.

@ ali5196 dan seluruh Muslim: Islam yang manakah yang benar?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

@ ali5196 dan seluruh Muslim: Islam yang manakah yang benar?

Postby AlGhazy » Sun Jul 01, 2007 2:56 am

Assalamu'alaikum ya Muslimin wal ali5196!!

well well, saya baru masuk liat2 posting dari ali5196
uhmm..
anda bilang islam adalah agama yang well mungkin menurut saya anda berbicara bahwa islam adalah agama yang sadis ya, atau mengajarkan keburukan, atau apapun itu yang jelek deh ya..

yah kalo mau lihat islam, harus dibahas dulu, islam mana yang benar2 islam?
dari postingan anda, dan dari gambar2 yang anda tampilkan di salah satu topic yang anda kemukakan.. sepertinya anda salah mengambil contoh..
kenapa salah?

1. anda mengambil contoh2 dari golongan islam SYIAH!!! ingat!!! syiah memang islam!! tapi.. mereka ahlul bid'ah.. apa itu? Islam sudah jelas, berpedoman Al-quran wal Hadits!!! selain dari itu mereka bid'ah!!!

2. Syiah menurut fatwa ulama arab yang notabene punya kredibilitas dalam agama islam adalah ajaran SESAT!!!

3. Islam memang benar agama yang damai, contohnya ada hadits rasulullah yang berkata jika ada beberapa golongan non muslim dalam suatu negara muslim, maka penduduk muslim harus memberi pertolongan kepada golongan non muslim tersebut jika mereka tertimpa masalah!!

4. Apakah ulama Arab pernah mengeluarkan fatwa untuk berjihad melawan kelompok non muslim seperti yang dilakukan Osama bin Laden? TIDAK!!! ingat itu!! kalau ada buktinya tolong anda beri ke saya!!!!

mungkin anda dulunya seorang muslimin, tapi, apakah anda benar2 mempelajari islam dulunya? islam apa yang anda pelajari dulunya?
ataukah anda dulu hanya orang2 yang termasuk salah jalan mengikuti Aliran ISLAM yang sesat sperti syiah? seperti PKS? seperti ikhwanul muslim? atau mungkin anda terlibat dalam kegiatan ROHIS mungkin saat SMA dulu?

ingat, dalam mempelajari agama islam, anda harus berpegang teguh pada 2 hal!
Al-Quran dan Hadits!!! bukan yang lain!!!
Islam hanya untuk orang2 yang berfikir!!!

kalau anda merasa saat ini anda seorang murtad, maka kembalilah, sebelum semuanya terlambat!!
jalani kehidupan islami yang benar!!
bukan hanya mengikuti islam yang salah!!
ingat!! pada hari akhir nanti akan ada 73 atau 72 aliran islam, dan hanya 1 yang benar!! siapa?
mereka yang berpegang teguh pada Al-Quran dan Hadits!!


@ saudara2 ku yang masih berpegang teguh pada ISLAM!
Jauhi Bid'ah bagi para muslimin yang mungkin saat ini mengalami krisis iman!! semoga anda bisa di tuntun Allah kepada Islam yang benar!!
ingat, Islam bukan TERORIS!! sekali lagi!! ISLAM BUKAN TERORIS!!!

anda harus benar2 mengkaji Islam lebih dalam jika ingin mengetahui Islam sebenarnya!

ingat pedomannya hanya Al-Quran dan Hadits!! tidak lebih dan kurang!!!
nabi muhammad juga pernah bersabda, Jauhi Syirik baik yang besar dan kecil.. bahkan yang kecil itu sebenarnya amatlah tipis dengan kebenaran!! tapi jangan sampai anda terjerat kepada Syirik!!

Jauhi Bid'ah!!! dengan begitu anda akan mengetahui Islamnya Rasulullah Muhammad SAW seperti apa...

saat ini sudah banyak islam yang menyimpang.. berhati2 lah!!

sekali lagi saya ingat kan!!
Berpedoman kepada Al-Quran dan Hadits!!! tidak lebih tidak kurang!!

Wa'alaikum Salam
Jazzakumullah khoir..
AlGhazy
 
Posts: 10
Joined: Sun Jul 01, 2007 2:00 am

Postby zeba0th » Sun Jul 01, 2007 3:21 am

islam gak ada yg benar , karena impirasi dari SETAN!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: @ ali5196 dan seluruh Muslim: Islam yang manakah yang be

Postby ceceps01 » Sun Jul 01, 2007 7:32 am

AlGhazy wrote:Assalamu'alaikum ya Muslimin wal ali5196!!

1. anda mengambil contoh2 dari golongan islam SYIAH!!! ingat!!! syiah memang islam!! tapi.. mereka ahlul bid'ah.. apa itu? Islam sudah jelas, berpedoman Al-quran wal Hadits!!! selain dari itu mereka bid'ah!!!

2. Syiah menurut fatwa ulama arab yang notabene punya kredibilitas dalam agama islam adalah ajaran SESAT!!!

3. Islam memang benar agama yang damai, contohnya ada hadits rasulullah yang berkata jika ada beberapa golongan non muslim dalam suatu negara muslim, maka penduduk muslim harus memberi pertolongan kepada golongan non muslim tersebut jika mereka tertimpa masalah!!

4. Apakah ulama Arab pernah mengeluarkan fatwa untuk berjihad melawan kelompok non muslim seperti yang dilakukan Osama bin Laden? TIDAK!!! ingat itu!! kalau ada buktinya tolong anda beri ke saya!!!!

mungkin anda dulunya seorang muslimin, tapi, apakah anda benar2 mempelajari islam dulunya? islam apa yang anda pelajari dulunya?
ataukah anda dulu hanya orang2 yang termasuk salah jalan mengikuti Aliran ISLAM yang sesat sperti syiah? seperti PKS? seperti ikhwanul muslim? atau mungkin anda terlibat dalam kegiatan ROHIS mungkin saat SMA dulu?


Ghazy,

Lihat yg saya bold, siapa/golongan islam manakah yg bisa menyatakan ulama tsb mempunyai kredibilitas?
Anda bilang PKS, syiah sesat, mereka juga bisa mengklaim begitu.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Duladi » Sun Jul 01, 2007 6:34 pm

AL-GHOZALI wrote:sekali lagi saya ingat kan!!
Berpedoman kepada Al-Quran dan Hadits!!! tidak lebih tidak kurang!!

Justru dari ajaran ALQURAN & HADITS itulah Muslim menjadi JAHAT!

Anda taqqiya rupanya, hanya berani mengutip ayat-ayat baik saja, dan sengaja menutupi ayat-ayat busuknya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: @ ali5196 dan seluruh Muslim: Islam yang manakah yang be

Postby mr. Hercule Poirot » Sun Jul 01, 2007 6:48 pm

AlGhazy wrote:Assalamu'alaikum ya Muslimin wal ali5196!!

well well, saya baru masuk liat2 posting dari ali5196
uhmm..
anda bilang islam adalah agama yang well mungkin menurut saya anda berbicara bahwa islam adalah agama yang sadis ya, atau mengajarkan keburukan, atau apapun itu yang jelek deh ya..

yah kalo mau lihat islam, harus dibahas dulu, islam mana yang benar2 islam?
dari postingan anda, dan dari gambar2 yang anda tampilkan di salah satu topic yang anda kemukakan.. sepertinya anda salah mengambil contoh..
kenapa salah?

1. anda mengambil contoh2 dari golongan islam SYIAH!!! ingat!!! syiah memang islam!! tapi.. mereka ahlul bid'ah.. apa itu? Islam sudah jelas, berpedoman Al-quran wal Hadits!!! selain dari itu mereka bid'ah!!!

2. Syiah menurut fatwa ulama arab yang notabene punya kredibilitas dalam agama islam adalah ajaran SESAT!!!

3. Islam memang benar agama yang damai, contohnya ada hadits rasulullah yang berkata jika ada beberapa golongan non muslim dalam suatu negara muslim, maka penduduk muslim harus memberi pertolongan kepada golongan non muslim tersebut jika mereka tertimpa masalah!!

4. Apakah ulama Arab pernah mengeluarkan fatwa untuk berjihad melawan kelompok non muslim seperti yang dilakukan Osama bin Laden? TIDAK!!! ingat itu!! kalau ada buktinya tolong anda beri ke saya!!!!

mungkin anda dulunya seorang muslimin, tapi, apakah anda benar2 mempelajari islam dulunya? islam apa yang anda pelajari dulunya?
ataukah anda dulu hanya orang2 yang termasuk salah jalan mengikuti Aliran ISLAM yang sesat sperti syiah? seperti PKS? seperti ikhwanul muslim? atau mungkin anda terlibat dalam kegiatan ROHIS mungkin saat SMA dulu?

ingat, dalam mempelajari agama islam, anda harus berpegang teguh pada 2 hal!
Al-Quran dan Hadits!!! bukan yang lain!!!
Islam hanya untuk orang2 yang berfikir!!!

kalau anda merasa saat ini anda seorang murtad, maka kembalilah, sebelum semuanya terlambat!!
jalani kehidupan islami yang benar!!
bukan hanya mengikuti islam yang salah!!
ingat!! pada hari akhir nanti akan ada 73 atau 72 aliran islam, dan hanya 1 yang benar!! siapa?
mereka yang berpegang teguh pada Al-Quran dan Hadits!!


@ saudara2 ku yang masih berpegang teguh pada ISLAM!
Jauhi Bid'ah bagi para muslimin yang mungkin saat ini mengalami krisis iman!! semoga anda bisa di tuntun Allah kepada Islam yang benar!!
ingat, Islam bukan TERORIS!! sekali lagi!! ISLAM BUKAN TERORIS!!!

anda harus benar2 mengkaji Islam lebih dalam jika ingin mengetahui Islam sebenarnya!

ingat pedomannya hanya Al-Quran dan Hadits!! tidak lebih dan kurang!!!
nabi muhammad juga pernah bersabda, Jauhi Syirik baik yang besar dan kecil.. bahkan yang kecil itu sebenarnya amatlah tipis dengan kebenaran!! tapi jangan sampai anda terjerat kepada Syirik!!

Jauhi Bid'ah!!! dengan begitu anda akan mengetahui Islamnya Rasulullah Muhammad SAW seperti apa...

saat ini sudah banyak islam yang menyimpang.. berhati2 lah!!

sekali lagi saya ingat kan!!
Berpedoman kepada Al-Quran dan Hadits!!! tidak lebih tidak kurang!!

Wa'alaikum Salam
Jazzakumullah khoir..


wa'alaikum salam...
(ampe bingung mau komentarnya kayak gimana...he..he..he...)
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Re: @ ali5196 dan seluruh Muslim: Islam yang manakah yang be

Postby mr. Hercule Poirot » Sun Jul 01, 2007 6:52 pm

ceceps01 wrote:
AlGhazy wrote:Assalamu'alaikum ya Muslimin wal ali5196!!

1. anda mengambil contoh2 dari golongan islam SYIAH!!! ingat!!! syiah memang islam!! tapi.. mereka ahlul bid'ah.. apa itu? Islam sudah jelas, berpedoman Al-quran wal Hadits!!! selain dari itu mereka bid'ah!!!

2. Syiah menurut fatwa ulama arab yang notabene punya kredibilitas dalam agama islam adalah ajaran SESAT!!!

3. Islam memang benar agama yang damai, contohnya ada hadits rasulullah yang berkata jika ada beberapa golongan non muslim dalam suatu negara muslim, maka penduduk muslim harus memberi pertolongan kepada golongan non muslim tersebut jika mereka tertimpa masalah!!

4. Apakah ulama Arab pernah mengeluarkan fatwa untuk berjihad melawan kelompok non muslim seperti yang dilakukan Osama bin Laden? TIDAK!!! ingat itu!! kalau ada buktinya tolong anda beri ke saya!!!!

mungkin anda dulunya seorang muslimin, tapi, apakah anda benar2 mempelajari islam dulunya? islam apa yang anda pelajari dulunya?
ataukah anda dulu hanya orang2 yang termasuk salah jalan mengikuti Aliran ISLAM yang sesat sperti syiah? seperti PKS? seperti ikhwanul muslim? atau mungkin anda terlibat dalam kegiatan ROHIS mungkin saat SMA dulu?


