phoenix » Tue Mar 07, 2006 4:24 am

sudahlah ad1saja.
mereka ini adalah orang2 yang telah menyangkal dirinya dan membutakan hatinya seperti anjuran bible, sehingga mereka tidak ingin menerima kebenaran yang dibawa oleh sang messiah Muhammad


Wah..Islam sesatttttttt! Dari jaman sejak kapan muhamad jadi MESSIAS????
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby anti islam » Tue Mar 07, 2006 5:17 am

sanada wrote:sudahlah ad1saja.


malahan mereka mengingkari Muhammad sebagai sorang messiah akhir zaman seperti sabda Yesus di bible

.[/b]



MANA AYAT BIBLE YANG BILANG BEGITU KALO MUH SEBAGAI MESSIAH AKHIR JAMAN ???????

MUSLIM BISA LO BOONGIN KALO BUAT KRISTEN JADI OLOK-OLOK.


KALO ***** JANGAN KETERLAUAN DISINI COY...
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby dua » Tue Mar 07, 2006 5:32 pm

(5:14)

Dan diantara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan.
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby Phoenix » Tue Mar 07, 2006 5:36 pm

Yang diminta ayat di Bible, dijawabnya ayat di quran...lah kalau quran kan bikin-bikinannya muhamad?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sanada » Wed Mar 08, 2006 9:26 am

Phoenix wrote:Yang diminta ayat di Bible, dijawabnya ayat di quran...lah kalau quran kan bikin-bikinannya muhamad?


DEMI ALLAH YANG MENCIPTAKAN KAMU DAN AKU!
AKU AKAN BERIKAN KETERANGAN YANG ADA PADA KU BAHWA MUHAMMAD ADALAH SANG MESSIAH.

SURAT2 YANG DITULIS OLEH 12 MURID YESUS. YANG SAMPAI SEKARANG MASIH DISEMBUNYIKAN GEREJA!
DARI MATHIUS, MARK, YOHANNES, BARN, DLL.
dan SURAT DARI CLEMENT, SURAT MARIA MAGDALENA, dll!!

NAMUN ENGKAU PASTI AKAN MENDUSTAKANNYA TERHADAP KETERANGAN YANG AKU BAWA.

DAN RASAKANLAH BAHWA KEIMANAN YANG KAU BAWA HANYALAH KEPALSUAN YANG DIADA-ADAKAN, HEI KAFIR ALKITAB!
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby tak_bantu » Wed Mar 08, 2006 4:20 pm

sanada wrote:
Phoenix wrote:Yang diminta ayat di Bible, dijawabnya ayat di quran...lah kalau quran kan bikin-bikinannya muhamad?


DEMI ALLAH YANG MENCIPTAKAN KAMU DAN AKU!
AKU AKAN BERIKAN KETERANGAN YANG ADA PADA KU BAHWA MUHAMMAD ADALAH SANG MESSIAH.

SURAT2 YANG DITULIS OLEH 12 MURID YESUS. YANG SAMPAI SEKARANG MASIH DISEMBUNYIKAN GEREJA!
DARI MATHIUS, MARK, YOHANNES, BARN, DLL.
dan SURAT DARI CLEMENT, SURAT MARIA MAGDALENA, dll!!

NAMUN ENGKAU PASTI AKAN MENDUSTAKANNYA TERHADAP KETERANGAN YANG AKU BAWA.

DAN RASAKANLAH BAHWA KEIMANAN YANG KAU BAWA HANYALAH KEPALSUAN YANG DIADA-ADAKAN, HEI KAFIR ALKITAB!


btw (sori oot), siapa saja sih 12 murid Yesus?? gmn bisa tahu isinya kalau disembunyikan gereja (gereja mana)? ada kronologi nya?
lagi2x pembelaan islam dengan mengatakan kristen salah.. :D
tak_bantu
 
Posts: 85
Joined: Fri Feb 17, 2006 8:20 pm

Postby Vlad » Wed Mar 08, 2006 5:08 pm

klo blh tau di gereja mana tuh???
truz sejak kapan Muhammad menyandang gelar Al-Masih AKA Messiah
btw sanada mana buktinya lu bekas katolik???/
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby Vlad » Fri Mar 10, 2006 9:21 am

wahhh gak ada jawaban GUUUOOOOBLOK
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby tak_bantu » Fri Mar 10, 2006 9:32 am

mana jawabannya??
lempar jumroh sembunyi tangan ya??
tak_bantu
 
Posts: 85
Joined: Fri Feb 17, 2006 8:20 pm

Re: Kebenaran Islam

Postby dukun_beranak » Fri Mar 10, 2006 10:49 am

ali5196 wrote:
ad1saja wrote:Hal ini nampak sekali dari kata-kata netter non muslim di sini yang suka mengejek dan menjelek-jelekkan islam dan memfitnah islam dengan menyertakan ayat-ayat Al Quran yang tidak sempurna dan hadist-hadist palsu.


MOSOK IYA, ADA AYAT QURAN YANG TIDAK SEMPURNA ? Bukannya Quran sempurna 100 % ?? Mana mungkin ada ayat yg tidak sempurna ?? Wong ini buatan Allah !

Hadis palsu ? Tolong beritahu kami dan buktikan mana hadis yang palsu dan mana yg tidak.

Forum ini untuk mencari bukti apakah memang benar Islam datang dari Tuhan. Dan kenapa kita tidak boleh melakukannya ? Muslim dgn seenaknya mengobrak-abrik kitab suci agama lain. Ngatain orang lain KAIFR, MURTAD, MUSRYIK, NAJIS, POLYTHEIS dsb dsb.

Giliran orang lain mengobrak abrik Quran, NANGIIIIIISSSSSS deh elu ! MAKI MAKIIIIIIII deh elu !

Cengeng banget sih ! Buktikan saja bahwa Quran elu 100 % dari Allah. Buktikan Muhamad memang Rahmatan lil alamin. Sejauh ini bukti menunjukkan sebaliknya.



FIR---MIKIR---FIR , ORANG KAFIR TIDAK BERFIKIR
FIR---MIKIR---FIR, SI ALI5196 RAJANYA KAFIR
FIR---MIKIR---FIR, SI ALI5196 OTAKNYA JUNGKIR
dukun_beranak
Banned
 
Posts: 99
Joined: Mon Feb 27, 2006 1:06 pm

Postby Vlad » Fri Mar 10, 2006 11:22 am

wakakakkak..... dukun_beranak_kambing udah putus aza gak bisa ngejawab yahhh???
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby chris64 » Tue Mar 14, 2006 2:00 pm

cara orang islam membenarkan,menyanggah atau membela diri rasanya koq seperti babu semua..., low educated..., dasarnya memang ***** anak gundik ya begitulah....... lho saya juga bukan orang agamis soleh, namun kalo saya bandingkan dengan semua agama, budha,hindhu,kristen/katholik,bahkan khonghucupun koq rasanya ngga' ada yang mengajarkan untuk ngebantai orang sekalipun itu musuhnya, misalkan ada kan itu emosi masing2, tapi rupanya kalo islam memang disuruh atau diajarkan demikian yach, saya baru paham setelah baca surat mr ali sina. banyak munafiknya orang islam ketimbang jujurannya
chris64
 
Posts: 22
Joined: Mon Mar 13, 2006 8:28 am

Postby Phoenix » Tue Mar 14, 2006 5:32 pm

Loh Chris, baru tahu yak?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users