.

ISLAMIC BEST GOLD RULE IV : Privasi

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jul 11, 2007 1:45 pm

gereja digerebek FPI ? .... tuduhannya apa ?...lagi beribadah atau nyembunyiin NARKOBA ?
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby yusak_almasih » Wed Jul 11, 2007 4:13 pm

MONTIR KEPALA wrote:gereja digerebek FPI ? .... tuduhannya apa ?...lagi beribadah atau nyembunyiin NARKOBA ?



Mon, loe itu ga tau atau pura-2 ga tau???
Banyak gereja ditutup, kl ga mau nutup dibakar, kok masih bloon aja sih loe. loe tinggal di kutub utara apa sehingga ga tau berita.
Mikir mon, islam emang bejat kok, seberapa besar loe belain islam, kebejatan islam ga akan terhapuskan.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby charles-mattel » Wed Jul 11, 2007 4:42 pm

oom yusak, jangan ditanggepin tuh si montir, bisanya nuduh doang, nggak ada bukti
FPI doyan rusak/bakar gereja karena memang disuruh quran ditambah memang hobi orang2nya
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 12, 2007 11:37 am

gue gak tau karena gue bukan anggota FPI .... kasih tau donk kronologisnya
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby poluz » Thu Jul 12, 2007 12:59 pm

fpi kan memberantas kejahatan dan kemaksitan pasti dibrantas sama fpi..........




tapi aku juga bukan fpi lho
poluz
 
Posts: 57
Joined: Wed Jun 27, 2007 11:00 pm

Postby ceceps01 » Thu Jul 12, 2007 1:30 pm

Kenapa ngga daftar Mon?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 12, 2007 3:15 pm

kalo FPI bakar gereja pasti udeh ditangkap polisi atuh .. kecuali emang gereja menyembunyikan sesuatu kemaksiatan
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Inter » Thu Jul 12, 2007 3:26 pm

Biasanya sih gereja yang diserbu fpi itu ga berhubungan ama kemaksiatan tapi lebih berhubungan dengan ijin.

Thanks
User avatar
Inter
 
Posts: 252
Joined: Fri Nov 18, 2005 8:56 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 12, 2007 4:23 pm

apa susahnya sih izin ?...itukan hukum positif bukan syariat .... dasar niatnya jelek kali
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 12, 2007 4:25 pm

Inter wrote:Biasanya sih gereja yang diserbu fpi itu ga berhubungan ama kemaksiatan tapi lebih berhubungan dengan ijin.

Thanks

apa susahnya sih izin ?...itukan hukum positif bukan syariat .... dasar niatnya jelek kali
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron