.

Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI

Postby juliusrocky » Tue Jun 12, 2007 7:42 am

Islam sebagai ajaran yang diwahyukan oleh Allah banyak memuat informasi yang sangat dibutuhkan manusia. Bila tidak diinformasikan Allah dalam Al Qur’an maka manusia benar benar buta.
Saya mengambil contoh tentang asal usul kita semua. Tidak ada yang mengetahui unsur unsur spiritual yang menyertai manusia ketika masih dalam tahap yang sangat dini.
Manusia ketika itu benar benar masih sangat ‘bersahaja’ dan tunduk pada Allah.
Ketika itu manusia diambil kesaksiannya oleh Allah, dan sang manusia pun menjadi saksi atas keesaan Allah.

Sungguh kita benar benar durhaka pada Allah jika kemudian kita menjadi atheis atau orang yang mendustai Allah. Terlebih memberi Allah dengan label label yang hanya pantas dilekatkan untuk setan.

Inilah informasi dari Allah tersebut:

Surat Al A’raaf 172
Dan ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman) :”Bukankah Aku ini Tuhanmu ?” Mereka menjawab : “Betul, kami menjadi saksi”. (Kami lakukan yang demikian itu ) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan :”Sesungguhnya kami adalah orang orang yang lengah terhadap ini.

Saya bukanlah orang serba tahu tentang Islam, banyak rekan netter muslim yang jauh lebih baik ilmunya dibanding saya. Saya mempunyai keterbatasan ilmu dan informasi untuk menyerap ilmu ilmu islam yang sangat kaya tersebut.
Saya mengajak rekan atheis dan yang mendustai Allah untuk mengakui bahwa kita hanyalah manusia biasa yang tak mungkin mengungguli ilmu Allah.

Adalah sifat yang kurang bijak bila seorang manusia yang ‘baru belajar berjalan’ menjadi sedemikian angkuh dengan klaim seolah olah hebat.

Dibawah ini adalah sebagian yang dibicarakan oleh Islam.

Ekonomi
Politik
Budaya
Pertahanan
Hukum perburuhan
Hubungan dengan sesama manusia
Fakir miskin
Sadakah
Zakat
Puasa
Haji
Tatakrama kepada orang tua
Kedudukan ilmu
Malaikat
Setan
Surga
Neraka
Perputaran bumi
Peredaran matahari
Peredaran bulan
Peredaran planet
Penyerbukan
Konstruksi gunung
Memilih pemimpin
Hukum Benford
Pelestarian lingkungan hidup
Menjaga kesehatan
Faedah Tahajjud
Hubungan sirkulasi darah ke otak dengan shalat
Hukum nikah
Bulan bercahaya
Matahari bersinar
Penciptaan manusia
Amal dan balasannya
Kepalsuan Trinitas
HADITS
Tasawwuf
Badan Firaun diselamatkan
Tafsir mimpi
Berubah bentuknya Hidrogen menjadi Helium
Fikih
Asmaul Husna
Hari berbangkit
Relativitas waktu
DAN LAIN LAIN

Saya yakin tak satupun netter non muslim yang menguasai semua seluk beluk item yang disinggung oleh ajaran Islam tersebut.
Adalah menjadi kelucuan yang kering kerontang bila ada orang yang cuma jadi ‘sutradara kehidupan nabi ‘ dengan memakai hadits yang asal usulnya masih dipertanyakan, tapi kemudian merasa menjadi serba tahu tentang Islam.

Hahahahahahahahahaha
(biarkan saya tertawa sejenak , bukan untuk merendahkan anda, tapi untuk menyadarkan anda).

Saya ingin memberi anda contoh kasus berikut:
Al Qur’an ternyata memakai kata HARI dalam bentuk tunggal sebanyak 365 kali.
Tahukan anda implikasinya ?

Ya ! itu adalah jumlah hari rata rata dalam 1 tahun.
Bila nabi Muhammad adalah pencipta Al Qur’an, itu berarti nabi sudah mengetahui sistem peredaran bumi terhadap matahari.
Namun sulit untuk dikatakan bahwa nabi sudah mengetahui sistem peredaran bumi, sebab 1000 tahun kemudian, pembesar agama tertentu masih menentang teori bahwa matahari adalah pusat tatasurya !!!!!!! (Atau anda harus berkata bahwa pembesar agama tertentu ketika itu masih terbelakang ilmunya dibanding nabi yang hidup 1000 tahun di depan mereka) !!!!

Kemudian jika nabi adalah pencipta Al Qur’an, tentu beliau dan para sahabat akan sibuk menghitung hitung secara manual jumlah kata HARI pada Al Qur’an yang masih tertulis di pelepah kurma, bebatuan dsb.
Atau mungkin netter non muslim bisa menemukan adanya riwayat penghitungan pemakaian kata HARI supaya tepat dengan sistem solar kita ????????

Jangankan menghitung kata HARI pada pelepah kurma dan bebatuan yang berisi ayat Al Qur’an yang masih tersebar di beberapa tempat itu, anda pun masih mengalami kesulitan yang besar jika secara manual diperintahkan untuk menghitung kata HARI dari kitab Al Qur’an yang sudah dibukukan sekarang.

Itu menandakan bahwa Al Qur’an itu bukan karangan nabi Muhammad.
Namun masih ada kesimpulan lain tentang kenyataan pemakaian kata HARI tersebut !

KONSTRUKSI AL QUR’AN = KONSTRUKSI PEREDARAN BUMI.

Bila tatasurya diciptakan oleh Allah, maka Al Qur’an juga diciptakan oleh Allah.

Semoga hidayah menyertai anda, dan daftar muallaf bertambah.
juliusrocky
 
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Postby Rebecca » Tue Jun 12, 2007 7:56 am

bagaimana orang percaya quran, jika:

1. nabi yang disayangi awloh justru yang BIRAHI pd anak 6thn

2. nabi yang disenangi awloh ternyata suka kawin cerai, bahkan anak mantunya jg disikat.

3. nabi yang dilindungi awloh juga suka AZL thd budak-budak wanita.

4. awlohnya sendiri punya logika Jongkok yang hukum warisannya aja bisa gue tandingin dan gue unggulin.


segitu aja dulu....masih ribuan kebejatan kelamin nabimu yang mustahil membuat orang percaya islam adalah dari TUHAN yang HIDUP! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI

Postby rainy » Tue Jun 12, 2007 8:15 am

juliusrocky wrote:Dibawah ini adalah sebagian yang dibicarakan oleh Islam.
DAN LAIN LAIN

aku coba sumbang saran untuk 'dan lain - lain'
1. hukum warisan yang bloody overbalance (trims bec, aku suka sekali istilah ini)
2. perang yang 'adil'
3. penjarahan
4. perampokan
5. perbudakan
6. diskriminasi terhadap wanita dan kafir
7. legalisasi perzinahan
8. penyesatan manusia oleh allah swt
9. pembunuhan / terorisme sambil meneriakan 'allahu akduarrr'
10. perempuan tidak boleh jadi pemimpin
11. jizyah = pemalakan atas nama uang keamanan
12. pedofil
13. perusakan atas nama membasmi kemaksiatan (ujung2nya premanisme)
14. haji --> dana abadi ummat (ujung2nya di korupsi)
15. pelarangan berteman dengan yahudi dan nasrani
16. tuduhan / fitnah pemalsuan alkitab
17. penyembahan berhala kotak hitam

anybody else?
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI

Postby Edu96 » Tue Jun 12, 2007 8:18 am

juliusrocky wrote:...Saya ingin memberi anda contoh kasus berikut:
Al Qur’an ternyata memakai kata HARI dalam bentuk tunggal sebanyak 365 kali.
Tahukan anda implikasinya ?

Ya ! itu adalah jumlah hari rata rata dalam 1 tahun.
...
KONSTRUKSI AL QUR’AN = KONSTRUKSI PEREDARAN BUMI.

Bila tatasurya diciptakan oleh Allah, maka Al Qur’an juga diciptakan oleh Allah.


Dear Rocky,

Kamu itu aneh... bukannya tahun menurut ajaran Islam itu 354 hari? Kamu merayakan tahun baru bukannya tanggal 1 Muharram?

