.

JAWAB DONK !!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

JAWAB DONK !!!

Postby Logical » Mon Jul 02, 2007 12:35 pm

jika anda tidak mempercayai Allah sebagai pencipta dan tuhan. lalu SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA INI DAN SIAPAKAH NAMA PENCIPTA ITU ???

syarat menjawab: 1) Ilmiah
2) Tidak asal menjawab
3)Tidak menjawab dengan jawaban tuhan karena semua manusia mengerti bahwa pencipta alam semesta adalah tuhan.


Selamat menjawab !! 8)
Logical
 
Posts: 7
Joined: Sun Jul 01, 2007 9:32 pm

Re: JAWAB DONK !!!

Postby Duladi » Mon Jul 02, 2007 2:08 pm

Logical wrote:jika anda tidak mempercayai Allah sebagai pencipta dan tuhan

Ya, Allah SWT bukan pencipta dan bukan tuhan.

lalu SIAPAKAH YANG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA INI

Pencipta alam semesta ini Tuhan, tapi bukan tuhannya Muhammad.

DAN SIAPAKAH NAMA PENCIPTA ITU ???

Sang Pencipta hanya Satu.
Tetapi manusia memberi Dia nama yg berbeda-beda disesuaikan dengan bahasa masing-masing bangsa.
Nama Tuhan yang Satu itu ada di setiap kitab suci dan aliran kepercayaan di mana pun di bumi, kecuali Quran. "Tuhan" yg ada dalam Quran bukanlah tuhan pencipta, melainkan Setan.

Di dalam Quran, Setan menyamar jadi tuhan dengan nama Allah SWT.
Dia mendompleng nama tuhannya bangsa Arab agar dirinya bisa diterima oleh bangsa Arab khususnya, dan para kacung-kacung Arab pada umumnya.

Ingin tahu perbedaan mendasar "tuhan" SETAN dengan Tuhan Asli, baca saja di:

Tuhan dalam Quran adalah Setan

atau

Beda Awloh dengan Tuhan Para Nabi

atau

Awloh mantan dewa bulan sembahan pagan Arab

atau

Allah vs Tuhan

dan masih banyak lagi.

Aku yakin kamu pasti sudah baca di Resource Centre ttg Allah, Kabah & MUHAMAD.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby kartun abiz » Mon Jul 02, 2007 5:26 pm

YUP dan SANG PENCIPTA ITU adalah TUHAN yang konsisten, memiliki sikap dan menciptakan segala sesuatu baik adanya. BUKAN tuhan yang inkonsisten, dan semau gue.
User avatar
kartun abiz
 
Posts: 305
Joined: Fri May 11, 2007 1:59 am

kepada Duladi

Postby Logical » Mon Jul 02, 2007 8:04 pm

anda menjawab bahwa tuhan itu dinamakan oleh manusia dengan banyak nama. lalu apakah manusia yang memberikan nama kepada tuhannya itu mau disamakan dengan tuhan yang lain (tuhan manusia yang lain)??

jika begitu maka akan ada banyak tuhan dibumi ini ??
contoh:
1. tuhan majusi adalah tuhan gelap dan tuhan terang;
2. tuhan nashrani adalah yesus;
3. tuhan bangsa yunani dahulu antara lain zeus, aphrodite, mars, dsb;
4. dan tuhan-tuhan manusia lainnya.

apakah orang majusi mau jika tuhannya disamakan dengan tuhan nashrani, tentulah tidak. jadi tuhan hanyalah satu (esa) yang memiliki kemampuan yang amat luar biasa menciptakan, mengatur, dan bahkan menghancurkan alam semesta ini.

tuhan secara bahasa merupakan suatu zat yang tertinggi yang memiliki kekuasaan tiada batas. dia (tuhan) memiliki nama karena tidaklah mungkin tuhan menciptakan suatu ciptaan dan ciptaannya itu tidak mengenal nama tuhannya dan nama dari tuhan merupakan hal mendasar bagi ciptaannya untuk mengetahui.

anda mempercayai bahwa penciptaan alam semesta ini adalah perbuatan tuhan tapi anda tidak mengenal siapa tuhan anda bahkan namanya pun tidak tahu...??!! betapa kasihannya anda karena anda belum dekat dengan tuhan anda atau bisa saja tuhan yang anda yakini bukan merupakan tuhan sesungguhnya melainkan hanya setan yang berpura-pura menjadi tuhan.

cobalah anda mencari siapa nama tuhan....

manusia diciptakan oleh pencipta
segala rizki diberikan oleh pencipta
namun betapa sedihnya manusia ketika dia tidak mengetahui siapa penciptanya
jangan sampai pencipta marah akibat ulah manusia itu

terima kasih.....
Logical
 
Posts: 7
Joined: Sun Jul 01, 2007 9:32 pm

KEPADA kartun abiz

Postby Logical » Mon Jul 02, 2007 8:21 pm

anda berkata tuhan anda bukanlah tuhan yang tidak konsisten, tuhan yang selalu berbuat baik, dsb.

saya katakan kepada anda
1. darimanakah datangnya suatu bencana alam......??
2. siapa yang punya kuasa membuat gunung meletus..??
3. siapa yang mempunyai kuasa mendatangkan hujan....??
4. siapakah yang mempunyai kuasa mendatangkan badai...??

jawabannya adalah tuhan. tuhan memiliki segala kekuasaan untuk berbuat apa saja terhadap ciptaannya. dia dapat mendatangkan badai di tengah ciptaannya, mendatangkan tornado di permukiman warga, menyuruh laut yang tenang menjadi gelombang tsunami. tuhan serba bisa....!!! tidak ada yang menandingi dia !!!

jika tuhan anda hanya tuhan yang berbuat baik, tidak merugikan ciptaannya maka siapakah yang mendatangkan tsunami di Aceh dan negara lainnya ??? siapakah yang punya kuasa membuat gunung merapi mengeluarkan lahar??? jawablah wahai kawan...!!!!

jika tuhan anda tidak berbuat baik maka seluruh peristiwa bencana dimuka ini bukanlah kehendak-Nya padahal tuhan maha kuasa. berarti tuhan anda kuasanya tidak mutlak, kuasanya kecil, payah, dsb.

tuhan dapat memberikan kebaikan terhadap ciptaannya dan dapat menimpakan azab kepada ciptaanya karena kuasa tuhan tiada yang menandingi. segala sesuatu dimuka bumi merupakan kehendaknya baik itu kebaikan maupun keburukan.

adapaun keburukan yang timbul adalah merupakan akibat dari ciptaannya yang tidak mematuhi perintah tuhannya.

SADARLAH SAUDARAKU.......!!
Logical
 
Posts: 7
Joined: Sun Jul 01, 2007 9:32 pm

Re: KEPADA kartun abiz

Postby richardthelionheart » Mon Jul 02, 2007 8:38 pm

Ya saudaraku, engkau benar dalam beberapa hal, yaitu =adapaun keburukan yang timbul adalah merupakan akibat dari ciptaannya yang tidak mematuhi perintah tuhannya.
namun, sekarang gw tanya sama elo,apakah mungkin Tuhan yang baik membuat gempa di aceh dan beberapa mengalami bencana alam?
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby Duladi » Mon Jul 02, 2007 9:07 pm

anda menjawab bahwa tuhan itu dinamakan oleh manusia dengan banyak nama. lalu apakah manusia yang memberikan nama kepada tuhannya itu mau disamakan dengan tuhan yang lain (tuhan manusia yang lain)??

Di antara semua tuhan-tuhan itu tidak ada yang se-usil dan se-arogan tuhan "Setan".

Semua pengikut tuhan-tuhan itu tidak saling menyakiti, mereka hidup berdampingan secara damai.

Tapi pengikut tuhan "Setan" menghancurkan kedamaian yang telah tercipta, merongrongnya dan menghancurkan apapun dan siapapun yg dianggapnya musuh tuhan "Setan".

jika begitu maka akan ada banyak tuhan dibumi ini ??
contoh:
1. tuhan majusi adalah tuhan gelap dan tuhan terang;
2. tuhan nashrani adalah yesus;
3. tuhan bangsa yunani dahulu antara lain zeus, aphrodite, mars, dsb;
4. dan tuhan-tuhan manusia lainnya.

Banyak tuhan asal tidak saling menggigit, kita punya hak apa sehingga sewot?

Cuma orang-orang hasil didikan tuhan "Setan" saja yang sewot dan memenggali kepala orang-orang yang tidak menyembah tuhan "Setan"-nya. Bukankah ini gila? Ada apa dengan orang-orang ini? Kenapa dia marah kalau melihat orang lain tidak menyembah tuhan "Setan"-nya? Kenapa dia memaksakan kehendak kepada orang lain yang tidak seiman?

apakah orang majusi mau jika tuhannya disamakan dengan tuhan nashrani, tentulah tidak.

Ngapain tuhannya Majusi disamakan dengan tuhan umat lain, dan ngapain pula tuhan kok disama-samain. Setiap mereka punya tuhan dan nama sendiri sesuai dengan budaya dan bangsanya, itu bagian dari keanekaragaman yang diciptakan Ilahi. Asal tuhan mereka tidak "gila" dan memerintahkan mengganggu umat lain, maka kita tidak berhak mengganggu atau memaksa tuhan mereka sama dengan tuhan kita.

Umat Kristen punya tuhan sendiri, dan tuhan umat Kristen memerintahkan umatnya agar menyebarkan ajaran kasih-nya ke seluruh dunia. Tidak ada pemaksaan, semuanya dilakukan dengan jalan kasih.

Berbeda dengan tuhan "Setan", yang menyuruh para penyembahnya menyebarkan agamanya dengan teror dan pemaksaan.

jadi tuhan hanyalah satu (esa) yang memiliki kemampuan yang amat luar biasa menciptakan, mengatur, dan bahkan menghancurkan alam semesta ini.

Benar, tapi Tuhan yang kau maksud di sini bukan tuhan yang ada dalam Alquran.

Karena tuhan dalam Alquran bertolak belakang sama sekali dengan apa yang kau omongin.

tuhan secara bahasa merupakan suatu zat yang tertinggi yang memiliki kekuasaan tiada batas.

Nah, itulah kesalahanmu. Itu hasil ajaran anak setan dari Arab di abad ke-7. Tuhan adalah PRIBADI bukan ZAT. Sungguh dungu orang yang menyamakan Tuhan sebagai zat.

Pantas saja tuhan "Setan" disamakan dengan "BATU JEDA", yang diciumi oleh para penyembahnya tiap kali mereka "menjenguk"nya, karena tuhan Arab sejenis Zat.

dia (tuhan) memiliki nama karena tidaklah mungkin tuhan menciptakan suatu ciptaan dan ciptaannya itu tidak mengenal nama tuhannya dan nama dari tuhan merupakan hal mendasar bagi ciptaannya untuk mengetahui.

Nama tuhan dalam Alquran adalah nama tuhan kaum Pagan Arab yang sudah ratusan tahun lamanya dikenal sebagai dewa tertinggi di antara dewa-dewa lainnya. Muhammad meminjam nama dewa tertinggi itu sebagai alat untuk memuluskan ambisi dan cita-cita gilanya. Dengan mengaku-ngakukan dirinya sebagai utusan dewa tertinggi itu, dia berharap orang banyak mau patuh dan taat kepadanya.

Untuk mengesahkan itu, dia mengarang ayat yang menyatakan dirinya (Muhammad) adalah utusan dewa tersebut. Di zaman sekarang, hal seperti itu cukup dijadikan bahan tertawaan. Tetapi di masa Muhammad orang-orang begitu ***** sehingga gampang ditipu, apalagi bila ditakut-takuti dengan ancaman neraka, dan teror kekerasan.

anda mempercayai bahwa penciptaan alam semesta ini adalah perbuatan tuhan tapi anda tidak mengenal siapa tuhan anda bahkan namanya pun tidak tahu...??!!

Setiap umat beragama punya nama tuhannya sendiri-sendiri. Dan saya tahu pasti bahwa tuhan-tuhan umat beragama itu mengajarkan kasih kepada sesama manusia. Tetapi ada satu tuhan, yaitu tuhan "Setan", dia mengajarkan yg sebaliknya. Semula, nama dewa tertinggi ini begitu mulia, namun sejak dipalsukan oleh Muhammad, namanya menjadi demikian cemar dan terkutuk. Nama tuhan "Setan" ini adalah "ALLAH SWT".

betapa kasihannya anda karena anda belum dekat dengan tuhan anda atau bisa saja tuhan yang anda yakini bukan merupakan tuhan sesungguhnya melainkan hanya setan yang berpura-pura menjadi tuhan.

Baguslah kalau Anda sudah bisa menyadari hal ini, bahwa setan bisa berpura-pura menjadi tuhan.

manusia diciptakan oleh pencipta
segala rizki diberikan oleh pencipta

Benar, tapi pencipta ini bukan-lah yang ada dalam Alquran.

namun betapa sedihnya manusia ketika dia tidak mengetahui siapa penciptanya
jangan sampai pencipta marah akibat ulah manusia itu

Maksudmu, jangan sampai "pencipta" palsu ini marah sehingga meminjam tangan-tangan para pengikutnya buat melakukan teror dan kekerasan?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby sisoehas » Mon Jul 02, 2007 9:17 pm

maaf cuma mau ikut kasih masukan dikit...

Adakah yang salah dengan Allah SWT yg ada dalam Qur'an???
Sekarang Anda saya ajak diskusi tentang Tuhan yang ada dalam Kitab Anda...
Dan seberapa murni dan otentikah Kitab Anda...
Dan saya akan buktikan keserasian Qur'an dengan sains modern...
Saya akan bertanya dengan Anda, Mampukah Anda tunjukkan kepada saya satu ayat dalam Alkitab Anda yang dapat dibuktikan dengan sains modern...
saya tunggu
sisoehas
 
Posts: 3
Joined: Sat Jun 16, 2007 11:34 am

Orientalis

Postby Orientalis » Mon Jul 02, 2007 9:17 pm

Saya juga ga percaya Tuhan dan ga percaya juga bahwa alam semesta ini ciptaan tuhan.
Tapi Para Fisikawan sejak zamannya Izak Newton Sampai Zaman Mr Hopkins belum bisa tuh menemukan hal yang pasti sebenarnya alam semesta ini bagaimana dan darimana asalnya.
Teori Asal muasal Alam semesta selalu berubah, mulai dari teori bintang kembar sampai teori Nutrinos tetap belum bisa menjawab dengan pasti tentang asal muasal alam semesta ini.
Perkara gempa dan sunami yang menghancurkan aceh yang notabene orang Islam menurut gw ga perlu nyalahin tuhan. Itu terjadi karena kebodohan umat manusia saja yg ga bisa ngeramal kapan gempa itu terjadi. Para Ilmuwan yang dikategorikan fakar saja sampai sekarang belum bisa tuh ramalin kapan datangnya gempa yang bisa mengakibatkan tsunami.
Kalo karna bencana orang orang yang suka Tuhan dikit-dikit berdo'a, dan yang ga suka tuhan dikit-dikit nyalahin tuhan, berarti kita tetap memelihara kebodohan.

So
Jangan salahin tuhan deh dalam menyikapi bencana. salahin diri sendiri aja kenapa ****.
Orientalis
 
Posts: 10
Joined: Mon Jul 02, 2007 8:57 pm
Location: Indonesia

Re: Orientalis

Postby richardthelionheart » Mon Jul 02, 2007 9:20 pm

NAH KENAPA LO GAK PERCAYA TUHAN? KARENA ELO INGIN TUHAN BISA DIBUKTIKAN DENGAN ILMU-ILMU ATAW TEORI-TEORI MACAM TEORI EINSTEIN. TUHAN TUH GAK KELIATAN CUMA PEKERJAANNYA DOWANK YANG KELIATAN.
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby sisoehas » Mon Jul 02, 2007 9:27 pm

untuk Bung Orientalis terhormat...

Hak Anda untuk Tidak percaya dengan Tuhan....
Tapi jika Anda menyatakan bahwa belum ada yang dapat mengetahui bagaiman dan asal alam semesta ini maka Anda benar - benar berada dalam zaman kegelapan....
buka mata Anda,jangan menutup diri....
Kami Muslim diajarkan untuk membaca sebagaiman Wahyu yg pertama kali diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW...

Jadi begitu banyak materi ilmu yang bisa membuktikan kejadian alam semsta ini jikaaaaaaaaaaaaa..... Anda mau membaca....

jika mungkin saya akan jelaskan pada Anda....

tapi saya pikir kurang berguna karena Anda tidak mempercayai yang Maha Pencipta....
sisoehas
 
Posts: 3
Joined: Sat Jun 16, 2007 11:34 am

Postby Duladi » Mon Jul 02, 2007 9:32 pm

Adakah yang salah dengan Allah SWT yg ada dalam Qur'an???

Ada "buuaanyak" sekali kesalahan.

Dan kesimpulan saya adalah:

Secara maknawi ALLAH SWT adalah SETAN.

Tetapi realitanya, "makhluk" ini adalah pribadi lain dari Muhammad.

Sekarang Anda saya ajak diskusi tentang Tuhan yang ada dalam Kitab Anda...
Dan seberapa murni dan otentikah Kitab Anda...

Yang perlu diuji bukan kitab suci agama lain, tetapi kitab suci yang berani mengklaim dirinya sendiri sebagai "INI DARI ALLAH" itulah yang mesti diuji, karena dia SOMBONG!!!

Di antara semua kitab suci tidak ada satupun yang mengklaim dirinya sebagai KITAB TUHAN/KITAB DEWA. Hanya Quran-lah satu-satunya kitab suci yang mengklaim dirinya sebagai KITAB DEWA (kitab yang isinya 100% firman, langsung turun dari surga, murni hasil karangan Tuhan).

Karena KITAB DEWA haruslah SEMPURNA, maka dari itulah ia perlu diuji apa benar demikian.

Niatan Anda menguji kitab suci agama lain adalah sebagai suatu perilaku menghindar atau mengelak dengan maksud untuk mengalihkan perhatian, agar supaya kitab suci bobrok Anda tidak diobok-obok.

Ini sikap yang keliru.

Ujilah kitab Anda sendiri, karena dia SOMBONG.
Ujilah kitab Anda, karena dia mengklaim dirinya sebagai BUKU DEWA, yang turun langsung dari langit, dikarang sendiri oleh Tuhan, dan isinya 100% firman.

Kalau Anda berminat, mari kita lanjutkan di

Apakah Quran itu Firman?

Dan saya akan buktikan keserasian Qur'an dengan sains modern...

Itu bukan keserasian, itu usaha mencocok-cocokkan. Quran sama sekali tidak ada kaitannya dengan IPTEk, semua itu dilakukan oleh ulama Islam untuk menutupi rasa malunya karena Quran adalah kitab ter-goblok di dunia. Ini adalah perilaku "depresi", yang kemudian bisa saja berlanjut ke "stress" sampai akhirnya gila betulan (ngamuk, bakar-bakar, merusak aset umum, bom bunuh diri).

Saya akan bertanya dengan Anda, Mampukah Anda tunjukkan kepada saya satu ayat dalam Alkitab Anda yang dapat dibuktikan dengan sains modern...

Yang perlu diuji adalah Alquran, karena Alquran dianggap ISINYA BENAR 100% oleh nabi dan pengikutnya. Bila kitab yang sombong ini TAKUT DIUJI, mending buang aja ke kakus.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Orientalis » Mon Jul 02, 2007 9:41 pm

Setahu gue Muhamad Itu ga bisa baca and ga bisa nulis. jadi kapan dia tahu bahwa nama tuhan itu berasal dari kaum pagan yang udah ratusan tahun ditakuti dan disegani. "Jangan terlalu terinspirasi sama novel the davinci code deh"
Kalo mau ilmiah cari tau dong dari berbagai sisi dan coba selami alam pemikiran suatu agama. Jangan mengambil sedikit keterangan dari suatu agama lalu itu dijadikan pedoman. ya kalo gitu caranya pasti salahnya.

Mc Donald ingin tau Islam berguru di Kairo, sampai-sampai nyiptain buku Jam'ul Mufaros yang merupakan ensiklopedi Kitab Hadits Bukhori Muslim. (Dia ga masuk Islam)

Snouck Hurgronje mempelajari Islam sampai ke akar-akarnya sampai bisa naklukin Aceh

Terakhir Hiroko Mengarang Kiayi dan Perubahan Sosial, Study nya di sebuah pesantren di Cipari Garut.

Jadi sebelum nuduh dan marah-marah tuhan Orang lain tuhanya setan dan tuhan gue yang paling bener pelajari dulu ajaran agamanya, pake studi fermenatif, dan heurmenatika. Baru ngomong.
Orientalis
 
Posts: 10
Joined: Mon Jul 02, 2007 8:57 pm
Location: Indonesia

Postby Logical » Mon Jul 02, 2007 9:43 pm

Hai duladi (manusia ****).....!!

coba anda jelaskan secara bahasa bagaimana kata Allah bisa diartikan sebagai setan??? jelaskan dengan kaidah bahasa arab, kali ini anda jangan out of contects.

hanya orang **** yang sok pintar berani berpendapat tanpa didasari ilmu.
bahkan orang tersebut dikatakan **** kuadrat atau **** dipangkat 3 jadi bodoooh sekali.

saya kasih pengetahuan sedikit:
1. tuhan yahudi = ellohim;
2. tuhan nashrani = Allah;
3. tuhan muslim = Allah.

jawab ini dulu baru kita membahas yang lebih tinggi OK!
Logical
 
Posts: 7
Joined: Sun Jul 01, 2007 9:32 pm

Postby richardthelionheart » Mon Jul 02, 2007 9:56 pm

gw curiga nich si mas logical adalah seorang ahli agama,..
wow!!
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby Duladi » Mon Jul 02, 2007 9:58 pm

coba anda jelaskan secara bahasa bagaimana kata Allah bisa diartikan sebagai setan??? jelaskan dengan kaidah bahasa arab, kali ini anda jangan out of contects.

Kesimpulanku bahwa ALLAH SWT = SETAN, bukan didasarkan pada arti dari kata tersebut secara harfiah, tapi PERILAKUNYA.

Apa sampai sekarang pun kamu masih belum nyadar kalau perilaku ALLAH SWT = SETAN?

hanya orang **** yang sok pintar berani berpendapat tanpa didasari ilmu.

Setuju. Dan aku berpendapat demikian karena aku sudah menelaahnya.
Tidak asal bacot seperti Muslim yang menyimpulkan kitab suci umat lain telah dipalsukan, padahal kitab suci yang dikira asli-lah malah kitab dari IBLIS.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Mon Jul 02, 2007 10:02 pm

saya kasih pengetahuan sedikit:
1. tuhan yahudi = ellohim;
2. tuhan nashrani = Allah;
3. tuhan muslim = Allah.

Untuk itulah, dalam setiap postinganku untuk membedakan ALLAH-nya Nasrani dengan Allah-nya Muslim, saya mengubahnya secara tekstual sesuai dengan lafalnya. ALLAH MUSLIM = Awloh.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby sergius » Mon Jul 02, 2007 10:03 pm

sisoehas wrote:Dan saya akan buktikan keserasian Qur'an dengan sains modern...


Mohon pembuktiannya.....
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Duladi » Mon Jul 02, 2007 10:04 pm

saya kasih pengetahuan sedikit:
1. tuhan yahudi = ellohim;
2. tuhan nashrani = Allah;
3. tuhan muslim = Allah.

Untuk itulah, dalam setiap postinganku untuk membedakan ALLAH-nya Nasrani dengan Allah-nya Muslim, saya mengubahnya secara tekstual sesuai dengan lafalnya. ALLAH MUSLIM = Awloh.

Nama boleh sama, tapi tabiatnya BEDA 1000%.

Agar tidak rancu, maka aku bedakan keduanya dengan mengganti salah satunya dengan AWLOH.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Orientalis » Mon Jul 02, 2007 10:06 pm

Duladi wrote:
Adakah yang salah dengan Allah SWT yg ada dalam Qur'an???

Ada "buuaanyak" sekali kesalahan.

Dan kesimpulan saya adalah:

Secara maknawi ALLAH SWT adalah SETAN.

Tetapi realitanya, "makhluk" ini adalah pribadi lain dari Muhammad.

Sekarang Anda saya ajak diskusi tentang Tuhan yang ada dalam Kitab Anda...
Dan seberapa murni dan otentikah Kitab Anda...

Yang perlu diuji bukan kitab suci agama lain, tetapi kitab suci yang berani mengklaim dirinya sendiri sebagai "INI DARI ALLAH" itulah yang mesti diuji, karena dia SOMBONG!!!

alat uji buat ngukur kebenaran sebuah kitab seperti Qur'an itu apa?
Pake metode apa?

Di antara semua kitab suci tidak ada satupun yang mengklaim dirinya sebagai KITAB TUHAN/KITAB DEWA. Hanya Quran-lah satu-satunya kitab suci yang mengklaim dirinya sebagai KITAB DEWA (kitab yang isinya 100% firman, langsung turun dari surga, murni hasil karangan Tuhan).

Emang Tuhan yang ada di Qur'an itu tinggal dan hidup di surga? (yang tinggal dan hidup di surga hanya dewa-dewa dalam mitologi)

Karena KITAB DEWA haruslah SEMPURNA, maka dari itulah ia perlu diuji apa benar demikian.

emang pernah ada dewa yang ngarang kitab (coba sebutin dewa apa yang ngarang kitab?)

Niatan Anda menguji kitab suci agama lain adalah sebagai suatu perilaku menghindar atau mengelak dengan maksud untuk mengalihkan perhatian, agar supaya kitab suci bobrok Anda tidak diobok-obok.

Ini sikap yang keliru.

Ujilah kitab Anda sendiri, karena dia SOMBONG.
Ujilah kitab Anda, karena dia mengklaim dirinya sebagai BUKU DEWA, yang turun langsung dari langit, dikarang sendiri oleh Tuhan, dan isinya 100% firman.

Kalau Anda berminat, mari kita lanjutkan di

Apakah Quran itu Firman?

Dan saya akan buktikan keserasian Qur'an dengan sains modern...

Itu bukan keserasian, itu usaha mencocok-cocokkan. Quran sama sekali tidak ada kaitannya dengan IPTEk, semua itu dilakukan oleh ulama Islam untuk menutupi rasa malunya karena Quran adalah kitab ter-goblok di dunia. Ini adalah perilaku "depresi", yang kemudian bisa saja berlanjut ke "stress" sampai akhirnya gila betulan (ngamuk, bakar-bakar, merusak aset umum, bom bunuh diri).

yang bisa ngamuk dan bunuh orang bukan cuma orang Islam, tuh liat di Amerika ada tembak-tembakan di sekolah (itu bukan orang islam lo) jadi soal ngamuk, bunuh, bakar, rusak aset umum, bom bunuh diri bukan didasari atas agama, tapi karna orang itu lagi stres aja.

Saya akan bertanya dengan Anda, Mampukah Anda tunjukkan kepada saya satu ayat dalam Alkitab Anda yang dapat dibuktikan dengan sains modern...

Yang perlu diuji adalah Alquran, karena Alquran dianggap ISINYA BENAR 100% oleh nabi dan pengikutnya. Bila kitab yang sombong ini TAKUT DIUJI, mending buang aja ke kakus.
Orientalis
 
Posts: 10
Joined: Mon Jul 02, 2007 8:57 pm
Location: Indonesia

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]