.

JAWAB DONK !!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby rainy » Tue Jul 03, 2007 10:03 am

MoveYourSight wrote:Mengkaji bukan untuk mencari kebenaran, namun untuk niat yang tidak baik.


Baik atau tidak baik tergantung pada darimana sudut pandang anda. Kalau anda pikir apa untungnya bagi pengelola FFI dan para netter disini rela kehilangan waktu produktif dan uang untuk membeberkan sisi gelap al quran ? tidak ada ! kami cuma berharap dunia yang menjadi lebih baik untuk generasi mendatang tanpa al quran.

MoveYourSight wrote:Disaat anda menemukan kebenaran dalam lembaran Qur'an yang anda buka,


kebenaran, menurut anda mungkin?

MoveYourSight wrote:*daaaann.... anda tidak menemukan kelemahan-kelemahan itu kemudian berusaha mengkait-kaitkan hal-hal supaya anda "kelihatan" benar, sayangnya tidak.. too bad (for you).


tidak menemukan kelemahan ? anda perlu lebih rajin menjelajah forum ini, yang paling aku rekomendasikan adalah "bloody overbalance"-nya hukum warisan. (trims rebecca)

MoveYourSight wrote:Walaupun anda mengutip perkataan-perkataan atau tulisan-tulisan yang pernah anda baca.. ketahuilah sesungguhnya sebagian dari mereka selalu bingung saat ditanya tnntang dasar dan fakta, kemudian mengalihkannya dengan emosi atau perkataan2 yang bisa mengakhiri suatu diskusi.. seperti yang teman-teman lakukan di forum2 . C'mon u know it.


anda bisa ke sini untuk cek dan ricek tentang etika diskusi :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

MoveYourSight wrote:karena selama saya belajar Agama Islam, saya tidak pernah menemukan adanya ajaran untuk menyakiti orang non-muslim


anda perlu 'belajar' lebih banyak


MoveYourSight wrote:kenapa itu bisa terjadi..? karena pengetahuan mereka sangat **** tentang agamanya sendiri, sehingga dimanfaatkan oleh pihak2 yang ingin membuat kebohongan tentang Islam..


tidakkah anda berfikir, mereka dapat mengatakan hal yang sama kepada anda. Ingat ! Hamas-pun mengkafirkan Fatah

MoveYourSight wrote:Islam = rasis dan kekerasan... WAIT A MINUTE!
Nabi Muhammad SAW pernah bersabda:
"jika kalian menyakiti orang non-muslim yang tidak memerangi kalian, maka sama saja kalian menyakitiku"


referensi please .....

MoveYourSight wrote:ada juga yg bilang Islam berkuasa dengan kejam, tidak toleran dan lain-lain.. WAIT A MINUTE (again ^^)
Islam selalu mengharamkan terjadinya penghancuran rumah-rumah suci umat lain.. (baik pada saat perang maupun tidak) Dilarang dan HARAM!


hm..hm...hm... anda tidak mau menerima kenyataan atau memang kurang pergaulan...(siapa yang menghancurkan masjid syiah di irak? siapa yang menghancurkan masjid sunni di irak? )

MoveYourSight wrote:Pada masa Khalifah Ummar Ibn Khattab berkuasa di timur tengah... PERDAMAIAN terjadi dengan sangat baik antara tiga agama besar "Yahudi, Kristen, dan Islam" di jerusalem. Mereka hidup berdampingan dengan toleransi dan damai. Nah, dari sejak anda lahir hingga sekarang.. Pernahkah melihat perdamaian itu setelah Israel berkuasa disana????


itu kan cerita masa lalu dan belum tentu mencerminkan keadaan yang sebenarnya.....
wong antar muslim aja perang .....

MoveYourSight wrote:Sedangkan Allah SWT, tidak pernah dan tidak pernah menyuruh untuk melakukan suatu hal yang sesat.. Ummat Islam selalu diingatkan (dalam Al-Quran) untuk TIDAK BERBUAT KEJI DAN MUNGKAR... saya ulangi.. TIDAK BERBUAT KEJI DAN MUNGKAR!


anda perlu 'belajar' tentang islam lebih banyak

MoveYourSight wrote:Lihat terlebih dahulu, teliti terlebih dahulu, kaji terlebih dahulu Kitab suci agama anda / yg anda yakini... apakah terdapat kejanggalan-kejanggalan, kesalahan-kesalahan, dan lain-lain... siapa tahu lho.. anda menemukannya!!!!
Karena kami.. MENEMUKANNYA!!!! dan TIDAK SEDIKIT JUMLAHNYA!!!!


kejanggalan, perbedaan, kontradiksi dll di bible sudah terjelaskan seluruhnya di situs ekaristi, sarapanpagi
oh ya... al quran anda menuduh bible telah dipalsukan namun anda tidak dapat menghadirkan bukti tersebut dilain pihak anda berusaha sekuat mati untuk mencocok-cocokkan kedatangan muhammad ada di bible

MoveYourSight wrote:Anda frustasi, berusaha menyesatkan kaum Muslimin, dengan mengatakan Al-Quran itu buatan muhammad lah, atau palsu lah, dll lah.. karena anda sendiri TIDAK DAPAT MENJAWAB KEJANGGALAN KEJANGGALAN YANG ADA PADA KITAB SUCI ANDA!!!


anda perlu banyak menjelajahi forum ini maupun forum lain.
jangan jadi katak dalam tempurung !

MoveYourSight wrote:oiya satu lagi... jika anda berfikir Islam itu Membenci non Muslim dan jika muslim memang diajarkan untuk membuat keributan/memerangi non-muslim... NISCAYA PEPERANGAN ITU SUDAH DIMULAI SEJAK DAHULU KALA DI INDONESIA, DAN TIDAK PERNAH ADA KEDAMAIAN SEJAK DAHULU!!! Namun... buktinya TIDAK khan??!!! ^^ Kita hidup disini bertahun-tahun-tahun dan tahun berdampingan dan damai, bahkan terkadang kita lupa perbedaan-perbedaan yang kita miliki.


Terima kasih ku kepada YHWH telah menempatkan aku sebagai seorang kristen di indonesia yang mayoritas "muslim namun tidak konsisten", coba kalau YHWH menempatkan saya di afganistan, pakistan, arab saudi ataupun malaysia, mungkin saya sudah dicambuk, didenda, dipenjara, disodomi, dihukum gantung.... wow islam sudah menciptakan neraka di dunia.

MoveYourSight wrote:Anda berfikir kami tersesat... sesungguhnya anda kawan... anda! coba... pikir hal itu!


nick name anda cocok untuk anda : move your sight ....
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: KEPADA kartun abiz

Postby luv_nice » Tue Jul 03, 2007 11:03 am

bebaspikir wrote:
Logical wrote:
tuhan dapat memberikan kebaikan terhadap ciptaannya dan dapat menimpakan azab kepada ciptaanya karena kuasa tuhan tiada yang menandingi. segala sesuatu dimuka bumi merupakan kehendaknya baik itu kebaikan maupun keburukan.

adapaun keburukan yang timbul adalah merupakan akibat dari ciptaannya yang tidak mematuhi perintah tuhannya.

SADARLAH SAUDARAKU.......!!


Saya ngga setuju kalo keburukan merupakan akibat tidak mematuhi perintah Tuhannya.


Keburukan/kejahatan bukanlah ciptaan Tuhan. Kejahatan adalah hilangnya kebaikan dari sesuatu, seuatu itu bisa hati manusia, bisa keadaan, dll. Kebaikan dalam hati manusia muncul manakala hidupnya mematuhi perintah Tuhan. Ketika perintah Tuhan diabaikan, maka kebaikan itu hilang, timbullah kejahatan.

Alam ngga diberi kehendak bebas. Buktinya gunung ngga diberi kemampuan berfikir apakah mau meletus sekarang atau meletus dua tahun lagi. Hewan-hewan ngga memiliki hal lain kecuali insting untuk bertahan hidup seadanya. Bayangkan kalo hewan diberi kuasa kehendak bebas, dan dia bisa berfikir. Ntar ada perang manusia lawan hewan dong.
Gue jadi pengen ketawa aja kalo ada manusia perang lawan ayam dan masing-masing pake senjata canggih. Virus ngga mungkin terjadi begitu saja, virus itu berubah karena dia harus bertahan hidup juga. Dia ngga ada otak, tapi secara gen bisa berubah.
Siapa yang merubah? siapa yang memberi kuasa untuk berubah? Lalu siapa yang memberi dia kuasa untuk masuk ke dalam tubuh manusia sehingga jadi flu, AIDS, flu burung, ebola dsb?


Hanya manusia yg diberi kehendak bebas. Kejadian alam dsb yg anda sebut itu tidak bisa selalu dimaknai sebagai kejahatan. Adakalanya apa yg kita sebut bencana alam bisa jadi merupakan cara Tuhan untuk mewujudkan kesetimbagan alam, agar tidak terjadi bencana yg lebih besar. Adakalanya bencana itu datang justru karena pilihan manusia sendiri. Ketika manusia memilih menutup daerah bogor dgn hutan beton, maka bencana banjir di jakarta adalah pilihan manusia juga.

Karena itu, apapun yg sedang terjadi pada manusia, entah bencana ataupun penyakit, jgn pernah berfikir bahwa Tuhan memang menghendaki itu terjadi. Bisa jadi benar, bisa jadi tidak. Yang terpenting adalah bagaimana kita merespon semua itu. Banyak kisah yg menunjukkan ditengah kejadian yg meilukan justru iman dikuatkan, ditengah bencana justru manusia diingatkan untuk mengasihi sesama tanpa harus memandang apa agamanya.
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Re: kenapa begini kenapa begitu??

Postby wachdie.jr » Tue Jul 03, 2007 11:04 am

bebaspikir wrote:
wachdie.jr wrote:1. Quran tetap di kritik oleh manusia?
2. Aulloh tidak terbukti ada?
3. Muhammad mati keracunan?


1. Yang benar bukan berarti ngga ada yang kritik. Siapa yang suka kritik kebenaran? Yaitu orang-orang yang iri dan dengki, ngga suka lihat orang lain benar.
2. Tuhan tidak ada? Kalo kata atheis ya memang tidak ada. Kalau kata yang beragama, semua yakin ada yang menciptakan alam semesta.
3. Muhammad juga manusia. Manusia itu bisa mati dengan banyak penyebab, misalnya: Karena sakit, sudah tua, dibunuh, disalib, kecelakaan, dll. Tapi gue baru denger kalo muhammad mati keracunan.


Hi Bes Kir..
Nama Ente Bebas Pikir, ana ngebayang apa pikiran ente bener-bener bebas? apakah ada kebebasan dalam Islam untuk berpikir? tanda tanya besar!!!!
1. Ternyata nama ente tidak sama dengan pendapat ente, jika kebebasan berpikir ente bilang itu iri dan dengki itu hanya setingkat dimana kebebasan tersebut dilarang!...
Tidak ada kata Iri dan Dengki kepada Islam, karena Islam adalah kepalsuan yang bersalut gula.

2. Aulloh Islam lah yang tidak ada! itu hanya rekaan muhammad yang mabok haziz di gua hira. Mana bukti aulloh ada? buktikan jika ente mampu! Ana tidak bilang Tuhan itu tidak ada lho, hanya aulloh islam.

3. - Jika mohammad adalah kekasih aulloh kenapa aulloh tidak datang untuk menyelamatkan kekasihnya?

- Jika mohammad adalah manusia yang di ridhoi aulloh, kenapa mohammad bisa jadi bangkai yang teronggok di dunia?

- Kenapa aulloh tidak menganggkat mohammad untuk naik ke sorga dan gang bank bersama dia dengan 72 perawan?

- Mana bukti jika mohammad itu naek ke sorga?

- Jika mohammad itu manusia biasa, kenapa dia disembah melebihi sembah terhadap orang tua, adik, kakak, sodara? kenapa orang ISLAM tega membunuh sodara nya sendiri berdasarkan ajaran mohammad yang palsu itu?
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby richardthelionheart » Tue Jul 03, 2007 11:09 am

Aduh.... sadar dong say, bahwa elo udah dikibulin selama 1000 taon lebih oleh si Muhamad, coba deh lo baca itu quran dengan sikap netral, tidak menutup-nutupi kebenaran,pasti lo bakal nemuin sesuatu yang janggal.
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Re: KEPADA kartun abiz

Postby rani_maha » Tue Jul 03, 2007 12:30 pm

Logical wrote:anda berkata tuhan anda bukanlah tuhan yang tidak konsisten, tuhan yang selalu berbuat baik, dsb.

saya katakan kepada anda
1. darimanakah datangnya suatu bencana alam......?? :oops:
Karena perbuatan manusia yang rakus, serakah dan gila harta, sehingga tidak ada belas kasih terhadap sesama, maka terjadilah banjir, gempa dll. Ada tertulis yang merusak dan nenek moyangnya perusak adalah SETAN, maka kalau anda percaya bencana datangnya dari tuhan maka tuhan anda adlah SETAN.
2. siapa yang punya kuasa membuat gunung meletus..??
3. siapa yang mempunyai kuasa mendatangkan hujan....??
4. siapakah yang mempunyai kuasa mendatangkan badai...??

jawabannya adalah tuhan. tuhan memiliki segala kekuasaan untuk berbuat apa saja terhadap ciptaannya. dia dapat mendatangkan badai di tengah ciptaannya, mendatangkan tornado di permukiman warga, menyuruh laut yang tenang menjadi gelombang tsunami. tuhan serba bisa....!!! tidak ada yang menandingi dia !!!

jika tuhan anda hanya tuhan yang berbuat baik, tidak merugikan ciptaannya maka siapakah yang mendatangkan tsunami di Aceh dan negara lainnya ??? siapakah yang punya kuasa membuat gunung merapi mengeluarkan lahar??? jawablah wahai kawan...!!!!

jika tuhan anda tidak berbuat baik maka seluruh peristiwa bencana dimuka ini bukanlah kehendak-Nya padahal tuhan maha kuasa. berarti tuhan anda kuasanya tidak mutlak, kuasanya kecil, payah, dsb.

tuhan dapat memberikan kebaikan terhadap ciptaannya dan dapat menimpakan azab kepada ciptaanya karena kuasa tuhan tiada yang menandingi. segala sesuatu dimuka bumi merupakan kehendaknya baik itu kebaikan maupun keburukan.

adapaun keburukan yang timbul adalah merupakan akibat dari ciptaannya yang tidak mematuhi perintah tuhannya.

SADARLAH SAUDARAKU.......!!
:twisted:

Ingat rencana Tuhan adalah yang terbaik, memang yang terbaik bagi tuhan itu tidak selamanya menyenangkan manusia. Jadi jangan mengklaim pikiran anda adlah pikiran Tuhan. Tapi kalu pikiran Moh gampang ditebak asal menyenangkan dirinya ya itu dianggap pikiran Allah, misal sex, bunuh, rampas, pancung dll
rani_maha
 
Posts: 39
Joined: Thu Apr 12, 2007 7:24 am

Postby Duladi » Tue Jul 03, 2007 1:21 pm

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda:
"jika kalian menyakiti orang non-muslim yang tidak memerangi kalian, maka sama saja kalian menyakitiku"


Jangan kau kira itu ajaran baik dari nabimu. Busyit!!

Jangan sakiti NON-MUSLIM tapi dengan syarat:
Mereka tidak memerangi kalian

Apa makna dari kata "memerangi" di situ?

Bila seorang Muslim mendatangi non-muslim, kemudian berdakwah: "Muhammad adalah Rasul Allah dan Islam adalah satu-satunya agama yang diridhoi Allah. Berimankah kau dengan hal ini?"

Bila non-muslim menjawab: "Muhammad BUKAN Rasul Allah!"

Maka, oleh Muhammad itu disebut FITNAH. Dan secara "tak waras" Muhammad menyebut orang-orang yang menolak kerasulannya sebagai orang-orang yang MEMERANGI MUSLIM. Muhammad menganalogikan orang-orang tersebut sama dengan mereka yang dulu pernah mengusir Rasul dari Mekkah.

Jadi, orang yg menolak ketika diajak BERIMAN kepada Momed, maka orang itu dianggap telah melakukan FITNAH, MENGHINA & MEMERANGI RASUL.

Maka darah mereka halal ditumpahkan.

Muhammad berkata,
أُمِرْتُ أَنْ أُقاَتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ وَيُقِيْمُوا الصَّلاَةَ وَيُؤْتُوا الزَّكاَةَ فَإِذَا فَعَلُوا ذَلِكَ عَصَمُوا مِنِّي دِماَءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلاَّ بِحَقِّ اْلإِسْلاَمِ وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ
"Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada ilah yang berhak disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasulullah, mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan jika mereka melakukan hal tersebut, maka darah mereka dan hartanya adalah dilindungi dariku, kecuali dikarenakan hak Islam atasnya, dengan sebab itu mereka bersama Allah" (Muttafaq 'alaih, dari Ibnu'Umar radhiyallahu 'anhu)

QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

QS 2:193
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Orang yang menyembah Tuhan lain selain Tuhan "Setan" (=AWLOH) dianggap telah melakukan FITNAH. (Dasar gendeng!!!!)

QS 6:23
Kemudian tiadalah fitnah mereka, kecuali mengatakan: "Demi Allah, Tuhan kami, tiadalah kami mempersekutukan Allah".

QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

Orang-orang di forum ini yang mengatakan Muhammad si gila sebagai nabi palsu, juga dianggap telah melakukan FITNAH dan dianggap telah MEMERANGI Awloh & Rasulnya (walaupun kita tidak memerangi mereka secara fisik).

QS 60:5
"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkau, Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana".

Darah kita semua yg ada di forum ini adalah HALAL DITUMPAKAN!!!!!!!

Demikian ajaran nabi sinting dari Jazirah Arab yg pernah hidup di abad ke-7 dan akhirnya mampus oleh racun.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: KEPADA kartun abiz

Postby sapujagad » Tue Jul 03, 2007 1:54 pm

Logical wrote:anda berkata tuhan anda bukanlah tuhan yang tidak konsisten, tuhan yang selalu berbuat baik, dsb.

saya katakan kepada anda
1. darimanakah datangnya suatu bencana alam......??
2. siapa yang punya kuasa membuat gunung meletus..??
3. siapa yang mempunyai kuasa mendatangkan hujan....??
4. siapakah yang mempunyai kuasa mendatangkan badai...??

jawabannya adalah tuhan. tuhan memiliki segala kekuasaan untuk berbuat apa saja terhadap ciptaannya. dia dapat mendatangkan badai di tengah ciptaannya, mendatangkan tornado di permukiman warga, menyuruh laut yang tenang menjadi gelombang tsunami. tuhan serba bisa....!!! tidak ada yang menandingi dia !!!

..................

SADARLAH SAUDARAKU.......!!


ha ha ha,
ya itulah pemahaman moslem tetang tuhan-nya

"tidak ada yang menandingi dia"..
he he he... kalau tuhan yang mendatangkan hujan...kok kalah sama pawang hujan ya......yang cuma pakai sapulidi dibalik,
(oh ya bapak-ku kalau nolak hujan cuma pakai batu kerikil loh.... ternyata bapak-ku lebih hebat dari tuhan ya.....)

kalau tuhan yang membuat gunung meletus, kok kalah sama mbah marijan yang bilang "merapi tidak akan meletus"
oh ya....
saya punya teman, waktu ada angin ribut, dia cuma bilang, "angin ya ra pa-pa" (angin ya tidak apa-apa)..eee ternyata rumahnya satu genting-pun tidak ada yang jatuh......

Tuhan memang maha kuasa, tetapi tidak semua yang terjadi di dunia ini karena KEHENDAK TUHAN,
ada kalanya itu semua kerjaan SETAN, tetapi TUHAN MENGIJINKAN
(kalau mau baca kisah Ayub di Bible, Anda akan tahu betapa Setan itu berkuasa mendatangkan bencana.....)

nah memang aneh tuhan-nya islam (awloh),
awloh juga yang menciptakan SETAN, tuhan juga yang mendatangkan KEJAHATAN,
itulah bedanya pemahaman tentang tuhan.....

tuhan islam juga bisa menyesatkan manusia (banyak ayat al quran yang memuat ini)
tuhan islam juga memerintahkan MEMBUNUH orang kafir (yang nota bene CIPTAAN-nya sendiri)
tuhan islam juga BERSUMPAH demi ciptaan-nya sendiri......baca thread tentang sumpah ini.....

kalau pemahaman kristen:
sejak sebelum manusia ditempatkan di bumi, SETAN sudah BERKUASA di bumi, makanya MANUSIA-pun dikibulin sama setan,
JADI...... alam semesta ini juga ada dalam pengaruh kekuasaan SETAN
(walaupun KUASA TUHAN selalu melebihi kuasa setan), tetapi dalam banyak hal, sebenarnya (menurut pemahaman kristen) yang menjadi "motor"nya adalah KUASA SETAN....itulah mengapa horoskop dipercaya dan terjadi, primbon2 meramalkan hal2 yang "valid", pawang hujan bisa menolak hujan, mbah marijan bisa tahu kalau merapi tidak meletus, karena hukum-hukum itu hukum2 SETAN, yang seringkali KALAH dengan intervensi MANUSIA (yang menggunakan kuasa Tuhan atau kuasa Setan yang "pangkat"nya lebih tinggi) , karena pada dasarnya MANUSIA diciptakan dan ditempatkan di bumi ini untuk MENGALAHKAN SETAN.
User avatar
sapujagad
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby Basman » Tue Jul 03, 2007 2:04 pm

"..............di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi"
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby charles-mattel » Tue Jul 03, 2007 2:07 pm

bang dul...
maklum lah...
namanya juga nabi paranoid & awloh penipu...
begitulah jadinya agamanya...
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby liat dgn hati » Tue Jul 03, 2007 2:08 pm

KLO memang oloh mu itu maha bisa.

KNP OLOH MU NDAK TURUN TANGAN BUAT NGANCUR KAN KAFIR MALAH MINTA BANTUAN PENGIKUT2 NYA ?????

malah nyuruh pengikut nya JIHAD untuk bantu dia

JIHAD wkwkwkwkwkw cara terbodoh untuk mati
liat dgn hati
 
Posts: 8
Joined: Fri Jun 29, 2007 9:15 pm

Postby bukamata » Tue Jul 03, 2007 3:05 pm

eksistensi kafir dipertahankan agar muslim selalu siap berjihad
**** dimata manusia, mulia dihadapan Allah SWT (Tuhan Asli bukan contekan. Katanya YHW EH JADI ALLAH JUGA)
bukamata
 
Posts: 30
Joined: Wed Jun 06, 2007 11:34 am

Postby richardthelionheart » Tue Jul 03, 2007 3:20 pm

Bagaimana sich? sekarang lo pikir, yang harusnya selalu siap dan waspada siapa? kafir atau jihad para muslim yang ngebom dimana-mana?
mulia apa ngancurin gereja gw, padahal gereja gw gak ngata-ngatain tetangga, eh taunya diancurin ama tukang betok....ckckckck, pikiran lo kebalik bukamata, trus kok lo konyol sih bilang "Katanya YHW EH JADI ALLAH JUGA" lha yang memang Tuhan siapa ? YHWH apa awloh, yang dari dulu menuntun Israel siapa YWHW atau awloh elo yang baru dateng pas Muhamad ngediriin islam?
ckckckc, makin lama makin bingung gw ama kekonyolan yang terjadi di FFI.. :? :o :wink:
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby luv_nice » Wed Jul 04, 2007 4:47 pm

bukamata wrote:eksistensi kafir dipertahankan agar muslim selalu siap berjihad
**** dimata manusia, mulia dihadapan Allah SWT (Tuhan Asli bukan contekan. Katanya YHW EH JADI ALLAH JUGA)

Yup..itulah Tuhan muslim, senang kalau ada umatnya yg tidak taat. Bukannya disuruh bertobat tapi malah dipertahankan ketidaktaatannya.

Setelah aku pikir2..kafir dipertahankan supaya muslim siap berjihad. Nah, berarti kafir itu hanya menjalankan tugas. Ternyata jadi kafir itu berjasa ya di mata Tuhan dan muslim.
Nah lo..kok mbulet ya jadinya wakakakaka.....
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Re: KEPADA kartun abiz

Postby bebaspikir » Wed Jul 04, 2007 5:04 pm

luv_nice wrote:Keburukan/kejahatan bukanlah ciptaan Tuhan. Kejahatan adalah hilangnya kebaikan dari sesuatu, seuatu itu bisa hati manusia, bisa keadaan, dll. Kebaikan dalam hati manusia muncul manakala hidupnya mematuhi perintah Tuhan. Ketika perintah Tuhan diabaikan, maka kebaikan itu hilang, timbullah kejahatan.


Referensi please (gaya rainy hehehe)

[quote"luv_nice"]
Hanya manusia yg diberi kehendak bebas. Kejadian alam dsb yg anda sebut itu tidak bisa selalu dimaknai sebagai kejahatan. Adakalanya apa yg kita sebut bencana alam bisa jadi merupakan cara Tuhan untuk mewujudkan kesetimbagan alam, agar tidak terjadi bencana yg lebih besar. Adakalanya bencana itu datang justru karena pilihan manusia sendiri. Ketika manusia memilih menutup daerah bogor dgn hutan beton, maka bencana banjir di jakarta adalah pilihan manusia juga.