Kalau kamu pake 365 hari, kamu ikut orang yang merayakan tahun baru tanggal 1 Januari saja...

Semoga membantu,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby infidel&kufir » Tue Jun 12, 2007 8:22 am

Quran emang bisanya dicocok-cocokin ama sains...

relativitas waktu lah..
tata surya lah..
big bang lah..

ngarep lo....
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Re: Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI

Postby SQUALL LION HEART » Tue Jun 12, 2007 8:25 am

juliusrocky wrote:Islam sebagai ajaran yang diwahyukan oleh Allah banyak memuat informasi yang sangat dibutuhkan manusia. Bila tidak diinformasikan Allah dalam Al Qur’an maka manusia benar benar buta.


Kamu lupa ya quran tuh turunnya terakhir..
Apanya yg buta ??
buktinya orang2 sebelum quran jago2 semuanya..
Itu kan klaim quran karena datangnya terakhir, terus mau jadi yg terdepan..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Jun 12, 2007 8:47 am

Ga usah jauh2 deh..sebelum Islam masuk ke Indonesia, Indonesia (dalam nama yang lain) adalah bangsa yang besar, makmur, kaya, jaya dan disegani bangsa lain..
Eeeh..giliran kenal Islam jadi sarang penyamun dan perampok deh...
So..masih percaya kita nyari yang beginian?
Nomong pake otak dong dong Juli..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Re: Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI

Postby Fiver » Tue Jun 12, 2007 8:49 am

SQUALL LION HEART wrote:
juliusrocky wrote:Islam sebagai ajaran yang diwahyukan oleh Allah banyak memuat informasi yang sangat dibutuhkan manusia. Bila tidak diinformasikan Allah dalam Al Qur’an maka manusia benar benar buta.


Kamu lupa ya quran tuh turunnya terakhir..
Apanya yg buta ??
buktinya orang2 sebelum quran jago2 semuanya..
Itu kan klaim quran karena datangnya terakhir, terus mau jadi yg terdepan..


hehehe....
muslim-muslim.....
plagiat kok dipercaya......

:lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby juliusrocky » Tue Jun 12, 2007 11:01 am

Dear Rocky,
edu96 wrote:Kamu itu aneh... bukannya tahun menurut ajaran Islam itu 354 hari? Kamu merayakan tahun baru bukannya tanggal 1 Muharram?

Kalau kamu pake 365 hari, kamu ikut orang yang merayakan tahun baru tanggal 1 Januari saja...



Rekan Edu termasuk netter yang berusaha mempertanyakan secara positip. Oleh sebab itu NANTI saya akan jawab pertanyaan rekan Edu berdasarkan konstruksi Al Qur'an dan konstruksi tatasurya.

Saya himbau rekan netter non muslim untuk memberi tanggapan yang lebih baik, dan jangan membawa sentimen anti Islam.

Kalau membawa sentimen anti Islam, apapun yang saya tampilkan selalu dijawab sembarangan.
juliusrocky
 
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Postby Scorpion » Tue Jun 12, 2007 11:12 am

Hi..hi..hi sudah nggak bisa jawab kok pake sentimen2an.
Scorpion
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby openyourmind » Tue Jun 12, 2007 11:15 am

Gini aja dulu...islam ama islam aja ribut terus tuh, gimana mau ngurusin org lain?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby juliusrocky » Tue Jun 12, 2007 12:15 pm

Edu96 wrote:Kamu itu aneh... bukannya tahun menurut ajaran Islam itu 354 hari? Kamu merayakan tahun baru bukannya tanggal 1 Muharram?

Kalau kamu pake 365 hari, kamu ikut orang yang merayakan tahun baru tanggal 1 Januari saja...



Tanggapan ini semakin membuktikan bahwa Nabi Muhammad bukan pencipta Al Qur'an !!!!!

Bila anda dan rekan netter non muslim belum mengetahui jawabannya itu pertanda anda harus banyak belajar tentang Islam.

Ada tugas untuk anda, nanti malam coba anda buka Al Qur'an dari awal sampai akhir...coba hitung ada berapa kali pemakaian kata TAHUN.

Juga bayangkan pernahkah nabi Muhammad dan para sahabat melakukan hitungan manual terhadap Qur'an untuk kata TAHUN yang ketika itu masih tertulis di pelepah kurma dan bebatuan ????
Jawabnya Tidak pernah.

Jika anda sudah kesulitan menghitungnya, akan saya bantu jawab !

Jawabnya adalah jumlah kata TAHUN dalam Al Qur'an adalah 19 !!!.

Truss...apa hubungannya dengan tanggapan Edu tentang 354 hari Islam ???

Jawabanya adalah bahwa posisi relatif matahari-bumi-bulan akan kembali ke posisi awal setiap 19 tahun, ini dikenal dengan istilah METONIC CYCLE !

Berikut hitungannya (boleh di google :Metonic Cycle Qur'an)

1 year is 365.2425 days;

1 lunar month is 29.53059 days

19 years = 365.2425 / 29.53059

= 234.997 lunar months

Lagi terbukti bahwa struktur edar matahari-bumi-bulan sama dengan struktur al qur'an

Baca lagi perlahan lahan jika anda agak kesulitan memahami apa yang saya maksud
juliusrocky
 
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Postby wachdie.jr » Tue Jun 12, 2007 12:34 pm

juliusrocky wrote:
Blah..blah..blah crottt!!!

Jika anda sudah kesulitan menghitungnya, akan saya bantu jawab !

Jawabnya adalah jumlah kata TAHUN dalam Al Qur'an adalah 19 !!!.

Truss...apa hubungannya dengan tanggapan Edu tentang 354 hari Islam ???

Jawabanya adalah bahwa posisi relatif matahari-bumi-bulan akan kembali ke posisi awal setiap 19 tahun, ini dikenal dengan istilah METONIC CYCLE !

Berikut hitungannya (boleh di google :Metonic Cycle Qur'an)

1 year is 365.2425 days;

1 lunar month is 29.53059 days

19 years = 365.2425 / 29.53059

= 234.997 lunar months

Lagi terbukti bahwa struktur edar matahari-bumi-bulan sama dengan struktur al qur'an

Baca lagi perlahan lahan jika anda agak kesulitan memahami apa yang saya maksud


TERBUKTI!!! jika islam dan QURAN telah ngemplang dari ajaran yunani serta babilonia terdahulu..

Masihkah ente bilang QURAN AJAIB??? baca sejarah dan pake otak terlebih dahulu.. :lol: :lol:

http://en.wikipedia.org/wiki/Metonic_Cycle & http://en.wikipedia.org/wiki/Meton
1. Meton of Athens was a Greek mathematician, astronomer, geometer, and engineer who lived in Athens in the 5th century BCE. He is best known for the 19-year Metonic cycle which he introduced in 432 BCE into the lunisolar Attic calendar as a method of calculating dates. Meton found that 19 solar years are almost equal to 235 lunar months and 6940 days.

2. Traditionally (in the ancient Attic and Babylonian calendars, as well as in the Hebrew calendar), the years: 3, 6, 8, 11, 14, 17, and 19, are the long (13-month) years of the Metonic cycle.

3. The Chaldean astronomer Kidinnu (4th century BC) knew of the 19-year cycle, but the Babylonians may have learned of it earlier.

4. It is possible that Homer knew about the cycle some centuries before Meton. In the Odyssey, after Odysseus leaves Ithaca, he returns to secretly meet Penelope at the exact moment when one Metonic cycle has passed. [1] [2] [3].


TERBUKTI!! ISLAM ADALAH KEPALSUAN TERBESAR DI DUNIA!!!
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: Siapapun anda, ISLAM LAH YANG ANDA CARI

Postby kbg » Tue Jun 12, 2007 12:41 pm

juliusrocky wrote:

Ya ! itu adalah jumlah hari rata rata dalam 1 tahun.
Bila nabi Muhammad adalah pencipta Al Qur’an, itu berarti nabi sudah mengetahui sistem peredaran bumi terhadap matahari.
Namun sulit untuk dikatakan bahwa nabi sudah mengetahui sistem peredaran bumi, sebab 1000 tahun kemudian, pembesar agama tertentu masih menentang teori bahwa matahari adalah pusat tatasurya !!!!!!! (Atau anda harus berkata bahwa pembesar agama tertentu ketika itu masih terbelakang ilmunya dibanding nabi yang hidup 1000 tahun di depan mereka) !!!!



Ini jadi sangat mirip dengan apa yg ada dalam Alquran yang menyatakan:
bahwa matahari tebenam dalam lumpur hitam yang keruh, yg mengartikan bahwa matahari bergerak mengelilingi bumi:


Quran 18: 86 Till, when he (the traveller Zul-qarnain) reached the setting-place of the Sun, he found it going down into a muddy spring…
Quran 18: 86 Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat . Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka.
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby mahadewi » Tue Jun 12, 2007 12:53 pm

wachdie.jr wrote:
TERBUKTI!!! jika islam dan QURAN telah ngemplang dari ajaran yunani serta babilonia terdahulu..

Masihkah ente bilang QURAN AJAIB??? baca sejarah dan pake otak terlebih dahulu.. :lol: :lol:

http://en.wikipedia.org/wiki/Metonic_Cycle & http://en.wikipedia.org/wiki/Meton
1. Meton of Athens was a Greek mathematician, astronomer, geometer, and engineer who lived in Athens in the 5th century BCE. He is best known for the 19-year Metonic cycle which he introduced in 432 BCE into the lunisolar Attic calendar as a method of calculating dates. Meton found that 19 solar years are almost equal to 235 lunar months and 6940 days.

2. Traditionally (in the ancient Attic and Babylonian calendars, as well as in the Hebrew calendar), the years: 3, 6, 8, 11, 14, 17, and 19, are the long (13-month) years of the Metonic cycle.

3. The Chaldean astronomer Kidinnu (4th century BC) knew of the 19-year cycle, but the Babylonians may have learned of it earlier.

4. It is possible that Homer knew about the cycle some centuries before Meton. In the Odyssey, after Odysseus leaves Ithaca, he returns to secretly meet Penelope at the exact moment when one Metonic cycle has passed. [1] [2] [3].


TERBUKTI!! ISLAM ADALAH KEPALSUAN TERBESAR DI DUNIA!!!



kitab sucinya nih jelema gk jauh2 dr wikipedia :lol: :lol: :lol:
Menyedihkan
User avatar
mahadewi
 
Posts: 55
Joined: Mon Jan 08, 2007 9:37 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jun 12, 2007 12:53 pm

bisa ente buktikan adanya interaksi Nabi MUhammad dgn ilmu2 tsb ??
jangan asal MANGAP luh !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby juliusrocky » Tue Jun 12, 2007 1:03 pm

Wachdi wrote:TERBUKTI!!! jika islam dan QURAN telah ngemplang dari ajaran yunani serta babilonia terdahulu..

Masihkah ente bilang QURAN AJAIB??? baca sejarah dan pake otak terlebih dahulu..



Hukum alam yang membuat adalah Allah. Saya tau persis bahwa Methon adalah orang Yunani.

Tapi apakah itu berarti METHON pencipta sistem peredaran matahari-bulan-bumi ???????????
Tentu tidak !

Apakah Wachdi dapat menemukan riwayat atau hadits yang menyatakan bahwa nabi Muhammad melakukan kontrol ketat terhadap jumlah pemakaian kata TAHUN dalam Al Qur'an , setelah nabi bersetuju dengan teori Methon ???

SAYA TANTANG ANDA UNTUK MENUNJUKKAN KISAH NABI MUHAMMAD MEMBAHAS TEORI METHON UNTUK MENDESAIN AL QUR'AN.
JIKA TIDAK BISA...ada baiknya anda beratubat.


Dan bagaimana nabi bisa mengutip desain ilmiah ini tanpa takut akan terjadi kontroversi pendapat dengan ilmuwan lain ????

Hal ini mirip dengan kontroversi bumi atau matahari yang menjadi pusat tata surya pada abad pertengahan. Tapi ternyata Al Qur'an dengan percaya diri memilih bahwa bumi mengelilingi matahari , dan itu benar !!!!

Sementara 1000 tahun setelah Al Qur'an memakai konstruksi matahari sebagai pusat, penguasa agama tertentu (he..he..he..biar gak OOT Kristen), masih membakar hidup hidup bagi yang mempercayai kebenaran sistem matahari !

Sesuai pesan moderator:
INI FORUM MEMBICARAKAN ISLAM, WACHDI JANGAN OOT KE YUNANI.

Jadi apapun referensi di luar Islam..harus ditiadakan
juliusrocky
 
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Postby juliusrocky » Tue Jun 12, 2007 1:13 pm

kbg wrote:
Ini jadi sangat mirip dengan apa yg ada dalam Alquran yang menyatakan:
bahwa matahari tebenam dalam lumpur hitam yang keruh, yg mengartikan bahwa matahari bergerak mengelilingi bumi:

Quran 18: 86 Till, when he (the traveller Zul-qarnain) reached the setting-place of the Sun, he found it going down into a muddy spring…
Quran 18: 86 Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat . Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka.


Sambil nunggu hadits METHON dari Wachdi, saya jawab dulu rekan kbg.

KBG, matahari tenggelam ke dalam lumpur adalah PENGLIHATAN Zulqarnain....jadi tidak menyatakan matahari mengelilingi bumi.

Demikian saya kira
juliusrocky
 
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Postby ceceps01 » Tue Jun 12, 2007 1:46 pm

juliusrocky wrote:

Jawabnya adalah jumlah kata TAHUN dalam Al Qur'an adalah 19 !!!.

Truss...apa hubungannya dengan tanggapan Edu tentang 354 hari Islam ???

Jawabanya adalah bahwa posisi relatif matahari-bumi-bulan akan kembali ke posisi awal setiap 19 tahun, ini dikenal dengan istilah METONIC CYCLE !

Berikut hitungannya (boleh di google :Metonic Cycle Qur'an)

1 year is 365.2425 days;

1 lunar month is 29.53059 days

19 years = 365.2425 / 29.53059

= 234.997 lunar months
--> maksudnya pegimane sih?

Lagi terbukti bahwa struktur edar matahari-bumi-bulan sama dengan struktur al qur'an

Baca lagi perlahan lahan jika anda agak kesulitan memahami apa yang saya maksud


Jul,
bisa lebih jelas itungannya?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Edu96 » Tue Jun 12, 2007 1:46 pm

juliusrocky wrote:
Wachdi wrote:Apakah Wachdi dapat menemukan riwayat atau hadits yang menyatakan bahwa nabi Muhammad melakukan kontrol ketat terhadap jumlah pemakaian kata TAHUN dalam Al Qur'an , setelah nabi bersetuju dengan teori Methon ???

SAYA TANTANG ANDA UNTUK MENUNJUKKAN KISAH NABI MUHAMMAD MEMBAHAS TEORI METHON UNTUK MENDESAIN AL QUR'AN.
JIKA TIDAK BISA...ada baiknya anda beratubat.


Dan bagaimana nabi bisa mengutip desain ilmiah ini tanpa takut akan terjadi kontroversi pendapat dengan ilmuwan lain ????


Dear Rocky,

Yang menuliskan Al Qur'an sendiri bukan Muhammad, dia tidak bisa baca tulis. Ucapannya dicatat oleh pengikut2nya, e.g. Zaid, dkk. dan barulah di zaman Khalifah III (tahun 644-656), Uthman, catatan-catatan ini dikumpulkan. Ini sempat menjadi isu antara orang2 Islam karena Al Qur'an waktu itu ada beberapa versi yang berbeda. Uthman membakar versi-versi selain yang dia tetapkan pada tahun 653. Antara catatan gua Hira pertama, tahun 610, dan penetapan Uthman tahun 653, ada 43 tahun. Dari kematian Muhammad tahun 632, ada 21 tahun. Isi Al Qu'ran bisa saja berubah, kan?

Meton itu sendiri hidup di Abad ke-5 SM, sekitar 1000 tahun sebelum Muhammad dan penetapan Al Qur'an oleh Uthman. Seandainya Meton tidak ada, atau dia tidak menemukan siklus itu, boleh-boleh saja orang Muslim mengatakan bahwa Al Qur'an itu ground breaking soal sains dan ilmu pengetahuan.

How about providing an example for something that is actually original...
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users