.

FATWA ULAMA TENTANG USAMAH BIN LADEN

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

FATWA ULAMA TENTANG USAMAH BIN LADEN

Postby AlGhazy » Mon Jul 02, 2007 7:38 pm

Asalamu'alaikum

FATWA AL ALLAMAH AL IMAM ABDUL AZIZ BIN ABDULLAH BIN BAZ; MUFTI AGUNG KERAJAAN SAUDI ARABIA YANG LALU


TENTANG USAMAH BIN LADEN


-FATWA PERTAMA:

Beliau berkata:

Sementara apa yang dilakukan pada masa kini oleh Muhammad Al Misari dan Sa'd Al Faqih serta yang serupa dengan keduanya dari aktivitas penyebaran seruan-seruan yang rusak dan sesat, maka hal itu tanpa diragukan lagi merupakan suatu bahaya yang besar dan mereka semua itu dalah penyeru-penyeru kejahatan dan pengrusakan yang besar.

Maka wajib (kepada seluruh umat) untuk waspada dari apa apa yang telah mereka sebarkan dan dengan segera memusnahkannya serta tidak bekerja sama dengan mereka dalam kegiatan apapun yang menyeru pada kerusakan,kejelekan,kebatilan dan fitnah. Karena Allah Azza wa jalla memerintahkan untuk berta'awun (bekerja sama) di atas kebajikan dan ketaqwaan. Bukan diatas kerusakan, kejahatan,dan penyebaran kedustaan, serta penyebaran seruan-seruan kebatilan yang bias menyebabkan perpecahan serta ketidak-stabilan keamanan atau yang lainnya.

Selebaran-selebaran tersebut yang telah disebarkan oleh Al Faqih dan Al Misari atau selain keduanya dari kalangan penyeru kebatilan dan kejahatan serta perpecahan, wajib untuk segera dimusnahkan dan tidak memberikan perhatian kepadanyasedikitpun sebagaimana wajib pula untuk membrikan nasehat dan pengarahan kepada mereka untuk kembali kepada Al-Haq,serta memperingatkan meraka dari kebatilan tersebut dan tidak boleh bagi seorangpun bertaawun dengan mereka dalam perkara kejelekan ini serta hendaknya mereka kembali kepada kebenarandan meninggalkan jauh-jauh kebatilan tersebut.

Maka untuk itu nasehatku untuk Al Misari,Al Faqih, dan Bin Laden serta semua pihak yang menempuh jalan (pemikiran) mereka ini agar segera meninggalkan cara-cara jelek tersebut.

Dan hendaknya bertaqwa kepada Allah serta waspada dari adzab-Nya dan kemarahan-Nya,sera kembali kepada kebenaran,Bertaubatkepada Allah dari semua apa yang telah lalu. Karena sesungguhnya Allah Azza wa jalla telah berjanji kepada hamba-hamba-Nya yang bertaubat untuk menerima tabat mereka, Sebagaimana Allah katakana dalam ayat-Nya:

"Wahai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah (karena) Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Dan Kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang adzab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi)". (Az-zumar:53-54)



"Bertaubatlah kamu sekalian wahai orang-orang yang beriman agar kalian beruntung." (An Nur:31)




FATWA KEDUA:

Al Imam Abdul Aziz bin Baz menyebutkan di dalam surat kabar Al Muslimun dan Asy Syarqul Ausath tanggal 9 jumadil Ula 1417 H, bahwa:

Usamah tergolong kelompok orang-orang perusak di muka bumi yang telah menempuh jalan kejahatan dan kejelekan serta keluar dari sikap ketaatan kepada waliyyul amr.


Disalin oleh Al Akh Eko Budi dari buku Mereka adalah teroris!! (edisi revisi) oleh Al ustadz Luqman bin Muhammad Baabduh.hal 268-269.

Wasalamu'alaikum
Jazzakumullah khoir
AlGhazy
 
Posts: 10
Joined: Sun Jul 01, 2007 2:00 am

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Mon Jul 02, 2007 9:07 pm

klo punye temen yg pke baju yg gambang bang ASRAMAH tolong di bilangin yeh, ttg fatwa nih.
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Re: FATWA ULAMA TENTANG USAMAH BIN LADEN

Postby ali5196 » Mon Jul 02, 2007 9:17 pm

AlGhazy wrote:Maka untuk itu nasehatku untuk Al Misari, Al Faqih, dan Bin Laden serta semua pihak yang menempuh jalan (pemikiran) mereka ini agar segera meninggalkan cara-cara jelek tersebut.


Fatwa lembek macam mana nih ??? Bin Laden cuma diNASEHATkan ????? Bukannya difatwa mati sekalian, biar dia tidak lagi dapat meracuni Muslim2 sedunia ? Ini nih yg namanya fatwa ????

Salman Rushdie aja dapat fatwa mati, padahal nggak ngebunuh siapa2. Bin Laden dan konco2nya udah jelas membunuhi 3000 nonMuslim & Muslim di New YOrk, belum lagi yg di Irak, Afghanistan, Eropa dsb dsb. Eeeeehhhhhh ... cuma di NASEHATkan ...

Lim ... oh Muslim ... memang begini toh bentuk keadilan versi Allahmu itu :butthead: :butthead: !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

penjelasan mengenai penerapan hukum.