Ghazy,

Lihat yg saya bold, siapa/golongan islam manakah yg bisa menyatakan ulama tsb mempunyai kredibilitas?
Anda bilang PKS, syiah sesat, mereka juga bisa mengklaim begitu.


tuh kan... ya begitu...
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Re: @ ali5196 dan seluruh Muslim: Islam yang manakah yang be

Postby ali5196 » Sun Jul 01, 2007 7:24 pm

AlGhazy wrote:1. anda mengambil contoh2 dari golongan islam SYIAH!!! ingat!!! syiah memang islam!! tapi.. mereka ahlul bid'ah.. apa itu? Islam sudah jelas, berpedoman Al-quran wal Hadits!!! selain dari itu mereka bid'ah!!!


Anda entah picek sebelah mata atau memang dislexic spt nabi anda, dari mana anda dapat kesimpulan bahwa saya hanya membahas Islam Syiah doang ? :roll: :roll: :roll:

2. Syiah menurut fatwa ulama arab yang notabene punya kredibilitas dalam agama islam adalah ajaran SESAT!!!

Setelah menelaah Quran, hadis dan tulisan para ulama sendiri dlm buku2 yg tersedia secara luas di Indonesia, saya berkesimpulan bahwa ISLAM adalah ajaran SESAT, mau Sunni kek, Sufi kek, Syiah kek, AHmadiyah kek, aliran Lia Eden kek ... pokoknya semua bentuk ajaran yg berka'bah pada Muhamad si pendekar gila sex dari gurun pasir itu, sama dengan SESAT. Buktinya sudah terpapang luas dlm situs ini, bagi mereka yg punya mata dan otak.


3. Islam memang benar agama yang damai, contohnya ada hadits rasulullah yang berkata jika ada beberapa golongan non muslim dalam suatu negara muslim, maka penduduk muslim harus memberi pertolongan kepada golongan non muslim tersebut jika mereka tertimpa masalah!!

Anda rupanya lupa ajaran Quran sendiri. Coba baca lagi Quran anda yg mewajibkan 'kaum beriman' agar memusuhi siapapun yg non-Muslim, termasuk ayah dan saudara sendiri. Anda juga lupa baca hadis2 yg mendorong permusuhan itu, bahkan darah kafir (siapapun mereka, dimanapun mereka) dianggap halal. Semua keterangannya ada didalam situs ini. Silahkan baca dulu. Percuma saya mengulang2 disini kalau anda tidak suka baca.

Anggapan anda diatas hanya berasal dari kesimpulan anda sendiri. Tidak didasarkan pada bacaan Quran ataupun hadis. Selamat datang di FFI, situs yg terkenal menyadarkan Muslim akan kebusukan dan ajaran2 Islam yg sudah lama disembunyikan dari Muslim.

4. Apakah ulama Arab pernah mengeluarkan fatwa untuk berjihad melawan kelompok non muslim seperti yang dilakukan Osama bin Laden? TIDAK!!! ingat itu!! kalau ada buktinya tolong anda beri ke saya!!!!

Spt gua bilang tadi, baca aja di QUran. NGgak usah nunggu fatwa dari Bin laden. Wong Bin Laden cuma ngutip apa yg tertera dlm QUran. Nggak percaya ? Bacalah ini :

TEROR dari mulut Muhamad sendiri
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2691
"Saya diperintahkan utk memerangi semua orang sampai mereka mengatakan 'la illaha illalah' "
--pidato perpisahan Muhamad, Maret 632--

"Saya diperintahkan utk memerangi orang sampai mereka mengatakan tidak ada tuhan selain allah dan rasulnya Muhamad."
--Osama bin Laden, November 2001--


ingat, dalam mempelajari agama islam, anda harus berpegang teguh pada 2 hal! Al-Quran dan Hadits!!! bukan yang lain!!!

Setuju !

Islam hanya untuk orang2 yang berfikir!!!

:lol: :lol: :lol: :lol: Mana tuh ayat Quran atau hadis yg melarang Muslim utk bertanya karena bisa bikin kepercayaannya goyah ...

kalau anda merasa saat ini anda seorang murtad, maka kembalilah, sebelum semuanya terlambat!! jalani kehidupan islami yang benar!! bukan hanya mengikuti islam yang salah!! ingat!! pada hari akhir nanti akan ada 73 atau 72 aliran islam, dan hanya 1 yang benar!! siapa?
mereka yang berpegang teguh pada Al-Quran dan Hadits!!


Terima kasih fren, gua mendingan masuk neraka ketemu ibu Teresa dan Jack Kennedy ketimbang masuk surga ketemu Khomeini, Bin Laden cs, Yaser Arafat dsb dsb. :wink:

@ saudara2 ku yang masih berpegang teguh pada ISLAM!
sekali lagi saya ingat kan!!
Berpedoman kepada Al-Quran dan Hadits!!! tidak lebih tidak kurang!!

SETUJUuuuuuuuuuuu !!!! :wink: :wink: :wink: :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby AlGhazy » Mon Jul 02, 2007 1:03 am

Asalamu'alaikum ya ali5196

anda menulis:
Anda entah picek sebelah mata atau memang dislexic spt nabi anda, dari mana anda dapat kesimpulan bahwa saya hanya membahas Islam Syiah doang ?

AlGhazy menjawab:
lihat saja di pernyataan anda yang terakhir,
"Terima kasih fren, gua mendingan masuk neraka ketemu ibu Teresa dan Jack Kennedy ketimbang masuk surga ketemu Khomeini, Bin Laden cs, Yaser Arafat dsb dsb."
apakah khomeini, bin laden cs, bukan syiah? teliti dulu sebelum berkata.

anda menulis:
Setelah menelaah Quran, hadis dan tulisan para ulama sendiri dlm buku2 yg tersedia secara luas di Indonesia, saya berkesimpulan bahwa ISLAM adalah ajaran SESAT, mau Sunni kek, Sufi kek, Syiah kek, AHmadiyah kek, aliran Lia Eden kek ... pokoknya semua bentuk ajaran yg berka'bah pada Muhamad si pendekar gila sex dari gurun pasir itu, sama dengan SESAT. Buktinya sudah terpapang luas dlm situs ini, bagi mereka yg punya mata dan otak.

AlGhazy menjawab:
Rasulullah berkata, bid'ah akan merajalela menjelang akhir zaman, contoh,
lihat buku Hadits Ibnu Katsir: fa inna kullu muhdats-tsatuha wa kullu muhdats-tsatin bid'ah wa kullu bid'atin dhallalah wa kullu dhallalatin fin-naar.
sesungguhnya sesuatu yang baru dalam agama itu adalah bid'ah, dan segala bid'ah adalah sesat, dan kesesatan itu tempatnya di NERAKA.
jadi anda jangan melihat dari buku2 yang ada saat ini, ditakutkan buku2 itu mengajarkan bid'ah. sebagai contoh buku dari imam samudra "Aku menentang Teroris" dalam buku itu di halalkan teror, tetapi ada sebuah buku jawabannya dari salah satu kaum kami "Mereka adalah TERORIS" insyaAllah terhindar dari bid'ah..
pintar2 lah dalam mengambil suatu ilmu ya ali5196..

anda menulis:
Anda rupanya lupa ajaran Quran sendiri. Coba baca lagi Quran anda yg mewajibkan 'kaum beriman' agar memusuhi siapapun yg non-Muslim, termasuk ayah dan saudara sendiri. Anda juga lupa baca hadis2 yg mendorong permusuhan itu, bahkan darah kafir (siapapun mereka, dimanapun mereka) dianggap halal. Semua keterangannya ada didalam situs ini. Silahkan baca dulu. Percuma saya mengulang2 disini kalau anda tidak suka baca.

AlGhazy menjawab:
Coba anda baca2 lagi Al-Quran, disitu memang disebutkan bahwa yahudi dan nasrani adalah musuh abadi bagi ummat muslim, tetapi ingat! jihad itu hanya ada pada zaman rasulullah serta akhir zaman nanti!!
rasulullah berjihad bukan karena beliau suka akan peperangan atau seorang pemimpin yang sadis, tapi lihat, saat itu kafir quraisy sangat membenci rasulullah! karena rasulullah membawa suatu ajaran agama yang baru yang menurut kafir quraisy itu akan mengganggu adat, budaya serta agama nenek moyang mereka.. hal ini membuat kafir quraisy berang dan membuat perintah untuk membunuh rasulullah!! apakah rasulullah harus diam saja?
sebutkan dibagian mana dalam Al-Quran menyebutkan bila salah satu orang tua anda seorang kafir maka bunuh lah dia? mana? sebutkan!

anda menulis:
Spt gua bilang tadi, baca aja di QUran. NGgak usah nunggu fatwa dari Bin laden. Wong Bin Laden cuma ngutip apa yg tertera dlm QUran. Nggak percaya ? Bacalah ini

AlGhazy menjawab:
saya berbicara tentang fatwa ulama Arab!! sekali lagi ULAMA ARAB!! bukan fatwa dari osama bin laden yang nota bene tidak ada apa2nya dibanding ulama arab!!!
saya sebut OSAMA sebagai SEORANG MUSLIM YANG TIDAK TAHU APA ITU ISLAM!!!! SEORANG MUSLIM YANG TIDAK MEMAKAI AKAL FIKIRANNYA!!!
semoga Allah melaknatnya!!!

anda menulis:
saya berkata, ingat, dalam mempelajari agama islam, anda harus berpegang teguh pada 2 hal! Al-Quran dan Hadits!!! bukan yang lain!!!
anda menyetujuinya. (Thayib!!)

AlGhazy menjawab:
alhamdulillah anda sudah mendapat sedikit hidayah, insyaAllah jika anda benar2 membaca dan memikirkan apa yang ada di Al-Quran dan Hadits, anda tidak akan tersesat dan melakukan tindakan2 yang menyimpang. tidak seperti orang2 SYIAH, SUNNI, SURURI, atau apapun dia yang disebut ahlul bid'ah!!!

anda menulis:
Mana tuh ayat Quran atau hadis yg melarang Muslim utk bertanya karena bisa bikin kepercayaannya goyah ...

AlGhazy menjawab:
lho memang ada ayat di Al-Quran atau hadits yang melarang muslim untuk bertanya atau berdiskusi? kalau anda mau mengetahui ttg islam dihalalkan kok untuk bertanya atau berdiskusi, saya siap untuk bertukar pikiran dengan anda, InsyaAllah kita dapat meraih kebenaran.. Very Happy semoga Allah memberi kan jalan bagi orang orang yang mau mengikuti sesuatu yang Haq... Very Happy

anda menulis:
Terima kasih fren, gua mendingan masuk neraka ketemu ibu Teresa dan Jack Kennedy ketimbang masuk surga ketemu Khomeini, Bin Laden cs, Yaser Arafat dsb dsb.

AlGhazy menjawab:
ini bukti anda memandang islam hanya dari pengalaman2 anda melihat islam dari SYIAH saja.. coba buktikan kepada saya bahwa Khomeini adalah seorang muslim yang AHLUL SUNNAH!?

anda menulis:
saya menulis, "sekali lagi saya ingat kan!!
Berpedoman kepada Al-Quran dan Hadits!!! tidak lebih tidak kurang!!"
dan anda menyetujuinya lagi...

AlGhazy menjawab:
ALHAMDULILLAH jika anda memang benar2 menyetujui pernyataan RASULULLAH MUHAMMAD SAW...
semoga Allah memberi hidayah serta menuntun anda kembali ke jalan shirath mustaqim...
saya pun turut mendo'akan anda kalau begitu.. saya suka orang2 yang berfikir seperti anda... Very Happy

Wasalamu'alaikum
Jazzakumullah khoir
AlGhazy
 
Posts: 10
Joined: Sun Jul 01, 2007 2:00 am

Postby murtad mama » Mon Jul 02, 2007 2:18 pm

Islam memang benar agama yang damai, contohnya ada hadits rasulullah yang berkata jika ada beberapa golongan non muslim dalam suatu negara muslim, maka penduduk muslim harus memberi pertolongan kepada golongan non muslim tersebut jika mereka tertimpa masalah!! , yah kalo mau lihat islam, harus dibahas dulu, islam mana yang benar2 islam?
dari postingan anda, dan dari gambar2 yang anda tampilkan di salah satu topic yang anda kemukakan.. sepertinya anda salah mengambil contoh..


well...wellll moslem bigot yg membela diri, emangnya moslem tu bunglon semua trus merubah warna sesuka udhelnya dlm bertaqiyya wal taquiah??? naudzubillah mindzalik, wong muhammad (laknatullahu 'alayhi) sahaja menindas org dgn dzalim membunuh murtadin, memperkosa menjarah etc de el el, nilai moral apa yg kau bawa demi menutupi nanah busuk nabi kau?????
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: @ ali5196 dan seluruh Muslim: Islam yang manakah yang be

Postby rainy » Mon Jul 02, 2007 2:44 pm

AlGhazy wrote:yah kalo mau lihat islam, harus dibahas dulu, islam mana yang benar2 islam?


silahkan anda kemukakan, islam yang bagaimana yang benar?

bisa di sini, bisa juga di sini " the correct form of islam"
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=240
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby charles-mattel » Mon Jul 02, 2007 2:53 pm

yang benar islam benar?
yang benar itu islam ya salah & ngaco...
bingung deh...
harap maklum, yang mbawa islam itu orang skizofren paranoid...
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby cahkangkung » Mon Jul 02, 2007 2:55 pm

Mau Islam mana yang bener, mau Syiah kek,Sunni kek,Ahmadiyah kek,PKS kek,FPI kek,Arab Saudi kek ato bulan sekalipun kek...Ghazy tolong deh liat moral dan kelakuan Sang Nabinya dulu deh semasa hidup!

Ok,kita coret peperangan! Gimana masalah penjarahan, pembunuhan,pedofilian, anti toleransi dan gender???
Jangan salah,itu semua tercantum hitam putih dan jelas dalam Quran dan Hadist kan??
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby peacemaker » Mon Jul 02, 2007 3:21 pm

gw kagak ngarti deh syiah2 an dan kawan-kawan , happy posting guys :P
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 02, 2007 3:27 pm

AlGhazy wrote:AlGhazy menjawab:
lihat saja di pernyataan anda yang terakhir,
"Terima kasih fren, gua mendingan masuk neraka ketemu ibu Teresa dan Jack Kennedy ketimbang masuk surga ketemu Khomeini, Bin Laden cs, Yaser Arafat dsb dsb."
apakah khomeini, bin laden cs, bukan syiah? teliti dulu sebelum berkata.


Gua baru tahu Bin Laden = SYIAH. Kabarnya dia dari Saudi bukan ? BUkannya Saudi = Muslim SUnni pembenci Syiah ???

Bu, you are wasting my time !

Selebihnya gua serahkan pada netter2 lain yg lebih jago menjawab utk berdiskusi dgn Al Ghazy, anak lulusan SD ini. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ndramus » Mon Jul 02, 2007 3:48 pm

apakah syiah dan sunni allohnya sama, rosul nya sama, qurannya sama ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby openyourmind » Mon Jul 02, 2007 3:58 pm

anda sendiri masuk aliran mana nih?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Rashidi » Mon Jul 02, 2007 7:23 pm

openyourmind wrote:anda sendiri masuk aliran mana nih?
di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14856
si doi nulis gini:
AlGhazy wrote:insyaAllah saya salafi, insyaAllah saya mencoba untuk menjunjung tinggi Al-Quran serta Al-Hadits.
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby sergius » Mon Jul 02, 2007 7:39 pm

"Saya diperintahkan utk memerangi semua orang sampai mereka mengatakan 'la illaha illalah' "
--pidato perpisahan Muhamad, Maret 632--

"Saya diperintahkan utk memerangi orang sampai mereka mengatakan tidak ada tuhan selain allah dan rasulnya Muhamad."
--Osama bin Laden, November 2001--


interesting....

Kok gak dikomentar yah? Padahal ini membuktikan Islam adalah teroris cult.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby richardthelionheart » Mon Jul 02, 2007 7:46 pm

sorry , bukan maksud gw untuk memojokan mas alghazy tapi kenapa gw liat ayat quran bertentangan 1 dengan yang lainnya, untuk contoh liat aja di postingan sebelumnya yang beredar di FFI, thanks...
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby ceceps01 » Tue Jul 03, 2007 6:40 am

Hit and run nih keliatannya.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users