.

Untuk REKAN Bro FILSUF sufi

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Untuk REKAN Bro FILSUF sufi

Postby M-SAW » Wed Jun 27, 2007 5:43 pm

ok bro..aku jelasin disini aja ya
ente menganggap ayat di kitab palsu itu = ayat porno,terutama kidung agung
jadi bagi DIKAu ..kitab kidung agung = PORNO


saya tidak akan bercuap2 mencomot ayat dukungan dari kitab palsu itu untuk MEMBANTAH TUDUHAN kamu :)

.aku akan menjawab anda TANPA mengutip/membela ayat2 palsu itu.

jawaban saya :
Kamu sudah berbuat FITNAH
alsana :
1. Tidak ada bukti2 dari "tafsir' bapak gereja tempo dulu
2. Tidak aada bukti buku2 kristen yang MENGATAKAN kalau kidung agung emang kitab porno


Sanggupkah anda menyediakan buku2 kristen yang MEMBENARKAN tuduhan anda tersebut?

silahakan bandingkan dgn "FITNAH" kafir,,semua "fitnah" thdp islam itu DIBENARKAN oleh 13 buku islam sperti di signature saya


==========
Kalau kamu idak bisa memberikan bukti ttg BUKU2 kristen yang membenarkan FITNAH mu itu..maka kamu emng tukang fitnah :) dan tukang omong tanpa BUKTI


paham ya ? :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ceceps01 » Thu Jun 28, 2007 8:59 am

Mungkin dia bacanya bareng2 Akuadalahaing.
Bedanya, AAA bacanya diterusin sampe tuntas,
si Filsuf bacanya sepotong.

Leibh jelasnya silaken ke:

Saya Sering Tertipu Alkitab Kresten


a.COITUS INTERRUPTUS+ NGESEX DENGAN KAKAK IPAR
“…sebab itu setiap kali ia menghampiri (berhubungan seksual dengan) ISTRI KAKAKNYA, ia membiarkan MANINYA TERBUANG……..( Kejadian 38:8-9)
b.INCEST
“…anak perempuan yang lebih tua berhubungan seksual dengannya…(Lot)dst……lalu anak perempuan yang lebih muda berhubungn seksual juga dengan ayahnya,, (Kejadian 19:33-36)
c.SEX MERTUA-MENANTU
Yehuda berhubungan sex dengan Tamar menantunya (Kejadian 38:15-1 )
d.SEX ANAK DENGAN GUNDIK AYAHNYA
Ruben berhubungan seksual dengan Bilhah(Kejadian 35:22)
e.KAKAK PERKOSA ADIK PEREMPUAN
Amnon memperkosa Tamar ( Samuel 13:10-14)
f.ORGY / PESTA SEX ANAK TERHADAP GUNDIK AYAHNYA
“Abalosom melakukan hubungan sexual dengan gundik ayahnya di MATA SELURUH ISRAEL
g.WOMAN CONSORT /Pelacuran :
Kisah Ohala dan Oholiba : (Yehezkiel 23 :1-49) & Israel,Pelacur yang tak pernah puas ( Yehezkiel 16:2 )
h.De el el
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby M-SAW » Thu Jun 28, 2007 1:33 pm

kok diem2 aja
malu yah gak bisa ngasih bukti
hiaehieahieahiaehieaeahieahi
kasihan sekalii
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Fiver » Thu Jun 28, 2007 1:41 pm

ceceps....
filsuf mah memang sepotong2 ngebacanya...
dia mengakuinya kok, kemarin di shoutbox, ada MSAW juga....
dia masih punya hutang jawaban ke gue.
pertanyaan gue gini:
1. Kalo dia co: Apakah buah dada istrinya menjijikkan?
2. Kalo dia ce: Apakah tubuh suaminya menjijikkan?
Ketika dia minta diajarin meremas buah dada seperti di Kidung Agung, gue suruh dia baca semua KA dan praktekkan hanya dengan istri atau suami sahnya..... bukan dengan pembantunya, PIL atu WILnya atau bahkan dengan anak umur 6 tahun.....

Sampai sekarang kagak dijawab tuh..... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby ceceps01 » Thu Jun 28, 2007 1:46 pm

Fiv,
analisa lain dia beli kidung agung nya ditukang loak,
jadi isinya kaga lengkap, sepotong2 yg parno doang.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby M-SAW » Thu Jun 28, 2007 1:47 pm

iye gue tongkrongin ape jam 10 malem..masih ngacir juga.

fiver..gue sedih loh liat si filsuf,, 5 bulan yang wkt dia br join..KRONISnya gak seperti skrg loh..skrang dia bisa dgn enteng aja nuduh kita suka MENCACL dan menghina,padahal dia tukang hina,trus dia dah suka oot,tapi belagu..kasihan gue ngeliatnya..
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Fiver » Thu Jun 28, 2007 1:56 pm

Cecep, MSAW.... gue uber juga di shoutbox langsung ngilang.....

hikhikik..... hutang dia belum kebayar......
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby M-SAW » Thu Jun 28, 2007 2:08 pm

fiver..uber kesini,,ini 2 post dia 5 menit trakhir
:)
tagih aja ke situ biar malu dia :P

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 474#188474

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 472#188472
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ali5196 » Thu Jun 28, 2007 2:24 pm

ceceps01 wrote:Saya Sering Tertipu Alkitab Kresten


a.COITUS INTERRUPTUS+ NGESEX DENGAN KAKAK IPAR
“…sebab itu setiap kali ia menghampiri (berhubungan seksual dengan) ISTRI KAKAKNYA, ia membiarkan MANINYA TERBUANG……..( Kejadian 38:8-9)
b.INCEST
“…anak perempuan yang lebih tua berhubungan seksual dengannya…(Lot)dst……lalu anak perempuan yang lebih muda berhubungn seksual juga dengan ayahnya,, (Kejadian 19:33-36)
c.SEX MERTUA-MENANTU
Yehuda berhubungan sex dengan Tamar menantunya (Kejadian 38:15-1 )
d.SEX ANAK DENGAN GUNDIK AYAHNYA
Ruben berhubungan seksual dengan Bilhah(Kejadian 35:22)
e.KAKAK PERKOSA ADIK PEREMPUAN
Amnon memperkosa Tamar ( Samuel 13:10-14)
f.ORGY / PESTA SEX ANAK TERHADAP GUNDIK AYAHNYA
“Abalosom melakukan hubungan sexual dengan gundik ayahnya di MATA SELURUH ISRAEL
g.WOMAN CONSORT /Pelacuran :
Kisah Ohala dan Oholiba : (Yehezkiel 23 :1-49) & Israel,Pelacur yang tak pernah puas ( Yehezkiel 16:2 )
h.De el el


Bukti Islam memang contekan buku Kristen. Mau bukti kurang kuat gimana lagi tuh ! :wink: :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby gilito » Fri Jun 29, 2007 10:14 am

Sorry All, mo bahas Kidung Agung disini? Menurut Bro DT, Kidung agung itu sudah banyak di bahas di FFI yang dolo, jadi sekarang gak diperbolehkan lagi sama admin untuk membahasnya, ya gw sebagai 'orang baru' mesti tau dirilah...emank lo2 pade, yang gak indahin aturan main yang dibuat, cukup gw masuk lobang satu kali yang debat sama AAA di ffi ini, kolo di shoutbox kan gak ada 'aturan main' yang shahih, jadi kite ngobrol2 santai aja di SB, gimana?
gilito
 

Postby Fiver » Fri Jun 29, 2007 2:57 pm

Fisuffffff!!!!!!
ini bukan tentang Kidung Agung:
Hutang loe adalah ngejawab pertanyaan gue:

1. Kalo loe co: Apakah buah dada istri loe menjijikkan?
2. Kalo loe ce: Apakah tubuh suami loe menjijikkan?

:) :) :)

Kagak ad hubungannya dengan Kidung Agung..... :wink: :wink:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby M-SAW » Thu Jul 05, 2007 12:35 pm

Fiver wrote:Fisuffffff!!!!!!
ini bukan tentang Kidung Agung:
Hutang loe adalah ngejawab pertanyaan gue:

1. Kalo loe co: Apakah buah dada istri loe menjijikkan?
2. Kalo loe ce: Apakah tubuh suami loe menjijikkan?

:) :) :)

Kagak ad hubungannya dengan Kidung Agung..... :wink: :wink:


om piper

nagih hutang jangan ke muslim,terang aja gak dibayar
kekeke
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)


Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users