Postby AlGhazy » Tue Jul 03, 2007 1:24 am

Asalamu'alaikum

Nah itu dia, bahwa ulama Arab itu selalu mengikuti perilaku rasulullah.
jika ada orang melakukan kesalahan, pertama kali di beri peringatan.
kedua kali, di beri peringatan. ketiga akan ditindak!

coba lihat hukum2 islam, selalu ada yang namanya penelaahan tentang segala kasus!
jika anda pernah ke Arab dan mempelajari budaya islam disana, maka anda akan mengetahui bagaimana hukum islam diterapkan.
seperti hukuman potong tangan contohnya!
sekali anda mencuri, tidak langsung di potong tangan! bila memang terbukti bersalah dan baru melakukan pertama kali maka diberi peringatan!
kedua kali melakukan, masih di beri peringatan!
jika masih melakukan ketiga kalinya, baru akan diterapkan hukum potong tangan!
itu pun mesti di lihat kondisinya!! jikalau barang yang dicuri melebihi dari 3 dinnar maka harus diterapkan hukum potong tangan! dan juga masih melihat kondisi lainnya, jika alasan dia mencuri karena dia perlu makan dan barang yang dicuri tidak lebih dari 3 dinnar maka tidak di berlakukan baginya hukum potong tangan, itu pun harus ada persetujuan dari pihak yang dirugikan / orang yang kecurian!

dari kasus ini kita bisa melihat bahwa agama islam adalah agama yang flexibel, tapi juga memegang teguh ketegasan hukumnya!
dari situ pun kita bisa melihat bahwa dalam ajaran islam pun ada yang namanya memaafkan!

Wasalamu'alaikum
Jazzakumullah khoir
AlGhazy
 
Posts: 10
Joined: Sun Jul 01, 2007 2:00 am

Re: penjelasan mengenai penerapan hukum.

Postby ali5196 » Tue Jul 03, 2007 1:25 pm

AlGhazy wrote:Asalamu'alaikum

Nah itu dia, bahwa ulama Arab itu selalu mengikuti perilaku rasulullah.
jika ada orang melakukan kesalahan, pertama kali di beri peringatan.
kedua kali, di beri peringatan. ketiga akan ditindak!

Oh ya ? Berapa lama orang harus menunggu, berapa lagi mayat harus dilewati sebelum ada fatwa "menindak" Bin Laden ?

Apa peringatan yg diberikan kpd Salman Rushdie ? Perasaan, dia LANGSUNG difatwa mati !

Nih, kata orang Islam sendiri mengapa fatwa vs Bin Laden TIDAK PERNAH akan dikeluarkan :
http://www.youtube.com/watch?v=vZXj2shO ... ed&search=
Sori, dlm bahasa Inggris. belajar dulu deh, biar bisa ngerti !

Sori juga, gua nggak interes utk hidup di negara Islam/Arab utk bisa mengerti kenapa ada hukuman2 biadab spt potong tangan. Biar gua hidup di Arab selama 100 tahun, potong tangan TETAP biadab.

Kau sbg orang Indonesia memang sudah teracun oleh filosofi Arab sudah secara resmi jadi BUDAK Arab. Susah yah kasih salam dlm bahasa Indonesia ? Kenapa kamu nggak tinggal di sana aja ? Nggak pantas kamu hidup di negara Bhineka Tunggal Ika spt Indonesia.

Islam, Alat Penyebaran Imperialisme Arab
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14775

sadarlah nak ... sadar ...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ceceps01 » Tue Jul 03, 2007 2:23 pm

BAng Ali sabar dong,
bin laden belum MISSION ACCOMPLISH,

jadi ga difatwa mati.

Baidewei, yg keluarin fatwa menasehati itu ulamanya sah ngga? Jangan2 ulama aliran sesat.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: penjelasan mengenai penerapan hukum.

Postby cahkangkung » Tue Jul 03, 2007 3:07 pm

AlGhazy wrote:Asalamu'alaikum

Nah itu dia, bahwa ulama Arab itu selalu mengikuti perilaku rasulullah.
jika ada orang melakukan kesalahan, pertama kali di beri peringatan.
kedua kali, di beri peringatan. ketiga akan ditindak!

coba lihat hukum2 islam, selalu ada yang namanya penelaahan tentang segala kasus!


Itu namanya Rasul mu yang tidak rasional dan buta. Nunggu ampe peringatan ke-2 ya? Dunia udah jadi padang pasir karena si Osama udah nuklir sebagia besar dunia Bo! Yang namanya teroris itu bukannya kejahatan anak kecil yang curi permen!! Gila orang ini otaknya nyangkut di mana sih??

Penelaahan ulang segala kasus!! apanya lagi yang mau ditelaah dari kasus si Usama??! Udah jelas dia dengan bangganya bikin video pengakuan dan disebarkan melalui Al Jazerra! Butuh bukti apa lagi? Bukti dia lagi ketangkep basah nyulut bom nya gitu? Ga mungkin la yaw, he is too chicken coward for that!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby openyourmind » Tue Jul 03, 2007 5:19 pm

Taqqiya dan PEMBENARAN ala muslim lagi...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users