.

JAWAB DONK !!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Eneng Kusnadi » Fri Dec 21, 2007 7:58 pm

suparjo wrote:
Mbah wrote:ya utk menyebarkan kedamaian dan kebaikan, bukan diciptakan utk menyebarkan kebencian kpd org2 laen dan menghancurkan org laen


iya ni benar ternyata dengan statemen si mbah,terbukti orang macam yg disebutin si mbah diatas banyak bertebaran di FFI ini!! :D :D

Banyakan mana sama kelompk terorist yang nyatanyata ngebom???
sama GAM, Sama Grilyawan Chechnya, Sama kelompk Amrozy, sama Pesantren Ngruki, Sama perusuh 13 Mei 1998???
:lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby the-atheist » Sat Dec 22, 2007 10:07 am

suparjo wrote:liat dg hati,yg fikirannya sebebal keledai,
loe liat dlm ati ya.....coba fikir andaikan Tuhan turun tangan buat ngancurkan kaum kafir sendiri,ngapain Tuhan ciptain manusia????

Lah, kafir juga manusia kan? Berarti tuhan elo sengaja menciptakan manusia buat bunuh bunuhan donk?
Tuhan menciptakan manusia untuk memerintah atas alam ini, bukan untuk saling membunuh.. Kalau aulo mengaku menciptakan kamu untuk membunuh umat Tuhan, itu bener.

Pertanyaan pertama buat elo, kalau tuhan turun tangan sendiri buat membunuh anjing, buat apa Tuhan ciptain anjing? Tetapi, mengapa tidak ada anjing yang membunuh anjing lain?
Pertanyaan kedua buat elo, apakah kalau elo suruh dia membunuh anjing lain, anjing elo akan menurut?

Karena itu hukum kristen kedua yang "ngakunya" di sebelah ada di islam, mencurigakan existensinya.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby suparjo » Sun Dec 23, 2007 4:56 pm

Eneng Kusnadi wrote:Banyakan mana sama kelompk terorist yang nyatanyata ngebom???
sama GAM, Sama Grilyawan Chechnya, Sama kelompk Amrozy, sama Pesantren Ngruki, Sama perusuh 13 Mei 1998???
:lol: :lol: :lol:

untuk pertanyaan loe,gue cuma bisa menjawab BANYAKAN PASUKAN kafir AMERIKA!!!! tidak sebanding banyaknya dg yg kamu sebutin diatas kan????
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Sun Dec 23, 2007 5:17 pm

the-atheist wrote:Lah, kafir juga manusia kan? Berarti tuhan elo sengaja menciptakan manusia buat bunuh bunuhan donk?
Tuhan menciptakan manusia untuk memerintah atas alam ini, bukan untuk saling membunuh.. Kalau aulo mengaku menciptakan kamu untuk membunuh umat Tuhan, itu bener.

Pertanyaan pertama buat elo, kalau tuhan turun tangan sendiri buat membunuh anjing, buat apa Tuhan ciptain anjing? Tetapi, mengapa tidak ada anjing yang membunuh anjing lain?
Pertanyaan kedua buat elo, apakah kalau elo suruh dia membunuh anjing lain, anjing elo akan menurut?

Karena itu hukum kristen kedua yang "ngakunya" di sebelah ada di islam, mencurigakan existensinya.


iya benar kafir emang manusia juga,tapi tidak sembarang kafir yg kami bunuh,dlm Islam kafir itu ada 2,yakni kafir Harbi(kafir yg memusuhi,memerangi,menindas atau bahkan membunuh orang2 Islam),kafir Dzimmi(kafir yg'baik'terhadap Islam),dan perlu dicatet,kami ini hanya diperintahkan membunuh kafir2 Harbi saja,bahkan dlm hadits Nabi"barang siapa yg menyakiti mereke(kafir Dzimmi)adalah sama saja dengan menyakiti diriku"
bang,bang,....pertanyaan yg kagak berbobot sekali,ngapain juga manusia kamu samakan dg anjing,ya beda dong,emang loe mau disamakan dg anjing???? :lol: :lol: :lol:
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Busman » Sun Dec 23, 2007 6:11 pm

Parjo...parjo, yang namanya membunuh ya tetap saja membunuh, Tuhan menurunkan perintah 'Jangan membunuh' kepada Musa, tapi islam yang ngaku2 tuhannya si allah swt adalah Tuhan Musa dan Abraham malah memerintahkan membunuh, dimana letak logikamu itu? coba bayangkan saja kelak ada agama baru yang memerintahkan membunuh setiap muslim dimana saja berada, apa kau juga yakin klo perintah itu dari Tuhan?
Sadar to le..., yang perintah membunuh itu iblis jahanam, janganlah kau terpedaya dengan tipuan iblis yang mengaku2 bernama allah swt, Tuhan memang ada bagi yang percaya, tapi bukan si allah swt figur ciptaan muhamad itu yang haus darah korban dan gila sembahan.
Kamu sudah jadi korban dusta muhamad saw tole..., jangan kau berikan jiwamu kepada iblis yang mendekam dalam jasad muhamad saw nabi jadi-jadian itu.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby suparjo » Mon Dec 24, 2007 3:01 pm

bus,bus,coba fikir dg otak jangan pake dengkul!!!
andai suatu kaum menindas,merongrong,melukai atau bahkan membunuhi kaum ente,apa kamu diem aja???jawab pake otak!!!
oia gue ampe lupa dlm ajaranmu kan ada ajaran apabila pipi kirimu ditampar,maka berikanlah pipi kananmu untuk ditampar juga!!!ajaran yg nyleneh.......
"Telah diizinkan berperang bagi orang2 yg diperangi,karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.dan sesungguhnya Allah Maha Kuasa menolong mereka,yaitu yg telah diusir dr kampung mereka tanpa alasan yg benar,kecuali karena mereka berkata"Tuhan kami hanyalah Allah(Al-Hajj 39&40)"
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby the-atheist » Tue Dec 25, 2007 1:23 am

suparjo wrote:iya benar kafir emang manusia juga,tapi tidak sembarang kafir yg kami bunuh,dlm Islam kafir itu ada 2,yakni kafir Harbi(kafir yg memusuhi,memerangi,menindas atau bahkan membunuh orang2 Islam),kafir Dzimmi(kafir yg'baik'terhadap Islam),dan perlu dicatet,kami ini hanya diperintahkan membunuh kafir2 Harbi saja,bahkan dlm hadits Nabi"barang siapa yg menyakiti mereke(kafir Dzimmi)adalah sama saja dengan menyakiti diriku"

Apakah ada embel embel "kecuali" dalam hukum "dilarang membunuh"? Yang namanya membunuh, tidak ada yang benar.. Lagipula harus "baik" terhadap islam yang menindas.. Kalau ngga mau bayar sedekah, dianggap ngga baik yakk? Udah masuk harbi tuh...

bang,bang,....pertanyaan yg kagak berbobot sekali,ngapain juga manusia kamu samakan dg anjing,ya beda dong,emang loe mau disamakan dg anjing???? :lol: :lol: :lol:

Tidak... manusia memiliki akal budi, dan gue sebagai manusia, ngga sudi disamakan derajatnya dengan muslim muslim yang belum memiliki akal budi. Bahkan anjing saja tidak mau membunuh sesama anjing, berarti muslim yang membunuh sesama manusia memiliki derajat lebih rendah daripada seekor anjing yang tidak akan pernah mau membunuh anjing lain.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Busman » Tue Dec 25, 2007 2:29 am

parjo wrote:bus,bus,coba fikir dg otak jangan pake dengkul!!!
andai suatu kaum menindas,merongrong,melukai atau bahkan membunuhi kaum ente,apa kamu diem aja???jawab pake otak!!!
oia gue ampe lupa dlm ajaranmu kan ada ajaran apabila pipi kirimu ditampar,maka berikanlah pipi kananmu untuk ditampar juga!!!ajaran yg nyleneh.......
"Telah diizinkan berperang bagi orang2 yg diperangi,karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.dan sesungguhnya Allah Maha Kuasa menolong mereka,yaitu yg telah diusir dr kampung mereka tanpa alasan yg benar,kecuali karena mereka berkata"Tuhan kami hanyalah Allah(Al-Hajj 39&40)"