Karena itu, apapun yg sedang terjadi pada manusia, entah bencana ataupun penyakit, jgn pernah berfikir bahwa Tuhan memang menghendaki itu terjadi. Bisa jadi benar, bisa jadi tidak. Yang terpenting adalah bagaimana kita merespon semua itu. Banyak kisah yg menunjukkan ditengah kejadian yg meilukan justru iman dikuatkan, ditengah bencana justru manusia diingatkan untuk mengasihi sesama tanpa harus memandang apa agamanya.[/quote]

Referensi please (rainy mode = ON)

Kata siapa manusia diberi kehendak bebas? Kata siapa hanya manusia yang diberi kehendak bebas? Lagi pula, apaan tuh kehendak bebas?
User avatar
bebaspikir
 
Posts: 76
Joined: Sat Jun 23, 2007 9:15 am

Postby charles-mattel » Wed Jul 04, 2007 5:06 pm

tuhan yang asli mah kagak level minta dibela apalagi minta dibantu sama pengikut...
cuma awloh yang bisa ngibul begitu...
namanya juga pemilik lokalisasi yang namanya "syurga a la islam"
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Re: KEPADA kartun abiz

Postby luv_nice » Thu Jul 05, 2007 1:54 am

bebaspikir wrote:Kata siapa manusia diberi kehendak bebas? Kata siapa hanya manusia yang diberi kehendak bebas? Lagi pula, apaan tuh kehendak bebas?

Punya nick bebaspikir tapi gak paham freewill?? wekekekekekek...
luv_nice
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Re: kepada Duladi

Postby ikanasinn » Sat Nov 17, 2007 12:54 pm

Logical wrote:anda menjawab bahwa tuhan itu dinamakan oleh manusia dengan banyak nama. lalu apakah manusia yang memberikan nama kepada tuhannya itu mau disamakan dengan tuhan yang lain (tuhan manusia yang lain)??


Mas2 dalam alkitab pun Tuhan itu g penah menyatakan nama-Nya siapa, org yahudi pra musa menyebutnya EL lohim, kata El pun itu dapat pengaruh dr agama pagan, ketika musa bertemu Tuhan untuk pertama kali Dioa bertanya siapa kamu, dan siapa nama MU< Tuahn menjawab
AKU ADALAH AKU, DAN ORANG AKAN MENYEBUT ALLAH ABRAHAM, SIHAK DAN YAKUB. Silahkan baca kita keluaran.
Jadi nama Allah itu banyak, tapi Allahyangs ejati hanya Allah yang disembah olh Abraham, Ishak dan Yakub, yang dalam jama pasca Musa org Yahudi menyebut YHWH.
ikanasinn
 
Posts: 1
Joined: Fri Nov 16, 2007 12:31 am

Postby suparjo » Mon Dec 17, 2007 12:55 pm

liat dgn hati wrote:KLO memang oloh mu itu maha bisa.

KNP OLOH MU NDAK TURUN TANGAN BUAT NGANCUR KAN KAFIR MALAH MINTA BANTUAN PENGIKUT2 NYA ?????

malah nyuruh pengikut nya JIHAD untuk bantu dia

JIHAD wkwkwkwkwkw cara terbodoh untuk mati



liat dg hati,yg fikirannya sebebal keledai,
loe liat dlm ati ya.....coba fikir andaikan Tuhan turun tangan buat ngancurkan kaum kafir sendiri,ngapain Tuhan ciptain manusia????
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

Postby Mbah » Mon Dec 17, 2007 1:04 pm

ya utk menyebarkan kedamaian dan kebaikan, bukan diciptakan utk menyebarkan kebencian kpd org2 laen dan menghancurkan org laen
User avatar
Mbah
 
Posts: 27
Joined: Tue Dec 11, 2007 12:40 pm

Postby suparjo » Fri Dec 21, 2007 7:53 pm

Mbah wrote:ya utk menyebarkan kedamaian dan kebaikan, bukan diciptakan utk menyebarkan kebencian kpd org2 laen dan menghancurkan org laen


iya ni benar ternyata dengan statemen si mbah,terbukti orang macam yg disebutin si mbah diatas banyak bertebaran di FFI ini!! :D :D
User avatar
suparjo
 
Posts: 343
Joined: Wed Nov 21, 2007 9:57 am
Location: JIHAD FISABILILLAH

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron