.

CUCI OTAK

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby J.M.I.3 » Wed Jul 11, 2007 5:14 pm

Topic Apaan neh?

Kok kalian pada Sirik ya Orang2 Islam pada Setia sama Agamanya?
User avatar
J.M.I.3
 
Posts: 114
Joined: Fri May 25, 2007 12:03 am
Location: Bandung Kota Kembang

Postby Phoenix » Wed Jul 11, 2007 9:08 pm

J.M.I.3 wrote:Topic Apaan neh?

Kok kalian pada Sirik ya Orang2 Islam pada Setia sama Agamanya?


Loh siapa yg sirik..yg mulai bikin topic itu msulim alley sakti binti arab koq.

Die sih demen di cuci otaknya..gitu loh...dan mau agar kapir-kapir juga dicuci otaknya pake ajaran si arab moe.

Namanya juga brainwash/cuci otak..siapa mau..ntar kayak robot bin zombie...iiiyyy...

Tuh alley contohnya...

Eh JMI, elo udah cuci otak belum???
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby dreamtheater » Thu Jul 12, 2007 1:43 am

alley_shatree wrote:to dreamtheatre :

PEDE sekali ya menilai sejarahnya...seolah-olah anda tahu segalanya....SOK TAHU jangan kebablasan bung.

kisah Ibrahim itu sebagai pelajaran kita dalam misi pencarian Tuhan.

kisah pembakaran Abraham itu saksinya cuma Tuhan dan Abraham sendiri jadi sumbernya Qoran juga dari Tuhan...kalo kisahnya sama dengan dalam kitab yahudi itu wajar karena sumbernya sama.


duh alley, jangan mabok dong... kapan gw bahas sejarah?? sampai2 salah orang lu sangking ga konsennya berdebat karena cuma diliputi kefanatikan buta! wah error in persona. udah cacat pihak nih. gimana mau berdebat!!

Perihal quron nyatut kitab2 sebelumnya, itu tanda Alloh bin muhammad kurang kerjaan karena riwayatnya banyak yang diselewengkan! kalo umat nasrani menggunakan taurat ga dipotong2, dimodifikasi! bahkan perdebatan bapa2 gereja era luther dan calvin untuk tidak menampilkan perjanjian lama, tetap tidak dapat dipraktekkan. makanya sejarah raja2, nabi2 cesplang apa adanya dalam alkitab nasrani. Sementara kitab mahomed??? udah nyontek, diselewengkan lagi! udah itu ngaku2 kitab dia pula yang bener! bikin malu aja simomed ini! menunjukkan alloh itu berbeda dengan Tuhan Yahudi dan Nasrani!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users