Parjo... beberapa waktu ini aku perhatikan postinganmu yang lain dari biasanya, kamu mudah terpancing emosi netter lain dan tak lagi menggunakan akal, malah menggunakan banyak sekali kalimat2 umpatan.

parjo....kenapa pula harus ikutan membunuh? apa tidak ada jalan lain buat menyelesaikan masalah? tembak saja kaki atau tangannya untuk melumpuhkan kalau mereka menyerang, jangan tembak jantung atau kepalanya, kasih kesempatan mereka bertobat, apa ajaran begini nyeleneh?
Justru kamu yang harusnya pakai hati, jangan umbar dendammu karena hal yang tidak beralasan keseringan baca quran yang bisa menyesatkan dirimu, coba jawab apa salahnya pegawai2 di wtc yang harus terbunuh hanya karena muslim mengamalkan quran? apa salah turis2 bali dan sebagian saudara muslim kalian yang terbunuh karena bom bali? apa mereka menyerang kalian sehingga jadi terbunuh? coba fikirkan lagi mereka adalah korban dari ajaran sesat islam yang melegalkan pembunuhan. Kamu tidak akan bisa bilang begitu andaikata anak kesayanganmu jadi korban bom oleh penganut ajaran sesat islam ini.

berkali2 kamu menghindari pertanyaanku untuk menunjukkan apa salah orang2 di gambar ini terhadap kalian sehingga kalian klasifikasikan kedalam kategori halal untuk dibunuh...
Image
Apa salah anak ini terhadap kalian.... :?:
Keluarga mereka tidak membalas dendam dan justru mengampuni pembunuhnya.

Tunjukkan kesalahan yang diperbuat orang ini sehingga harus digorok lehernya
Image
Apa yang dilakukannya setelah dia di jamah Tuhan Yesus hingga hidup kembali? apakah dia melakukan balas dendam? TIDAK.... dia justru memaafkan pelakunya yang sekarang sedang duduk2 di mushola sambil cerita2 dengan bangga keberhasilannya menghabisi kafir2 sesuai perintah allah swt (baca : auwloh)

Jangan kamu berpikir umat kristiani penakut tak berani menghadapi kejahatan2 muslim yang telah dicuci otak oleh ideologi dendam muhamad ini, umat kristen bukan pengecut, kamu salah kalau berpikir begitu hanya karena kita diam saja melihat preman2 islam merajalela dengan pentungan dan parang sambil teriak allahuakbar haus darah dengan wajah islami seperti ini :
Image Image

Hanya Kasih Yesus yang mengingatkan kita bahwa kita sama2 manusia yang berhak untuk hidup dan tidak saling mencabut nyawa, mereka hanyalah manusia2 yang kerasukan iblis bernama allah swt (auwloh) yang tak lain tak bukan adalah dajjal yang sesungguhnya, figur anti Tuhan.

Jangan kamu terpengaruh dendam pribadi muhamad yang dituangkannya dalam quran itu, dendam muhamad yang sakit hati karena ahli kitab yahudi dan nasrani tak mau mengakuinya sebagai nabi karena memang sama sekali tidak pantas seorang nabi ambisius berperilaku biadab dan menjijikkan, muhamad telah kerasukan setan sejak bertapa di gua hira, dia telah membuat firman palsu dari Allah yang melarang manusia untuk membunuh sesamanya menjadi sesuatu hal yang dihalalkan darahnya bagi kafir untuk dibunuh.

Kalau kamu mau membuka hatimu akan teranglah bahwa muhamad hanyalah seorang pembajak, plagiat sejati, sekaligus modifikator ayat2 alkitab untuk dituliskan lagi kedalam alquran.
Kamu sudah ditipu muhamad jo....muhamad tidak pernah sekalipun bertemu dengan Allah Sang Pencipta Jagad ini
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby suparjo » Thu Dec 27, 2007 12:41 pm

the-atheist wrote:Tidak... manusia memiliki akal budi, dan gue sebagai manusia, ngga sudi disamakan derajatnya dengan muslim muslim yang belum memiliki akal budi. Bahkan anjing saja tidak mau membunuh sesama anjing, berarti muslim yang membunuh sesama manusia memiliki derajat lebih rendah daripada seekor anjing yang tidak akan pernah mau membunuh anjing lain.


sebagai catatan,muslim pembunuh bukanlah wakil dr Islam,karena dr kecil gue tidak pernah diajarin untuk membunuh,kalian aja yg membesar2kan jika ada orang Islam yg kebetulan menjadi kriminal
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby suparjo » Thu Dec 27, 2007 1:26 pm

YTh.Mr.Busman..

dlm Islam sudah jelas alasan kami membunuh orang2 lain(kafir)seperti yg gue cantumin firman Allah diatas,dan sebagai catatan untuk orang yg membunuh orang lain yg kebetulan beragama Islam,saya tidak merasa mereka mewakili Islam.....
ma'af klo loe menyebut postingan gue kebanyakan isinya hujatan2,habis terkadang gue sebel banget,hampir semua yg menggunjungi ffi menghujat agama gue....
"dan janganlah kamu berdebat dg ahli kitab,melainkan dg cara yg paling baik,KECUALI DENGAN ORANG2 YG DZALIM DIANTARA KAMU(Q.S.An-Kabut:46)"
*******OOT JUNK DELETED************
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Busman » Mon Jan 21, 2008 5:13 am

suparjo wrote:YTh.Mr.Busman..

dlm Islam sudah jelas alasan kami membunuh orang2 lain(kafir)seperti yg gue cantumin firman Allah diatas,dan sebagai catatan untuk orang yg membunuh orang lain yg kebetulan beragama Islam,saya tidak merasa mereka mewakili Islam.....
ma'af klo loe menyebut postingan gue kebanyakan isinya hujatan2,habis terkadang gue sebel banget,hampir semua yg menggunjungi ffi menghujat agama gue....
"dan janganlah kamu berdebat dg ahli kitab,melainkan dg cara yg paling baik,KECUALI DENGAN ORANG2 YG DZALIM DIANTARA KAMU(Q.S.An-Kabut:46)"
*******OOT JUNK DELETED************

Ayatmu di atas menunjukkan sang pemberi perintah dalam kondisi terdesak dan tidak mampu berdebat dengan ahli kitab, kalau dikatakan ayat itu dari allah ya mana mungkin, itu adalah kata2 orang yang tidak mampu memberikan argumen sehingga agar pengikutnya tidak kalah berdebat dan berbalik arah, muhamad menyiapkan ayat itu, muhamad sendiri saja tak mampu memberikan bukti kebenaran dihadapan ahli kitab bahwa dia benar2 nabi seperti yang diucapkannya sendiri, bagaimana bisa seorang yang mengaku nabi tak mampu melakukan debat kebenaran dengan ahli kitab yang dianggapnya sebagai yang tersesat? malah menyuruh pengikutnya mengalahkan debat mereka dengan pedang dan darah, ini muhamad nabi model apaan? :wink:
Kamu sudah ditipu muhamad jo.... :wink:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby AkuAdalahAing » Mon Jan 21, 2008 6:36 am

User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: JAWAB DONK !!!

Postby Foxhound » Fri Jan 25, 2008 1:08 am

Logical wrote:SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA INI DAN SIAPAKAH NAMA PENCIPTA ITU ???


Yang menciptakan alam semesta adalah Yang Maha Kuasa. Ia tidak bernama, karena nama, hanya diberikan untuk sesuatu yang diciptakan.

Nama diberikan ketika sesuatu diadakan. Yang menciptakan tidak ada yang menciptaNya, bahkan Ia, tidak menciptakan diriNya sendiri. Jadi Ia tidak perlu ada nama.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron